Ramuan Tradisional Diare

Diare merupakan suatu kondisi yang cukup umum terjadi di Indonesia. Meskipun terdengar cukup sepele, namun siapa sangka bahwa diare bisa berdampak fatal jika penderita mengalami dehidrasi akibat kehilangan banyak cairan dari tubuh. Sehingga menjadi berbahaya dan harus segera ditangani dengan sigap.

ramuan-tradisional-diare

Penderita diare akan mengalami gejala yang bervariasi, dimulai dari yang hanya merasakan sakit perut singkat dengan tinja yang tidak terlalu encer hingga ada yang mengalami kram perut dengan tinja yang sangat encer. Pada kasus diare yang lebih parah, penderita bisa mengalami demam dan kram perut yang tak tertahankan.

Infeksi usus merupakan penyebab umum diare dapat terjadi. Hal ini dapat terjadi ketika penderita mengonsumsi makanan atau minuman yang tidak terjamin kebersihannya dan sudah terkontaminasi bakteri dan virus. Selain itu faktor penyebab diare lainnya adalah efek samping obat-obatan serta akibat minum alkohol dan kafein yang berlebihan.

Beberapa kebiasaan berikut juga bisa membuat seseorang lebih rentan terkena diare, yaitu :

  • Penyimpanan dan persiapan makanan yang tidak bersih
  • Jarang mencuci tangan setelah ke toilet
  • Sumber air yang tidak bersih
  • Makan makanan sisa yang sudah dingin
  • Jarang mencuci tangan dengan sabun
  • Kurang menjaga kebersihan lingkungan dapur dan toilet

Bahaya Dehidrasi Akibat Diare

Dalam kondisi yang lebih parah diare bisa menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi memiliki konsekuensi yang fatal dan berpotensi mengancam nyawa penderitanya, apalagi jika terjadi pada anak-anak. Hal ini karena sistem daya tahan tubuh anak terhadap dehidrasi jauh lebih rendah dibandingkan orang dewasa. Maka dari itu Anda sebagai orang tua perlu mewaspadainya.

Beberapa tanda seorang anak mengalami dehidrasi adalah diantaranya :

  • Semakin rewel dan selalu menangis
  • Mulut dan lidah menjadi lebih kering
  • Mata, pipi dan perut menjadi lebih cekung
  • Tidak buang air kecil selama lebih dari tiga jam
  • Terlihat lebih lemah dan tidak bergairah
  • Demam dan kulit tidak akan elastis apabila dicubit

Saat mengalami diare, Anda harus mengonsumsi lebih banyak cairan. Terutama jika disertai muntah. Hal ini dibutuhkan untuk menghindari dan menangani dehidrasi. Minumlah sedikit-sedikit tapi sering. Lebih baik masuk cairan sedikit daripada tidak sama sekali.

Menderita diare memang sangat menyakitkan, untuk itu ada baiknya jika gejala awal muncul Anda melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pastinya. Semakin dini pengobatan maka semakin kecil pula resiko terkena bahaya akibat diare.

Makanan Penyebab Diare

Ada beberapa daftar makanan yang sangat perlu diwaspadai karena dipercaya sebagai makanan penyebab diare jika dikonsumsi secara berlebihan. Diantaranya yaitu :

  1. Makanan yang digoreng. Rendahnya kadar serat dan tingginya kadar lemak membuat makanan yang digoreng sulit untuk dicerna.
  2. Produk susu, seperti susu dan mentega
  3. Jeruk. Makan jeruk terlalu banyak juga akan memicu diare karena buah tersebut mengandung kadar asam yang tinggi
  4. Mengunyah terlalu banyak permen karet bebas gula yang mengandung sorbitol
  5. Kacang-kacangan mengandung gula yang sulit dicerna sehingga dapat menyebabkan kram.
  6. Kubis, brokoli, dan sayuran lainnya. Kandungan serat yang tinggi membuat mereka sulit untuk dicerna secara berlebihan.

Selain menghindari konsumsi secara berlebihan beberapa makanan diatas, kebersihan juga perlu diperhatikan. Biasakan anak untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah makan. Karena mencuci tangan dengan benar dapat mencegah infeksi kuman sehingga mengurangi resiko infeksi pada usus dan diare.

Sebagian besar penderita diare sembuh setelah beberapa hari tanpa melakukan pengobatan. Pada orang-orang dewasa biasanya sembuh setelah 2-4 hari. Sedangkan pada anak-anak, diare biasanya berlangsung lebih lama yaitu antara 5-7 hari. Sebelum melakukan tindakan medis, sebaiknya Anda coba mengobati diare dengan menggunakan bahan alami.

Obat Tradisional Diare Pada Anak dan Orang Dewasa Yang Aman Dikonsumsi

  • Daun Jambu Biji
ramuan-tradisional-diare

Daun jambu biji memiliki kandungan zat falvonoid dimana didalamnya terdapat quercetin glycoside yang mampu menghambat atau mengurangi pembuangan air besar. Kandungan zat lain yaitu tanin juga berguna untuk mengecilkan pori-pori usus yang membuat aliran air yang masuk ke dalam usus besar berkurang sehingga membuat tinja menjadi keras. Tanin juga berguna sebagai penghambat pertumbuhan mikroorganisme di dalam perut yang menyebabkan reaksi diare, penghambat racun dalam sistem pencernaan dan mengumpulkan protein yang ada.

Sebenarnya mengolah daun jambu biji tidak sulit, dengan mengonsumsi langsung daun jambu biji yang masih muda pun itu sudah cukup. Namun alangkah baiknya daun jambu biji ini diolah agar khasiatnya bisa kita dapatkan secara maksimal. Tumbuk daun jambu biji tersebut hingga cukup halus yang kemudian di masukan 1 cangkir air matak. Kemudian peras lalu air perasannya Anda minum secara rutin 2 kali sehari hingga sembuh.

  • Daun Kayu Putih
ramuan-tradisional-diare

Daun kayu putih dikenal sebagai anti bakteri yang baik, selain itu juga digunakan sebagai sumber minyak astiri yaitu minyak kayu putih. Cara mengolahnya adalah dengan mengambil 10 gr daun kayu putih, lalu campurkan dengan air 600ml. Setelah itu rebuslah campuran tadi hingga mendidih dan tersisa 1 gelas saja. Setelah dingin diminumkan pada penderita diare.

  • Oralit Tradisional
ramuan-tradisional-diare

Oralit merupakan obat tradisonal yang sudah dikenal sejak lama sebagai obat diare paling manjur. Oralit akan menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat diare sehingga badan tidak akan terlalu lemas.

Caranya pun mudah, sediakan setengah sendok teh garam halus, dua sendok teh gula kemudian larutkan dalam satu gelas air putih hangat. Cara meminum larutan ini adalah dengan meminum 2-3 kali tegukan. Kemudian berhenti selama kurang lebih 3 menit. Lakukan langkah tersebut sampai larutan habis.

  • Kunyit
ramuan-tradisional-diare

Kunyit dapat membantu mengatasi diare hingga mengurangi gejala terkait, seperti sindrom iritasi usus dan kolitis ulseratif. Kemampuan kunyit untuk membantu pencernaan juga berperan dalam menyeimbangkan kadar cairan dalam tubuh. Kadang-kadang, bakteri di usus seperti salmonela dapat menyebabkan diare. Untungnya kunyit dapat menjadi solusi terbaik dalam meringankan diare akibat bakteri salmonela.

Cara pengolahannya adalah pertama kupas dan bersihkan kunyit sebesar dua ruas buku tangan, lalu parut dan tambahkan air matang. Peras air kunyit, diamkan dan ambil air beningnya. Minumlah dua kali sehari, sebelum makan pagi dan malam sebelum tidur. Anda juga bisa menambahkan bahan lain yang mampu menaikkan cita rasa, seperti madu dan lemon.

  • Bubuk Kulit Kayu Manis
ramuan-tradisional-diare

Untuk pengobatan diare dengan bubuk kayu manis caranya adalah siapkan 1 1/2 gram bubuk kulit kayu manis dan siapkan juga air panas secukupnya. Kemudian jika bahan obat diare sudah siap tinggal seduh bubuk kulit kayu manis di dalam air panas kemudian saring airnya. Cara minumnya biarkan dulu hingga dingin kemudian minum sehari dua kali masing-masing 1 gelas.

Beberapa ramuan diatas dapat Anda coba namun harus dengan pengolahan yang benar. Jika Anda telah mencoba mengonsumsi beberapa ramuan tersebut namun tetap saja belum ada perubahan atau diare belum reda, Anda bisa mencoba mengonsumsi obat herbal yang sudah jelas terbukti keampuhannya dalam mengatasi diare. Selain alami, obat herbal ini juga aman tanpa menimbulkan efek samping juga ketergantungan.

Direkomendasikan Obat Herbal Diare Pada Anak dan Orang Dewasa, Walatra Propolis Brazil Yang Terbukti Sangat Mujarab

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan diare dalam waktu cepat dan singkat maka memilih obat herbal Walatra Propolis Brazil merupakan solusi yang tepat. Hal ini karena selain dapat menyembuhkan obat herbal ini juga dapat mencegah diare datang kembali.

Terbuat dari 100% propolis brazil ASLI tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Produk juga ini merupakan rekomendasi para ahli sebagai obat multikhasiat, yang sangat baik dalam membantu penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit kronis maupun non kronis.

DETAIL PRODUK WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

*AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Seputar Informasi Mengenai Propolis Brazil

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan.

Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan tersebut menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami diare terbaik dibandingkan produk lainnya.

Propolis brazil sangat berguna dalam menghambat pertumbuhan mikroorganisme di dalam perut yang menyebabkan reaksi diare. Disamping itu propolis juga berperan untuk menyerap racun dalam sistem pencernaan sekaligus menggumpalkan protein yang ada.

Diare dapat menyebabkan kekurangan cairan atau dehidrasi sehingga dengan adanya mineral yang ada didalam propolis brazil dapat membantu mengatasi kekurangan cairan tersebut. Kandungan zat falvonoidnya juga dapat mengurangi cairan dalam feses, sehingga dapat mengatasi masalah diare.

Keunggulan Walatra Propolis Brazil

1. Full Ekstrak Propolis Brazil

Biasanya propolis jenis lain yang beredar di pasaran hanya memakai 10% ekstrak propolis brazil dan 90% lainnya adalah propolis yang lain. Sedangkan Walatra Propolis Brazil ini menggunakan 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan lain atau bahan kimia sedikitpun.

2. Non-Beeswax

Walatra Propolis Brazil adalah satu-satunya propolis yang tidak mengandung beeswax atau lilin lebah. Menurut dr. Nurul Taufikurrahman, lilin lebah berbahaya bagi kesehatan. Biasanya beeswax digunakan untuk pengawet makanan. Penelitian ulang yang dilakukan para ahli menunjukan hasil yang buruk tentang beeswax yaitu tidak baik untuk kesehatan hati dan pernafasan.

3. Pengolahannya dengan NANO TECHNOLOGY

Dengan menggunakan teknologi nano, Walatra Propolis Brazil tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami yang terdapat di dalam walatra propolis brazil tersebut dapat langsung menuju ke sumber pusat penyakit.

Apakah Anda tahu apa itu NANO TECHNOLOGY?

Nano Teknologi adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol suatu zat dan material dengan sistem yang menggunakan skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan suatu fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ukuran dari 1 nano meter ini adalah 1 per 1 miliar yang berarti 50.000 kali lebih kecil dibandingkan ukuran rambut manusia.

Keuntungan yang didapat karena nano teknologi ini adalah mudahnya tubuh untuk melakukan penyerapan terhadap kandungan yang berada dalam propolis brazil. Oleh karena itu, proses penyembuhan dapat dilakukan lebih efektif karena nutrisi penting dapat mudah dihantarkan kedalam sel target tanpa merusak sel sehat dalam tubuh.

 

Cara Kerja dan Khasiat Walatra Propolis Brazil Untuk Sembuhkan Diare
  1. Menormalkan sekresi lambung
  2. Meningkatkan dan menormalkan kerja otot polis dalam usus guna memperbaiki sistem penyerapan makanan membaik
  3. Menghambat perluasan infeksi bakteri penyebab diare
  4. Meningkatkan kerja pankreas
  5. Meregenerasi jaringan sel lambung yang rusak menjadi sehat dan pulih kembali
  6. Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung
  7. Mencegah bahaya akibat diare
  8. Menormalkan dan memperkuat fungsi usus dan lambung
  9. Meningkatkan daya tahan tubuh
Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil
  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

TESTIMONI PENGGUNA WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Keberhasilan pengobatan pun tidak lepas dengan melakukan pengonsumsian propolis brazil secara rutin dan teratur. Anda bisa memilih pengobatan menggunakan paket ekstra hemat 1 box untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari propolis brazil kami ini.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal Walatra Propolis Brazil? Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil secara online sangatlah mudah dan 100% aman. TERJAMIN barang sampai !

 
Ingin Dapat DISKON & GRATIS ONGKOS KIRIM?
Pesan Walatra Propolis Brazil Lebih Banyak (mulaidari 2 btl keatas)
 
Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

INFO KONTAK ADMIN

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *