Cara Mengobati Rematik Secara Alami

Rematik adalah satu penyakit yang akan menimbulkan rasa sakit yang di akibatkan oleh otot atau sendi yang sedang mengalami pembengkakan. Lama kelamaan, jika terus di abaikan peradangan tersebut bisa menghancurkan jaringan persendian serta bentuk tulang di dalam tubuh. Rematik merupakan kondisi yang sangat mengganggu dan bisa membatasi aktivitas sehari-hari.

cara mengobati rematik
Untuk penderita penyakit rematik, biasanya hanya bisa dilakukan perawatan serta pengobatan untuk meringankan gejalanya saja. Karena sampai saat ini tim dokter belum bisa menemukan obat yang bisa menyembuhkan rematik secara total.

Dengan melakukan perawatan, tentunya bisa sangat mampu untuk membantu mengurangi gejala peradangan pada persendian. Selain itu, juga bisa mencegah atau memperlambat kerusakan persendian, mengurangi tingkat disabilitas, dan membuat penderita rematik menjadi bisa tetap aktif dan juga sehat.

Terdapat lebih dari 100 jenis rematik yang bisa sangat berbahaya jika terus di biarkan. Berikut ini beberapa jenis rematik yang sering terjadi antaralain :

  • Rheumatoid Arthritis

Rheumatoid Arthritis merupakan suatu kondisi ketika kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan-jaringan sendi. Akibatnya, sendi-sendi yang telah terserang akan mengalami peradangan dan menimbulkan gejala seperti berikut ini :

  • Merah serta lebih terasa panas
  • Terasa sakit akibat peradangan yang aktif
  • Sendi menjadi bengkak karena cairan yang menumpuk
  • Sendi terasa kaku, terutama pada pagi hari atau siang hari

Rematik jenis ini jika terus berkembang dan tidak segera di atasi, bisa menyebabkan kerusakan dan perubahan bentuk permanen pada sendi. Akibatnya pergerakan sendi mulai akan terbatas dan fungsi sendi bisa hilang dengan sendirinya.

Gejala yang sering muncul pada rematik jenis ini yaitu seperti sering merasa lelah, nyeri otot, demam tinggi, nafsu makan menjadi hilang. Pada umumnya, penyakit rematik jenis Rheumatoid Artritis ini ternyata tidak bisa di sembuhkan sepenuhnya. Akan tetapi jika menggunakan cara alami dan cepat, gejala serta berkembangnya bisa membantu penderita untuk tetap hidup produktif.

  • Osteoartritis

Osteoartritis adalah suatu penyakit pada persendian yangs ering menimbulkan rasa sakit serta terbatasnya pergerakan sendi. Dengan seiringnya waktu bisa menyebabkan kerusakan pada tulang rawan. Penyakit rematik jenis ini, jika tidak segera di obati bisa menimbulkan penyakit lainnya seperti berbagai macam penyakit yang menyerang persendian. Namun persendian yang sering terserang yaitu leher, jari, kaki, pinggang, lutut, serta pinggul. Penuaan atau dengan bertambahnya usia merupakan faktor yang paling umum bisa terjadinya penyakit osteoartritis.

Berikut ini ada beberapa gejala osteoartritis yang bisa mempengaruhi persendian adalah sebagai berikut :

  • Persendian akan terasa sakit, terutama saat berjalan.
  • Jika di sentuh, persendian akan terasa hangat.
  • Persendian menjadi tidak stabil, terasa kaku, serta membengkak.

Penyebab Timbulnya Penyakit Rematik

Rematik merupakan salah satu penyakit yang mengganggu sendi menjadi meradang yang di sebabkan oleh gangguan autoimun. Akibatnya tulang rawan di sekitar sendi akan menjadi menipis.

Faktor yang bisa mempengaruhi timbulnya penyakit rematik antara lain :

  • Faktor keturunan
  • Faktor obesitas
  • Mengalami kelebihan asam urat
  • Penyakit autoimun seperti lupus
  • Terdapat peradangan pada sendi yang di akibatkan dari infeksi

Gejala Penyakit Rematik

  • Sering keluar keringat dingin
  • Mudah lelah dan letih
  • Terdapat masalah pada persendian
  • Mengalami kekakuan pada persendian
  • Mengalami pembengkakan serta nyeri sendi
  • Sendi sering terasa ngilu pada saat sedang beristirahat

Berbagai Cara Mengobati Penyakit Rematik

  • Obat Pereda Sakit

Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan obat pereda sakit seperti paracetamol dan codein. Namun, Obat tersebut tidak bisa mencegah perkembangan rematik. Tetapi, hanya bisa meredakan rasa sakit serta peradangan di persendian. Hati-hati jangan banyak minum obat yang mengandung bahan kimia, karena hanya akan merusak organ di dalam tubuh saja.

  • Operasi

Kedua yaitu dengan cara di operasi. Penderita rematik mungkin harus segera menjalani operasi jika pengobatan yang telah di lakukan masih belum berhasil untuk mencegah kerusakan pada sendi tersebut.

Operasi di lakukan hanya untuk memperbaiki kelainan bentuk sendi yang telah rusak, bukan berarti bisa mencegah kembali untuk datang lagi penyakit rematiknya.

  • Terapi Rematik

Penderita rematik juga bisa di lakukan untuk membuat persendian menjadi lebih fleksibel, serta mampu meningkatkan kekuatan otot dan kebugaran tubuh. Berapa terapi yang bisa di lakukan untuk rematik antaralain terapi podiatri, terapi okupasi, dan fisioterapi.

  • Dengan Obat Rematik Herbal Walatra Propolis Brazil

Apasih Walatra Propolis Brazil Itu ? Apakah Sangat Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Rematik ? Bukan hanya bisa mengobatinya saja, tetapi obat walatra propolis ini juga mampu untuk membunuh semua bakteri yang menyebabkan penyakit di dalam tubuh. Serta akan mampu mencegah rematik untuk tidak akan pernah kembali lagi.

WALATRA PROPOLIS BRAZIL 100% ASLI UNTUK MENGOBATI PENYAKIT REMATIK

cara mengobati rematik

Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% propolis Brazil ASLI yang sangat berkhasiat untuk mengobati, menyembuhkan, sekaligus mencegah penyakit yang terdapat di dalam tubuh, dengan cara menyembuhkannya pun sangat efektif, aman serta sangat cepat sampai sembuh total.

Walatra Propolis Brazil ini merupakan produk kesehatan pertama kalinya di Indonesia yang pembuatannya dengan menggunakan mesin Nano Teknologi. Sangat Hebat Bukan..?? Nano teknologi merupakan salah satu mesin nomer 1 di Dunia yang sangat di percaya akan keunggulanny dengan produk yang lebih berkualitas lagi serta khasiatnya bisa menyembuhkan 7X lebih cepat di bandingkan jenis propolis lainnya.

Kenapa para ahli menggunakan mesin nano teknologi untuk pembuatannya ?? Karena mesin nano teknologi mampu mengubah kandungan zat menjadi ukuran yang sangat kecil sehingga bisa dengan mudah untuk menyerap langsung ke penyakit di dalam tubuh dan langsung membunuh semua bakterinya.

Ada beberapa para ahli yang menyatakan, bahwa Propolis Brazil merupakan propolis terbaik di dunia karena mengandung kadar Flavonoid dan Artepilin C yang paling tinggi. Dan sangat bermanfaat bagi tubuh manusia baik hanya untuk mencegah serta mengobati suatu penyakit.

Yang lebih unggul lagi dari propolis Brazil ini yaitu Flora Brazil yang sangat luar biasa dan lebah madunya merupakan hasil dari perkawinan silang dengan lebah afrika.

Keistimewaan lain dari Walatra Propolis Brazil ini sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit sampai sembuh total. Sangat aman di pakai oleh semua jenis usia seperti bayi, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil serta ibu menyusui. Selain itu, cara mengobati rematik secara alami dengan walatra propolis brazil ini tidak akan menimbulkan serta efek ketergantungan apapun.

Waw sangat luar biasa sekali bukan…?? Lalu bagaimana khasiat serta keamanan obat rematik walatra propolis ini ?

cara mengobati rematik

Anda tidak usah ragu lagi khasiat dan keamanan walatra propolis ini. Karena sudah banyak orang yang sudah berhasil sembuh dari suatu penyakit hanya dengan menggunakan obat tetes walatra propolis ini. Serta obat rematik ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 153684231 juga telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sudah sangat jelaskan …!!

Fakta Menarik Tentang Walatra Propolis Brazil

Propolis merupakan salah satu jenis propolis yang sudah di gunakan dari sejak tahun 3000 sebelum masehi. Propolis ini berasal dari zat organik hasil dari uraian lebah madu di Brazil. Yang di hasilkan dari substansi yang mengandung samar dari daun muda tumbuhan Baccharis Dracunculifolia (Alecrim do Campo). Yang mana tumbuhan tersebut sangat mampu melindungi sarang lebah terhadap cuaca dingin, panas, lembab, angin bahkan bisa melindungi dari penyakit.

Adapun propolis Brazi yang telah di cap sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Kenapa begitu ? Karena, kandungan senyawa alami yang cukup tinggi serta melimpah untuk kesehatan. Salah satunya yaitu terdapat kandungan Bioflavonoid atau yang sering di sebut dengan Vitamin P yang sangat kaya akan anti-biotik, anti-oksidan, dan anti-mycotik. Menurut para ahli, kandungan bioflavonoid pada satu tetes propolis brazil saja sebanding dengan bioflavonoid yang di hasilkan dari 500 buah jeruk.

REVIEW WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Nama : Walatra Propolis Brazil
Isi : 6 ml
Harga : Rp.125.000 perbotolnya (belum ongkos kirim)
Komposisi : 100% dari Ekstrak Propolis Brazil ASLI
Legalitas : BPOM RI TR 153684231 HALAL & MUI
DiPasarkan : PT. Walatra Berkah
Aturan Pakai : Teteskan propolis sebanyak 5-6 tetes ke dalam gelas yang sudah di isi air putih minum secara rutin

KHUSUS HARGA PROMO HARI INI ..!!

cara mengobati rematik

Harga Resmi 1 botol => Rp.150.000
Harga Promo 1 botol => Rp.125.000 belum termasuk ongkos kirim
Harga Promo Beli 2-4 botol => Rp.115.000 perbotolnya KHUSUS HARI INI GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA
Harga Promo Beli 1 Box Isi 7 Botol => Rp. 700.000 perboxnya GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Nikmati Layanan Berbelanja Online Dari Tempat Kami

  • PRODUK WALATRA PROPOLIS yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  • Dilayani oleh customer Service yang sudah profesional dan berpengalaman
  • Proses pengiriman paling cepat dengan melalui JNE dan POS
    Hanya dari kami yang memiliki sistim garansi uang kemblai 100% jika barang tidak sampai
  • Hanya dari kami anda bisa mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, barang bisa terima hari ini juga dengan sistim COD
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui nomer resi yang akan di dapatkan setelah mengirimkan format pemesanan
  • GARANSI uang kembali 100% jika anda menerima PRODUK dalam kemasan RUSAK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *