Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Secara Alami – Apabila hidung anda mengalami flu yang cukup lama dan tak kunjung sembuh juga, di tambah lagi warna ingus anda berubah menjadi warna kuning atau hijau yang berbau tajam, berarti sudah jelas lagi bahwa anda terserang penyakit sinusitis dan harus segera di tangani.

Bagi anda yang sedang mencari cara terbaik menyembuhkan sinusitis, anda tidak usah khawatir lagi. Karena kami akan memberikan solusi yang paling baik untuk menyembuhkan sinusitis secara alami, aman serta cepat.

cara mengobati penyakit sinusitis secara alami

Pengertian Penyakit Sinusitis

Sinusitis merupakan sama halnya seperti sakit influenza, yang mana keduanya sama-sama mengeluarkan lendir. Akan tetapi, pada pilek biasanya bisa di sembuhkan dengan waktu cepat dan mudah. Sedangkan untuk pengobatan sinusitis sangat di butuhkan dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu pengobatan pada sinusitis harus di lakukan secara rutin, jika suatu waktu berhenti mengobatinya, maka sinusitis akan kembali kambuh lagi. Sinus merupakan ruangan kecil yang saling berhubungan dengan saluran udara di dalam tulang tengkorak. Di dalam rongga sinus akan membuka empat rongga pada hidung dan terdapat dari empat pasang sinusitis di dalam kerangka manusia, yaitu terletak pada belakang dahi, di ke dua sisi rahang hidung di belakang mata, serta di belakang tulang pipi.

lendir yang di hasilkan oleh sinus sangat berfungsi membantu mengendalikan suhu kelembapan udara yang masuk ke dalam paru-paru. Lendir tersebut akan mengalir ke hidung melalui saluran-saluran kecil. Saluran tersebut bisa terhalang jika sinus terinfeksi atau terjadi peradangan.

Ciri Ciri Orang Terkena Sinusitis

Berdasarkan lama waktunya, penyakit sinusitis bisa di bagi menjadi 2 bagian yaitu sinusitis kronis dan sinusitis akut.

Pada sinusitis akut, biasanya akan berlangsung dalam jangka waktu yang sangat singkat yang dalam beberapa kasus biasanya merupakan bagian dari pilek dan juga alergi. Sedangkan pada sinusitis kronis, jika berlangsung lebih dari 8 minggu dan itu harus segera mencari cara mengobati penyakit sinusitis dengan cepat.

Berikut ini ciri-ciri orang yang terserang penyakit sinusitis antaralain :

  • Sering banyak lendir
  • Sering sakit kepala
  • Sering demam dan batuk
  • Sering sakit tenggorokan
  • Hidung sering tersumbat
  • Sakit pada wajah dan dahi

Itulah beberapa ciri-ciri pada orang yang terkena penyakit sinusitis, berhati-hatilah anda terhadap cuaca dingin. Karena bisa menjadi faktor utama dari terserang penyakit sinusitis.

Penyebab Penyakit Sinusitis

  • Virus
  • Bakteri
  • Jamur
  • Sering merokok
  • Polip Hidung
  • Sering berenang dan menyelam
  • terkena iritasi terhadap polusi udara
  • Terlalu sering menggunakan obat semprot pada hidung

Itulah beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit sinusitis. Untuk itu, anda semua sangat di anjurkan untuk lebih menjaga kesehatan serta kebersihan di dalam rumah. Jika anda memiliki gejala sinusitis dan menjadi lebih parah. Lebih baik langsung segera pergi ke dokter untuk mencari pengobatan.

Akan tetapi, bagi anda yang ingin mengatasi penyakit sinusitis tanpa perlu berhungan dengan medis. Kami disini mempunyai solusinya.Yaitu dengan menggunakan obat sinusitis herbal WALATRA PROPOLIS yang sangat ampuh dan paling cepat mengobati sinusitis dari pada obat yang lainnya.

OBAT PENYAKIT SINUSITIS

Ada beberapa cara pengobatan yang sering di anjurkan oleh para ahli. Yaitu cara operasi, pemberian obat dokter, dan cara tradisional.

Dengan cara di operasi memang merupakan pengobatan yang terbilang paling efektif. Akan tetapi operasi bukan cara mengobati penyakit sinusitis yang harus anda pilih. Selain biaya operasi nya mahal, banyaknya juga dampak buruk yang muncul setelah melakukan suatu operasi.

untuk mengatasi hal tersebut kami akan menyarankan kepada anda untuk beralih ke cara pengobatan tradisional. Yang di percaya akan lebih sangat aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Berikut ini ada beberapa tanaman herbal yang bisa di jadikan obat sinusitis alami antara lain :

  • Bawang Putih

Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan bawang putih. Selain untuk bumbu masak, ternyata bawang putih ini juga bisa di jadikan sebagai obat untuk mengatasi sinusitis. Kandungan Alicin yang terdapat di dalam kandungan bawang putih ini merupakan zat yang super berkhasiat memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, bawang putih juga bersifat Anti-inflamasi yang berperan penting dalam melawan penyakit sinusitis.

  • Walatra Propolis Brazil
cara mengobati sinusitis

Walatra propolis merupakan obat tetes yang di buat khusus untuk mengobati sinusitis secara efektif. Yang terbuat dari 100% bahan alami dari PROPOLIS BRAZIL ASLI tanpa mencampurkan propolis jenis lainnya sedikitpun. Di Indonesia hanya ada satu produk yang berani di buat oleh para ahli untuk membuat produk sehebat ini. Karena propolis yang beredar di pasaran, biasanya hanya mengandung sekitar 10% propolis Brazil dan sisanya yang 90% menggunakan propolis trigona.

Tahukah anda apa yang di maksud dengan propolis Brazil ?

Propolis Brazil merupakan propolis paling baik seDUNIA. Propolis ini berasal dari zat organik yang cukup murni, yang di hasilkan dari uraian lebah madu brazil yang terdapat dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tumbuhan yang biasa di sebut dengan Baccharis Dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk membersihkan dan melindungi sarang lebah terhadap cuaca dingin, panas, angin, lembab dan penyakit. Propolis Brazil ini sudah di gunakan dari sejak zaman dahulu kala yaitu sekitar 3000 tahun sebelum masehi dan memiliki peranan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh.

Propolis adalah senyawa lengket yang berwarna cokelat-kehijauan yang di hasilkan oleh lebah untuk di manfaatkan oleh manusia. Seperti halnya madu, ternyata propolis juga banyak di percaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Akan tetapi, perlu anda ketahui, bahwa komposisi produk propolis tidak akan selalu sama. Karena kandungan propolis sendiri nyatanya sangat di pengaruhi dan juga di tentukan oleh lokasi lebah sekaligus pohon yang dikunjungi lebah di negara tertentu.

Namun dari banyak nya produk propolis di dunia, propolis Brazil lah yang di ketahui bisa menjadi propolis yang paling unggul dan juga paling baik. Yang mana walatra propolis ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, untuk mengatasi kesehetan tubuh yang paling unggul serta terlengkap di bandingkan dengan jenis propolis lainnya. Dan kini sekarang saatnya anda bisa langsung merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari propolis brazil di dalam produk kesehatan yang bernama WALATRA PROPOLIS BRAZIL.

Walatra propolis sudah di dukung oleh para pakar kesehatan dan berbagai lembaga kesehatan termasuk BPOM dan MUI sehingga sudah tidak usah di ragukan lagi khasiat, kualitas, serta keamanannya. Jika anda untuk memilih Walatra Propolis sebagai solusi pengobatan yang efektif.

Propolis brazil yang sudah di cap sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia, lantaran kandungan senyawa alami yang cukup tinggi serta melimpah untuk kesehatan. Salah satunya adalah Bioflavonoids yang sangat kaya akan anti-biotik, anti-oksidan, dan anti-mycotik. Ada satu penelitian, yang terdapat di dalam kandungan bioflavonoid pada satu tetes propolis sebanding dengan bioflanvonoid yang di hasilkan di dalam 500 buah jeruk.

Selain itu, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam jenis propolis obat sinusitis ini. Yang memiliki warna hijau cantik dengan rasa yang sangat hangat serta kuat ini. Berikut ini ada beberapa kandungan yang terdapat di dalam propolis brazil yang menjadi bahan utama walatra propolis. antaralain :

  • Flavonoid
  • Asam Fenol Artepilin C
  • Vitamin A, B2, B6, E, C, D, Asam Folat, Asam Nikotinat
  • Berbagai Mineral seperti tembaga, seng, unsur kimia, alumunium, silicon, dan zat kabur.
  • 16 rantai asam amino untuk meregenerasi sel
  • Lebih dari 180 Phytochemicals

Bagaimana Aturan Pakai Walatra Propolis Untuk Penyakit Sinusitis..??

Jika anda sedang menderita penyakit sinusitis, kami sangat menganjurkan anda untuk segera mengkonsumsi obat sinusitis herbal walatra propolis. Berikut ini cara mengkonsumsi obat tetes walatra propolis untuk sinusitis :

  • Tuangkan sekitar 4-5 tetes walatra propolis ini ke dalam gelas yang sudah di isi air putih.
  • Setelah tercampur merata, anda bisa langsung meminumnya secara rutin sebanyak 3 gelas sehari.
  • Untuk penderita sinusitis, kami menganjurkan anda untuk menghabiskan sekitar 5-6 botol walatra propolis, agar mendapatkan hasil yang sangat luar biasa.

Dengan menggunakan obat sinusitis inilah yang sudah sangat jelas khasiatnya 3X lebih cepat di bandingkan dengan cara di operasi yang harus membuang banyak uang tetapi belum tentu jelas khasianya.

Cukup menarik bukan ? INGAT…!! Walatra propolis yang ASLI hanya bisa di dapatkan di tempat kami, hati-hati jika anda menemukan harga di bawah yang sudah resmi tertera. Hati Hati Bisa Saja Itu Penipuan…!!

AYO SEGERA PESAN OBAT SINUSITIS WALATRA PROPOLIS DARI KAMI TENTUNYA AKAN LEBIH AMAN, TERBUKTI DAN TIDAK AKAN MENIMBULKAN EFEK SAMPING APAPUN..!!

Khusus pembelian HARI INI anda akan mendapatkan promo besar-besaran dari kami ..!!

  • Harga 1 botol Rp.150.000 perbotolnya (khusus pembelian hari ini anda akan mendapatkan diskon menjadi Rp.125.000 perbotolnya belum termasuk ongkos kirim)
  • Pembelian 2-4 botol diskon menjadi Rp.115.000 perbotolnya serta GRATIS ONGKOS KIRIM ke wilayah Indonesia
  • Pembelian satu pack isi 7 botol PROMO menjadi Rp.700.000 perpacknya dan GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

Besar sekali bukan potongan harganya..!! Ayo Segera pesan kepada kami sekarang juga. Sebelum promonya berakhir…!!!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *