Cara Mengobati Keputihan

Keputihan memang hal lumrah yang dirasakan oleh semua kaum hawa. Namun jika keputihan terus-menerus dan menyebabkan miss V gatal-gatal dan bau tidak sedap, hal ini dapat menyebabkan rasa percaya diri Anda berkurang. Untuk itu sebaiknya segera lakukan cara mengobati keputihan dengan cepat agar hal buruk tidak terjadi.
cara-mengobati-keputihan

Apa Itu Keputihan?

Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. Semua wanita, baik remaja, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun bisa mengalami keputihan. Ketika masa keputihan berlangsung, wanita akan mengeluarkan cairan atau lendir dari vaginanya. Lendir ini di produksi oleh leher rahim dan kelenjar dalam vagina untuk mengeluarkan berbagai jenis bakteri dari dalam saluran reproduksi wanita.

Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudan menstruasi, pada saat terserang seksual atau mengalami stress emosional. Dan hal ini wajar terjadi. Berbeda dengan yang bersifat patologis, keputiahn akan diikuti dengan keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna kekuningan dan berbau juga gatal.

Jenis Jenis Keputihan Yang Tidak Normal

  • Keputihan berlendir hijau, kuning atau berbuih
  • Keputihan berlendir coklat atau berdarah
  • Keputihan disertai pendarahan dan terasa nyeri
  • Keputihan disertai luka melepuh
  • Keputihan berlendir merah muda
  • Keputihan berlendir cair, warna putih dan gatal
  • Keputihan berlendir putih atau abu-abu dan berbau amis

Penyebab Keputihan

  1. Jamur
    Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva/vagina. Akibatnya mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi saat kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB dan rendahnya daya tahan tubuh.
  2. Bakteri
    Beberapa bakteri yang memicu munculnya keputihan yaitu sifilis, gardnerella dan gonorrhoea. Bakteri tersebut biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alan KB, spiral atau IUD (Intra Uterine Device)
  3. Parasit
    Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks, perlengkapan mandi, bertukar pakaian dalam atau bibir kloset. Keputihan akibat parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.
  4. Virus
    Infeksi virus condoyloma, herpes, HIV/AIDS penyebabnya. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedangkan virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala Keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Wanita hamil rentan mengalami keputihan? Mengapa demikian?

Keputihan terjadi karena adanya perubahan hormonal saat kehamilan. Kehamilan membuat aliran darah yang meningkat ke daerah kewanitaan dimana hal ini mempengaruhi produksi cairan vagina semakin meningkat. Cairan ini  bermanfaat mencegah infeksi dari daerah intim menyebar ke arah rahim. Namun tidak jarang hal ini malah memungkinkan terjadinya infeksi pada daerah intim jika hygienitas tidak baik. Hal ini dikarenakan selama kehamilan, biasanya wanita mengalami kesulitan untuk membersihkan daerah intimnya.

Gejala Keputihan

  • Ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir
  • Jumlah lendir berlebihan
  • Lendir berbau tajam
  • Mengalami pendarahan di luar jadwal haid
  • Timbul rasa gatal di sekitar vagina
  • Nyeri di bagian perut

Bahaya Keputihan Tidak Normal

Hal yang penting untuk diketahui oleh kaum wanita adalah bahaya keputihan, sehingga anda tidak menganggap remeh begitu saja jika mengalami keputihan berlebih.

Salah satu bahaya keputihan tidak normal jika dibiarkan tanpa penanganan yang serius adalah bisa mengakibatkan terjadinya kemandulan, hamil di luar kandungan dan kanker leher rahim.

Hal tersebut karena jika keputihan tidak normal di biarkan bisa merembet ke dalam rongga rahim yang kemudian masuk kesaluran indung telur dan akhirnya akan masuk kedalam rongga panggul yang mengakibatkan wanita tidak bisa hamil (mandul). Sementara itu kehamilan diluar kandungan sebagai akibat dari rusaknya tubafalopi.

Selain itu mengakibatkan kemandulan dan menyebabkan kanker leher rahim, bahaya keputihan juga bisa menyebabkan timbulnya kondisi sebagai berikut :

  • Trikomoniasis, yakni infeksi menular seksual yang disebabkan oleh parasit protozoa yang bisa menyebabkan keputihan menimbulkan bau yang tidak sedap.
  • Bakteri vaginosis, infeksi yang terjadi akibat dari terlalu banyaknya salah satu jenis bakteri yang menyerang daerah kewanitaan. Keputihan yang terjadi akibat infeksi ini adalah akan menimbulkan bau tidak sedap
  • Sakit saat buang air kecil
  • Gangguan aktivitas seksual seperti timbulnya nyeri saat berhubungan suami isteri
  • Berkembangnya infeksi
  • Terjadinya pendarahan di luar sikluas menstruasi
  • Nyeri panggul

Untuk itu jangan pernah abaikan keputihan, segera atasi dan obati dengan serius agar anda bisa terhindar dari bahaya keputihan serta keputihan tidak menjadi kronis, karena jika sudah kronis maka keputihan akan sulit untuk disembuhkan.

Tips Mencegah Keputihan

  1. Membersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak menganggu kestabilan pH di sekitar vagina
  2. Selalu keringkan bagian vagina sebelum berpakaian
  3. Gunakan celana dalam yang kering
  4. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat
  5. Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan (bedak dengan tujuan vagina agar tetap harum dan kering sepanjang hari)
  6. Gunakan pantyliner disaat perlu saja
  7. Ketika haid sering-seringlah berganti pembalut

CARA MENGOBATI KEPUTIHAN DENGAN ALAMI

Langkah untuk mengatasi keputihan secara alami dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang dapat diperoleh dengan mudah. Salah satunya dengan daun sirih disertai campuran lainnya. Sirih adalah jenis tanaman asli Indonesia yang hidupnya membutuhkan tempat bersandar seperti batang pohon.

Minyak astiri pada daun sirih mengandung betlephenoleugenol, dan chavicol. Kegunaannya untuk mematikan kuman, antioksidasi, antijamur, serta antiradang. Daun sirih biasanya direbus terlebih dahulu untuk kemudian dibasuhkan ke vagina. Selain itu dapat pula menggunakan olahan daun sirih yang dijadikan sabun herbal –dengan catatan tidak menggunakan bahan tambahan kimia lain.

Selain dengan cara diatas, Anda juga bisa mengimbangi pengobatan keputihan dengan mengonsumsi obat herbal Walatra Propolis Brazil, selain alami, obat herbal ini juga AMAN dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Khasiatnya sudah terbukti ampuh mengatasi keputihan berlebih dengan lebih cepat.

WALATRA PROPOLIS BRAZIL
Cara Mengobati Keputihan Yang Terbukti Ampuh & Alami

Kini telah hadir obat herbal Walatra Propolis Brazil yang mana terbukti secara klinis ampuh dan aman dalam membantu mengobati lebih dari ribuan jenis penyakit mulai dari yang ringan sampai kepada penyakit berat atau penyakit kronis, termasuk masalah keputihan. Walatra Propolis Brazil memiliki manfaat yang luar biasa dalam membantu mempercepat masa pengobatan dan penyembuhan pada organ tubuh yang bermasalah.

Obat herbal ini berbahan dasar 100% Propolis Brazil ASLI, yang merupakan propolis terbaik di dunia. Mengapa dikatakan terbaik? Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Kesemua kandungan tersebut membantu menghasilkan hormon dan enzim yang bermanfaat untuk kesehatan organ kewanitaan, serta memperkuat daya tahan tubuh agar terhindar dari serangan-serangan bakteri, jamur, virus, kuman yang dapat menginfeksi.

Propolis brazil juga terbukti sangat kompleks dalam membasmi mikroorganisme (jamur candida albicans atau bakteri trichomonas vaginalis) yang menjadi penyebab keputihan. Mampu meredakan gatal, menghilangkan bau tidak sedap, serta efektif dalam mengatasi kelebihan hormon.

Oleh karena itulah kami merekomendasikan kepada Anda Walatra Propolis Brazil sebagai cara mengobati keputihan  yang ampuh dan efektif, Aman tanpa efek samping. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal ini. Walatra Propolis Brazil telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR 153684231 jadi aman dikonsumsi. Dan juga mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia sebagai produk HALAL.

Dalam proses produksinya Walatra Propolis Brazil telah menggunakan teknologi modern, yakni Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Efektifitas Walatra Propolis Brazil Dalam Mengatasi Keputihan

  • Mematikan bakteri Vaginosis atau Gardnerella (bakteri keputihan)
  • Mencegah penyebaran Candida albicans (jamur penyebab keputihan)
  • Menghilangkan gangguan Trichomonas vaginalis (parasit pada miss V)
  • Mencegah dan mengobati peradangan pada vagina
  • Meringankan rasa nyeri pada vagina
  • Melancarkan siklus haid dan mengobati keputihan tidak normal
  • Mengurangi bau yang timbul saat keputihan
  • Memelihara sirkulasi darah dan meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk
ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil? Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
Terimakasih telah berkunjung di website resmi kami
dan nikmati pelayanan terbaik dari kami!
CARA MENGOBATI KEPUTIHAN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *