Cara Mengobati Bursitis

Selain melakukan pengobatan dan obat-obatan medis, ada juga cara mengobati bursitis di rumah yang bisa Anda lakukan secara alami. Pengobatan bertujuan untuk menghilangkan gejala sampai penyakit tersebut sembuh total tanpa kambuh lagi.

Anda mengalami bengkak pada sendi disertai kemerahan?

Terasa kaku dan sulit untuk digerakan?

Mungkin yang anda pikirkan anda mengalami osteoartritis, osteoporosis atau patah tulang. Tahukah anda jika mungkin saja Anda mengalami bursitis? Istilah ini mungkin jarang didengar, padahal kejadiannya cukup sering ditemukan.

APA ITU BURSITIS?cara-mengobati-bursitis

Bursitis adalah peradangan dari satu atau lebih bursae, kantung berisi cairan yang ditemukan pada sendi. Masalah ini dapat mempengaruhi sendi di bahu, siku, pinggul, lutut, tumit atau pangkal ibu jari kaki. Kondisi ini bisa menjadi kronis atau akut.

Penyebab paling umum adalah gerakan berulang atau tekanan yang mengiritasi bursae. Penyebab lainnya adalah cedera, penyakit sistemik kronis dan kondisi peradangan seperti rheumatoid arthritis, skleroderma dan asam urat.

Tergantung pada sendi yang bermasalah, tiap orang mungkin mengalami gejala yang berbeda. Beberapa tanda dan gejala umum diantaranya adalah rasa sakit, kekakuan, pembengkakan, kemerahan dan kesulitan menggunakan sendi yang bermasalah.

Siapapun dapat terkena bursitis, tetapi faktor-faktor tertentu dapat meningkatkan risiko Anda untuk terserang bursitis termasuk di antaranya adalah penuaan dan pekerjaan atau hobi yang membutuhkan gerakan berulang atau tekanan pada bursae tertentu.

Bursitis mungkin menjadi tanda untuk mengurangi aktivitas dan mengistirahatkan tubuh Anda untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Dalam kebanyakan kasus, bursitis hilang sendiri dalam waktu seminggu atau dua minggu dengan istirahat yang cukup. Bahkan, istirahat adalah langkah pertama pengobatan untuk membantu menyembuhkan daerah yang luka atau meradang. Beberapa perawatan alami juga membantu mengurangi rasa sakit, mengobati kondisi dan mencegah nyeri berulang kembali.

Jangan Sampai Bursitis Membatasi Ruang Gerak Anda!

Tentunya Anda tidak ingin gejala bursitis membatasi pergerakan Anda sehari-hari. Terlebih jika Anda perlu bekerja, hal ini sangat menganggu bukan?

Jika hal itu tidak ingin terjadi pada Anda, maka lakukanlah pencegahan sedini mungkin mulai dari sekarang.  Bursitis bisa dicegah dengan beberapa cara, antara lain:

  • Melakukan pemanasan setidaknya selama enam menit sebelum berolahraga.
  • Beristirahat secara teratur saat melakukan aktivitas fisik yang melibatkan gerakan berulang-ulang pada satu bagian otot.
  • Melakukan latihan-latihan yang dapat melenturkan dan menguatkan otot.
  • Memakai alat pelindung, misalnya pelindung lutut atau menggunakan sepatu yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari.
  • Mengurangi berat badan karena kelebihan berat badan juga dapat menyebabkan bursitis.

Menderita Bursitis? APA YANG HARUS DILAKUKAN?

Ada beberapa tips alami cara mengobati bursitis yang bisa Anda lakukan di rumah, diantaranya:

1. Menggunakan Kompres Dingin

Ketika berhadapan dengan pembengkaka dan rasa sakit akibat bursitis, kompres dingin adalah obat yang paling baik. Suhu dingin bisa membantu menurunkan pembengkakan awal dan mengurangi rasa sakit dengan membuat mati rasa daerah yang bermasalah. Hal ini juga bisa membantu mengurangi rasa nyeri dan peradangan. Kompres dingin biasanya paling efektif bila digunakan dalam waktu 24-48 jam dari berkembangnya bursitis. Caranya pun sangat mudah :

  • Bungkus beberapa es batu di handuk yang tipis
  • Letakkan es dengan lembut pada sendi yang bermasalah selama sekitar 14 menit.
  • Pindahkan es, angkat sendi sejajarkan sedikit diatas jantung dan beristirahat
  • Ulangi beberapa kali dalam sehari sampai Anda merasa lega.

Catatan: Jangan gunakan es langsung pada kulit karena dapat menyebabkan radang dingin.

2. Menggunakan cuka Sari Apel

Cuka sari apel dapat membantu memulihkan sifat basa tubuh Anda, yang pada gilirannya mengurangi peradangan. Selain itu mineral seperti magnesium, kalsium, kalium dan fosfor dalam cuka sari apel membantu keseimbangan cairan tubuh. Caranya :

  • Rendam handuk tipis dalam cuka sari apel murni dan gunakan untuk membungkus daerah yang bermasalah selama beberapa jam setiap hari
  • Juga campurkan 1 sendok makan cuka sari apel murni dan sedikit madu murni ke dalam segelas air. Minum tonik ini dua kali sehari selama beberapa hari.

3. Menggunakan Kunyit

Pigmen kuning yang disebut curcumin dalam kunyit adalah zat anti-inflamasi yang sangat efektif. Oleh karena itu, kunyit sangat baik untuk mengurangi rasa sakit, pembengkakan dan peradangan. Hal ini dapat mengobati nyeri sendi akut dan nyeri sendi kronis. Caranya :

  • Rebus 1 sendok teh bubuk kunyit dalam segelas susu. Tambahkan sedikit madu mentah dan minum dua kali sehari selama setidaknya beberapa hari.
  • Atau, minum suplemen kurkumin setiap hari setelah berkonsultasi dengan dokter Anda.

Catatan: Hindari asupan kunyit secara berlebihan karena dapat mengganggu obat-obatan tertentu, seperti pengencer darah.

4. Menggunakan Jahe

Jahe adalah pereda nyeri alami yang dapat membantu mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan karena bursitis. Bahan ini juga mengandung kualitas zat anti-inflamasi dan analgesik yang serupa dengan aspirin atau ibuprofen. Selain itu jahe meningkatkan sirkulasi yang membantu proses penyembuhan dengan cepat. Caranya :

  • Bungkus 3 sampai 4 sendok makan jahe parut pada sepotong kain tipis dan mengikatnya erat. Tempatkan bungkusan ini dalam air panas selama 30 detik. Biarkan hingga dingin, kemudian letakkan di sendi yang bermasalah selama 10 menit. Lakukan cara ini 2 atau 3 kali sehari.
  • Pilihan lain adalah untuk memijat daerah yang bermasalah dengan minyak jahe beberapa kali sehari.
  • Atau rebus 1 sendok makan irisan jahe dalam 2 gelas air dan biarkan mendidih atau diamkan selama 10 menit. Saring, tambahkan madu mentah untuk rasa dan minum 2 atau 3 kali sehari.

5. Dengan Pijatan

Pijat membantu mengurangi ketidaknyamanan dari sendi yang sakit. Cara ini meningkatkan sirkulasi dan mengurangi pembengkakan dan kekakuan. Pijat juga membantu Anda rileks.Anda dapat melakukan pijatan sendiri atau meminta pijatan dari seorang ahli.

  • Panaskan minyak zaitun, minyak kelapa, minyak wijen atau minyak mustard.
  • Oleskan minyak hangat pada daerah yang bermasalah.
  • Pijat menggunakan tekanan lembut namun kuat selama 10 menit.
  • Letakkan handuk hangat pada daerah yang bermasalah.
  • Ulangi beberapa kali sehari sampai kondisi Anda membaik.

Catatan: Hindari pijat jika infeksi adalah penyebab bursitis Anda.

Itulah beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah.

Dan bila kondisi bursitis sudah sangat berat, kadang diperlukan tindakan penghisapan cairan bursa yang sudah terkontaminasi infeksi dengan metode aspirasi atau dengan pengangkatan bursa serta menggantikan fungsi bursa dengan bantalan buatan. Dan tentu saja kedua prosedur medis ini sangat mahal biayanya.

Untuk itu kami rekomendasikan metode alternatif yang bisa Anda jalankan dengan cara yang lebih murah dan rendah resiko adalah dengan obat herbal bursitis Walatra Propolis Brazil.

WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Cara Mengobati Bursitis Alami

Yang Terbukti AMPUH Lebih CEPAT

Hanya dengan harga Rp. 125.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat Dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

Untuk Anda yang saat ini sedang bingung mengatasi bursitis yang tidak kunjung sembuh dan bingung harus menggunakan pengobatan apa lagi, jangan khawatir karena ini Anda bisa mengobati penyakit bursitis secara alami dan aman yakni hanya dengan Walatra Propolis Brazil.

Obat herbal ini berbahan dasar 100% Propolis Brazil ASLI, yang merupakan propolis terbaik di dunia. Mengapa dikatakan terbaik? Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Keampuhan khasiat dari Walatra Propolis Brazil dalam mengobati bursitis ini sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya, yaitu propolis brazil. Adapun beberapa kandungan dalam Walatra propolis brazil tersebut mampu berperan aktif dalam mengatasi bursitis dengan cepat dan terbukti ampuh.

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat Menakjubkan Bukan?

Penelitian para ahli yang membuktikan manfaat serta khasiat Propolis Brazil :

  1. John Diamond MD : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel : Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  3. Russian Research Team : Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  4. Dr. Fang Chu : Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  5. Lembaga Riset Kanker Columbia : Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Berbeda dengan obat bursitis lainnya !!! Walatra Propolis Brazil ini dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat disembuhkan secara permanen dan semua keluhan gejala dapat teratasi. 

Khasiat & Manfaat Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Bursitis

  1. Memenuhi kebutuhan kalsium dan kolagen
  2. Mencegah dan menyembuhkan sakit persendian
  3. Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera pada tulang
  4. Mengurangi gejala bursitis dan meningkatkan fungsi gerak sendi
  5. Menyehatkan tulang dan sendi terutama pada usia lanjut
  6. Meningkatkan sistem saraf motorik supaya bebas bergerak
  7. Memperbaiki kondisi tulang dan sendi

Keterangan Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala bursitis Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Walatra Propolis Brazil ini juga sudah dikenal banyak orang sebagai produk herbal yang terbukti tidak menimbulkan efek samping, sehingga untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan bursitis dengan produk ini akan merasakan efek yang nyaman dan tidak ketergantungan. Lakukan pengobatan bursitis dengan Walatra Propolis Brazil maka Anda akan merasakan kesembuhan yang pasti, bebas bergerak, lega, ringan, dan lincah untuk melakukan aktivitas tanpa khawatir gejala kambuh lagi.

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil?
Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
>>> CARA PEMESANAN WALATRA PROPOLIS BRAZIL <<<

*Perhatikan!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Sudah Banyak Orang Yang Terbantu Dengan Mengonsumsi Walatra Propolis Brazil Ini , Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba & Tidak Ada Salahnya Jika Anda Mencobanya !

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh !

CARA MENGOBATI BURSITIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *