Cara Mengobati Anyang Anyangan

Sedang mencari pengobatan anyang-anyangan yang ampuh? Masih belum menemukan solusi yang tepat? Sangat beruntung sekali, saat ini Anda dalam website yang tepat. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi cara mengobati anyang anyangan dengan cepat dan terbukti ampuh.

Apa Itu Anyang Anyangan?

cara-mengobati-anyang-anyangan

Anyang-anyangan adalah suatu kondis medis yang merupakan salah satu bagian dari penyakit infeksi pada saluran kemih, khususnya saluran kemih bagian bawah. Secara ilmu kedokteran anyang-anyangan sering juga dikenal dengan istilah frekuensi berkemih yang sering terjadi akibat gangguan proses penyimpangan (urine storage atau iritasi). Anyang-anyangan memang tergolong penyakit yang tidaklah serius. Namun penyakit ini sangatlah menganggu terutama jika sedang dalam perjalanan jarak jauh.

Anyang-anyangn ini dapat terjadi pada siapa saja, baik itu pria maupun wanita. Namun dalam kasusnya kondisi ini 50% lebih banyak dialami oleh wanita dengan resiko mengalaminya secara berulang kali dan bahkan bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

Tentunya bukan tanpa alasan mengapa wanita memiliki risiko paling tinggi dibanding pria. Menurut dari beberapa survey kebiasaan wanita membilas kemaluan dari belakangan ke depan setelah buang air menjadi salah satu faktornya, hal ini karena organ reproduksi wanita lebih pendek. Akibatnya bakteri dari usus besar yang keluar dari anus masuk ke saluran kencing sehingga menginfeksi kandung kemih dan semakin menjalar keatas.

Seperti yang telah diketahui penyebab yang paling sering menimbulkannya adalah bakteri yang menginfeksi saluran kemih. Kurangnya kebersihan pada daerah kemaluan dapat mendorong masuknya bakteri E.Coli kedalam saluran kemih. Bakteri tersebut biasanya berasal dari daerah anus atau dubur.

Selain masalah kebersihan, kurangnya asupan air putih juga dapat menimbulkan anyang-anyangan. Kekurangan air tersebut akan diperparah apabila disertai dengan aktivitas fisik yang berat seperti berolahraga dan lain sebagainya.

Gejala & Tanda Anyang Anyangan

  • Timbulnya hasrat berlebih untuk buang air kecil
  • Sering buang air kecil dengan volume urine yang sedikit
  • Nyeri pada bagian panggul (bagi wanita)
  • Nyeri pada anus (bagi pria)
  • Terasa perih saat buang air kecil
  • Urine berbau menyengat dengan warna yang lebih pekat
  • Mudah merasa lelah
  • Mengalami demam dan menggigil

Jangan pernah sepelekan beberapa gejala diatas, jika Anda mengalaminya segera lakukan penanganan dengan sigap dan cepat. Jika masih menganggap anyang-anyangan penyakit biasa yang tidak perlu ditangani dengan serius, maka sebaiknya Anda harus tahu bahaya dari penyakit ini jika terus diarkan tanpa pengobatan.

Lalu, Apa Bahaya Anyang Anyangan Jika Tidak Segera Diobati?

Beberapa bahayanya diantaranya bisa menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil secara berkepanjangan, keputihan parah yang sangat menganggu, dan bila terjadi pada ibu hamil akan sangat berbahaya. Pada wanita hamil, perlu khawatir jika anyang anyangan disertai dengan gejala seperti urine berwarna merah bercampur darah saat berkemih atau adanya rasa nyeri saat berkemih.

Urin yang bercampur darah atau rasa nyeri saat berkemih umumnya berhubungan dengan kelainan seperti infeksi saluran kemih atau batu saluran kemih. Infeksi ini perlu ditindaklanjuti secara serius karena dapat berakibat fatal bagi janin yang dikandung. Apabila tidak teratasi, infeksi dapat menyebar ke saluran reproduksi hingga ke rahim yang meningkatkan risiko terjadinya ketuban pecah dini, persalinan prematur bahkan keguguran.

Tips Mengatasi Anyang Anyangan

  1. Menjaga kebersihan area bagian intim dengan ganti pakaian dalam sehari 3x, mengeringkan bagian intim setelah buang air kecil atau buang air besar dengan handuk khusus yang bersih
  2. Membilas (cebok) dengan benar, dari arah depan ke belakang
  3. Jangan menahan buang air kecil
  4. Hindari menggunakan pakaian dalam yang ketat dari bahan yang panas, karena akan mudah tumbuh bakteri ketika berkeringat atau lembab.
  5. Mandi atau cebok dengan air yang mengalir
  6. Jangan menggunakan toilet umum sembarangan
  7. Minum antibiotik yang disarankan dokter
  8. Jangan lupa buang air kecil sebelum berhubungan dengan pasangan atau bersihkan terlebih dahulu sebelum dan sesudah berhubungan

Cara Mengobati Anyang Anyangan

Pengobatan bisa dilakukan dengan cara medis ataupun tradisional. Jika dengan cara medis biasanya dokter akan memberikan obat antibiotik untuk membunuh kuman dan virus penyebab penyakit anyang-anyangan tersebut. Pengkonsumsian harus dilakukan sampai habis sebab jika tidak maka kuman bakteri akan kebal sehingga tidak bisa diatasi dengan menggunakan antibiotik kembali. Disamping itu juga, Anda harus memperhatikan efek samping penggunaannya jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Mengingat akan hal itu, maka kami menyarankan Anda untuk melakukan pengobatan dengan cara tradisional dengan menggunakan obat herbal. Mengapa? Karena obat herbal sudah dipercaya sejak dulu oleh nenek moyang kita dalam keampuhannya mengatasi beragam penyakit sampai tuntas hingga ke akar-akarnya. Selain aman dan tidak menyebabkan ketergantungan, obat herbal juga dapat mencegah penyakit datang kembali.

Rekomendasi Pengobatan Untuk Anyang Anyangan

Kami perkenalkan obat herbal Walatra Propolis Brazil sebagai solusi cara mengobati anyang anyangan pada wanita dan pria yang terbukti ampuh , efektif serta cepat tanpa menimbulkan efek samping

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “

Cara Mengobati Anyang Anyangan ALAMI

Yang Terbukti Ampuh & Mujarab

Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara AMAN dan TANPA EFEK SAMPING yang membahayakan.

Produk herbal ini terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga terjamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Berikut beberapa kandungan senyawa alami yang terkandung dalam propolis brazil diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami infeksi saluran kemih terbaik dibandingkan produk lainnya.

Penelitian para ahli yang membuktikan manfaat serta khasiat Propolis Brazil :

  1. John Diamond MD : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel : Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  3. Russian Research Team : Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  4. Dr. Fang Chu : Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  5. Lembaga Riset Kanker Columbia : Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Manfaat Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Anyang Anyangan Sampai TUNTAS

Propolis Brazil akan membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri dan jamur penyebab infeksi saluran kemih. Adanya asam amino tinggi akan dapat membantu meningkatkan kembali produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif singkat saluran kencing yang mengalami inflamasi akibat infeksi akan kembali normal dan pulih.

Selain itu juga propolis brazil mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah sakit dan membantu menyembuhkan penyakit – penyakit yang bisa menyebabkan ISK seperti penyumbatan di saluran kencing akibat batu ginjal.

Khasiat lainnya, yaitu:

  • Mengurangi rasa nyeri dan perih saat buang air kecil
  • Menghentikan penyebaran mikroorganisme pada saluran kemih
  • Menyeimbangkan kembali volume urin
  • Memperbaiki kerusakan pada saluran kencing
  • Mengurangi rasa sakit yang juga bertindak sebagai anti peradangan, anti bakteri, anti jamur, serta anti virus
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu menyembuhkan nyeri otot pada badan
  • Membunuh bakteri penyebab infeksi
  • Memperbaiki kerusakan pada saluran kencing

Berbeda dengan produk lain, Walatra Propolis Brazil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan gejala anyang anyangan akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada penderita anyang anyangan.

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat Menakjubkan Bukan?

Keterangan Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala anyang-anyangan Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi penyebabnya pun akan dapat membahayakan jiwa.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil? Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh !

CARA MENGOBATI ANYANG ANYANGAN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *