Ramuan Tradisional Flu Berkepanjangan

Flu merupakan suatu kondisi yang sangat umum yang menyerang sistem pernafasan manusia. Kebanyakan orang sudah menganggap flu menjadi salah satu penyakit yang biasa-biasa saja, sebab sudah biasa dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya penderita hanya cukup istirahat sebentar maka flu akan hilang,atau dengan mengonsumsi obat maka flu dengan seketika bisa hilang.

ramuan-tradisional-flu-berkepanjangan

Flu atau influenza dapat datang secara tiba-tiba. Anda akan mengalami gejala hanya dalam waktu satu hingga tigahari setelah pertama kali terinfeksi. Masa di mana flu paling menular adalah di hari ketika gejala mulai muncul hingga tiga atau tujuh hari berikutnya.

Penderita akan merasakan demam terburuk yang biasanya berlangsung selama 3-5 hari. Tanda dan gejalanya seperti panas tinggi hingga dapat mencapai 40 derajat celcius, panas dingin, nyeri otot, merasa sangat lemah atau lelah, sakit kepala, sakit mata, batuk, bersin, sakit tenggorokan, hidung meler dan sakit perut.

Virus flu dapat menular melalui butiran liur yang dikeluarkan oleh penderita ketika bersin atau batuk. Selain itu benda-benda yang sudah terkontaminasi virus flu juga bisa menjadi media penularan. Langkah utama untuk mencegah penyakit ini adalah dengan menjaga kebersihan. Jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum makan. Bagi pengguna kendaraan umum, disarankan untuk memakai masker saat bepergian.

Flu Terus Menerus? Anda Harus Waspada!

Meskipun flu dapat sembuh hanya dalam waktu singkat, namun bukan berarti Anda dapat menyepelekannya. Ada beberapa kasus penderita flu mengalami flu dengan kurun waktu terus menerus atau berkepanjangan. Hal ini tidak cukup hanya dibiarkan saja, sebab akan berakibat buruk terhadap kesehatan tubuh. Sebab flu yang terjadi secara terus menerus bisa jadi menandakan bahwa Anda mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.

Beberapa masalah kesehatan yang menyebabkan flu terus menerus atau berkepanjangan diantaranya :

1. Alergi

Flu yang terjadi secara terus menerus juga dapat terjadi akibat alergi terhadap alergen seperti tungau debu rumah, binatang peliharaan, atau hewan lain. Ketika alergi, sistem kekebalan tubuh pun bereaksi terhadap alergen. Sel-sel di dalam hidung kemudian melepaskan histamin dan bahan kimia lain ketika bersentuhan dengan alergen. Alhasil hidung jadi meradang dan menyebabkan gejala flu.

2. Sinusitis

Merupakan peradangan atau pembengkakan jaringan dinding yang melapisi sinus. Sinusitis dapat terjadi jika sinus tersumbat dan berisi cairan, bukan udara. Akibatnya kuman bakteri, virus dan jamur pun tumbuh dan menyebabkan infeksi sehingga gejala flu pun dapat terjadi.

3. Polip Hidung

Penyebab flu berkepanjangan selanjutnya adalah akibat polip hidung. Polip hidung adalah pembengkakan selaput hidung yang terjadi di dalam saluran hidung dan sinus. Polip hidung tidak selalu menimbulkan gejala apapun jika berukuran kecil, namun gejala seperti flu akan terasa jika polip sudah berukuran besar.

Bagi Anda yang merasa terganggu dengan flu terus menerus dan tak kunjung sembuh maka salah satu cara mengobati pilek terus menerus yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan bahan alamin untuk dijadikan ramuan tradisional.

Obat Tradisional Flu Terus Menerus Yang Paling Ampuh dan Aman Dikonsumsi

  • Kunyit dan Jahe
ramuan-tradisional-flu-berkepanjangan

Neka Pasquale, seorang ahli gizi bersertifikat asal Tiongkok, mengungkapkan bahwa kunyit memiliki sifat antiradang, antimikroba, dan antioksidan yang dapat digunakan sebagai obat flu alami, seperti dilansir dari Men’s Journal. Sama seperti kunyit, jahe juga memiliki sifat antiradang yang kuat. Jahe mengandung senyawa yang disebut dengan gingerol yang diyakini bertanggung jawab dalam penyembuhan flu.

Untuk membuat obat flu alami dari jahe dan kunyit, Anda tidak hanya menyiapkan dua bahan tersebut. Anda membutuhkan bahan alami lainnya agar nutrisi dan manfaat herbal alami ini semakin ampuh dalam mengatasi flu. Siapkan 3 ruas jahe, 3 ruas kunyit, 1/2 buah jeruk, 1 sdm cuka apel, 1 sdm gula dan lada hitam secukupnya. Bersihkan jahe dan kunyit dari kulitnya, lalu cuci hingga bersih. Masukkan semua bahan (kecuali lada) ke dalam blender dan haluskan hingga menjadi bentuk jus. Pindahkan ke dalam gelas, lalu taburi atasnya dengan lada hitam secukupnya.

  • Minyak Kayu Putih
ramuan-tradisional-flu-berkepanjangan

Minyak kayu putih juga bisa Anda gunakan sebagai obat tradisional flu. Caranya sangat mudah, Anda tinggal mengoleskan minyak kayu putih itu di bagian batang hidung Anda agar batang hidung Anda terasa hangat. Anda juga bisa menghirup aroma dari minyak kayu putih itu. Aroma minyak kayu putih juga bisa digunakan untuk mengencerkan ingus yang ada di saluran pernafasan Anda.

  • Air Jahe Hangat
ramuan-tradisional-flu-berkepanjangan

Air jahe hangat ini sangat efektif untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan misalnya saja adalah mual, perut kembung dan juga flu. Cara pengolahannya sangat mudah yaitu dengan menyiapkan dua rimpang jahe yang berukuran sedang. Kemudian cuci bersih dan kupas.

Bakar jahe tersebut hingga ada permukaan yang sedikit gosong. Geprek jahe tersebut agar sarinya keluar. Kemudian Anda rebus bersama dengan dua gelas air, agar aromanya lebih enak bisa ditambahkan sereh. Tunggu sampai mendidih kemudian sisakan air rebusannya menjadi satu gelas saja. Anda bisa menambahkan madu dan langsung dikonsumsi.

  • Bawang Putih
ramuan-tradisional-flu-berkepanjangan

Bawang putih juga bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan flu secara tradisional. Dengan mengolahnya menjadi ramuan tradisional kemudian meminumnya secara teratur akan menyembuhkan flu atau pilek dengan cepat. Cara membuat obat pilek yang manjur dengan bawang putih tidaklah sulit, Anda bisa mempraktekannya sendiri di rumah dengan cepat dan mudah.

Pertama siapkan 250ml cuka apel, 7 gr ketumbar, 7gr adas, 45 gr bawang putih, dan 300 gr madu. Masukan cuka apel ke dalam panci, tambahkan ketumbar dan biji adas yang sudah di tumbuk sampai halus. Rebus sampai mendidih selama 15 menit, angkat dan tambahkan 45 gr bawang putih yang sudah ditumbuk lalu diamkan sampai dingin, saring dan tambahkan madu. Panaskan dengan api kecil dan aduk-aduk hingga menjadi sirup, usahakan jangan sampai mendidih, karena enzim pada madu akan mati jika dipanaskan diatas 60 derajat celcius.

Ramuan obat flu yang manjur diatas kaya akan anti virus dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ramuan ini dapat disimpan sampai sebulan di kulkas. Anda juga diharuskan untuk istirahat cukup.

Jika Anda sudah mencoba menggunakan beberapa ramuan diatas dan belum mendapatkan hasil yang signifikan maka Anda tidak perlu khawatir. Kami sarankan Anda mencoba untuk mengonsumsi obat herbal yang sudah jelas khasiat dan komposisinya. Obat herbal ini akan mampu meredakan dan menghialngkan gejala flu sampai tuntas tanpa khawatir kambuh lagi.

Walatra Propolis Brazil Sebagai Obat Herbal Flu Berkepanjangan Yang Paling Direkomendasikan dan Sudah Terbukti

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa penyebab flu adalah disebabkan oleh infeksi bakteri/virus, dan untuk mengatasinya diperlukan suplemen antibiotik alami yang bisa membunuh bakteri atau virus tersebut. Dan sumber antibiotik alami tersebut dapat Anda dapatkan dan temukan dalam produk Walatra Propolis Brazil ini.

Terdapat berbagai jenis propolis di seluruh dunia. Namun propolis brazil lah yang merupakan propolis terbaik. Hal tersebut pun telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Selain itu masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam propolis brazil ini, diantaranya :

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Kandungan propolis yang sangat lengkap dengan nutrisi ternyata mampu mengurangi penderitaan yang disebabkan oleh virus flu ataupun pilek. Obat propolis bersifat sebagai antibiotik alami yang ternyata cukup ampuh untuk menekan perkembangan virus flu dan pilek. Dengan minum propolis saat terkena flu atau pilek dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga virus tidak berkembang bahkan mati.

Propolis memiliki flavonoid yang bersifat anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti oksidan, anti peradangan, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak semua merk propolis itu bagus dan sama reaksinya atau khasiatnya. Anda harus lebih jeli dalam membeli dan mengkonsumsi propolis. Hanya propolis yang tidak mengandung beeswax / lilin lebah yang bagus dan aman untuk anda konsumsi.

Dari gambar diatas sudah sangat jelas dan terbukti bahwa penelitian menunjukan Walatra Popolis Brazil menghasilkan air yang jernih. Hasil air yang jernih menunjukan bahwa propolis tersebut sudah tidak mengandung beeswax atau lilin lebah karena sudah terbuang habis pada saat pengolahan dengan menggunakan teknologi nano.

Cara Membedakan Propolis 100% Brazil ASLI dan Propolis Yang Dicampur

Jangan bingung dalam memilih propolis terbaik, pastikan saja propolis tersebut adalah Walatra Propolis Brazil, karena Walatra Propolis Brazil memiliki kandungan flavonoid yang paling tinggi dibanding jenis propolis lainnya.

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil.

Penelitian Para Ahli Tentang Propolis Brazil
  1. John Diamond MD; Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel; Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut dan sakit tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok); propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker.
  7. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
  8. Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

Penelitian terakhir dari The National Heart and Lung Institute London; menunjukan bahwa bioflavonoids pada propolis mampu menghancurkan banyak bakteri yang resisten terhadap anti biotik sintesis. Propolis sensitif terhadap Staphylococcus aureus (penyebab infeksi staph pada kulit), Streptococcus (bakteri penyebab radang tenggorokan), Escherichia Coli (bakteri penyebab gangguan pencernaan dan infeksi saluran kemih), virus Influenza, Herpes, Helicobacter Pylori (bakteri penyebab sakit maag kronis), Salmonella typhosa (penyebab penyakit diare, thypus, dan penyakit pencernaan lainnya seperti radang usus, radang lambung, dll). Propolis juga sensitif terhadap jamur yang menjadi penyebab penyakit kewanitaan (keputihan), eksim.

Berbagai fakta mengenai propolis pun telah dibuktikan dalam Al-Quran Surat An-Nahl ayat 68-69, Allah SWT berfirman :

“Dan Rabbmu mengilhamkan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia.’ (QS.An Nahl:68) Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan. (QS.An Nahl:69)”

Dengan menggunakan teknologi nano, Walatra Propolis Brazil tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami yang terdapat di dalam walatra propolis brazil tersebut dapat langsung menuju ke sumber pusat penyakit.

TESTIMONI WALATRA PROPOLIS BRAZIL UNTUK FLU

Keberhasilan pengobatan pun tidak lepas dengan melakukan pengonsumsian propolis brazil secara rutin dan teratur. Anda bisa memilih pengobatan menggunakan paket ekstra hemat 1 box untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari propolis brazil kami ini.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

SUDAH BANYAK ORANG YANG MEMBUKTIKANNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA !!!

Ingin Dapat DISKON & GRATIS ONGKOS KIRIM?
Pesan Walatra Propolis Brazil Lebih Banyak (mulai dari 2 btl keatas)
 
Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Promo Terbatas, Ayo Pesan Obatnya Sebelum Kehabisan Stok !!!
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

 
Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
Alsihiya.com
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *