Cara Mengobati Telinga Berair

Telinga berair akan terasa mengganggu dan terkadang berbahaya. Cara mengobati telinga berair sendiri dapat dilakukan sedini mungkin setelah Anda merasakan gejalanya, jangan sampai menunda waktu dan kondisi malah semakin parah.

Apa Itu Telinga Berair?

cara-mengobati-telinga-berair

Anda pernah mendengar suatu kondisi telinga berair? Mungkin bagi sebagian orang penyakit ini memang tak asing didengar. Kondisi telinga berair ini membuat penderitanya merasa tidak nyaman, apalagi saat tampil atau berada dalam lingkungan sosial, tentu akan menurunkan tingkat kepercayaan dirinya.

Telinga berair, secara medis dikenal sebagai otorrhea, mengacu pada setiap cairan yang berasal dari telinga yang bermasalah. Telinga berair sangat umum terjadi dan dapat menyerang siapa saja, dari segala usia, termasuk bayi dan anak-anak kecil.

Adanya cairan dari telinga dapat menjadi pertanda dari beberapa kondisi, tergantung pada jenis cairan. Biasanya, cairan telinga adalah kotoran telinga yang diproduksi oleh tubuh Anda secara alami.

Penyebab Telinga Berair

  • Kemasukan air. Misalnya saja saat berendam atau berenang. Telinga yang kemasukan air ini akan membuat penderitanya tidak bisa mendengar sementara waktu. Oleh sebab itu penting untuk menggunakan tutup kepala saat berenang agar telinga tidak kemasukan air.
  • Infeksi telinga. Kuman yang masuk kedalam telinga bisa menyebabkan Anda terkena infeksi telinga. Infeksi itu tidak hanya disebabkan oleh kuman atau bakteri saja namun bisa juga disebabkan oleh tindakan mengorek telinga terlalu dalam, atau bahkan kemasukan serangga.
  • Peradangan telinga. Peradangan ini terjadi oleh infeksi yang terlalu lama tidak diobati sehingga menyebabkan pembengkakan di bagian gendang telinga.
  • Robeknya gendang telinga. Jika Anda terlalu dalam mengorek telinga akibatnya adalah gendang telinga tidak sengaja akan robek. Cairan yang keluar dari gendang telinga itu biasanya berbau busuk bahkan bernanah.
  • Pecahnya gendang telinga. Kondisi ini merupakan penyebab yang paling parah. Selain menyebabkan telinga berair juga bisa menjadi tuli dan kemampuan mendengar kurang.

Telinga berair yang mengeluarkan air bahkan berbau seharusnya segera diobati. Sebab jika dibiarkan akan membahayakan kesehatan telinga itu sendiri.

Hati Hati, Telinga Berair Bisa Menyebabkan Radang Otak!

Telinga kadang kurang mendapat cukup perhatian dibandingkan dengan jantung atau otak. Padahal fungsinya tak kalah penting. Kalau organ pendengaran itu terganggu karena infeksi, akibatnya bisa fatal. Bahkan jika tidak segera diobati, radang di telinga itu juga bisa menjadi awal penyakit yang mengancam nyawa, seperti MENINGITIS dan ABSES OTAK.

Efek negatif selanjutnya dari penyakit ini adalah timbulnya bau yang tidak sedap pada telinga. Bau ini berasal dari telinga yang meradang. Hal ini akan menyebabkan penderitanya menjadi terhalang dalam kehidupan sosial. Bisa saja orang-orang di sekitar akan menjauhinya. Sehingga penderita akan merasa minder jika bergaul dengan orang-orang dan menjadikan tidak percaya diri.

Telinga berair juga akan menyebabkan TULI PERMANEN jika kondisinya terus dibiarkan. Peradangan yang terjadi pada telinga bagian dalam yang semakin parah, sewaktu-waktu akan menyebabkan gendang telinga menjadi rusak atau pecah. Jika gendang telinga rusak atau pecah, maka fungsi pendengaran akan tidak normal, akibatnya terjadi ketulian.

Pengobatan Alami Telinga Berair

Langkah untuk mengatasi telinga berair secara alami dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang dapat diperoleh dengan mudah. Salah satunya dengan daun miana. Daun yang satu ini sangat bagus untuk kesehatan, termasuk kesehatan telinga anda. Untuk menggunakannya pun terbilang sederhana, apalagi kalau ditambah dengan lengkuas merah muda dan juga daun sambiloto.

Caranya Daun miana, lengkuas dan sambiloto terlebih dahulu dibersihkan, setelah itu tumbuklah semua bahan tersebut sampai halus.Kemudian peraslah untuk memperoleh airnya dan teteskanlah ke bagian dalam telinga anda yang terus-terusan berair, sebaiknya lakukan pengobatan ini secara rutin sampai memberikan hasil yang terbaik.

Selain dengan cara diatas, Anda juga bisa mengimbangi pengobatan telinga berair dengan mengonsumsi obat herbal Walatra Propolis Brazil, selain alami, obat herbal ini juga AMAN dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Khasiatnya sudah terbukti ampuh mengatasi telinga berair dengan lebih cepat.

WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Cara Mengobati Telinga Berair Yang Terbukti Ampuh & Alami

Kini telah hadir obat herbal Walatra Propolis Brazil yang mana terbukti secara klinis ampuh dan aman dalam membantu mengobati lebih dari ribuan jenis penyakit mulai dari yang ringan sampai kepada penyakit berat atau penyakit kronis, termasuk masalah telinga berair. Walatra Propolis Brazil memiliki manfaat yang luar biasa dalam membantu mempercepat masa pengobatan dan penyembuhan pada organ tubuh yang bermasalah.

Obat herbal ini berbahan dasar 100% Propolis Brazil ASLI, yang merupakan propolis terbaik di dunia. Mengapa dikatakan terbaik? Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Kemampuan yang dimiliki obat telinga berair Walatra Propolis Brazil dalam mengatasi masalah telinga berair ini didapat dari bahan dasar pembuatannya yakni propolis brazil.

Para ahli menyebutkan bahwa propolis brazil ini memiliki kemampuan dalam mencegah serta mengobati peradangan akibat infeksi bakteri, mengurangi rasa sakit serta mempercepat proses penyembuhan luka sampai 3 kali lebih cepat.

Oleh karena itulah kami merekomendasikan kepada Anda Walatra Propolis Brazil sebagai cara mengobati keputihan  yang ampuh dan efektif, Aman tanpa efek samping. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal ini. Walatra Propolis Brazil telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR 153684231 jadi aman dikonsumsi. Dan juga mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia sebagai produk HALAL.

Dalam proses produksinya Walatra Propolis Brazil telah menggunakan teknologi modern, yakni Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT & GRATIS ONGKOS KIRIM !!!

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil?
Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!
Khusus Untuk Pembelian Hari Ini
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Sudah Banyak Orang Yang Terbantu Dengan Mengonsumsi Walatra Propolis Brazil Ini , Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba & Tidak Ada Salahnya Jika Anda Mencobanya !

Semoga Lekas Sembuh !

CARA MENGOBATI TELINGA BERAIR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *