Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Nyeri pinggang adalah masalah kesehatan yang cukup umum terjadi. Namun jenis sakit pinggang yang seringkali dijumpai diantara penderita yaitu sakit pinggang sebelah kiri. Kondisi ini perlu diwaspadai sebaiknya kenali penyebab serta ketahui cara mengobati sakit pinggang sebelah kiri sebelum kondisi tergolong parah.

cara-mengobati-sakit-pinggang-sebelah-kiri

Ketika usia mulai bertambah, semakin tua dan aktifitas menjadi lebih banyak, maka kepadatan tulang akan semakin mengurang, keropos atau rapuh dan massa otot pun akan menurun. Oleh karena itu, sendi dan tulang pinggang menjadi lebih rentan terkena cedera atau lebih mudah mengalami pengapuran yang sering menyebabkan rasa sakit yang hebat.

Di sekitaran pinggang manusia terdapat urat, otot, juga organ tubuh yang berguna untuk menahan tubuh kita saat berdiri. Selain itu daerah pinggang terdapat stuktur tulang yang sangat penting dan vital, jika terganggu maka akan menimbulkan masalah, dan dapat menyebabkan nyeri di bagian pinggang.

Penyebab Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Pinggang sebelah kiri yang terasa sakit bisa disebabkan oleh beberapa kondisi. Yang paling sering adalah akibat gerakan tiba-tiba atau posisi tubuh yang kurang baik saat mengangkat benda berat sehingga menyebabkan cedera. Hal lain yang bisa menyebabkan sakit pinggang sebelah kiri antara lain:

  • Penyempitan tulang belakang. Penyebab terjadinya penyempitan pada bagian ini adalah artitis yang terkait dengan kian bertambahnya usia seseorang. Sakit pinggang sebelah kiri yang dirasakan akibat kondisi ini biasanya akan kian menjadi saat beraktivitas. Rasa sakit ini akan reda saat penderitanya beristirahat.
  • Gangguan pada ginjal. Apabila ginjal bermasalah, maka salah satu bagian pinggang akan terasa sakit. Letak ginjal yang berada tepat di pinggang membuat bagian ini takkan bisa bebas dari rasa sakit saat ginjal mengalami infeksi atau batu ginjal. Jika ginjal bagian kanan yang menderita sakit, maka pinggang bagian kanan juga akan merasakan sakit, demikian juga sebaliknya. Biasanya, sakit yang menyerang pinggang dikarenakan penyakit di ginjal sudah akut atau kronis.
  • Otot tegang. Layaknya otot di bagian lain, otot pada punggung juga bisa mengalami keseleo dan otot kaku/tegang. Gejala yang bisa menjadi pertanda terjadinya trauma jenis ini adalah kram otot dan kejang otot yang terjadi mendadak tanpa bisa dikendalikan.
  • Cedera. Persendian pada tulang belakang seseorang terutama bagian piringannya rentan cedera terutama saat usia semakin tua. Jika piringan sendi ini cedera, maka ia akan menekan syaraf yang ada di sekitarnya sehingga memunculkan rasa sakit. Cedera ini biasanya dirasakan saat seseorang mengangkat beban berat berlebihan. Sakit pinggang sebelah kiri yang diakibatkan oleh cedera ini bisa berlangsung hingga tiga hari.

Faktor lain yang menyebabkan nyeri pinggang yaitu kurang berolahraga, adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang, gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang, pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, atau tidur dengan alas yang terlalu lentur.

Sakit pinggang akan sangat BERBAHAYA jika dibiarkan tanpa pengobatan yang tepat. Walaupun tidak mematikan, sakit pinggang bisa menyebabkan kekurangan kekuatan atau massa otot pada salah satu atau kedua kaki. Bagian pinggang tiba-tiba akan merasa lemah dan mati rasa yang berujung pada KELUMPUHAN.

Menurut Adj A/Professor Hee Hwan Tak, Direktur Medis di bagian Centre for Spine & Scoliosis Surgery mengatakan bahwa sakit pinggang yang berulang-ulang bisa jadi saraf kaki sudah rusak. Nah, sakit tersebut muncul karena otot di bagian pinggang melakukan pekerjaan yang lebih banyak untuk menggerakan kaki ke depan, karena kondisi kaki yang sudah melemah.

Jangan sampai hal itu terjadi pada Anda, sebaiknya segera lakukan penanganan cepat untuk menghindari resiko bahaya yang akan mengancam keselamatan jiwa Anda. Berbicara mengenai penanganan, mungkin Anda bertanya-tanya, apa yang harus dilakukan jika terus mengalami sakit pinggang sebelah kiri yang berkepanjangan atau cukup lama?

CARA MENGOBATI SAKIT PINGGANG SEBELAH KIRI

Sakit pinggang mungkin bisa menjadi penghambat kehidupan Anda, ketika hendak bekerja tiba-tiba nyeri pinggang datang, maka pekerjaanpun akan berantakan tak terselesaikan, ketika ingin jalan-jalan bareng keluarga , lalu nyeri anda kambuh maka kegiatan Anda pun akan terhambat, sampai ketika Anda hendak tidur masih saja di hantui dengan nyeri pinggang, maka tidurpun tidak akan nyenyak.

Setiap orang tentunya harus memilih dengan cermat apa penanganan yang perlu dilakukan untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk cara mengobati sakit pinggang sebelah kiri. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, penderita perlu mendeteksi terlebih dahulu penyebab penyakit tersebut, apakah karena keseleo, saraf kejepit atau karena organ ginjal yang tidak sehat.

Jika penyebabnya hanya karena akibat otot menegang maka cara mengatasinya bisa cukup dengan mengompreskan es ke bagian otot yang mengalami sakit tersebut selama kurang lebih 20 menit beberapa kali sehari. Bila sakit pinggang sebelah kiri diakibatkan oleh keseleo, saraf kejepit maka penyembuhannya bisa dengan memijatnya ke ahli pijat. Dalam upaya pemijatan ini harus hati-hati jangan sampai dipijat oleh orang yang bukan ahlinya, jika tidak maka mungkin bisa bertambah parah.

Rekomendasi Pengobatan Sakit Pinggang Sebelah Kiri Dengan Menggunakan Obat Herbal

Jangan sembarangan minum obat , karena dapat merusak ginjal. Untuk mengatasi sakit pinggang sebelah kiri Anda bisa gunakan obat tradisional/herbal yang terbukti aman tanpa efek samping dan sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Perlu diketahui juga, bahwa obat herbal menyembuhkan secara menyeluruh, selain mengatasi gejalanya juga menyembuhkan sumber penyakit hingga ke akar-akarnya.

Kami perkenalkan obat herbal Walatra Propolis Brazil yang berkhasiat tinggi dan alami sebagai solusi cara mengobati sakit pinggang sebelah kiri Anda dengan cepat sehingga Anda bisa beraktivitas kembali dengan normal tanpa merasakan sakit lagi.

WALATRA PROPOLI BRAZIL

Cara Mengobati Sakit Pinggan Sebelah Kiri

100% ALAMI Terbukti MUJARAB

Mengapa harus dengan Walatra Propolis Brazil? Karena selain praktis, khasiat dan manfaat dari obat herbal ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa. Walatra Propolis Brazil ini memang benar-benar MULTIKHASIAT dan sangat direkomendasikan para ahli untuk mengatasi nyeri/sakit dibagian pinggang Anda.

Walatra Propolis Brazil dapat dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menyebabkan ketergantungan atau gangguan lambung. Karena diciptakan dari 100% bahan alami yakni propolis brazil ASLI, yang sudah sejak dulu digunakan oleh berbagai pengobatan tradusional.

Berbeda dengan obat sakit pinggang sebelah kiri lainnya !!! Walatra Propolis Brazil ini dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat disembuhkan secara permanen dan semua keluhan gejala dapat teratasi. 

Fakta Seputar Propolis Brazil Sebagai 100% Bahan Utama Walatra Propolis Brazil

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan.

Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Menurut penelitian, propolis brazil ini berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi/peradangan akibat nyeri dibagian pinggang. Kemudian membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit pada pinggang sebelah kiri.

Khasiat lain dari Walatra Propolis Brazil Untuk Sakit Pinggang Sebelah Kiri

  • Menyembuhkan rasa nyeri pada pinggang, radang pinggang, radang usus dan infeksi saluran kemih yang menjadi penyebab sakit pinggang
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan
  • Membantu penyembuhan tulang yang terluka
  • Mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat
  • Membantu pembentukan komponen tulang rawan
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Memberikan efek dalam merangsang pembentukan tulang rawan sendi
  • Meredakan kaku pada otot
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Proses penyembuhan 3x lebih cepat

Keterangan Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala sakit pinggang sebelah kiri Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Walatra Propolis Brazil ini juga sudah dikenal banyak orang sebagai produk herbal yang terbukti tidak menimbulkan efek samping, sehingga untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan sakit pinggang dengan produk ini akan merasakan efek yang nyaman dan tidak ketergantungan. Lakukan pengobatan sakit pinggang dengan Walatra Propolis Brazil maka Anda akan merasakan kesembuhan yang pasti, bebas bergerak, lega, ringan, dan lincah untuk melakukan aktivitas tanpa khawatir sakit pinggang kambuh lagi.

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil?
Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

*Perhatikan!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Sudah Banyak Orang Yang Terbantu Dengan Cara Ini Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba & Tidak Ada Salahnya Jika Anda Mencobanya !

Semoga Lekas Sembuh !

CARA MENGOBATI SAKIT PINGGANG SEBELAH KIRI

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *