Cara Mengobati Radang Panggul

Penyakit radang panggul termasuk berbahaya karena bisa menjadi penyebab mandul. Tidak hanya itu, penyakit ini juga bisa menyebabkan nyeri panggul kronis dan kehamilan etopik. Oleh sebab itu, cara mengobati radang panggul merupakan hal yang wajib untuk dilakukan dengan cepat agar terhindar dari resiko bahayanya.

Penyakit Radang Panggul

cara-mengobati-radang-panggul

Penyakit Radang Panggul atau dalam istilah kedokteran disebut sebagai Pelvic Inflamatory Disease (PID) yaitu peradangan atau infeksi atau infeksi pada organ-organ yang terdapat pada panggul wanita. Organ panggul termasuk uterus (rahim), tuba falopi (saluran telur), indung telur dan leher rahim. Dalam kasusnya penyakit ini lebih banyak di temukan pada perempuan yang berusia 15-24 tahun atau yang aktif secara seksual.

Di Indonesia sendiri PID (radang panggul) diperkirakan lebih dari 850.000 kasus baru setiap tahun dan paling sering ditemukan pada perempuan umur 16 sampai 25 tahun. Saat ini di Indonesia, insidensi PID mengalami kenaikan dibandingkan dengan 2 sampai 3 dekade sebelumnya. Hal ini disebabkan antara lain karena budaya sosial yang lebih bebas dan liberal serta peningkatan penggunaan alat kontrasepsi dalam rahim 

Apa Penyebab Dari Terjadinya Radang Panggul?

Penyakit Radang Panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkannya adalah infeksi gonore dan klamidia. Bakteri ini biasanya diperoleh saat berhubungan dengan orang yang tercemar dan tanpa menggunakan kondom. Penyebab radang panggul pada sebagian besar kasus belum diketahui. Namun beberapa bakteri yang biasanya hidup pada vagina juga dapat mengakibatkan radang panggul. Bakteri ini akan melewati vagina dan menginfeksi organ tubuh lainnya.

Namun, ada juga beberapa faktor risiko yang membuat wanita rentan terkena Radang Panggul ini, antara lain :

  • Memiliki riwayat Radang Panggul (PID) sebelumnya
  • Douche, Douching dapat mendorong bakteri ke organ panggul dan menyebabkan infeksi
  • Menggunakan alat kontrasepsi spiral (IUD)
  • Memiliki PMS (Penyakit Menular Seksual) dan tidak diobati
  • Aktif secara seksual dan berusia 25 tahun atau lebih muda
  • Memiliki lebih dari satu pasangan seks
  • Memiliki pasangan yang memiliki pasangan seks selain Anda
  • Keguguran

Banyak wanita yang tidak mengetahui jika mereka menderita penyakit radang panggul, karena penyakit radang panggul tidak memiliki tanda atau gejala pada tahap awal. Namun seiring waktu penyakit ini akan lebih serius dan biasanya menimbulkan gejala seperti berikut:

  1. Perdarahan menstruasi yang tidak teratur atau spotting (bercak-bercak)
  2. Keluar cairan dari vagina dengan warna, konsistensi dan bau yang abnormal
  3. Nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  4. Perdarahan setelah melakukan hubungan seksual
  5. Nyeri punggung bagian bawah
  6. Nafsu makan berkurang
  7. Sakit ketika buang air kecil
  8. Mual dan muntah
  9. Mengalami demam yang disertai menggigil

Diagnosis Radang Panggul

Diagnosis radang panggul bisa didapatkan berdasar pada tanda yang sering dialami oleh pasien. Selain itu, untuk mengetahui apakah seseorang terinfeksi radang panggul bisa dengan cara mengambil sampel dari vagina atau leher rahim. pemeriksaan ini bisa memberi informasi terkait tingkat infeksi bakteri dan jenis bakteri apa yang menginfeksi. Pemeriksaan yang bisa dilakukan yaitu tes darah, tes urine, tes kehamilan, USG, CT scan atau MRI.

Dapat juga dilakukan sebuah tes berupa tindakan operasi laparoskopi (keyhole surgery) atau pembedahan kecil pada bagian perut mungkin dilakukan untuk memasukkan kamera kecil dan melihat organ perut pasien. Dokter akan melihat atau mengambil sampel dari organ tubuh untuk memastikan diagnosis radang panggul. Proses pengambilan sampel jaringan pada uterus untuk diperiksa disebut juga dengan biopsi endometrium.

Jika tidak segera ditangani, atau pasien tidak menyelesaikan periode pengobatan yang diharuskan, penyakit ini bisa menyebabkan KOMPLIKASI. Diantaranya yaitu:

  • Sakit panggul dalam jangka panjang
  • Munculnya abses
  • Penyakit radang panggul yang berulang. Jika penyakit ini berulang dan menginfeksi area yang sama, bisa membuat kondisi organ reproduksi tersebut menjadi rentan terhadap bakteri.
  • Infertilitas
  • Terjadinya kehamilan ektopik. Biasanya ini terjadi ketika infeksi radang panggul yang berulang dan khususnya terjadi pada tuba fallopi.

Apakah Radang Panggul Berpengaruh Terhadap Kesuburan?

Bila radang panggul bersifat ringan dan ditangani dini, kemungkinan untuk bisa hamil masih tinggi. Satu episode radang panggul tidak banyak mempengaruhi kesuburan Anda. Radang panggul yang parah atau tidak diobati, besar kemungkinan menyebabkan tuba fallopi tersumbat. Kondisi ini menyebabkan ketidaksuburan.

Penelitian menyebut setelah satu episode radang panggul, kemungkinan wanita memiliki keberhasilan kehamilan menurun hingga 10 persen. Setelah dua atau tiga episode radang panggul, risiko wanita menjadi tidak subur sekitar 50 persen. Selain itu, wanita dengan riwayat radang panggul yang hamil memiliki risiko lebih tinggi mengalami komplikasi kehamilan, seperti keguguran, kelahiran prematur, dan lahir mati.

Pencegahan Radang Panggul

Radang panggul dapat dihindari dengan menerapkan kebiasaan yang aman saat berhubungan seksual. Kebiasaan ini dapat dimulai dengan tidak berganti-ganti pasangan seksual dan menggunakan alat kontrasepsi kondom, spiral, dan/atau spermisida tiap berhubungan seks. Hindari alat kontrasepsi yang dipasang di dalam rahim jika Anda melakukan hubungan seksual dengan lebih dari satu pasangan.

Selain memulai kebiasaan seksual yang sehat, Anda juga dapat melakukan beberapa tindakan pencegahan seperti berikut:

  • Pertahankan kebiasaan kebersihan yang sehat
  • Hindari mencuci vagina (vaginal douching) dan bilaslah alat kelamin dari arah depan ke belakang seusai buang air untuk mencegah bakteri masuk melalui vagina
  • Hindari atau pantang berhubungan seksual beberapa saat khususnya setelah persalinan, keguguran, aborsi, atau setelah melalui prosedur ginekologi lain untuk menjaga agar kondisi rahim tetap aman dari infeksi bakteri
  • Pemeriksaan rutin yang dilakukan pada diri Anda dan juga pasangan, seperti pemeriksaan ginekologi maupun tes infeksi menular seksual
  • Tidak berganti-ganti pasangan seksual dan menggunakan alat kontrasepsi kondom, spiral, dan/atau spermisida

Divonis Radang Panggul? Ini Yang Harus Anda Lakukan!

Jika saat ini Anda divonis menderita radang panggul maka segeralah melakukan pengobatan secepat mungkin. Banyak sekali cara mengobati radang panggul baik itu secara alami maupun dengan teknologi canggih. Dan salah satu cara pengobatan yang alami adalah dengan obat herbal alami.

Kami rekomendasikan Walatra Propolis Brazil yang merupakan obat herbal terbaik di Indonesia dengan sejuta kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa bagi penyembuhan radang panggul Anda secara alami dan ampuh.

Cara Mengobati Radang Panggul Dengan Cepat & Alami

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “

cara-mengobati-radang-panggul

Walatra Propolis Brazil merupakan salah satu obat herbal MULTIKHASIAT terobosan terbaru yang bisa menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin mengobati penyakit radang panggul secara alami dan cepat.

Walatra Propolis Brazil diproduksi dari 100% bahan alami Propolis Brazil tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga kualitasnya terjamin AMAN & TANPA EFEK SAMPING. Proses produksinya pun tak kalah terjamin, karena menggunakan teknologi modern masa kini yakni Nano Technology. Sehingga membuat kualitas serta manfaat Walatra Propolis Brazil ini akan lebih cepat diserap dan dirasakan oleh tubuh dengan lebih cepat.

Apa Itu Propolis Brazil? Menurut penelitian yang dilakukan di Jepang, para ilmuwan menyebutkan bahwa propolis brazil merupakan propolis terbaik di dunia.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Tentunya kesemua senyawa alami diatas memiliki peranan penting dalam membantu proses pengobatan penyakit radang panggul secara efektif dan menyeluruh ke sumber permasalahannya secara langsung.

Selain dapat mengobati penyakit radang panggul dan mengatasi rasa sakit yang disebabkan karena radang panggul, herbal Walatra Propolis Brazil ini juga memiliki manfaat yang mampu mencegah tubuh terserang berbagai jenis penyakit lainnya yang mungkin dapat menyerang tubuh, karena herbal walatra propolis brazil ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan baik.

Lalu bagaimana dengan kelayakan konsumsi dan legalitas Walatra Propolis Brazil?

Anda tak perlu khawatir, Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak, dewasa, lansia termasuk ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Karena produk ini terjamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM dengan NO. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Efektivitas Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Radang Panggul Sampai Tuntas

  • Membantu mengurangi rasa sakit
  • Membantu melawan infeksi radang panggul
  • Memperbaiki kehidupan seksual pada wanita
  • Mencegah kemandulan pada wanita
  • Mengatasi gangguan hormonal
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan peradangan dengan sifat antibakterinya
  • Mencegah radang panggul datang kembali

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Anda Berminat Memesannya???
Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-radang-panggul

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

CARA MENGOBATI RADANG PANGGUL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *