Cara Mengobati Diare Berkepanjangan

Mulas yang tak tertahankan serta keinginan buang air besar yang tak kunjung henti tentu akan membuat Anda tidak nyaman bukan? Apalagi jika saat bekerja ataupun melakukan aktivitas lainnya. Perlunya solusi cara mengobati diare berkepanjangan penting dilakukan sebelum keadaan bertambah parah dan mungkin dapat berbahaya bagi keselamatan jiwa.

cara-mengobati-diare-berkepanjangan

Diare merupakan salah satu masalah terbesar dalam masyarakat Indonesia.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Depatemen Kesehatan RI pada tahun 2007, diare menduduki peringat ke-13 sebagai penyebab kematian semua umur dengan proporsi sebesar 3,5 persen. Sedangakan berdasarkan kategori penyakit menular, diare menduduki urutan ketiga penyebab kematian setelah pneumonia dan TBC. Dari data tersebut, golongan usia yang paling banyak mengalami diare adalah balita dengan prevalensi sebesar 16,7%.

Diare merupakan suatu kondisi ketika gerak peristaltik usus lebih cepat dari biasanya sehingga pengeluaran buang air besar lebih encer dan frekuensinya lebih banyak. Diare bukanlah suatu penyakit kegawatan kecuali jika mengakibatkan dehidrasi dan pada akhirnya terjadi syok hipovolemik (kekurangan cairan).

Umumnya semua orang mengenal diare sebagai diare biasa. Namun dalam dunia medis dikenal kelompok diare yang disebabkan karena kondisi diare tersebut, diantaranya:

  • Diare osmotik. Disebabkan karena usus terlalu banyak mengandung air. Diare ini akan ditandai dengan buang air besar yang lebih sring namun hanya berisi air. Penderita akan merasa tidak nyaman pada bagian perut seperti kembung dan penuh.
  • Diare sekretorik. Disebabkan karena ada banyak air dari tubuh yang disalurkan ke dalam usus akibat perawatan dengan obat-obatan khusus dan infeksi pada tubuh.
  • Diare eksudatif. Biasanya ditandai dengan pendarahan pada tinja, dalam kasus yang lebih parah biasnya disertai dengan nanah. Diare ini disebabkan karena ada infeksi dalam usus atau organ pencernaan lain.

Apa Yang Menyebabkan Terjadinya Diare?

1. Makanan bersantan
Diare berkepanjangan yang paling mudah dijumpai adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung santan. Santan bersifat tajam dan dapat mengiritasi organ pencernaan dan menggagalkan pengerasan feses selama pasien menderita diare. Makanan bersantan dapat memperburuk volume feses yang berair menjadi lebih banyak yang keluar, Perut kerap melilit dan dapat menyebabkan seseorang dehidrasi berat.

2. Makanan berlemak
makanan yang digoreng atau memiliki kandungan lemak yang tinggi dapat memblokir kinerja pencernaan dan menyebabkan diare tisak cepat sembuh. Lemak jenuh dapat melukai dinding lambung dan usus sehingga bakteri yang masih ada didalam pencernaan akan semakin aktif bergerak hingga menimbulkan feses yang keluar dalam keadaan berbentuk air dengahn debit yag cukup banyak dan sering.

3. Mengonsumsi kafein dan alkohol
Kafein dapat mengikat cairan tubuh dan menyerapnya sehingga tubuh selalu kekurangan elektrolit. Sedangkan alkohol bersifat panas da tajam sehingga dapat mengiritasi sistem pencernaan dan mempercepat pengeluran cairan tubuh.

4. Aneka permen
Apapun produk permen selalu memakai gula dan pemanis buatan didalam pengolahannya. Zat pemanis tersebut dapat mengiritasi organ pencernaan pada pasien diare. Akibatnya diare tidak akan cepat disembuhkan karena iritasi kembali terjadi.

5. Daging merah
Daging merah mengandung lemak tinggi yang dapat memperparah kondisi pencernaan yang sudah mengalami luka. Lemak jenuh cenderung sulit dicerna oleh pencernaan dan memicu organ pencernaan mengalami luka, infeksi lalu radang.

6. Minuman bersoda
Minuman bersoda mempunyai kadar gula yang tinggi yang mampu memperparah luka pada organ pencernaan, sedangkan gas yang ada pada minuman tersebut dapat menekan dinding lambung sehingga perut akan selalu merasa nyeri dan melilit.

7. Makanan yang sudah basi
Makanan basi mengandung banyak bakteri dan zat beracun hasil penguraian bakteri dan penguapan radikal bebas yang didalamnya berupa debu, asap, kotoran dan sebagainya.

Gejala yang dirasakan ditentukan dari penyebab diare dan kondisi kesehatan penderita. Gejalanya berupa rasa sakit pada bagian perut, mual bahkan muntah, buang ir besar terus menerus dengan mengeluarkan aur bersama tinja, berat badan menurun, demam, muncul nanah atau darah jika kondisi tergolong kronis.

Waspada Diare Yang Berlangsung Lama/Berkepanjangan !!!

Diare yang berlangsung lama atau berkepanjangan itu berarti kondisi diare tersebut sudah masuk pada tahap kronis. Kondisi semacam ini dianggap sebagai penyakit serius, terutama bagi mereka yang sistem kekebalan tubuhnya sedang melemah.

Diare kronis biasanya disebabkan oleh gangguan usus, gangguan pankreas, gangguan tiroid, sindrom iritasi usus, kolitis mikroskopik, dan kanker usus. Kondisi ini dapat membahayakan nyawa terlebih diare dapat menyebabkan dehidrasi serius bagi penderitanya.

Dehidrasi merupakan suatu keadaan di mana tubuh kekurangan cairan. Ketika kadar air dalam tubuh berkurang, maka keseimbangan mineral-mineral dalam tubuh juga terganggu sehingga menyebabkan fungsi organ dan jaringan tubuh tidak bisa bekerja optimal.

Pnederita berisiko mengalami gangguan fungsi ginjal dan penyakit batu ginjal. Dehidrasi juga dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan lain yang lebih serius seperti kerusakan otot, cerebral edema (pembengkakan otak), kejang, hingga syok tekanan darah rendah yang bisa menyebabkan hilang kesadaran (pingsan) atau bahkan kematian.

Cegah Diare, Sebelum Terlambat !

Diare kronis yang disebabkan oleh kondisi medis yang mendasarinya dan tidak selalu bisa dicegah. Tapi Anda bisa mencegah diare kronis yang terjadi akibat infeksi dengan menjaga agar makanan dan air minum tetap bersih. Sebagai contohnya:

  • Minumlah hanya dari sumber air yang bersih
  • Cuci bersih daging sebelum memasak dan masak hingga matang sepenuhnya
  • Cuci tangan sebelum memakan sesuatu
  • Permukaan dapur dan peralatan dapur harus bersih guna mencegah kontaminasi
  • Cuci buah dan sayuran sebelum mengonsumsinya
  • Cuci tangan Anda setelah dari kamar mandi, setelah mengganti popok atau setelah menyentuh orang sakit

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Diare Terjadi?

Sebagai tindakan pertolongan pertama, Anda bisa memberikan larutan oralit. Jika tidak ada oralit, Anda bisa menggunakan teh hangat yang ditambahkan dengan gula dan garam. Garam berfungsi untuk menggantikan elektrolit yang hilang dari tubuh karena dehidrasi. Namun tetap penting untuk mendapatkan pengobatan yang tepat agar diare parah dapat teratasi.

Cara Mengobati Diare Berkepanjangan

Untuk mengobati diare berkepanjangan, Anda bisa gunakan obat tradisional, disamping aman, obat ini bisa dengan mudah anda dapatkan, bahkan dirumah sekalipun.

  • Buah dan daun jambu biji
    Tanaman jambu biji sudah terkenal ampuh dan manjur untuk menyembuhkan diare secara alami dan cepat. Anda bisa memakan secara langsung buah jambu biji yang masih muda atau mengkonsumsi pucuk daun jambu biji bersama dengan garam dapur. Obat tradisional ini akan bekerja secara langsung untuk menghentikan rasa sakit di perut.
  • Ramuan alami daun singkong
    Daun singkong yang masih mudah bisa anda temukan dengan mudah di sekitar rumah anda. Selain untuk dimasak, daun ini juga berguna untuk mengobati diare secara alami. Siapkan satu ikat daun singkong muda lalu rebus dengan 4 gelas air. Setelah air tersisa 2 gelas, angkat dinginkan. Minum ramuan alami obat diare tersebut 2 kali sehari pagi dan malam.
  • Dengan Walatra Propolis Brazil (Obat herbal diare berkepanjangan yang ampuh dengan reaksi cepat)
    Jika Anda ingin melakukan pengobatan alami tetapi tidak ingin proses pengolahan yang lama, Anda bisa mengonsumsi obat herbal yang sudah berbentuk produk, yang terbukti khasiatnya dalam mengobati diare berkepanjangan sampai sembuh total

Cara Mengobati Diare Berkepanjangan

Dengan Obat Herbal Yang 100% ALAMI & Ampuh

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “

Bagi anda yang ingin sembuh dari diare dalam waktu cepat dan singkat, Anda bisa mengatasinya hanya dengan mengkonsumsi obat tradisional Walatra Propolis Brazil. Produk ini merupakan rekomendasi para ahli sebagai obat multikhasiat, bagi berbagai macam penyakit termasuk penyakit kronis maupun non kronis.

Pengobatan alami untuk mengatasi diare berkepanjangan dengan mengonsumsi obat herbal Walatra Propolis Brazil dapat menjadi solusi penyembuhan yang paling tepat. Mengapa? Karena selain menyembuhkan obat herbal ini juga dapat mencegah penyakit itu datang kembali.

Terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI dan AMAN dikonsumsi oleh semua umur, bahkan ibu hamil dan menyusui. Hal ini karena bahannya yang 100% alami dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Seputar Informasi Mengenai Propolis Brazil

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan.

Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami diare berkepanjangan terbaik dibandingkan produk lainnya.

Propolis Brazil sangat berguna dalam menghambat pertumbuhan mikroorganisme didalam perut yang menyebabkan reaksi diare. Di samping itu propolis juga berperan untuk menyerap racun dalam sistem pencernaan dan sekaligus menggumpalkan protein yang ada.

Diare dapat menyebabkan kekurangan cairan (dehidrasi) sehingga dengan adanya Mineral yang ada didalam propolis brazil dapat membantu mengatasi kekurangan cairan tersebut. Kandungan zat Flavonoidnya juga dapat mengurangi cairan dalam fases, sehingga dapat mengatasi masalah diare.

Khasiat Walatra Propolis Brazil untuk diare berkepanjangan dan masalah kesehatan yang menyerang pencernaan

  • Menormalkan sekresi lambung
  • Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polos dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik
  • Menghambat perluasan infeksi bakteri penyebab diare
  • Meningkatkan kerja pankreas
  • Meregenerasi jaringan sel lambung yang rusak menjadi sehat dan pulih kembali
  • Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung
  • Mencegah komplikasi akibat diare
  • Menormalkan dan memperkuat fungsi usus dan lambung
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Keunggulan lain dari Walatra Propolis Brazil ini adalah pengolahannya yang sudah menggunakan Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Keterangan Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis BrazilCara Pemesanan Walatra Propolis Brazil secara online sangatlah mudah dan 100% aman. TERJAMIN barang sampai !

Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh !

CARA MENGOBATI DIARE BERKEPANJANGAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *