Cara Mengobati Stroke Secara Tradisional

Penyakit stroke tergolong ke dalam penyakit yang cukup berat dan sangat butuh waktu kesabaran untuk mengobatinya. Gejala stroke bisa di cegah dengan cara pola hidup yang lebih sehat dan di imbangi dengan makanan yang bergizi atau menyehatkan.

cara mengobati penyakit stroke

Penyakit stroke ternyata juga bisa di sebabkan akibat dari penyakit lain seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan kolesterol tinggi. Adapun dari beberapa kasus, bahwa penyakit stroke juga bisa diakibatkan karena mempunyai riwayat anggota keluarga yang memiliki stroke. Dan yang paling rawan untuk terkena penyaki stroke ini rata-rata di atas 50 tahun.

Penyakit stroke dapat menyerang berbagai organ tubuh seperti bisa terkena stroke di wajah, mulut yang mengakibatkan tidak bisa bicara, stroke pada kaki kanan atau kiri, stroke pada tangan, stroke mata dan ada lagi stroke batang otak, stroke sebelah atau total bahkan apapun keluhan dari penyakit stroke ringan sampai ke penyakit stroke yang berat sekalipun tentunya bisa di obati sampai sembuh total.

Cara yang tepat untuk mengobati stroke secara alami mau apapun keluhannya tentu saja bisa di atasi dengan cara herbal. Cepat atau lamanya penyembuhan stroke juga bisa tergantung dari tingkat keparahan penyakit stroke serta yang menanganinya. Orang yang menderita penyakit stroke memang biasanya harus di tangani atau di dampingi oleh orang yang cukup sabar serta memiliki kasih sayang yang sangat tinggi.

Jangan pernah sekali-kali membuat mental bagi penderita menjadi tambah down. Pasalnya, orang yang menderita penyakit stroke pada saat dalam penyembuhannya harus tetap berhati gembira. Jangan pernah sekali-kali memberikan kabar buruk atau bahkan jangan sampai pernah melukai hatinya. Seharus nya bagi anda yang menanganinya setiap saat, dianjurkan untuk selalu memberikan semangat serta kabar baik pada si penderita.

Karena, jika penyakit stroke selalu di tangani dengan tepat. Selain bisa berdampak menyembuhkan penderita ternyata juga bisa menyelamatkan nyawa penderita dari menderita cacat yang cukup panjang. Jika anda merawat orang yang menderita penyakit stroke di rumah, pastikan kebersihan rumah selalu tetap terjaga. Jangan pernah membiarkan penderita stroke sendirian dan jangan biarkan pula untuk posisi penderita tetap di situ-situ saja. Intinya, anda sebagai orang yang mengatasi penderita stroke harus sering menggerak-gerakan anggota tubuh penderita. Lakukanlah untuk sering berjemur di bawah sinar matahari pada waktu pagi, karena akan sangat bagus untuk perkembangan penderita stroke serta memulihkannya.

Penyebab Penyakit Stroke

Penyakit stroke merupakan suatu gangguan yang di akibatkan oleh aliran darah menuju otak dan kontrol syaraf motorik di tulang belakang yang tidak lancar. Sehingga akan menyebabkan kematian jaringan pada otak yang tidak bisa tersuplai oleh darah dengan baik. Maka untuk itu, penderita akan kehilangan kemampuan untuk menggerakan tubuh serta mengontrol gerakan syaraf motoriknya.

Penyebab penyakit stroke bisa di akibatkan karena dua masalah, yaitu karena pembuluh darah yang yang mengalami sumbatan, dan karena pembuluh darah yang pecah.

Secara umum, penderita stroke hanya akan bisa terbaring kaku tanpa bisa menggerakan tubuh, sebagian ataupun seluruh tubuhnya dan bahkan akan menjadi salah satu penyakit yang bisa berakhir dengan kematian yang cukut tinggi. Dengan mendengar hal tersebut, tentunya anda akan lebih ingin memahami cara yang benar merawat penyakit stroke.

Gejala Pada Penyakit Stroke

  • Terdapat gangguan pada mata seperti penglihatan yang ganda atau mengalami kebutaan yang mendadak
  • Sering merasa pusing atau sakit kepala, bingung dan juga lemah
  • Kesulitan saat berbicara
  • Tidak bisa bergerak dan berjalan
  • Terkadang mengalami hilang ingatan dan kesadarannya
  • Sulit menggerakan tangan dan juga lengan
  • Lemah dan juga lumpuh pada satu sisi tubuh atau seluruhan

Sebelum mengetahui cara mengobati stroke secara tradisional, alangkah baiknya untuk segera di periksakan ke dokter. Karena jika anda mengalami beberapa gejala penyakit stroke, besar kemungkinan anda akan terkena suatu tanda dari ancaman yang sekaligus akan memberikan peluang bagi anda untuk mengalami penyakit stroke. Jika terus di biarkan, maka anda akan beresiko stroke parah di masa yang akan datang.

Cara Pencegahan Penyakit Stroke

Sebelum anda melakukan pengobatan, sebaiknya anda segera melakukan pencegahan dari sejak dini. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa penyakit stroke merupakan salah satu jenis penyakit yang bisa di cegah. Caranya yaitu dengan menerapkan pola hidup yang lebih sehat sebagai salah satu cara alami serta paling ampuh dalam membantu mencegah penyakit stroke.

Jika anda memiliki tubuh yang sehat, maka anda akan terhindar dari penyakit yang bisa memicu menjadi penyebab penyakit stroke. Salah satu penyakit yang bisa menjadi pemicu penyakit stroke antaralain seperti penyakit darah tinggi dan diabetes. Jika anda sedang menderita kadar darah yang cukup tinggi, sebaiknya kurangilah asupan garam pada makanan yang akan di konsumsi anda. Lakukanlah olahraga yang teratur sebagai awal untuk menyembuhkan stroke.

Begitu juga dengan mereka yang sedang menderita penyakit diabetes, untuk sebaiknya segera batasi asupan mengkonsumsi gula dan juga karbohidrat yang berlebihan. Untuk para perokok biasanya mereka akan mempunyai resiko yang lebih besar untuk terkena serangan penyakit stroke. Jadi tidak ada salahnya bukan, jika anda segera mulai melakukan perubahan pada pola hidup yang semakin lebih baik lagi.

Selain dengan cara menerapkan pola hidup yang lebih sehat lagi, anda di anjurkan untuk menjaga dari dalam dengan mengkonsumsi obat stroke paling ampuh dan juga sangat terbukti bisa mengobati sekaligus mencegah penyakit stroke dengan cepat.

Mengobati Stroke Dengan Walatra Propolis Brazil

cara mengobati penyakit stroke

Walatra propolis merupakan produk yang terbuat dari 100% propolis brazil yang ASLI tanpa ada campuran jenis propolis lain sedikitpun. Hanya ada 1 di Indonesia yang telah berani membuat produk yang sangat luar biasa ini. Karena propolis yang beredar di pasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan yang 90% nya lagi dari propolis trigona.

Propolis brazil yang terdapat di dalam obat stroke walatra propolis yakni merupakan jenis propolis yang sangat bagus di dunia. Propolis tersebut berasal dari zat organik murni yang di hasilkan dari uraian lebah madu Brazil yang di hasilkan dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tanaman yang sering di sebut dengan Baccharis Dracunculifolia (Alecrim Do Campo) untuk membersihkan serta melindungi sarang lebah terhadap dari cuaca panas, dingin, angin kencang, kelembaban serta penyakit. propolis brazil ini sudah di gunakan sejak dari 3000 tahun sebelum masehi dan memiliki peranan besa dalam fungsi biologi aktif.

Kualitas Propolis Brazil Pada Obat Stroke

Menurut para ahli yang berasal dari jepang, para ilmuan tersebut menyatakan bahwa propolis brazil merupakan propolis paling baik di dunia, karena mengandung kadar Flavonoid dan Arteoilin C yang sangat tinggi.

Keunggulan lain dari propolis brazil yaitu Flora brazil yang luar biasa dari lebah madu yang merupakan hasil kawin silang dengan lebah Afrika. Afrika juga satu-satunya di dunia tempat bertumbuhnya Alecrim do Campo yang bisa tumbuh secara melimpah.

Beberapa penelitian jepang merasa bahwa dengan propolis brazil adalah cara paling tepat.

Kenapa Kualitas Propolis Brazil Bisa Dikatakan Paling Baik ?

Karena, di dalam propolis Brazil terdapat kandungan Flavonoid dan Asam Fenol Artepellin C yang sangat tinggi. Kedua zat tersebut merupakan obat alami yang berfungsi untuk melawan infeksi virus paling efisien yang pernah di temukan.

Selain itu kandungan Flavonoid merupakan antioksidan yang sangat kuat. Yang berkhasiat mampu terbebas dari radikal bebas yang berbahaya, serta mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia pada tingkat sel dan membantu meregenerasi sel.

Selanjutnya, propolis Brazil memperoleh sumber bahan makanan dari tumbuhan tertentu yakni Baccharis Dracunculifolia (Alecrim do Campo atau Damar) yang hanya terdapat di Brazil sehingga akan mengasilkan Brazil propolis yang berkualitas tinggi.

propolis merupakan senyawa lengket yang berwarna cokelat kehijau-hijauan yang di hasilkan oleh lebah untuk di manfaatkan oleh manusia. Seperti halnya dengan madu, ternyata propolis juga banyak di percaya sebagai obat stroke herbal yang sangat ampuh dan cepat.

Walatra propolis Brazil merupakan produk kesehatan terbaru dan paling ampuh yang di produksi oleh CV. Jogya Natural Herbal dan di distribusikan langsung oleh CV. Walatra herbal. Produk walatra propolis ini trebuat dari 100% propolis brazil yang ASLI dan MURNI yang berkualitas paling bagus dengan rasio sekitar 7:1 tanpa memiliki campuran bahan kimia lainnya. Sehingga obat stroke herbal ini sangat aman di konsumsi oleh siapapun tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Jika anda masih ragu dengan obat stroke walatra propolis ini karena khasiat dan keamanannya, sebaiknya anda tidak usah khawatir. Karena obat stroke walatra propolis ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 153684231 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Lantas, bagaimana aturan pakainya untuk mengobati penyakit stroke dengan obat tetes walatra propolis ini ?

cara mengobati penyakit stroke

Untuk aturan pakainya, silahkan anda teteskan obat stroke tetes tersebut sebanyak 3-4 tetes walatra propolis ke dalam 1/4 air putih. Jika penyakit yang di derita sudah sangat parah, maka anda bisa menambahkan dosis untuk mengkonsumsinya.

Berapakah Harga Normal Produk Walatra propolis ASLI ?

  • Harga normal dari walatra propolis obat stroke ini yakni Rp.150.000,-/Botolnya (belum ongkos kirim)
  • Akan tetapi, khusus pembelian HARI INI hanya dari tempat kami anda akan mendapatkan PROMO yang sangat menarik.
  • Jika membeli 1 botol berkurang menjadi Rp.125.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • Jika membeli lebih dari 2 sampai 4 botol, khusus hari ini akan mendapatkan diskon menjadi Rp.115.000,-/Botolnya serta GRATIS ONGKOS KIRIM KE SEMUA WILAYAH INDONESIA
  • Dan jika anda membeli satu pack (Isi 7 Botol) cukup anda membayar Rp.700.000 perpacknya dan GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

WOW…!!! Besar Sekali Kan Promonya..!!
Ayo, Segera Pesan Walatra Propolis Pada Kami Sekaranag Juga, Sebelum Promonya Berakhir..!!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *