Ramuan Tradisional Epilepsi

ramuan-tradisional-epilepsi

Epilepsi ditandai dengan kejang yang berulang dan memang dapat membahayakan keselamatan jiwa penderitanya. Bagaimana tidak, epilepsi ini dapat kambuh kapanpun tanpa memandang waktu dan tempat. Maka dari itu Anda perlu mewaspadainya dan jangan sampai Anda terlambat menanganinya.

Penyebabnya sendiri belum diketahui secara pasti, namun diduga terjadi karena adanya gangguan sistem saraf pusat (neurologis) yang menyebabkan kejang atau terkadang hilang kesadaran. Karena epilepsi disebabkan oleh aktivitas abnormal otak, kejang dapat mempengaruhi proses apapun yang diatur oleh otak Anda. Dalam banyak kasus, gejala epilepsi berlangsung secara spontan dan singkat.

Menurut data WHO, kurang lebih 50 juta orang di dunia hidup dengan epilepsi. Angka ini akan bertambah sekitar 2,4 juta setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri didapatkan data kasus epilepsi paling sedikit 700.000-1,4 juta. Angka ini akan bertambah sekitar 70ribu tiap tahunnya.

Tanda dan Gejala Epilepsi

Gejala epilepsi terjadi bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang mungkin akan mengalami gerakan berulang yang terjadi secara cepat, mendadak dan berulang tanpa bisa dikendalikan serta kehilangan kesadaran sesaat.

Secara umum gejala epilepsi yang dapat terjadi :

  1. Kebingungan sementara
  2. Mata kosong, menatap satu titik terlalu lama
  3. Gerakan menyentak tak terkendali pada tangan dan kaki
  4. Hilang kesadaran sepenuhnya atau sementara
  5. Kekakuan otot
  6. Gemetar atau kejang pada sebagian anggota tubuh wajah, lengan, kaki atau keseluruhan
  7. Kejang yang diikuti oleh tubuh menegang dan hilang kesadaran secara tiba-tiba

Ketika Anda mendapati seseorang atau Anda mengalami gejala epilepsi maka Anda perlu berhati-hati. Beberapa orang juga dapat menunjukan gejala gerakan berulang seperti menggosok tangan, mengunyah, menelan, atau berjalan berputar-putar.

Bahaya Serangan Epilepsi Secara Mendadak

Resiko cedera dapat menjadi lebih besar terjadi karena epilepsi sendiri dapat terjadi kapanpun dan dimanapun. Hal itu dapat terjadi jika seorang penderita epilepsi sedang sendiri dan kemudian terjatuh di tempat dengan permukaan keras sehingga menyebabkan cedera.

Bahaya selanjutnya adalah dapat menyebabkan kecelakaan. Biasanya penderita epilepsi tidak diberikan ijin untuk bisa mengendarai kendaraannya sendiri. Namun pada sebagian orang ingin tetap hidup normal dan tetap ingin mengendarai kendaraannya sendiri. Keadaan ini tentu akan meningkatkan resiko kecelakaan dirinya, karena ditakutkan epilepsi dapat menyerang ketika kendaraan sedang melaju.

Penderita epilepsi yang terjatuh ke dalam air juga bisa mengalami resiko bahaya yang sangat berat. Tenggelam ketika terjatuh ke dalam air bisa menyebabkan penderita kehilangan kesadaran, kerusakan otak hingga mendekatkan pada kematian. Karena ketika penderita mengalami kejang di dalam air, ia tidak akan mendapatkan oksigen.

Bahkan terkadang penderita rentan mengalami depresi akibat rasa cemas yang berlebihan. Mereka biasanya sangat takut jika serangan terjadi ketika mereka sedang bermain atau berkumpul dengan teman. Kemudian rasa cemas ini akan memaksa mereka terus memikirkan kondisi yang terjadi. Akibatnya maka bisa menyebabkan depresi dan mereka hanya ingin tinggal sendiri.

Salah satu cara terbaik untuk mengelola agar bahaya tidak terjadi adalah menghindari semua tempat yang bisa menyebabkan bahay resiko. Selain itu penanganan epilepsi juga perlu ditunjang dengan pola hidup yang sehat serta mencoba pengobatan secara tradisional.

Obat Tradisional Yang Ampuh Mengatasi Epilepsi

  • Daun Pegagan
ramuan-tradisional-epilepsi

Pegagan merupakan salah satu tanaman yang bisa dijadikan sebagai obat alternatif bagi penyembuhan epilepsi. Ramuan ini bisa digunakan untuk mencegah terjadinya gejala kejang. Cara pengolahannya adalah dengan mengambil segenggam daun pegagan kemudian dicampur dengan gula aren atau gula jawa secukupnya. Campuran tersebut kemudian ditumbuk sampai halus setelah itu baru diseduh kedalam satu gelas air mendidih. Anda bisa mengonsumsi ramuan tersebut selagi hangat sekali dalam sehari.

  • Buah Ciplukan
ramuan-tradisional-epilepsi

Buah ini digunakan untuk mencegah kambuhnya gejala yang bisa menyerang sewaktu-waktu. Bahkan buah ini juga berkhasiat mengurangi berbagai gejala yang dapat mengancam penderitanya. Untuk mengonsumsi buah ini sebaiknya Anda mencuci terlebih dahulu sampai bersih, setelah itu barulah buah ini bisa langsung dimakan. Hendaknya Anda memilih buah yang sudah masak dan lakukan konsumsi 8-10 buah di setiap harinya.

  • Daun Inggu
ramuan-tradisional-epilepsi

Untuk mengubahnya menjadi sebuah ramuan maka campurkan segenggam daun inggu ke dalam cuka encer dengan ukuran secukupnya. Setelah itu remas-remas hingga lembut. Umumnya ramuan daun inggu ini dijadikan sebagai kompres di kepala penderita epilepsi yang sedang mengalami kejang.

  • Akar Baru Cina
ramuan-tradisional-epilepsi

Tanaman yang satu ini memiliki rasa pahit namun sangat kaya akan kandungan nutrisi yang menyehatkan tubuh. Akar baru cina ini memiliki efek sedative yaitu dapat menenangkan sistem saraf sehingga mencegah gejala kejang-kejang. Untuk cara pengolahannya Anda hanya perlu merebus akar baru cina bersama dengan jahe dan juga gula enau. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan seduhan akar cina baru yang sudah dikeringkan. Minuman ramuan tersebut secara rutin 2 kali sehari setiap pagi dan sore.

  • Akar Teratai
ramuan-tradisional-epilepsi

Akar teratai dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan. Tanaman ini juga dapat digunakan untuk memecahkan darah yang beku. Beberapa orang juga menggunakan tanaman ini untuk dijadikan sebagai obat penenang dan cara mengobati epilepsi secara alami.

Cara pengolahannya sangat mudah yaitu dengan mengambil 10 gr akar teratai. Kemudian masukkan teratai tersebut ke dalam 110 ml air. Setelah itu bahan yang telah tercampur air tersebut dijadikan infus. Lalu saring, hasil saringan dapat dikonsumsi oleh penderita epilepsi sebanyak sekali dalam sehari dengan takaran 100 ml per sekali minum.

  • Bawang Putih
ramuan-tradisional-epilepsi

Bawang putih mengandung kandungan kalsium yang berguna sebagai pengontrol impuls listrik di dalam sel-sel saraf otak. Sementara itu saltivine berguna untuk merangsang susunan sel saraf sehingga berguna untuk mencegah gejala kejang-kejang.

Anda dapat memanfaatkan bawang putih dengan cara mememarkan 1 siung bawang putih kemudian merebusnya bersama dengan susu dan juga air. Tunggu air rebusan tersebut hingga dingin kemudian Anda bisa meminum air rebusan bawang putih tersebut secara rutin pagi dan sore hari.

  • Cabe Jawa
ramuan-tradisional-epilepsi

Cabe jawa juga ternyata dapat dijadikan menjadi sebuah ramuan yang dapat dikonsumsi oleh penderita epilepsi. Ramuan ini berguna untuk mengatasi gangguan pencernaan yang dialami oleh seseorang dan juga bisa digunakan untuk mengatasi gejala kejang otot pada penderita epilepsi.

Untuk cara pengolahannya sendiri, Anda bisa menyiapkan 6gr cabe jawa yang mentah dan kering kemudian ditumbuk. Setelah bahan tersebut ditumbuk barulah kemudian dicampur dengan madu secukupnya. Ramuan ini disarankan untuk diminum setiap hari agar gejala kejang dapat berkurang dan bahkan dapat hilang.

Beberapa ramuan tradisional diatas dapat Anda coba dan racik sendiri di rumah. Namun jika Anda masih ragu dengan beberapa ramuan diatas ada baiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan dosis yang tepat.

Bagi Anda yang tidak ingin ribet karena harus meracik bahan terlebih dahulu, Anda bisa mencoba obat herbal yang sudah jelas komposisi serta khasiatnya dan telah teruji oleh beberapa penelitian. Sehingga sangat dianjurkan untuk mengatasi masalah epilepsi Anda dengan meredakan gejala dan mampu mencegah epilepsi muncul kembali.

Obat Herbal Epilepsi Terampuh dan Termujarab, Walatra Propolis Brazil Rekomendasi Para Ahli

Menderita epilepsi memang dapat menganggu dan membahayakan, maka dari itu langkah pengobatannya pun haruslah tepat. Walatra Propolis Brazil secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga bisa pulih kembali, termasuk saraf penyebab epilepsi dapat berfungsi dengan normal serta meningkatkan/menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi.

Mungkin banyak layanan kesehatan yang menawari pengobatan penyakit epilepsi dengan cara yang berbeda, namun terkadang cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. Hal ini karena penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan mungkin suatu saat bisa kambuh kembali.

Berbeda dengan Walatra Propolis Brazil, produk herbal ini akan bekerja secara aktif dengan menekan dan menyembuhkan penyakit secara total sampai ke sumbernya atau ke akarnya. Sehingga gejala epilepsi dapat mereda dengan cepat dan mencegah gejala dapat muncul kembali.

Fakta Seputar Propolis Brazil

Propolis sendiri merupakan suatu zat yang dihasilkan lebah madu. Propolis tinggi akan kandungan antioksidan, zat ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga Anda tidak akan mudah terserang penyakit. Terdapat berbagai jenis propolis di seluruh dunia. Namun propolis brazil lah yang merupakan propolis terbaik.

Hal tersebut pun telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Selain itu masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam propolis brazil ini, diantaranya :

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Nutrisi kandungannya yang sangat lengkap dan berkhasiat tinggi, semua bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak dan telah banyak yang membuktikan bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil merupakan pilihan tepat obat alami penyakit epilepsi yang terbukti paling ampuh dibandingkan produk lainnya.

DETAIL PRODUK WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

AMAN dikonsumsi oleh semua umur, bahkan ibu hamil dan menyusui. Hal ini karena bahannya yang 100% alami dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Penelitian Yang Membuktikan Bahwa Propolis Brazil Memang Sangat Bagus

  1. John Diamond MD; Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel; Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut dan sakit tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok); propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker.
  7. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
  8. Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

Berbagai fakta mengenai propolis pun telah dibuktikan dalam Al-Quran Surat An-Nahl ayat 68-69, Allah SWT berfirman :

“Dan Rabbmu mengilhamkan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia.’ (QS.An Nahl:68) Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan. (QS.An Nahl:69)”

Khasiat dan Manfaat walatra Propolis Brazil Untuk Epilepsi

  • Mengendorkan saraf agar tidak tegang
  • Mencegah melemahnya tubuh akibat serangan infeksi parasit
  • Menetralisir dan membuang racun di dalam tubuh
  • Mengobati gejala kejang epilepsi pada anak, bayi dan orang dewasa
  • Membasmi perkembangbiakan bakteri dan virus
  • Meningkatkan daya ingat anak
  • Memberikan rangsangan positif bagi otak
  • Menormalkan kembali fungsi otak
  • Mencegah kambuhnya penyakit epilepsi
  • Menghilangkan trauma akibat cedera
  • Mengatasi masalah kesehatan lainnya.

Keunggulan Walatra Propolis Brazil

1. Full Ekstrak Propolis Brazil

Biasanya propolis jenis lain yang beredar di pasaran hanya memakai 10% ekstrak propolis brazil dan 90% lainnya adalah propolis yang lain. Sedangkan Walatra Propolis Brazil ini menggunakan 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan lain atau bahan kimia sedikitpun.

2. Non-Beeswax

Walatra Propolis Brazil adalah satu-satunya propolis yang tidak mengandung beeswax atau lilin lebah. Menurut dr. Nurul Taufikurrahman, lilin lebah berbahaya bagi kesehatan. Biasanya beeswax digunakan untuk pengawet makanan. Penelitian ulang yang dilakukan para ahli menunjukan hasil yang buruk tentang beeswax yaitu tidak baik untuk kesehatan hati dan pernafasan.

Dr. Nurul Taufiqurrahman menyatakan bahwa lilin tersebut seharusnya dipisahkan pada saat produksi, karena dalam jangka panjang akan merusak organ liver / hati. Dan lilin ini sangat tidak bagus untuk kesehatan, terutama pada sistem pernafasan.

Dari gambar diatas sudah sangat jelas dan terbukti bahwa penelitian menunjukan Walatra Popolis Brazil menghasilkan air yang jernih. Hasil air yang jernih menunjukan bahwa propolis tersebut sudah tidak mengandung beeswax atau lilin lebah karena sudah terbuang habis pada saat pengolahan dengan menggunakan teknologi nano.

3. Pengolahannya dengan NANO TECHNOLOGY

Dengan menggunakan teknologi nano, Walatra Propolis Brazil tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami yang terdapat di dalam walatra propolis brazil tersebut dapat langsung menuju ke sumber pusat penyakit.

TESTIMONI PENGGUNA WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Keberhasilan pengobatan pun tidak lepas dengan melakukan pengonsumsian propolis brazil secara rutin dan teratur. Anda bisa memilih pengobatan menggunakan paket ekstra hemat 1 box untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari propolis brazil kami ini.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

PROMO BESAR-BESARAN …
 

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

>>> CARA PEMESANAN WALATRA PROPOLIS BRAZIL <<<

*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92



Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
Alsihiya.com
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *