8 Ramuan Tradisional Vertigo Akut Yang Terbukti Mujarab

8 Ramuan Tradisional Vertigo Akut Yang Mujarab

Vertigo identik dengan gejala pusing yang sangat luar biasa, bahkan dalam beberapa kasus bisa menyebabkan penderita kehilangan kesadaran. Serangan vertigo sendiri dapat terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung selama beberapa detik, atau mungkin berlangsung lebih lama.

Vertigo pada awalnya memang hanya gejala pusing yang biasa. Namun tanpa perawatan yang tepat maka pusing biasa akan menjadi vertigo sehingga menyebabkan penderita tidak bisa melakukan berbagai aktifitas. Penyakit vertigo memiliki gejala yang berbeda dengan sakit kepala pada umumnya, bahkan rasa nyeri yang ditimbulkan pun lebih parah dirasakan oleh penderitanya.

Penyakit vertigo biasanya memiliki gejala seperti :

  • Pusing dan merasa sakit
  • Rasa berputar atau bergerak
  • Mual dan muntah
  • Sakit kepala
  • Berkeringat
  • Suara berdenging di telinga atau gangguan pendengaran
  • Adanya gerakan mata abnormal yang disebut nistagmus

Penyebab Vertigo

1. Gangguan pada Telinga Bagian Dalam

Jenis gangguan ini dapat berupa luka di saluran pendengaran atau hal-hal lain yang sangat membahayakan jika tidak diketahui lebih cepat. Gangguan pada saluran pendengaran ini dapat menyerang sistem saraf yang menjaga keseimbangan tubuh.

2. Trauma pada Bagian Kepala

Trauma pada bagian kepala sering disebabkan oleh kecelakaan atau benturan yang menyebabkan kepala menjadi mengalami vertigo yang lebih parah.

3. Konsumsi Obat Jangka Panjang

Mengkonsumsi obat tertentu selama jangka waktu yang panjang juga bisa menyebabkan kerusakan pada bagian dalam telinga. Kerusakan ini akan menyebabkan vertigo dan gangguan keseimbangan lain. Kondisi ini biasanya akan terjadi tanpa disadari sehingga sulit menemukan perawatan yang tepat.

4. Stroke

Gangguan stroke pada lanjut usia juga bisa memicu vertigo. Penyakit ini akan menyebabkan gangguan syaraf yang berhubungan dengan keseimbangan pada tubuh atau fisik dan penyakit pada otak dan telinga.

5. Migrain

Selain stroke, orang yang menderita migrain juga rentan mengalami gangguan penyakit vertigo. Migrain adalah salah satu jenis penyakit kepala atau pusing yang terjadi selama beberapa saat namun pada salah satu sisi saja. Kondisi ini perlu mendapatkan perawatan serius sebelum menjadi vertigo.

Penderita vertigo akan mengalami gangguan mobilitas, gangguan pendengaran, dan bahkan gangguan penglihatan. Hal-hal ini dapat membatasi aktivitas penderita vertigo. Jika seseorang yang menderita vertigo tetap melanjutkan aktivitasnya seperti dalam keadaan normal dan sehat, maka pingsan atau hilang kesadaran tiba-tiba dapat mengancam penderita itu sendiri.

Telinga yang mengalami gangguan di bagian dalamnya baik berupa infeksi atau lainnya, dapat menyebabkan kehilangan pendengaran secara permanen. Selain itu walau hanya sakit kepala, ternyata vertigo yang kambuh secara tiba-tiba dapat membawa penderitanya pada ambang kematian. Misalnya saja, ketika penderita vertigo sedang ada di jalan raya dan vertigo menyerangnya lalu menyebabkan ia kehilangan kesadaran. Tanpa disadari penderita vertigo dapat kehilangan nyawanya akibat dari kecelakaan dan faktor eksternal lainnya.

Maka dari itu bagi Anda penderita vertigo alangkah baiknya untuk segera melakukan pengobatan dan melakukan perawatan. Anda bisa mencoba memanfaatkan bahan alami di sekitar untuk dijadikan ramuan tradisional.

8 Jenis Ramuan Tradisional Vertigo Akut Yang Mujarab

  • Ginkgo Biloba
ramuan-tradisional-vertigo

Ginkgo biloba memang sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan tubuh, sehingga tidak heran jika tanaman ini sangat sering digunakan sebagai obat tradisional termasuk untuk vertigo. Hal ini karena ginkgo biloba mampu memperlancar sirkulasi peredaran darah, termasuk di area sekitar telinga dan otak Anda. Sehingga keseimbangan Anda akan terjaga dan gejala-gejala vertigo akan menghilang.

Cara pengolahannya sendiri dapat Anda lakukan dengan menyiapkan 4-5 helai daun ginkgo biloba, kemudian Anda rebus bersama dengan 3 gelas air sampai mendidih. Tunggu sampai airnya tersisa 1 gelas saja, kemudian dinginkan dan Anda bisa langsung mengonsumsinya.

  • Kembang Sepatu
ramuan-tradisional-vertigo

Kembang sepatu termasuk jenis bunga hias yang sangat indah warnanya serta bentuknya. Kembang sepatu memiliki kandungan flavonoid yang sangat baik untuk membantu mengatasi vertigo. Selain flavonoid, kembang sepatu juga memiliki kandungan saponin, tanin, vitamin C, glikosida, peptin, dan antosianin yang mampu mematikan virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan juga mampu memperlancar peredaran darah, sehingga gejala vertigo akan cepat hilang.

Cara pengolahannya sendiri sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengambil segenggam daun kembang sepatu, kemudian rebus kedalam air yang dimasukan dalam panci. Setelah itu diamkan selama 1/2 jam. Hasil air rebusan tadi bisa Anda gunakan sebagai kompres di dahi dan juga pelipis Anda.

  • Daun Sambiloto
ramuan-tradisional-vertigo

Tanaman ini dikenal sangat berkhasiat tinggi dan sering digunakan untuk pengobatan tradisional salah satunya untuk vertigo. Hal ini karena daun sambiloto mengandung flavonoid yang memiliki kemampuan luar biasa sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan juga mematikan virus. Anda bisa merebus 3-5 helai daun sambiloto sampai mendidih. Kemudian saring dan tunggu hingga dingin untuk dikonsumsi.

  • Cocor Bebek
ramuan-tradisional-vertigo

Kandungan falvonoidnya yang tinggi ampuh dalam mematikan virus-virus di dalam tubuh, sehingga akan membantu untuk mengurangi gejala vertigo. Cara pengolahannya adalah dengan mengambil 10 helai daun cocor bebek, kemudian tumbuk halus. Tambahkan air garam sedikit saja agar dapat dioleskan. Jika sudah maka oleskan campuran tersebut di kening dan pelipis Anda 1-2 kali dalam sehari.

  • Cabe Jawa
ramuan-tradisional-vertigo

Cabe jawa sangat bermanfaat untuk mengatasi vertigo. Hal tersebut karena tanaman ini mengandung zat yang dinamakan piperine. Senyawa piperine ini akan sangat bermanfaat sebagai antiiflamasi yang akan mencegah infeksi dari bakteri dan virus di tubuh Anda.

Anda bisa mengolah cabe jawa menjadi teh cabe jawa. Pertama siapkanlah cabe jawa secukupnya, kemudian keringkan dibawah sinar matahari langsung. Setelah kering tumbuklah sampai benar-benar bubuk. Kemudian seduh dengan air panas untuk dikonsumsi, lakukan konsumsi 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Daun Pegagan
ramuan-tradisional-vertigo

Daun pegagn memiliki efek anti-infeksi, anti-toxic, dan anti-bakteri yang membuat tanaman ini sangat ampuh untuk mengatasi bakteri yang dapat menginfeksi telinga dalam Anda yang merupakan penyebab vertigo. Anda cukup menyiapkan segenggam daun pegagan, kemudian masukkan ke dalam panci yang diisi 3 gelas. Setelah itu rebus air tersebut dan tunggu hingga air tersisa 1 gelas. Setelah itu saring dan konsumsi, Anda bisa menambahkan madu untuk menambah rasa.

  • Jahe
ramuan-tradisional-vertigo

Jahe juga ternyata sangat bagus untuk membantu meredakan gejala vertigo. Cara pengolahannya sendiri adalah dengan menyiapkan 5 butir jahe, kemudian rebus bersama air hingga mendidih. Kemudian Anda saring dan dinginkan. Lakukan konsumsi secara rutin dan And bisa menambahkan madu kedalamnya.

Beberapa bahan alami tersebut bisa Anda gunakan menjadi sebuah ramuan yang sudah jelas aman. Namun keamanan tersebut haruslah dengan proses pengolahan yang tepat. Jika tidak maka yang ada gejala yang muncul akan semakin parah.

Bagi Anda penderita vertigo yang ingin mendapatkan kesembuhan secara total tanpa khawatir gejala vertigo muncul kembali, maka salah satu solusi tepatnya adalah dengan menggunakan obat herbal. Yang sudah jelas khasiat serta komposisinya serta telah terbukti sangat ampuh karena telah dibuktikan oleh beberapa penelitian para ahli dan paling direkomendasikan.

potik.

Cobalah Ramuan Tradisional Vertigo Akut Yang Mujarab Berikut ini.

Selain Menggunakan Obat Vertigo Resep Dokter, Anda Bisa Mencoba Ramuan Tradisional Vertigo Yang Satu Ini. Komposisinya Terbuat Dari Bahan Alami Dan Telah Di Olah Dengan Teknologi Modern.

Seperti yang kita ketahui bahwa vertigo akan sangat berbahaya karena gejalanya dapat muncul secara tiba-tiba dimanapun Anda berada. Maka dari itu langkah pengobatannya pun haruslah tepat, jika kita salah memilih pengobatan maka yang ada gejala akan semakin parah.

Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI. Proses pengolahannya pun telah melalui suatu teknologi canggih yaitu Nano Technology. Keuntungan yang didapat karena nano teknologi ini adalah mudahnya tubuh untuk melakukan penyerapan terhadap kandungan yang berada dalam propolis brazil. Oleh karena itu, proses penyembuhan dapat dilakukan lebih efektif karena nutrisi penting dapat mudah dihantarkan kedalam sel target tanpa merusak sel sehat dalam tubuh.

Kandungan yang terdapat dalam propolis brazil ini mampu menutrisi sistem syaraf agar telinga bisa bekerja secara maksimal sehingga bisa menyalurkan informasi yang diterima oleh syaraf telinga ke otak.

Tak hanya itu juga, propolis ini mampu menyeimbangkan sistem gerak tubuh sehingga akan meningkatkan keseimbangan dari tubuh itu sendiri untuk melawan gravitasi bumi yang biasanya akan membuat penderita merasa pusing seperti berputar-putar.

Dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil setiap hari secara rutin, maka vertigo Anda akan sembuh dengan sempurna. Ingat! Tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan selagi telah melakukan usaha dan doa.

Manfaat Walatra Propolis Brazil Untuk Atasi Vertigo
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara maksimal
  • Membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi otak
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan syaraf otak
  • Meningkatkan kinerja syaraf otak secara maksimal
  • Mengurangi migrain penyebab vertigo
  • Melancarkan sistem peredaran darah
  • Membantu masalah kesehatan lainnya secara menyeluruh
Informasi Seputar Propolis

Propolis merupakan zat resin yang dikumpulkan lebah madu, yang bersumber dari aliran getah pada tunas dan pohon. Diantara beragam propolis yang ada di dunia hanya propolis brazil lah sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia.

Hal tersebutpun telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuan di Jepang. Bahkan peneliti jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling efisien yang pernah ditemukan.

Beberapa senyawa alami yang terkandung dalam propolis brazil diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami vertigo terbaik dibandingkan produk lainnya.

Pendapat Para Ahli Mengenai Walatra Propolis Brazil
  1. John Diamond MD – propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel – propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket – propolis mampu menyembuhkanberbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia) – Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok) – propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991 – dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Beberapa penilitian diatas membuktikan bahwa Walatra Propolis Brazil memang sangat bagus keampuhannya dalam mengatasi masalah haid yang tidak lancar. Obat herbal ini akan bekerja dengan menekan sumber masalah dan membantu kinerja bagian yang bermasalah menjadi normal kembali.

Anda tidak perlu khawatir untuk keamanan dan kelayakan konsumsinya. Karena obat herbal Walatra Propolis Brazil ini sudah teruji secara klinis dan AMAN dikonsumsi karena sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Cermatlah dan berhati-hatilah dalam memilih produk propolis. Memang untuk saat ini sudah banyak produk propolis yang beredar dipasaran. Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh.

Berikut penelitian yang telah membenarkan bahwa Walatra Propolis Brazil memang terbukti AMAN !

Gambar diatas menunjukan hasil penelitian dengan mengambil sampel dari berbagai macam merk propolis termasuk Walatra Propolis Brazil yang bertujuan untuk melihat merk produk propolis yang masih mengandung beeswax atau lilin lebah.

Sudah sangat jelas bahwa propolis A, B, dan C merupakan propolis yang masih mengandung beeswax (lilin lebah) tanpa menggunakan nano technology. Sedangkan propolis lainnya merupakan propolis yang diproses menggunakan Nano Technology. Karena memang pada intinya, jika propolis yang menggunakan teknologi nano pasti warna airnya akan bersih dan jernih, itu semua karena zat lilin lebah atau beeswax sudah terbuang habis pada saat pengolahan.

Lilin lebah atau beeswax memang tidak terlalu berbahaya, akan tetapi untuk pemakaian jangka panjang dikhawatirkan bisa menganggu fungsi kerja lambung bahkan bisa menimbulkan masalah hati dan ginjal. Hal ini telah dibuktikan oleh penelitian :

Dr. Nurul Taufiqurrahman menyatakan bahwa lilin tersebut seharusnya dipisahkan pada saat produksi, karena dalam jangka panjang akan merusak oragan liver / hati. Dan lilin ini sangat tidak bagus untuk kesehatan, terutama pada sistem pernafasan.

Cara Membedakan Propolis Dengan 100% Propolis Brazil ASLI Dengan Propolis Yang Dicampur

DETAIL PRODUK WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

TESTIMONI PROPOLIS UNTUK VERTIGO DAN KESEHATAN LAINNYA

Keberhasilan pengobatan pun tidak lepas dengan melakukan pengonsumsian propolis brazil secara rutin dan teratur. Anda bisa memilih pengobatan menggunakan paket ekstra hemat 1 box untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari propolis brazil kami ini.

DAPATKAN PRODUKNYA SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN !!!

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir

*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
Alsihiya.com
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *