Cara Mengobati Hematoma

Cara mengobati hematoma sedini mungkin sangat perlu dilakukan. Hal itu disebabkan penyakit ini dapat menyebabkan pembengkakan. Pembengkakan terjadi akibat penggumpalan darah, dimana darah tersebut adalah darah tua yang dapat dengan mudah terkena infeksi bakteri sehingga menyebabkan iritasi dan peradangan dengan gejala rasa sakit yang menyiksa.

PENYAKIT HEMATOMA

cara-mengobati-hematoma

Hematoma ini dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja dan ukurannya pun bisa berukuran setitik kecil, tapi juga bisa berukuran besar dan bisa menyebabkan pembengkakan.Sebenarnya hematoma ini tidak hanya dapat terjadi di kulit, melainkan dapat pula terjadi di lapisan otak atau di organ dalam tubuh seperti paru, hati , usus.

Penyebab umum terjadinya hematoma adalah trauma atau cedera, yang terjadi karena kecelakaan, terjatuh, cedera kepala, patah tulang, luka tembak, bersin yang terlampau keras, atau terkilirnya lengan dan kaki. Faktor penyebab lainnya yaitu keretakan tulang panggul, penyakit tertentu, menstruasi, aneurisma, kehamilan dan melahirkan, pengobatan (akibat obat antikoagulan atau pengencer darah).

Gejala yang ditimbulkan diantaranya :

  • Pembengkakan.
  • Warna kemerahan pada bagian tubuh yang muncul hematoma.
  • Bagian munculnya hematoma akan sakit saat disentuh dan terasa lebih hangat. 

Adapun langkah-langkah pertolongan pertama hematoma yang dapat Anda lakukan terhadap dua jenis hematoma yang tergolong ringan, yaitu :

1. Subungal Hematoma

Hematoma jenis ini merupakan kondisi di mana sekumpulan darah menggumpal dan mengumpul di bawah kuku-kuku jari Anda. Biasanya, hal ini terjadi akibat benturan, pukulan, jatuh, ataupun jari-jari terjepit. Berikut adalah langkah-langkah RICE sebagai pertolongan pertama hematoma subungual :

  • Rest (Istirahat), untuk sementara jangan menggunakan jari-jari yang kukunya terkena hematoma untuk beraktivitas. Gunakan tangan Anda yang lain, karena mengistirahatkan jari-jari bisa mempercepat proses penyembuhan hematoma subungal.
  • Ice (Es), di mana Anda bisa langsung mengompres kuku yang terkena hematoma dengan es. Kompres es dapat mengurangi rasa sakit dan mencegah pembengkakan. Lakukan pengompresan selama 10 – 20 menit, sebanyak 3 – 4 kali dalam sehari.
  • Compression (Tekan), balut bagian kuku yang mengalami hematoma dengan perban, guna mencegah pembengkakan. Namun ingatlah untuk tidak membebat perban terlalu kencang agar jari-jari tidak terasa kebas.
  • Elevate (Angkat), selalu letakkan kuku yang terkena hematoma di bagian atas, dan sebisa mungkin jangan memposisikannya di bawah tubuh.

2. Septal Hematoma

Hematoma septal terbentuk pada bagian kulit di area hidung Anda yang bernama septum, dan biasanya disebabkan oleh benturan atau pukulan di area sekitar hidung. Berikut adalah langkah-langkah pertolongan pertama hematoma septum yang bisa Anda lakukan di rumah :

  • Kompres es, di mana Anda bisa mengompres bagian septum yang mengalami hematoma dengan es sesegera mungkin setelah trauma terjadi. Hal ini akan membantu dalam mengurangi pembengkakan. Bungkus es batu dengan handuk kecil, dan tekankan pada area hidung Anda. Ingat, jangan menekan terlalu kuat agar tidak timbul rasa sakit yang lebih parah. Kompreslah hidung Anda selama 10 – 15 menit, sebanyak 3 kali dalam sehari.
  • Posisikan kepala Anda lebih tinggi dari badan sesering mungkin, termasuk ketika Anda sedang tidur. Untuk ini, gunakanlah dua bantal untuk menopang kepala. Hal ini akan mencegah pembengkakan bertambah parah.
  • Hubungi dokter, jika hematoma bertambah parah dan nyeri semakin memburuk. Atau jika hematoma diikuti dengan sakit kepala, rasa mual, dan pingsan.

WASPADAI HEMATOMA PADA OTAK BISA BERAKIBAT FATAL !!!

Mengapa? Jika volume darahnya sangat besar, atau kejadiannya akut (tiba-tiba dan langsung), hal ini dapat menyebabkan peningkatan tekanan dalam otak. Tekanan tinggi di dalam otak bisa mengakibatkan kerusakan jaringan otak dan dapat dipastikan akan kehilangan daya ingat, hingga bisa membahayakan nyawa jika tidak cepat ditangani. Sekitar 50 sampai 90 persen orang yang mengalami subdural hematoma akut MENINGGAL karena cederanya atau komplikasinya.

Pendarahan otak subdural seringnya diakibatkan oleh cedera kepala, baik dari kontak fisik olahraga, kecelakaan bermotor, maupun terjatuh. Hantaman atau benturan yang cukup kuat mengenai kepala dapat membuat otak bergetar dan terbentur dinding tengkorak, sehingga terjadilah pendarahan dalam.

Selain itu, hematoma juga dapat mengakibatkan komplikasi seperti iritasi yang terjadi pada organ dan jaringan tubuh, infeksi karena darah yang terkumpul bisa saja telah tercampur bersama dengan bakteri.

CARA MENGOBATI HEMATOMA

Cara Mengobati Hematoma tidak cukup hanya perawatan simpel, kami merekomendasikan produk herbal berkualitas ASLI Indonesia bernama Walatra Propolis Brazil supaya penyembuhannya tuntas. Walatra Propolis Brazil cocok dikonsumsi hampir semua usia dimulai anak-anak, dewasa, lansia hingga ibu hamil dan menyusui.

WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Cara Mengobati Hematoma 100% ALAMI Tanpa Efek Samping

HANYA DENGAN HARGA PROMO Rp. 125.000,-/botol
Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat Dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

Jika Anda menderita hematoma atau ingin mencegahnya agar tidak terjadi pada Anda, kami memiliki Walatra Propolis Brazil sebagai solusinya. Mengapa demikian? Karena produk herbal ini mampu mengobati hematoma sampai tuntas dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Obat herbal ini berbahan dasar 100% Propolis Brazil ASLI, yang merupakan propolis terbaik di dunia. Mengapa dikatakan terbaik? Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Keampuhan khasiat dari Walatra Propolis Brazil dalam mengobati hematoma ini sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya, yaitu propolis brazil. Adapun beberapa kandungan dalam Walatra propolis brazil tersebut mampu berperan aktif dalam mengatasi hematoma dengan cepat dan terbukti ampuh.

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat Menakjubkan Bukan?

Keterangan Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 
Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala hematoma Anda akan terus mengganggu penampilan Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Walatra Propolis Brazil ini juga sudah dikenal banyak orang sebagai produk herbal yang terbukti tidak menimbulkan efek samping, sehingga untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan hematoma dengan produk ini akan merasakan efek yang nyaman dan tidak ketergantungan. Lakukan pengobatan hematoma dengan Walatra Propolis Brazil maka Anda akan merasakan kesembuhan yang pasti tanpa khawatir kambuh lagi.

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil?
Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

 Khusus Untuk Pembelian Hari Ini !!!

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa)

*Perhatikan!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Sudah Banyak Orang Yang Terbantu Dengan Mengonsumsi Walatra Propolis Brazil Ini , Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba & Tidak Ada Salahnya Jika Anda Mencobanya !

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh !

CARA MENGOBATI HEMATOMA

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *