Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik

Asam lambung naik merupakan salah satu gangguan pencernaan yang dapat membuat penderitanya merasakan nyeri pada ulu hati atau merasakan sensasi panas di dada sampai kerongkongan. Kondisi ini jelas berbahaya dan memerlukan penanganan yang serius.

PUNYA KELUHAN ASAM LAMBUNG NAIK ?

cara-menyembuhkan-asam-lambung-naik-ke-dada

 JANGAN SAMPAI AKTIVITAS ANDA TERHAMBAT, KARENA ASAM LAMBUNG YANG TERUS KAMBUH !

Sebagian besar kasus asam lambung berlebih memang tidak memperlihatkan gejala khusus, namun kondisi ini justru akan menimbulkan gejala ketika masuk dalam tahap yang sudah parah.

Gejala yang nampak sepele seringkali diabaikan oleh penderitanya. Padahal jika tidak segera ditangani dengan tepat penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi hingga mengancam keselamatan penderitanya. Oleh karena itu penting bagi kita agar lebih waspada terhadap beberapa gejalanya, yaitu:

  • Nyeri pada bagian dada (heartburn)
    Kondisi ini terjadi akibat asam lambung yang naik ke dada dan kerongkongan, sehingga menyebabkan heartburn atau rasa sakit di dada disertai rasa panas seperti terbakar. Gejala asam lambung ini umumnya akan terasa lebih menyakitkan setelah makan atau ketika membungkuk.
  • Mulu terasa pahit
    Ketika asam lambung naik, maka zat asam dapat menyebar ke bagian belakang tenggorokan (faring), sehingga akan menimbulkan sensasi asam atau pahit di mulut seperti akan tersedak atau muntah. Biasanya gejala ini datang dimalam hari ketika sedang beristirahat atau berbaring.
  • Sakit tenggorokan
    Gejala ini hampir mirip dengan gejala flu, namun yang membedakannya dengan gejala flu, umumnya sakit tenggorokan ini tidak disertai dengan gejala lain seperti demam, bersin-bersin dan seringkali datang hanya setelah makan.
  • Suara serak
    Naiknya asam lambung hingga ke kerongkongan (esofagus) akan mengiritasi pita suara, sehingga suara akan terdengar serak berbeda dari biasanya.
  • Batuk dan sesak nafas
    Asam lambung yang naik secara terus menerus maka akan mempersempit saluran pernafasan dan menimbulkan peradangan. Kondisi ini lambat laun dapat menyebabkan penderitanya mengalami batuk-batuk dan kesulitan bernafas.
  • Mual dan muntah
    Hal ini terjadi akibat oleh rasa nyeri yang hebat dilambung dan ulu hati sehingga penderita seringkali merasa mual bahkan hingga muntah. Biasnya rasa mual terjadi pada saat setelah makan.
  • Kesulitan menelan
    Asam lambung yang naik dan masuk dalam kategori kronis seiring waktu akan melukai kerongkongan dan memicu timbulnya jaringan parut atau pembengkakan yang menyebabkan terjadinya penyempitan kerongkongan, sehingga penderita akan mengalami kesulitan atau nyeri saat menelan makanan.
  • Produksi air liur berlebih (hipersalivasi)
    Asam lambung juga akan mempengaruhi produksi air liur (saliva) menjadi meningkat. Kondisi inilah yang merupakan respon alami tubuh untuk menetralisir asam lambung yang naik ke tenggorokan.

Disamping melemahnya otot LES dan obesitas, penyebab asam lambung naik lainnya adalah akibat makanan, khususnya makanan berlemak yang membuat proses cerna lebih lama.

Tak hanya makanan berlemak, jenis pangan lain seperti kopi, alkohol, minuman bersoda, jeruk-jerukan, lemon, gorengan, bawang, makanan pedas dan asam, makanan kurang serat dan coklat dapat memicu naiknya asam lambung.

Selain jenis makanan, kebiasaan makan terlalu banyak atau langsung berbaring usai makan juga bisa memicu naiknya asam lambung.

Sekali lagi, jangan pernah Anda sepelekan penyakit asam lambung ini, jika dibiarkan berlarut-larut tanpa pengobatan yang tepat maka dapat menyebabkan komplikasi serius bahkan kematian!

Perlu Anda ketahui, pada kebanyakan kasus, penyakit asam lambung memang bukanlah salah satu penyakit berbahaya yang dapat secara langsung memberikan efek pada kondisi kesehatan tubuh. Namun dalam kasus lain, penyakit asam lambung yang tidak ditangani segera dengan baik dan benar dapat memicu komplikasi penyakit yang berbahaya. Diantaranya:

  1. Esophagus Barret
  2. Kanker kerongkongan
  3. Radang pada kerongkongan
  4. Infeksi telinga
  5. Mempengaruhi organ lain
  6. Masalah pernafasan
  7. Kerusakan gigi

Pengobatan Asam Lambung

Kebanyakan penyebab utama asam lambung adalah berkaitan dengan gaya hidup yang kurang baik. Maka dari itu perubahan gaya hidup menuju yang lebih sehat akan membantu proses penyembuhan penyakit asam lambung yang terjadi. Berikut adalah hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasi asam lambung tanpa obat :

  • Tidur 8 jam sehari di waktu malam
  • Mengurangi konsumsi makanan pedas
  • Menghindari minuman beralkohol, juga kebiasaan merokok
  • Menghindari jenis minuman dengan kandungan kafein, seperti teh, kopi juga minuman jenis cola yang berkarbonasi
  • Mengatur pola makan, sebaiknya 3 kali sehari dengan porsi cukup dan berimbang serta waktu yang teratur
  • Menjauhi penyebab stress

Tentunya selain dengan tips sederhana diatas, ada cara atau alternatif lain yang dapat Anda lakukan untuk menyembuhkan asam lambung salah satunya dengan bahan alami. Ada beberapa tumbuhan di sekitar kita yang bisa dijadikan ramuan tradisional asam lambung yaitu dengan menggunakan kunyit. Kunyit mengandung curcumin yang sangat bagus untuk mencegah peradangan esofagus akibat asam lambung.

Bila sudah terlanjur terkena asam lambung dan memasuki intensitas yang parah, biasanya penderita disarankan untuk menemui dokter. Selanjutnya dokter akan memberikan resep obat-obatan yang berfungsi untuk menurunkan asam lambung yang tinggi.

Namun pada kenyataannya, banyak orang melakukan pengobatan asam lambung naik dengan cara yang mereka anggap benar, akan tetapi tidak menuai hasil yang maksimal. Mungkin salah satunya Anda! Sudah melakukan berbagai pengobatan namun tak kunjung sembuh.Jangan keliru! Kebanyakan obat hanya bisa meredakan nyeri akibat asam lambung, sehingga penyakitnya berisiko kambuh lagi di masa mendatang. Berkali-kali melakukan pengobatanpun, tentu tidak akan pernah menuai hasil maksimal.

Untuk Anda yang ingin sembuh total dari penyakit asam lambung tinggi kami rekomendasikan Obat Tradisional Walatra Propolis Brazil Dengan Teknologi Nano sebagai solusi ampuh cara mengobati asam lambung Anda secara alami 3x lebih cepat dan efektif tanpa menimbulkan efek samping apapun.

” Walatra Propolis Brazil With Nano Technology

Solusi Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik Dengan Cepat

Obat Herbal Asam Lambung Terbukti 100% Ampuh & Efektif Secara Alami

cara-mengobati-asam-lambung

Walatra Propolis Brazil merupakan solusi tepat untuk mengobati masalah gangguan asam lambung Anda dengan cepat dan alami. Tak hanya itu, obat alami asam lambung ini juga bisa mencegah penyakit kambuh kembali.

Obat Tetes Herbal Walatra Propolis Brazil ini aman digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, termasuk ibu hamil dan menyusui. Alasan produk ini sangat aman dikonsumsi karena produk Walatra Propolis dibuat tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya dan bebas alkohol.

Walatra Propolis Brazil ini pertama kali di Indonesia yang proses produksinya menggunakan mesin Nano Teknologi. Apa itu Nano Teknologi? Nano teknologi adalah sebuah teknologi modern yang mengontrol zat pada setiap bahan yang diproduksi pada skala nanometer. Ukuran 1 nanometer setara dengan 50.000 kali lebih kecil dari ukuran 1 helai rambut manusia. Sehingga menjadikan produk ini lebih unggul kualitas serta khasiatnya dengan penyembuhan 5x lebih cepat. Sangat hebat bukan?

Fakta Seputar Propolis Brazil

cara-mengobati-asam-lambungApakah Anda tahu apa itu propolis? Bagi sebagian besar orang propolis identik dengan suatu produk, karena memang telah banyak produk-produk propolis yang beredar di Indonesia. Namun sebenarnya, propolis bukanlah nama produk, melainkan suatu getah yang dihasilkan oleh lebah.

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya, yang digunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnya. Sejak tahun 350 SM hingga kini, propolis dipercaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sementara itu di negara lain banyak memanfaatkan propolis untuk menangkal infeksi dan membantu proses penyembuhan saat luka atau bahkan untuk mengatasi tumor.

Lalu apa yang menjadi keunggulan Propolis Brazil dibandingkan dengan jenis propolis lainnya?

Propolis brazil sendiri diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik didunia dan diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di Jepang. Bahkan peneliti di Jepang merasa, bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling efisien yang pernah di temukan. Hal tersebut dikuatkan lantaran kandungan senyawa lami yang cukup tinggi dan melimpah dalam propolis brazil ini. Seperti halnya bioflavonoid atau vitamin P ( kaya akan antibiotik, antioksidan dan antimycotik). Menurut sebuah penelitian, kandungan bioflavonoid dalam satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dalam 500 buah jeruk.

Selain itu juga terdapat kandungan lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

Khasiat Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Asam Lambung Sampai Tuntas

Propolis Brazil sangat berkhasiat menyembuhkan luka yang diakibatkan oleh asam lambung yang berlebihan. Selain itu propolis mempunyai sifat anti peradangan yang mampu menghilangkan rasa sakit akibat asam lambung yang tinggi.

Hal ini dikuatkan juga oleh sebuah penelitian yang dilaksanakan di Brazil pada tahun 2006. Pada penelitian ini dihasilkan kesimpulan bahwa ” zat propolis mampu menyembuhkan penyakit asam lambung dengan cara menyeimbangkan kadar zat asam dalam lambung”. Selain itu juga penelitian menunjukan bahwa propolis mampu menurunkan tingkat keasaman (pH) pada lambung manusia. Jadi tingkat keasaman lambung dapat berkurang dan lambung tidak akan terluka serta tidak terasa nyeri kembali.

cara-mengobati-asam-lambung
Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
>>>>> Walatra Propolis Brazil Hadir Secara Ekslusif 100% ASLI <<<<<
Hanya ada DISINI !!! (Tidak Diperjualbelikan Di Apotik Manapun)

 

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
DAPATKAN PROMO MENARIK !!!
cara-mengobati-asam-lambung

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir.

Keunggulan Walatra Propolis Brazil Dibandingkan Produk Lainnya

>> Speed Effect (Reaksinya Cepat) <<
>> No Side Effect (Tidak Menimbulkan Efek Samping) <<
>> There Is No Age Limit (Tidak Ada Batasan Usia Untuk Mengkonsumsinya) <<
>> Multikhasiat (Bisa Untuk Berbagai Macam Penyakit) <<
>> With Nano Technology (Diproduksi Dengan Teknologi Nano) <<
>> 100% Propolis Brazilian (Terbuat Dari 100% Propolis Brazil ASLI) <<

 cara-mengobati-asam-lambung
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *