Cara Mengobati Ginjal Bengkak

Ginjal bengkak tergolong dalam penyakit yang berbahaya, sehingga perlu penanganan khusus untuk mengatasinya. Cara mengobati ginjal bengkak secara alami dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan bahan tradisional dari alam di sekitar Anda.

Penyakit Ginjal Bengkak

cara-mengobati-ginjal-bengkak

Penyakit ginjal kerap disebut sebagai silent killer. Karena seringkali penderita tidak merasakan gejala tertentu hingga penyakit sudah memasuki tahap yang cukup serius. Keterlambatan deteksi dan penangan penyakit tersebut menyebabkan prevalensi kematian akibat penyakit ginjal di beberapa negara cukup tinggi.

Apa itu ginjal bengkak? Ginjal bengkak atau dikenal juga dengan hidronefrosis adalah kondisi dimana terjadi penumpukan urine disalah satu atau kedua ginjal. Hal ini dapat terjadi karena urine tidak bisa dikeluarkan menuju ke kandung kemih.

Normalnya, ginjal bekerja untuk menyaring sisa kotoran dari darah, lalu kemudian membuangnya bersama sisa cairan tubuh dalam bentuk urine. Urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih yang kemudian ditampung hingga kita berkemih. Namun, proses penyaluran itu dapat tehambat jika terjadi penyumbatan didalam saluran urine. Urine tidak dapat keluar atau bahkan kembali naik ke ginjal, sehingga ginjal penuh dengan urine dan membengkak

Hidronefrinis ini dapat terjadi pada salah satu ginjal (hidronefrosis unilateral) atau bahkan kedua ginjal (hidronefrosis bilateral). Kondisi ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tapi juga bayi berisiko.

Penyebabnya dapat berbeda pada setiap orang dan usia. Namun pada beberapa kasus penyebab terseringnya adalah akibat adanya sumbatan pada satu atau kedua ginjal, terutama karena batu ginjal. Berikut ada beberapa faktor penyebab lainnya, yaitu:

  • Infeksi ginjal. Terjadinya infeksi pada salah satu bagian ginjal juga dapat menjadi faktor penyebab munculnya ginjal bengkak.
  • Tumor ginjal. Ginjal yang mengalami pembengkakan juga bisa menjadi tanda atau gejala dari kemunculan tumor dalam organ ginjal.
  • Sindroma polikistik ginjal. Adalah suatu kondisi yang terjadi secara genetik dimana terdapat kista dibagian ginjal.
  • Trauma ginjal. Salah satu contoh trauma ginjal yang paling sering terjadi adalah ketika seseorang mengalami kecelakaan lalu lintas.
  • Pembekuan darah. Kondisi darah yang membeku mengakibatkan tersumbatnya aliran darah yang bergerak ke arah ginjal. Ketika saluran ginjal tersumbat, maka secara tidak langsung segala zat dan cairan juga akan terhenti dan lama-kelamaan menumpuk.
  • Kerusakan fungsi saraf kandung kemih
  • Pembesaran prostat
  • Pembesaran rahim yang menekan ureter saat kehamilan

Bahaya Ginjal Bengkak Memicu Terjadinya GAGAL GINJAL Yang Dapat Mengancam Nyawa !

Jika ginjal mengalami penurunan fungsi yang terus menerus tanpa penanganan dan pengobatan yang mampu memperbaiki kesehatan ginjal, maka gagal ginjal akan terjadi.

Pada tahap ini tanda tanda ginjal rusak sudah sangat terlihat, antara lain tubuh sudah tidak dapat mengeluarkan urine secara normal, terjadi pembengkakan pada beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki. Selain itu urine berbusa, menandakan banyaknya kadar protein dalam tubuh dan angka kreatinin dalam jarah juga meningkat.

Pada kondisi ginjal bengkak, semua urine yang seharusnya dikeluarkan tubuh justru berputar balik kembali ke dalam ginjal. Lama kelamaan urine akan memenuhi ginjal dan menyebabkan ginjal bengkak. Pada akhirnya penderita berisiko menderita penyakit uremia.

Uremia adalah kondisi ketika ginjal rusak atau ginjal tidak mampu bekerja dengan maksimal. Penurunan fungsi ini juga berakibat langsung pada kinerja ginjal, dimana ginjal sudah tidak mampu menyaring dan membuang semua limbah dan sisa metabolisme didalam tubuh. Limbah ini kemudian tetap bercampur dengan darah yang beredar ke seluruh tubuh.

Tentunya Anda tidak ingin semua itu terjadi bukan? Mengingat pentingnya peran ginjal dalam tubuh maka sudah semestinya jika kedua ginjal dijaga kesehatannya agar selalu dapat berfungsi dengan baik.

Jagalah selalu kesehatan dan fungsi ginjal Anda dengan selalu menjaga tekanan darah dan kolesterol, mengonsumsi makanan rendah garam, makan lebih banyak buah dan sayuran, rajin berolahraga, sering minum air hingga urine berwarna bening, jangan merokok, jangan terlalu banyak mengonsumsi alkohol dan menjaga berat badan agar tetap ideal.

7 Tanaman Obat Ginjal Bengkak

Salah satu metode penyembuhan penyakit ginjal bengkak adalah dilakukan dengan menggunakan tumbuhan yang selanjutnya bisa dimanfaatkan sebagai tanaman obat ginjal bengkak. Namun pastikan sebelumnya Anda sudah berdiskusi dengan dokter mengenai penggunaan tanaman obat herbal ini.

1. Keji beling

Cara menggunakannya bisa dibilang cukup simpel, Anda hanya perlu merebus daun keji beling ini yang sebelumnya sudah kita bersihkan. Setelah dirasa cukup, kita saring dan angkat agar arnya tidak ikut terbawa juga. Minumlah ramuan ini dengan rutin dan teratur.

2. Buah delima

Cara pengolahan buah delima juga sangat mudah yaitu bisa dimakan lansung atau dijadikan jus. Konsumsilah buah delima ini secara berkala sampai kondisi ginjal yang mengalami pembengkakan perlahan mulai mengempis.

3. Ciplukan

Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu daun yang sudah dipetik, setelah itu tiriskan lalu rebus dalam panci yang sudah berisi air. Setelah dirasa cukup, lalu saring. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Daun sukun

Daun sukun mengandung senyawa aktif seperti asam hidrosianat, falvonoid dan tannin yang cukup baik dalam proses perawatan ginjal. Cara pembuatannya cukup mudah yaitu dimulai dengan mencuci lembaran daun sukun sampai bersih. Selanjutnya direbus menggunakan air secukupnya hingga mendidih. Pastikan juga daun-daun itu hancur dan tercampur dalam air. Kemudian saring dan konsumsi sehari 2 kali, pagi dan sore.

5. Alang-alang

Didalam tanaman alang-alang terkandung beberapa senyawa aktif yang berkhasiat membantu mengurangi gejala pembengkakan pada ginjal. Selain itu, didalam tanaman ini juga terdapat beberapa bahan kimiawi yang bisa membantu proses pemulihan pasien. Untuk proses pembuatan ramuannya dapat Anda lakukan dengan cara merebusnya seperti biasa. Kemudian hasil rebusannya disaring dan diminum secara rutin 3 kali sehari.

6. Daun pegagan

Potonglah dalam bentuk kecil daun pegagan 30 gram, tempuyung 30 gram, daun remujung 30 gram, meniran 20 gram, dan daun dewa 30 gram. Setelah itu rebuslah semua bahan, setelah matang, saring dan minum dengan dosis 1 gelas diminum 2 kali sehari.

7. Sirih Merah

Dalam hal ini Anda harus mengolah dengan benar agar terasa khasiatnya. Petik 8 lembar daun sirih merah (tepat dipucuknya). Setelah itu cuci bersih dan potong kecil-kecil. Rebus dalam air dengan ukuran 4 gelas sampai menyisakan 1 gelas. Minum secara rutin 3 kali sehari agar optimal penyembuhannya.

Manjur tidaknya ramuan tradisional ini dapat dilihat dari tingkat keparahan dan konsistensi dari para penderita ginjal bengkak. Namun alangkah baiknya penyembuhan dibarengi dengan mengonsumsi obat herbal yang alami dan praktis tanpa harus meracik bahan terlebih dahulu.

Bagi Anda yang penasaran apa itu obatnya, yaitu hanya dengan Walatra Propolis Brazil. Bukan seperti propolis lain yang beredar di pasaran, Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan kimia apapun.

Cara Mengobati Ginjal Bengkak

100% ALAMI & Tanpa Efek Samping

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “

Walatra Propolis Brazil merupakan obah herbal yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit ginjal bengkak dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat sehingga aman sekali untuk dikonsumsi secara rutin.

Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua umur, bahkan ibu hamil dan menyusui. Hal ini karena bahannya yang 100% alami dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Seputar Informasi Mengenai Propolis Brazil

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan.

Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami ginjal bengkak terbaik dibandingkan produk lainnya.

Penelitian para ahli yang membuktikan manfaat serta khasiat Propolis Brazil :

  1. John Diamond MD : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel : Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  3. Russian Research Team : Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  4. Dr. Fang Chu : Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  5. Lembaga Riset Kanker Columbia : Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Kesemua kandungan dalam propolis brazil berfungsi memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal. Tidak hanya sampai disitu, kandungan lainnya juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang bisa menyebabkan ginjal membengkak.

Berbeda dengan produk lain, Walatra Propolis Brazil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan gejala ginjal bengkak akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada penderita ginjal bengkak.

*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

Khasiat Walatra Propolis Brazil Untuk Ginjal Bengkak

  1. Mengatasi pembengkakan ginjal
  2. Mencegah dan mengatasi penumpukan cairan pada perut dan ginjal
  3. Mengatasi perut kembung dan memperbaiki kerusakan pada ginjal
  4. Mengobati penyumbatan saluran ginjal
  5. Melancarkan proses pencernaan secara alami
  6. Menyembuhkan atau meleburkan batu ginjal
  7. Mencegah dan mengatasi penyumbatan saluran kencing
  8. Mengobati infeksi dan peradangan pada saluran dinding ginjal

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil?
Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

CARA MENGOBATI GINJAL BENGKAK

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *