Cara Mengobati Kencing Batu

Apakah ada solusi mudah Cara Mengobati Kencing Batu tanpa operasi? Tentu ada. Pengobatan bisa dilakukan secara alami dengan menggunakan obat herbal yang sangat terbukti Ampuh dan Tanpa Efek Samping. Sehingga penyakit kencing batu Anda dapat teratasi sampai tuntas tanpa kambuh lagi.

Penyakit Kencing Batu

cara-mengobati-kencing-batu

Penyakit kencing batu merupakan gangguan pengeluaran air seni yang ditandai keluarnya batu-batu yang berukuran kecil ketika buang air kecil, jika dilihat secara detail bentuk kencing batu ini hampir mirip dengan pasir kasar. Ukuran dari batu itu sendiri bervariasi, bisa kecil maupun besar.

Penyakit kencing batu dapat menyerang siapa saja, namun berdasarkan hasil penelitian, laki-laki lebih berisiko daripada wanita. Dahulu, penyakit kencing batu pada umumnya hanya diderita oleh orang yang sudah berusia lanjut (lansia). Namun saat ini penyakit ini sudah banyak diderita oleh orang yang berusia masih muda sekalipun, hal tersebut dimungkinkan karena perubahan gaya hidup pada jaman yang serba modern dewasa ini.

Berbagai Faktor Penyebab Kencing Batu yang Tidak Boleh Disepelekan

Penyakit kencing batu pada umumnya mudah dikenali. Gejala yang ditunjukkan antara lain rasa nyeri atau panas saat buang air kecil , sakit pinggang yang dapat menjalar ke punggung dan tulang rusuk, keluar darah dalam urine (hematuria), demam, mual muntah, dan badan mudah lelah. Penyakit kencing batu dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Faktor penyebab kencing batu antara lain sebagai berikut:

  • Faktor genetik

Faktor genetik merupakan sifat gen yang diwariskan oleh orang tua atau generasi sebelumnya terhadap seseorang. Faktor ini dapat menjadi penyebab kencing batu karena ada suatu kelainan yang mungkin dialami sejak lahir oleh seseorang. Kelainan tersebut biasanya berupa kelainan struktur ginjal atau kandung kemih yang dapat menyebabkan gangguan metabolisme ekskresi urine, dimana mudah terjadi endapan garam dan mineral sehingga mudah terbentuk batu.

  • Kurang minum air putih

Bayangkan saja jika ginjal kita bekerja untuk menyaring banyaknya zat-zat sisa hasil metabolisme tanpa bantuan air yang mencukupi, maka pastinya hasilnya akan kurang maksimal. Ada zat-zat tertentu yang susah dipecah sehingga lama-kelamaan akan menumpuk dan membentuk batu. Apalagi kecenderungan masyarakat modern saat ini lebih menyukai minuman yang manis dan pekat daripada mengkonsumsi air putih. Hal tersebut juga semakin memperbesar risiko terjadinya kencing batu, sebab ginjal kita kekurangan cairan pengencer.

  • Kelebihan kalsium

Kalsium memang dibutuhkan oleh tubuh kita, terutama untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Tetapi mengkonsumsi terlalu banyak kalsium ternyata juga tidak baik untuk kesehatan karena dapat menjadi penyebab kencing batu. Kalsium dapat berasal dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari, seperti susu, telur, dan daging-dagingan. Selain itu juga dapat berasal dari minuman atau tablet suplemen yang mudah ditemukan di pasaran. Oleh karena itu konsumsilah kalsium dalam jumlah yang cukup, jangan terlalu berlebihan.

  • Kelebihan protein

Selain kelebihan kalsium, kelebihan protein juga dapat menjadi penyebab kencing batu. Pemecahan protein yang tidak sempurna dapat menimbulkan batu jenis uric acid atau asam urat. Semakin bertambahnya usia pada umumnya risiko terkena asam urat semakin besar. Oleh karena itu jika usia semakin bertambah maka konsumsi protein jangan terlalu berlebihan. Makanan yang banyak mengandung protein yaitu seafood, daging, telur, dan biji-bijian.

  • Gangguan pada filtrasi ginjal

Gangguan pada glomeruli tersebut dapat menyebabkan proses penyaringan menjadi tidak sempurna sehingga berakibat pada munculnya batu di ginjal maupun di kandung kemih. Gangguan pada glomeruli dapat terjadi akibat kelainan autoimun atau adanya dampak infeksi penyakit lain yang bersifat kronik, seperti hepatitis, infeksi saluran pernafasan atas oleh bakteri streptococcus, TBC, dan HIV/AIDS.

  • Kurang aktifitas fisik/olahraga

Dalam berbagai penelitian, orang yang terlalu banyak duduk lebih rentan terkena kencing batu daripada orang yang lebih aktif bergerak. Selain melancarkan metabolisme di area ginjal dan saluran kemih, dengan aktifitas fisik secara teratur juga dapat melancarkan peredaran darah ke ginjal, mengoptimalkan kinerja ginjal, serta meminimalkan terjadinya endapan garam/mineral.

  • Efek pemakaian obat-obatan tertentu

Anda sebaiknya perlu berhati-hati terhadap pemakaian obat-obatan kimia, sebab pemakaian obat-obatan tertentu secara sembarangan dapat menjadi penyebab kencing batu. Obat-obatan yang meningkatkan risiko terbentuknya batu di saluran kemih antara lain obat golongan diuretik, antasid, dan beberapa obat penekan rasa nyeri (analgetik). Selain itu konsumsi secara berlebihan zat-zat tertentu yang diproduksi secara kimia juga dapat memberikan efek terhadap terbentuknya batu ginjal. Zat-zat tersebut antara lain minuman suplemen berenergi, minuman bersoda, dan beberapa jenis produk obat-obatan herbal yang belum teruji keamanannya.

Agar Anda dapat terhindar dari penyakit kencing batu, maka sebaiknya Anda melakukan berbagai langkah pencegahan. Langkah pencegahan tersebut antara lain dengan memperbanyak minum air putih minimal 8 gelas per hari, mengkonsumsi kalsium dan protein dalam jumlah yang cukup (jangan berlebihan), menghindari rokok dan alkohol, kurangi minuman suplemen atau yang mengandung pemanis buatan, serta lakukan aktifitas fisik atau olahraga secara teratur.

Jika Anda mengalami penyakit kencing batu ada beberapa metode pengobatan untuk menyembuhkannya. Jika batunya masih sangat kecil biasanya dapat keluar sendiri dengan air kencing, caranya yaitu dengan memperbanyak minum air putih. Tetapi jika batunya sudah agak besar maka Anda perlu melakukan penanganan yang tepat.

Lalu Apa Yang Harus Dilakukan? Apakah Tindakan OPERASI merupakan jalan terbaik untuk mengeluarkan batu di dalam kandung kemih?

Tidak seperti itu juga, dizaman modern ini tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kencing batu Anda. Salah satunya dengan pengobatan secara alami. Pengobatan alami inilah yang akan menjadi solusi bagi Anda yang takut dan tidak ingin melakukan tindakan operasi.

Mengapa demikian? Beralih ke pengobatan alami merupakan jalan terbaik, yang sudah terbukti dan tentunya sudah banyak ratusan bahkan ribuan kesaksian yang nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat kencing batu alami

Salah satu obat alami yang bisa anda pilih yakni hanya Walatra Propolis Brazil yang terbuat dari 100% bahan alami dan tentunya telah mendapatkan sertifikat HALAL sehingga produk herbal ini aman dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.

cara-mengobati-kencing-batu

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Cara Mengobati Kencing Batu ALAMI 100% AMPUH & MUJARAB

Pengobatan alami untuk mengatasi kencing batu dengan mengonsumsi obat herbal Walatra Propolis Brazil dapat menjadi solusi penyembuhan yang paling tepat. Mengapa? Karena selain menyembuhkan obat herbal ini juga dapat mencegah penyakit itu datang kembali.

Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua umur, bahkan ibu hamil dan menyusui. Hal ini karena bahannya yang 100% alami dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Seputar Informasi Mengenai Propolis Brazil

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan.

Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Semua senyawa aktif tersebut berintegrasi menyembuhkan penyakit kencing batu. Selain memberikan nutrisi yang dibutuhkan penderita kencing batu , obat ini juga mampu membantu kerja enzm oiksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal, maka dengan adanya bantuan enzim urikase, asam urat pembentuk batu ginjal diubah menjadi allantion dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Efektifitas Walatra Propolis Brazil untuk mengeluarkan batu ginjal (kencingbatu)

  • Mengikis semua batu, baik yang kecil maupun yang besar
  • Memperlancar pembuangan zat tak terpakai dari dalam tubuh
  • Mengeluarkannya dengan mudah melalui urin
  • Tidak ada lagi batu yang tersisa didalam ginjal ataupun saluran kemih
  • Ginjal akan kembali berfungsi secara normal

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Anda Berminat Memesannya???
Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92



Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh !

CARA MENGOBATI KENCING BATU

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *