Cara Mengobati Radang Pleura

Paru-paru merupakan organ vital manusia dalam bertahan hidup. Jika bagian ini mengalami masalah tentu fungsinya akan terganggu. Seperti penyakit radang pleura, kondisi ini kerap membahayakan bagi penderitanya. Terlebih jika mereka tidak mengetahui bagaimana pencegahan dan cara mengobati radang pleura dengan tepat.

cara-mengobati-radang-pleura

Lalu, Apa Itu Radang Pleura?

Radang pleura atau disebut juga dengan pleuritis adalah peradangan yang terjadi pada pleura. Pleura terdiri dari dua selaput yang masing-masing menempel pada paru-paru dan tulang rusuk yang berfungsi untuk memisahkan kedua jaringan tersebut. Kedua lapisan yang dimaksud adalah lapisan pleura visceral sedangkan bagian lapisan lainnya yang dikenal dengan pleura parietal yang membentuk lapisan untuk menutupi bagian dingding dalam dada.

Diantara kedua selaput pleura terdapat cairan yang membantu mengurangi gesekan pada saat kita bernafas.  Saat radang terjadi, cairan tersebut menjadi lengket dan permukaan selaput pleura menjadi kasar, sehingga timbul rasa sakit ketika kedua lapisan pleura saling bergesek, misalnya saat kita bernapas atau batuk.

Penyakit ini tergolong berbahaya. Sayangnya, masyarakat Indonesia kurang menyadari pentingnya menjaga kesehatan paru-paru. Data yang diperoleh WHO pada tahun 2016 menyebutkan bahwa masyarakat asia sangat rentan terkena penyakit paru-paru terutama bagi mereka yang tinggal di negara tropis. Fakta lain menyebutkan, sedikitnya 1 dari 15 orang yang memiliki gangguan pada paru-paru, menderita pleuritis.

Penyebab utama pleuritis adalah infeksi virus dari suatu penyakit yang telah diderita sebelumnya yang menyebar ke pleura. Beberapa jenis virus tersebut diantaranya adalah virus influenza sebagai penyebab sakit flu, virus parainfluenza, virus epstein-barr dan cytomegalovirus (CMV) yang dapat menular melalui cairan tubuh.

Selain virus, bakteri juga dapat menyerang pleura, salah satunya adalah bakteri Streptococcus yang sering menyebabkan pneumonia, infeksi kulit selulitis, serta impetigo. Bakteri lainnya adalah Staphylococcus yang biasa ditemukan dalam kasus sepsis, keracunan makanan, atau infeksi kulit.

Gejala Yang Ditimbulkan

  • Sakit di salah satu sisi dada
  • Sakit pada bahu dan punggung
  • Batuk kering
  • Sesak napas atau napas pendek
  • Demam dan menggigil
  • Pusing
  • Berkeringat dingin
  • Mual dan muntah
  • Sakit pada sendi dan otot

Biasanya sakit pada dada dan bahu makin terasa saat penderita pleuritis menarik napas dalam-dalam, bersin, batuk, atau bergerak.

Pasien yang memiliki kondisi gangguan pernapasan lebih berisiko mengembangkan pleuritis. Risiko mengidap penyakit lain bersama dengan pleuritis meningkat dengan umur dan adanya kondisi berbahaya lainnya misalnya diabetes, bronkitis kronis, emphysema, penyakit jantung, dan penyakit vaskular kolagen.

Terlebih pleuritis adalah penyakit yang tidak bisa disepelekan karena berhubungan erat dengan fungsi tubuh kita yaitu paru-paru. Selain berhubungan dengan paru-paru, apabila pleuritis tidak segera ditangani dengan cepat, pleuritis akan memancing munculnya KOMPLIKASI penyakit lain yang lebih serius dalam tubuh kita.

Hati-Hati Pleuritis Bisa Menjadi Pemicu Efusi Pleura !!!

Biasanya kondisi ini terjadi pada kasus pleuritis yang disebabkan oleh infeksi bakteri atau emboli paru. Seseorang yang menderita efusi pleura akan merasakan gejala sesak napas yang memburuk.

Efusi pleura biasanya pulih jika pleuritis berhasil diobati. Namun jika pengobatan pleuritis tidak dapat mengatasi efusi pleura yang terjadi, maka dokter akan melakukan penyedotan cairan dari dalam rongga pleura dengan menggunakan selang khusus (torakosenetesis), atau menutup rongga pleura dengan menempelkan kedua lapisan menjadi satu (pleurodesis).

Apakah Pleuritis Tergolong Penyakit Menular?

Radang pleura atau pleuritis ini tidak menular. Namun, penyebab penyakit inilah yang dapat menular. Untuk menghindari risiko terkena penyakit ini maka, sebaiknya lakukan tindakan pencegahan sejak dini dimulai dari sekarang.

Mencegah memang selalu lebih baik daripada mengobati, untuk itu pentingnya bagi Anda melakukan pencegahan diantaranya:

  • Menjaga kebersihan lingkungan sekitar
  • Istirahat yang cukup
  • Menjaga asupan makanan yang bergizi dan kaya akan nutrisi
  • Rajin berolahraga dengan teratur
  • Menghindari konsumsi obat-obatan tertentu
  • Menghindari stress berlebih
  • Menghindari konsumsi alkohol dan kafein

Pengobatan pleuritis tergantung kepada penyebabnya. Jika penyebabnya adalah infeksi bakteri, diberikan antibiotik. Jika penyebabnya adalah virus, tidak diperlukan pengobatan. Jika penyebabnya adalah penyakit autoimun, dilakukan pengobatan terhadap penyakit yang mendasarinya.

Namun, pada umumnya obat medis mempunyai efek samping tertentu, terlebih jika dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka panjang. Hal ini akan memberatkan fungsi ginjal dan mempengaruhi kinerjanya.

Nah, maka dari itu kami rekomendasikan pengobatan tradisional yang tanpa efek samping hanya dengan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil yang terbukti ampuh memberantas bakteri atau virus penyebab penyakit pleuritis sampai tuntas tanpa kambuh lagi.

Cara Mengobati Radang Pleura

100% ALAMI & AMPUH Tanpa Efek Samping

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
cara-mengobati-radang-pleura

Mengapa harus dengan Walatra Propolis Brazil? Tidak seperti obat pada umumnya, Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal dengan kualitas terbaik yang mampu menyembuhkan radang pleura (pleuritis) hingga ke akar-akarnya.

Obat herbal ini berbahan dasar 100% Propolis Brazil ASLI, yang merupakan propolis terbaik di dunia. Mengapa dikatakan terbaik? Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya nutrisi dan kandungan dalam Walatra Propolis Brazil sangat ampuh dalam mematikan bakteri penyebab penyakit, termasuk bakteri penyebab penyakit radang pleura.

Dalam proses produksinya Walatra Propolis Brazil telah menggunakan teknologi modern, yakni Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Cara Kerja Walatra Propolis Brazil Untuk Radang Pleura ( Pleuritis )

  1. Mencegah dan mengatasi inflamasi (peradangan) yang terjadi pada pleura
  2. Membunuh dan mencegah perkembangbiakan berbagai jenis bakteri dan virus
  3. Mengurangi rasa nyeri dan gejala lainnya
  4. Memelihara silkurasi darah
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Merangsang dan mengaktifkan sel-sel tubuh
  7. Mempercepat proses penyembuhan
  8. Mencegah penyakit datang kembali

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 cara-mengobati-radang-pleura

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil.

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Anda Berminat Memesannya???
Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-radang-pleura

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

CARA MENGOBATI RADANG PLEURA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *