Cara Mengobati Kista Bartholin

Sebenarnya kapan datangnya suatu penyakit itu tidak ada yang tahu pasti termasuk kista bartholin, namun jika kita bisa melakukan upaya pencegahan dan mengetahui cara mengobati kista bartholin sedini mungkin maka peluang terhindar dari penyakit dan mendapatkan kesembuhan pun akan semakin besar.

cara-mengobati-kista-bartholin

KISTA BARTHOLIN

Kista bartholin adalah penyakit kista yang menyerang organ bartholini, dimana bartholini adalah organ bagian dalam kemaluan wanita yang berfungsi untuk melicinkan dan membasahi vagina pada saat berhubungan intim. Kista bisa terbentuk apabila saluran keluar dari kelenjar bartholin menjadi tersumbat, akibatnya cairan yang dihasilkan akan tertimbun didalam kelenjar sehingga membentuk rongga berisi cairan (kista).

Celakanya kondisi ini bisa dibarengi oleh infeksi bakteri didalam kista, jika hal ini terjadi cairan akan berubah menjadi nanah timbul peradangan dan tentu saja akan timbul rasa sakit dan demam.

Penyebab Kista Bartholin

Kista bartholin terjadi ketika kelenjar bartholin tersumbat dan tertimbunnya cairan di dalam kelenjar tersebut. Penyumbatan ini dapat disebabkan karena adanya infeksi bakteri ataupun cedera. Jenis bakteri yang sering menyebabkan infeksi pada kelenjar bartholin antara lain:

  • Gonococcus (penyebab penyakit gonore atau kencing nanah).
  • Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia).
  • Streptococcus pneumoniae (penyebab pneumonia).
  • Escherichia coli atau E. coli (penyebab diare dan keracunan makanan).
  • Haemophilus influenzae (penyebab meningitis).

Terkadang seseorang tidak menyadari jika dirinya menderita kista bartholin karena kistanya masih kecil dan tidak terjadi infeksi. Jika kista bartholin berkembang, maka penderita akan merasakan adanya benjolan di dekat lubang vagina dan merasakan gejala lainnya. Yaitu:

  1. Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  2. Ketidaknyamanan sambil berjalan atau duduk
  3. Demam dan menggigil
  4. Keluarnya cairan dari benjolan
  5. Pembengkakan pada area vulva

Sekitar 1 dari setiap 50 wanita akan mengembangkan kista atau abses Bartholin di beberapa titik. Biasanya mempengaruhi wanita yang aktif secara seksual berusia antara 20 dan 30 tahun. Kista Bartholin biasanya tidak mempengaruhi anak-anak karena kelenjar Bartholin tidak mulai berfungsi sampai pubertas. Kondisi ini juga jarang terjadi setelah menopause karena ini biasanya menyebabkan kelenjar Bartholin menyusut.

Beberapa orang dianggap terkait dengan infeksi menular seksual (IMS), bisa melakukan seks aman (menggunakan kondom setiap kali berhubungan seks) untuk membantu mengurangi resiko terkena kista bartholin.

Apakah Kista Bartholin Berbahaya?

Kista bartholin akan sangat berbahaya jika tidak segera mendapatkan penanganan yang serius. Bahaya yang mungkin terjadi diantaranya:

  • Kanker serviks
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi
  • Berisiko terserang diabetes
  • Kelenjar payudara dan kanker payudara

Pada penderita yang sudah parah akan menimbulkan KEMANDULAN, hal ini disebabkan karena ketidakmampuan menyalurkan sel telur dengan baik. Selain itu, ada beberapa masalah lain yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan momongan seperti adanya kegagalan ovulasi yang disebabkan karena pengangkatan kista yang dilakukan berulang-ulang. Operasi berulang-ulang akan menyebabkan ovarium rusak dan adanya infeksi pada folikel yang tidak matang.

Haruskah Tindakan Operasi Dilakukan?

Itu semua tergantung dari kondisi kista bartholin itu sendiri. Jika kondisi kista bartholin menyebabkan munculnya rasa sakit yang sangat sakit serta mengarah kepada hal yang lebih serius. Kondisi tersebut bisa menjadi alasan untuk anda melakukan tindakan operasi pengangkatan kista .

Apabila melakukan operasi Anda akan dikenakan biaya yang cukup fantastis yaitu kisaran Rp. 7.000.000 sampai Rp. 20.000.000 tergantung pada rumah sakitnya, belum lagi ditambah biaya dengan rawat inap dan lainnya.

Maka dari itu kami tidak terlalu merekomendasikan, belum lagi harus ada perawatan pasca operasi kista bartholin, tentunya dengan biaya yang tidak sedikit, dan jika tidak di lakukan perawatan dengan benar, infeksi mungkin terjadi.

Untuk itu, kami berikan rekomendasi pengobatan penyakit kista bartholin yang alami dan aman tanpa efek samping. Yakni dengan Walatra Propolis Brazil adalah pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kista bartholin secara alami.

Referensi Pengobatan Kista Bartholin Tanpa Operasi

cara-mengobati-kista-bartholin

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL ”
Cara Mengobati Kista Bartholin 100% ALAMI & Tanpa Efek Samping

Mengapa Walatra Propolis Brazil cocok untuk mengatasi kista bartholin?

Karena Walatra Propolis Brazil benar-benar terbuat dari bahan herbal alami yang berkualitas sehingga ampuh untuk mengatasi kista bartholin. Produk herbal ini juga MULTIKHASIAT, jadi bisa untuk mengobati, mencegah maupun menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit kronis maupun non kronis.

Beberapa senyawa alami yang terkandung dalam propolis brazil diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami kista bartholin terbaik dibandingkan produk lainnya.

Obat Herbal Walatra Propolis Brazil ini sudah berlegalitas resmi dan terdaftar di BPOM No. POM TR 153684231 dan bersertifikat HALAL dari MUI . Jadi Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya, dijamin 100% aman.

Efektifitas Walatra Propolis Brazil sebagai cara mengobati kista bartholin:

  • Mampu meperlambat pertumbuhan kista
  • Dapat meleburkan kista secara alami (sistem bunuh diri tanpa paksaan)
  • Menghambat pertumbuhan /perluasan bakteri dan virus
  • Mengatasi peradangan
  • Meredakan rasa nyeri
  • Membantu merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membantu mengatasi Nyeri Haid
  • Membantu menormalkan siklus menstruasi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Meningkatkan kesuburan
  • Membantu Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membantu Memperlambat masa menopause
  • Menghambat pertumbuhan kanker ovarium
  • Memberantas sel abnormal
  • Mengaktifkan sel-sel yang telah rusak

Keampuhan khasiat dari obat  kista ovarium Walatra Propolis Brazil dalam mengobati penyakit kista tanpa operasi ini sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya, yaitu propolis brazil Adapun beberapa kandungan dalam Walatra propolis brazil tersebut mampu berperan aktif dalam menumpas kista.

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat MENAKJUBKAN Bukan?

Detail Lengkap Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 cara-mengobati-kista-bartholin

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis BrazilCara Pemesanan Walatra Propolis Brazil secara online sangatlah mudah dan 100% aman. TERJAMIN barang sampai !

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-kista-bartholin

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh !

CARA MENGOBATI KISTA BARTHOLIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *