Cara Mengobati Hipertensi

Melakukan gaya hidup sehat dan rutin melakukan tensi darah adalah langkah efektif yang bisa Anda lakukan sebagai cara mengobati hipertensi agar normal kembali. Pengobatanpun bisa diimbangi dengan mengonsumsi obat herbal yang sudah terjamin khasiatnya serta ampuh dengan lebih cepat.

Apa Itu Hipertensi?

cara-mengobati-hipertensi

Hipertensi adalah nama lain dari tekanan darah tinggi. Tekanan darah itu sendiri adalah kekuatan aliran darah dari jantung yang mendorong melawan dinding pembuluh darah (arteri). Kekuatan tekanan darah ini bisa berubah dari waktu ke waktu, dipengaruhi oleh aktivitas apa yang sedang dilakukan jantung (misalnya sedang berolahraga atau dalam keadaan normal/istirahat) dan daya tahan pembuluh darahnya.

Tekanan darah tinggi adalah kondisi dimana tekanan darah tinggi dari 140/90 milimeter merkuri (mmHG). Angka 140 mmHG merujuk pada bacaan sistolik, ketika jantung memompa darah ke seluruh tubuh. Sementara itu, angka 90 mmHG mengacu pada bacaan diastolik, ketika jantung dalam keadaan rileks sembari mengisi ulang bilik-biliknya dengan darah.

Pada beberapa kasus yang terjadi, rata-rata penderita darah tinggi ini adalah orang-orang yang sudah memasuki usia 50 tahun. Namun bukan tak mungkin bahwa di usia muda pun bisa beresiko terkena penyakit ini. Penyakit darah tinggi tergolong penyakit yang cukup berbahaya karena bisa berakibat fatal hingga berujung kematian atau menimbulkan komplikasi penyakit lainnya.

Penyebab Hipertensi/Tekanan Darah Tinggi

  1. Usia. Semakin tua usia seseorang, semakin tinggi pula  peluang beresiko terkena darah tinggi. Penyebabnya adalah karena pengerasan pembuluh darah yang semakin menjadi ketika usia semakin lanjut.
  2. Faktor Keturunan. Riwayat genetik ternyata  berpengaruh pada resiko tekanan darah tinggi. Jika dalam keluarga anda ada riwayat tekanan darah tinggi, maka Anda perlu mewaspadainya.
  3. Obesitas. Hal ini disebabkan karena lemak yang bertumpuk pada tubuh akan mengganggu sirkulasi darah. Menurut sebuah penelitian ditemukan bahwa anak dan remaja yang mengalami obesitas memliki resiko lebih tinggi mengalami hipertensi dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan normal.
  4. Sensitif Terhadap Garam. Mengonsumsi terlalu banyak garam bisa memicu terjadinya hipertensi. Namun, tingkat sensitivitas terhadap garam baisanya berbeda antara satu oarang dengan orang lainnya. Bisa jadi, penyebab tekana darah seseorang naik secara drastis adalah karena ia sangat sensitif dengan garam.
  5. Konsumsi Alkohol. Tak hanya berbahaya bagi kesehatan seputar perut, mengonsumsi alkohol yang terlalu berlebihan akan dapat meningkatkan tekanan darah seseorang hingga dua kali lipat.
  6. Penggunaan Kontrasepsi. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa penggunaan pil pengontrol kehamilan atau kontrasepsi oral menyebabkan tingginya resiko terkena darah tinggi. Sebaiknya Anda berkonsultasi dulu pada dokter jika ingin menggunakan pil kontrasepsi.
  7. Konsumsi obat-obatan secara terus menerus. Beberapa obat yang digunakan untuk menyembuhkan flu dan alergi bisa membuat tekanan darah jadi tinggi. Sebelum menerima resep obat dari dokter, berkonsultasilah dan informasikan pada dokter mengenai riwayat kesehatan Anda. Hal ini wajib dilakukan untuk menghindari terjadinya komplikasi serius.

Hipertensi menjadi salah satu penyebab KEMATIAN tertinggi di indonesia, benarkah demikian?

Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar yang menungkapkan bahwa penderita tekanan darah tinggi yang berusia diatas 18 tahun mencapai 25,8% dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. Dari angka ini penderita hipertensi perempuan berjumlah lebih banyak 6% dibandingkan dengan laki-laki. Sedangkan yang terdiagnosa oleh tenaga kesehatan hanya mencapai sekitar 9,4%.

Hal ini menunjukan masih banyak penderita hipertensi yang tidak terjangkau dan terdiagnosa oleh tenaga kesehatan serta tidak menjalani pengobatan sesuai dengan anjuran tenaga kesehatan. Maka tidak dapat disangkal bahwa hipertensi menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Tekanan darah tinggi (hipertensi) diam-diam dapat merusak tubuh Anda selama bertahun-tahun sebelum gejala berkembang. Kiri tidak terkendali, Anda mungkin berakhir dengan cacat, kualitas hidup yang buruk atau bahkan serangan jantung fatal.

Berikut beberapa bahayanya, yaitu:

  • Masalah dengan otak Anda, ditandai dengan kehilangan memori, perubahan kepribadian, sulit berkonsentrasi, mudah marah atau kehilangan progresif kesadaran (ensefalopati)
  • Kerusakan parah pada arteri utama tubuh Anda (diseksi aorta)
  • Kejang pada ibu hamil (preeclampsia atau eklampsia)
  • Nyeri dada yang tidak stabil (angina)
  • Serangan jantung
  • Memompa gangguan tiba-tiba jantung, menyebabkan cadangan cairan di paru-paru yang mengakibatkan sesak napas (edema paru)
  • Tiba-tiba kehilangan fungsi ginjal (gagal ginjal akut)

Maka dari itu mulai saat ini hingga ke jenjang masa depan, sayangilah tubuh anda dan perhatikan kesehatan tubuh anda dengan baik untuk tidak menimbulkan beberapa masalah yang akan mengancam kesehatan tubuh anda.

Cara Mengendalikan Hipertensi

  1. Jaga berat badan agar tetap ideal
    Kelebihan berat badan atau obesitas dapat meningkatkan risiko hipertensi. Sehingga, menurunkan berat badan jika Anda obesitas perlu dilakukan agar tekanan darah lebih terkendali.
  2. Olahraga teratur
    Olahraga dapat membantu Anda dalam menjaga berat badan dan mengurangi stres, sehingga tekanan darah pun bisa terkontrol. Lakukanlah olahraga setidaknya 30 menit per hari atau 150 menit per minggu, seperti jalan cepat, lari, bersepeda, dan berenang.
  3. Jaga asupan makanan Anda
    Perbanyaklah asupan sayuran, buah-buahan, makanan sumber protein rendah lemak (seperti ikan, tahu, dan tempe), dan biji-bijian (seperti gandum). Pilih produk susu rendah lemak dan batasi asupan makanan yang mengandung lemak jenuh dan lemak trans, seperti makanan yang digoreng dan junk food.
  4. Batasi asupan garam atau natrium
    Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung garam atau natrium tinggi dapat membantu Anda mengontrol tekanan darah. Batasilah asupan natrium Anda hanya sebesar 2400 mg atau setara dengan 6 gram garam (sekitar 1 sendok teh). Kurangi tambahan garam pada makanan Anda dan batasi konsumsi makanan tinggi natrium, seperti makanan kemasan, makanan kalengan, dan makanan olahan (makanan beku).
  5. Batasi konsumsi minuman beralkohol dan berhenti merokok
    Terlalu banyak konsumsi alkohol dan sering merokok dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Sehingga, baiknya Anda membatasi atau bahkan menghindari konsumsi minuman beralkohol dan merokok.
  6. Lakukan pemeriksaan tekanan darah secara rutin
    Dengan memantau tekanan darah Anda secara rutin, Anda bisa mengetahui adanya perubahan tekanan darah sejak dini. Sehingga, Anda bisa mengambil langkah lebih awal sebelum masalah tekanan darah berkembang lebih serius.

Namun jika kegiatan diatas dirasa kurang cukup membantu mengendalikan tekanan darah tinggi Anda, sebaiknya imbangi pengobatan dengan mengonsumsi obat herbal, yang terbuat dari bahan alami pilihan sangat efektif untuk menurunkan darah tinggi atau hipertensi Anda dengan alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Hipertensi Dengan ALAMI

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “

cara-mengobati-hipertensi

Solusi Ampuh Menurunkan Tekanan Darah Yang Terbukti AMPUH

Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal unggulan yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit hipertensi secara alami dan reaksi cepat. Sangat diminati oleh masyarakat, Obat herbal ini berbahan dasar alamiah tanpa campuran bahan kimia yakni 100% Propolis Brazil ASLI.

Terdapat berbagai jenis propolis diseluruh dunia. Namun, propolis brazil lah yang merupakan propolis terbaik. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami hipertensi terbaik dibandingkan produk lainnya.

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat Menakjubkan Bukan?

Berikut cara kerja dan manfaat Walatra Propolis Brazil dalam menurunkan darah tinggi
  • Membantu menghilangkan sakit kepala
  • Menormalkan kembali sistem pernafasan
  • Menurunkan kolesterol tinggi dan jahat
  • Menormalkan kembali tensian darah
  • Mencegah terjadinya pengentalan darah
  • Melancarkan sirkulasi darah diseluruh bagian tubuh
  • Mengatur secara tepat gula darah dalam tubuh
  • Menormalkan kembai kadar yodium dalam tubuh
  • Membantu menetralisir lemak jahat
  • Mencegah timbulnya komplikasi penyakit lain seperti penyakit gagal jantung, gagal ginjal, stroke dll
  • Membuat tubuh menjadi lebih bugar dan segar
  • Mengurangi perasaan lemas, letih dan rasa capek berlebihan
  • Mengobati 3x jauh lebih cepat

* Walatra Propolis Brazil aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Detail Lengkap Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 cara-mengobati-hipertensi

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil?
Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!
Dapatkan Promo Menarik!!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-hipertensi

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

CARA MENGOBATI HIPERTENSI

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *