Ramuan Tradisional Diabetes

Kebanyakan orang akan berfikir bahwa penyakit diabetes merupakan penyakit yang sering menyerang orang lanjut usia. Namun sebenarnya pada usia muda pun bisa terjadi namun tidak begitu umum. Kondisi diabetes ditandai dengan tingginya tingkat kadar gula dalam darah.

ramuan-tradisional-diabetes

Perlu Anda ketahui bahwa saat ini Indonesia telah berada dalam jajaran penderita diabetes 10 besar di dunia. Bahkan setidaknya samapi tahun 2013 saja, diperkirakan 8,5 juta orang di Indonesia dengan rentang usia 20-79 tahun mengidap penyakit ini. Dan uniknya, hanya kurang dari 50% saja yang menyadari bahwa mereka terjangkit penyakit kronis dan berbahaya ini.

Penyakit diabetes bisa menyebabkan pengaruh yang sangat besar untuk tubuh. Hal ini ditandai dengan berbagai penyakit lain yang timbul pada penderita diabetes yang tidak mampu mengontrol kadar gula dalam darah. Akibatnya tubuh dapat mengalami komplikasi karena gangguan yang terjadi pada beberapa organ penting tubuh. Kadar gula yang berlebihan dalam darah bisa menyebabkan tubuh menjadi lebih lemah dan sulit untuk melakukan berbagai aktivitas secara normal.

Waspadai Gejala Diabetes Yang Tidak Pernah Anda Sadari

Karena gejalanya yang mirip dengan kondisi sakit biasa, maka banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka mengidap penyakit diabetes ini dan bahkan sudah mengarah pada komplikasi. Untuk memastikan bahwa seseorang mengidap diabetes atau tidak maka perlu diagnosis dokter melalui cek darah.

Ada beberapa jenis diabetes yang dikenal dalam dunia medis seperti diabetes tipe I, diabetes tipe 2, dan diabetes gestasional (jenis diabetes pada ibu hamil). Berikut ini adalah beberapa gejala diabetes yang harus dikenali sejak awal :

  • Sering buang air kecil baik pada waktu malam maupun siang hari
  • Selalu merasa haus dalam waktu yang sering atau haus terus menerus
  • Pandangan mata menjadi kabur meskipun sebelumnya tidak menderita rabun
  • Mudah merasa lelah meskipun tidak melakukan banyak aktivitas
  • Sering merasa kesemutan pada bagian tangan dan kaki
  • Sering merasa lapar dan sulit untuk dikendalikan

Beberapa gejala diatas perlu Anda waspadai, jangan sampai Anda membiarkannya dan baru melakukan pengobatan setelah kondisi semakin parah.

Benarkan Diabetes Dapat Menyerang Usia Muda?

Jangan pernah Anda masih berfikir bahwa diabetes hanya menyerang di usia tua. Pada faktanya, angka anak muda di bawah 30 tahun yang terkena diabetes justru meningkat dari tahun ke tahun. Pola hidup yang tidak sehat merupakan salah satu penyebabnya.

Selain itu kurangnya aktivitas fisik dipercaya dapat menjadi pemicu utama terjadinya diabetes. Meskipun begitu, faktor genetik juga menentukan resiko terjadinya diabetes pada seseorang.

Anak muda rentan sekali mengonsumsi makanan tidak sehat seperti junk food setiap hari. Padahal pola makan yang buruk tidak hanya akan meningkatkan resiko Anda terkena diabetes saja, namun masalah kesehatan lainnya seperti kenaikan berat badan, tekanan darah tinggi dan bahkan penyakit jantung.

Itu sebabnya, penting bagi para semua orang, terutama selama masa pertumbuhan untuk lebih memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya setiap hari. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan bergizi seimbang dari buah dan sayuran. Jangan lupa, hindari segala hal yang bisa memicu Anda mengonsumsi makanan manis. Bila perlu gunakan pemanis non-gula dan rendah kalori dalam asupan makanan dan minuman manis yang Anda konsumsi sehari-hari.

Diabetes memang dapat membahayakan hal tersebut karena gejalanya sendiri yang tidak mudah terdeteksi sejak awal. Namun Anda bisa mencegahnya dengan rutin melakukan tes darah untuk mengecek kadar gula dalam darah Anda. Selain itu Anda juga disarankan untuk melakukan gaya hidup sehat dengan konsisten.

Bagi Anda yang saat ini menderita diabetes, langkah pengobatan yang cepat dan serius perlu dilakukan dengan benar.  Jika tidak kondisi akan semakin parah dan mungkin dapat menimbulkan komplikasi penyakit lain. Pengobatan bisa dilakukan secara medis maupun tradisional. Namun sebelum melakukan tindakan medis, Anda bisa coba memanfaatkan bahan alami yang mudah ditemukan serta alami dan aman untuk dikonsumsi.

Obat Tradisional Diabetes Yang Alami dan Paling Ampuh

  • Brotowali
ramuan-tradisional-diabetes

Tanaman brotowali memang telah lama dikenal sebagai tanaman obat. Bagian yang sering digunakan dalam pengobatan diabetes ialah akar dan batangnya. Beberapa penderita diabetes kering seringkali menggunakan tanaman ini guna mengontrol kadar gula darah dalam tubuh mereka.

Caranya cukup sederhana, siapkan beberapa batang brotowali yang telah dipotong-potong, daun sambiloto dan juda daun kumis kucing secukupnya yang telah dicui bersih. Kemudian rebus bersama 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1,5 gelas. Lalu saring dan minumlah sebanyak 2 kali dalam sehari dengan dosisi 1/2 gelas per satu kali minum.

  • Daun Mangga
ramuan-tradisional-diabetes

Daun mangga memiliki senyawa tanin yang dapat mengobati diabetes pada fase-fase awal. Daun mangga memiliki kandungan senyawa tarakserol-3 beta dan etil asetat yang akan mempertahankan jumlah produksi hormon insulin, sehingga kadar gula darah dalam tubuh akan terkontrol.

Menggunakan daun mangga sebagai obat diabetes alami sangatlah mudah. Anda cukup mempersiapkan 2-3 helai daun mangga dan direndam pada secangkir air. Kemudian diamkan selama 12 jam. Setelah itu Anda dapat menyaring daun mangga dan mengonsumsi ramuannya secara langsung setiap hari secara rutin.

  • Daun Pegagan
ramuan-tradisional-diabetes

Daun pegagan mengandung zat-zat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh salah satunya dalam mengobati diabetes Anda. Jika Anda ingin menggunakan daun pegagan untuk obat tradisional diabetes, maka Anda tinggal merebus 3-4 helai daun pegagan, kemudian rebus ke dalam 2 gelas air. Setelah mendidih maka Anda dapat mengkonsumsinya langsung sebanyak 2 kali sehari.

  • Daun Tapak Dara
ramuan-tradisional-diabetes

Tanaman tapak dara merupakan tanaman yang berasal dari Amerika Tengah dan memiliki ciri daun yang tebal serta bunga berwarna merah keunguan dan putih disetiap ujung atau ketiak daunnya. Bagian daun tanaman tapak dara akan sangat ampuh untuk mengatasi diabetes karena memiliki lebih dari 70 macam senyawa alkaloid yang akan bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Cara pengolahannya sendiri sangat mudah. Siapkan 15 helai daun tapak dara, kemudian rebus bersama 3 gelas air. Tunggu sampai mendidih hingga air tersisa 1 gelas saja dan setelah itu Anda dapat mengonsumsinya secara langsung 2 kali dalam sehari.

  • Daun Sirsak
ramuan-tradisional-diabetes

Daun dan buah sirsak mengandung beberapa bahan aktif biologis dan phytochemical yang disebut acetogenins, komponen dari buah sirsak yang berperan dalam meredukasi lonjakan gula darah pasien dengan penyakit diabetes. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah penekitian yang menghasilkan bahwa hewan yang diberi suntikan ekstrak sirsak memiliki kadar antioksidan dalam darah yang sehat, kerusakan hati bisa diminimalisir, dan tingkat kolesterol jahat pada hewan uji mengalami penurunan signifikan.

Cara pengolahannya adalah Anda hanya perlu menyiapkan 10 lembar daun sirsak, kemudian rebuslah ke dalam 2 gelas air. Saat air tinggal tersisa 1 gelas, segera konsumsi ramuan daun sirsak tersebut secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

  • Daun Salam
ramuan-tradisional-diabetes

Kandungan senyawa alami pada daun salam tidak hanya membantu menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, namun juga membantu menjaga kestabilan kadar gula dalam darah tersebut. Hal ini dikarenakan daun salam memiliki kandungan alami yang berguna untuk membantu kinerja insulin untuk mengendalikan kadar gula dalam darah. Daun salam juga berguna untuk mencegah terjadinya luka pembusukan pada penderita diabetes. Mengingat, kadar gula yang tinggi pada penderita diabetes dapat menyebabkan luka sulit sembuh hingga membusuk.

Untuk cara pengolahannya sendiri Anda hanya perlu menyiapkan 5-7 helai daun salam, kemudian rebus kedalam 3 gelas air. Setelah air hanya tersisa 1 gelas saja, segera konsumsi ramuan daun salam tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari.

  • Mahkota Dewa
ramuan-tradisional-diabetes

Mahkota dewa mengandung zat saponin, alkaloid, flavonoid, polifenol yang memiliki kemampuan untuk membuat kadar gula tinggi di dalam darah menurun. Pengobatan herbal dengan mahkota dewa pun perlu diimbangi dengan diet tepat berikut olahraga secara teratur agar diabetes tidak akan kambuh.

Siapkanlah buah mahkota dewa sebanyak 5-6 buah beserta air 3 gelas saja. Jangan lupa untuk membersihkan dan mencuci mahkota dewa sebelum digunakan. Setelah memastikan buah sudah bersih, irislah tipis-tipis. Irisan mahkota dewa tersebut bisa dimasukkan ke dalam air dan direbus. Sarinya kemudian dapat disaring dan kemudian tunggulah sampai benar-benar dingin baru diminum.

Melakukan pengobatan diabetes dengan menggunakan ramuan tradisional diatas memang aman dan juga alami. Namun proses pengolahan yang tidak tepat dan dosis yang salah justru hanya akan menimbulkan penyakit semakin parah. Jadi sebaiknya Anda mencari produk herbal yang sudah teruji secara klinis dan keamanannya benar-benar terjamin.

Anda tidak perlu khawatir, saat ini Anda bisa mendapatkan kesembuhan secara total tanpa harus meracik sendiri bahan alami di rumah. Hanya dengan mengonsumsi obat herbal yang alami serta tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Diabetes Walatra Propolis Brazil, Paling Direkomendasikan Karena Keampuahannya Yang Sangat Luar Biasa

Pengobatan diabetes haruslah dilakukan secara tepat dan serius hal ini karena diabetes yang tidak mendapatkan pengobatan yang tepat justru dapat membuat kondisi semakin parah dan menimbulkan komplikasi yang berbahaya. Maka dari itu bagi Anda penderita diabetes yang ingin sembuh dengan cepat, disarankan untuk mengonsumsi Walatra Propolis Brazil yang sudah jelas khasiatnya sangat ampuh dan terbukti.

Bahan utamanya yang terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikitpun. Selain itu juga didukung oleh pengolahannya yang sudah menggunakan NANO TECHNOLOGY. Hal ini tentu dapat menjadi keunggulan bagi produk herbal ini sendiri, sehingga dapat memberikan kualitas dan khasiat yang nyata bagi setiap penderita dengan 3X lebih cepat.

Apakah Anda tahu apa itu NANO TECHNOLOGY?

Nano Teknologi adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol suatu zat dan material dengan sistem yang menggunakan skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan suatu fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ukuran dari 1 nano meter ini adalah 1 per 1 miliar yang berarti 50.000 kali lebih kecil dibandingkan ukuran rambut manusia.

Keuntungan yang didapat karena nano teknologi ini adalah mudahnya tubuh untuk melakukan penyerapan terhadap kandungan yang berada dalam propolis brazil. Oleh karena itu, proses penyembuhan dapat dilakukan lebih efektif karena nutrisi penting dapat mudah dihantarkan kedalam sel target tanpa merusak sel sehat dalam tubuh.

Khasiat dan Manfaat Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Masalah Penyakit Diabetes Anda Sampai Tuntas

Kandungan yang ada dalam Propolis Brazil mampu meregenerasi sel sel tubuh yang rusak dan mengembalikan fungsinya kembali seperti semula , dan zat inilah yang berperan aktif dalam meregenerasi luka-luka pada penderita diabetes dan membuat luka tersebut menjadi cepat kering dan kulitnya menjadi menyatu kembali seperti semula.

Selain itu juga dapat mempercepat penyembuhan luka menjadi 3x lebih cepat, sehingga tidak heran jika anda sudah menggunakan produk herbal Walatra Propolis Brazil ini, proses penyembuhan luka pada penderita luka diabetes atau jenis luka lainya akan sembuh dalam waktu singkat. Dan itulah alasan ilmiah mengapa produk herbal Walatra Propolis Brazil dapat mengobati penyakit luka diabetes beserta penyakit diabetesnya.

DETAIL PRODUK WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak, remaja, dewasa,lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui. Tak hanya itu juga produk ini layak konsumsi dan dijamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Penelitian Para Ahli Mengenai Walatra Propolis Brazil

  1. John Diamond MD; Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel; Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut dan sakit tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok); propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
  7. Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

Berbagai fakta mengenai propolis pun telah dibuktikan dalam Al-Quran Surat An-Nahl ayat 68-69, Allah SWT berfirman :

“Dan Rabbmu mengilhamkan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia.’ (QS.An Nahl:68) Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan. (QS.An Nahl:69)”

TESTIMONI WALATRA PROPOLIS BRAZIL UNTUK DIABETES

Keberhasilan pengobatan diabetes Anda pun tidak lepas dengan melakukan pengonsumsian propolis brazil secara rutin dan teratur. Anda bisa memilih pengobatan menggunakan paket ekstra hemat 1 box untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari propolis brazil kami ini.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

Semakin banyaknya propolis yang beredar di pasaran, belum tentu semua produk aman dan berkhasiat tinggi. Faktanya ada beberapa produk yang ternyata masih mengandung beeswax atau lilin lebah karena pengolahannya tidak menggunakan nano teknologi.

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
Beli 2-4 Botol Walatra Propolis Brazil LEBIH HEMAT
Dari Rp. 150.000,-/btl menjadi Rp. 115.000/btl
 
Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *