Ramuan Tradisional Darah Tinggi

Darah tinggi atau yang disebut juga hipertensi merupakan salah satu penyakit berbahaya. Meskipun pada sebagian orang penyakit ini dikenali lewat gejala berupa sakit kepala namun penyakit ini pada sebagian besar kasus sulit dideteksi tanpa pemeriksaan ke dokter karena gejalanya yang tidak jelas.

Biasanya tekanan darah yang normal pada manusia adalah berkisar pada angka 120-140 mmHg untuk kesaran besaran yang diatas (sistolik) dan 80-90 mmHg untuk kisaran besaran di bawahnya (diastolik). Seseorang akan didiagnosa memiliki tekanan darah yang tinggi ketika menunjukan angka diatas 140/90 mmHg.

Siapapun bisa mengalami tekanan darah tinggi. Hipertensi disebut sebagai pembunuh diam-diam karena penyakit ini tidak menyebabkan gejala jangka panjang tapi mungkin mengakibatkan komplikasi yang mengancam nyawa seperti penyakit jantung.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebut angka penderita darah tinggi saat ini terus meningkat secara global. Peningkatan orang-orang dewasa di seluruh dunia yang akan mengidap hipertensi diprediksi melonjak hingga 29 persen pada tahun 2025.

Seiring bertambahnya usia, risiko seseorang terserang hipertensi semakin besar. Hipertensi pada pria umumnya terjadi pada usia 45 tahun, sedangkan pada wanita biasanya terjadi di atas usia 65 tahun. Selain itu pengidap obesitas juga mengalami resiko tinggi terkena darah tinggi. Meningkatnya berat badan mengakibatkan nutrisi dan oksigen yang dialirkan ke dalam sel melalui pembuluh darah juga meningkat. Hal ini mengakibatkan peningkatan tekanan di dalam pembuluh darah dan jantung.

Pantangan Tekanan Darah Tinggi

Penderita darah tinggi tidak bisa memiliki kehidupan seperti orang lain yang normal. Hal ini karena penderitanya sendiri diharuskan untuk tetap menjaga agar tekanan darahnya tetap dalam kondisi normal. Menjaga tekanan darah agar tetap normal juga dapat meminimalisir penderitanya mengalami komplikasi penyakit lain yang berbahaya dan mengancam jiwa.

Anda perlu menghindari beberapa makanan seperti berikut :

  • Hindari makanan tinggi lemak jenuh seperti daging sapi, domba dan minyak sawit
  • Makanan dengan kadar garan tinggi seperti makanan kemasan
  • Makanan olahan atau makanan cepat saji
  • Makanan yang dibakar seperti sate, steak dan lainnya
  • Acar
  • Makanan instan seperti mie instan
  • Makanan atau minuman dengan kadar gula yang tinggi seperti permen, aneka kue, coklat, eskrim
  • Kafein dan alkohol

Selain dengan menghindari beberapa pantangan makanan diatas, Anda juga disarankan untuk selalu menjaga gaya hidup sehat. Lakukan juga olahraga secara teratur.

Melakukan latihan paling tidak selama 30 menit setiap hari akan membuat kerja otot jantung lebih baik. Dengan cara ini maka tekanan darah dapat dikontrol. Beberapa jenis olahraga yang sangat membantu adalah seperti senam, lari ringan dan jalan kaki. Hindari olahraga yang berat dan memaksa jantung terlalu bekerja keras.

Akibat Darah Tinggi Yang Dibiarkan Tanpa Pengobatan

Darah tinggi merupakan salah satu faktor resiko utama penyebab seseorang terkena stroke. Hipertensi juga dapat berdampak pada penyakit pembuluh darah arteri. Biasanya penyakit ini menyerang pembuluh darah arteri pada lengan dan tungkai, yang dapat menyebabkan rasa pegal dan mudah lelah ketika berjalan kaki, menimbulkan kematian jaringan tungkai dan lengan, menyebabkan kesemutan dan baal pada tungai dan lengan.

Selain itu dampak buruk lainnya yang muncul dari komplikasi penyakit darah tinggi adalah munculnya serangan jantung. Tekanan darah yang tinggi pada pembuluh darah akan menimbulkan kelainan pada jantung, yang akan menimbulkan serangan jantung pada tubuh Anda. Lebih parahnya lagi dapat menyebabkan gagal jantung dan juga rusaknya sel-sel jantung Anda.

Untuk menghindari beberapa bahaya yang telah disebutkan sebelumnya, maka bagi Anda yang menderita darah tinggi segeralah melakukan pengobatan dengan cepat dan tepat. Sebelum melakukan pengobatan darah tinggi secara medis, alangkah baiknya Anda mencoba pengobatan tradisional dengan mengonsumsi beberapa ramuan alami.

Obat Tradisional Darah Tinggi Yang Dianjurkan dan Aman Dikonsumsi

  • Daun Kemangi
ramuan-tradisional-darah-tinggi

Daun kemangi mengandung senyawa alami berupa orienting, vicenin, serta zeaxanthin yang bagus untuk kesehatan jantung kita. Selain itu, kandungan zat alaminya juga dapat membantu meningkatkan fungsi jantung dalam memompa darah, serta mengatur kontraksi otot pada pembuluh darah. Dengan begitu akan dapat mengatur tekanan darah dalam tubuh Anda.

Senayawa eugenol pada daun kemangi juga terbukti dapat menurunkan tekanan darah tinggi Anda. Eugenol yang masuk ke dalam tubuh akan bekerja dengan cara menghalangi pembentukan plak kalsium dalam darah. Sehingga senyawa ini akan membuat aliran darah dalam tubuh menjadi lancar. Anda dapat memasukan daun kemangi sebagai sayuran segar ke dalam menu makan harian Anda.

  • Jahe
ramuan-tradisional-darah-tinggi

Jahe memiliki sifat seperti kunyit yaitu bisa membuat otot dalam tubuh menjadi lebih santai. Jahe akan membantu menurunkan tekanan darah dengan cara membuat pembuluh darah yang kencang menjadi lebih santai. Selain itu kandungan eugenol dalam jahe juga bisa membuat plak dan tumpukan kalsium dalam pembuluh darah berkurang. Efek inilah yang bisa membuat tekanan darah tinggi akan menurun secara alami.

Cara mengolahnya sendiri, sediakakn 1 teh hijau celup, 1 sdm bubuk jahe, 1 sdt bubuk kunyit dan 1 sdm madu. Seduh teh hijau seperti biasa dengan air. Kemudian tambahkan jahe, kunyit dan madu secukupnya. Aduk rata dan Anda bisa langsung mengonsumsinya.

  • Belimbing Wuluh
ramuan-tradisional-darah-tinggi

Belimbing wuluh memang terbukti berkhasiat sebagai salah satu tanaman herbal penurun darah tinggi. Hal ini karena kandungan zat alaminya seperti asiklik dan flavonoid. Cara pengolahannya sendiri cukup mudah, ambil 5 buah belimbing wuluh. Kemudian cuci bersih dan potong-potong. Lalu rebus bersama 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas saja. Saring dan konsumsi setiap pagi secara rutin.

  • Daun Sukun
ramuan-tradisional-darah-tinggi

Sukun termasuk dalam makanan yang mengandung zat besi super tinggi. Namun untuk penderita tekanan darah tinggi maka Anda bisa mengonsumsi eksrak daun sukun. Kandungan senyawa camphorol dalam daun sukun bisa membantu membuat pembuluh darah menjadi lebih lancar.

Anda bisa mencoba memanfaatkan teh daun sukun yang sudah menjadi ramuan. Caranya cukup diseduh dengan air panas, kemudian tambahkan madu untuk hasil yang lebih baik.

  • Kayu Manis
ramuan-tradisional-darah-tinggi

Kayu manis yang dikombinasikan dengan suplemen yang mengandung magnesium yang diketahui baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Bahkan pengobatan dengan konsumsi kayu manis telah digunakan sejak lama sebagai penawar dari pusing saat menstruasi juga diabetes. untuk mendapatkan efek yang cepat maka kayu manis bisa dikonsumsi bersamaan dengan makanan yang mengandung magnesium tinggi.

Anda dapat memasukan bubuk kayu manis kedalam berbagai minuman dan masakan Anda. Namun ingat batasi jumlahnya agar tidak berlebihan.

  • Kembang Sepatu
ramuan-tradisional-darah-tinggi

Efek dari teh kembang sepatu bersifat diuretik yang bisa mengurangi kadar garam dalam tubuh melalui urin hingga menurunkan tekanan pada dinding arteri. Kemudian bahan senyawa dalam teh kembang sepatu akan bekerja sebagai agen renin angiotensin yang bisa mengatur hormon khusus yang berpengaruh untuk tekanan darah. Dengan cara ini maka keseimbangan tekanan darah dan cairan dalam tubuh menjadi lebih seimbang.

Anda bisa mengolah kembang sepatu dengan cara dibuat teh. Pertama masak kembang sepatu segar dan kayu manis dalam air hingga mendidih. Kemudian tambahkan perasan jeruk lemon dan madu lalu minum saat masih hangat.

Penyakit darah tinggi membutuhkan pengelolaan kesehatan yang baik. Jika Anda sudah mencoba berbagai obat tradisional diatas maka iringi dengan gaya hidup yang sehat. Gaya hidup yang sehat akan membantu mengurangi resiko komplikasi penyakit jantung dan stroke akibat darah tinggi.

Namun jika Anda tetap belum merasakan hasil yang maksimal meskipun sudah mencoba berbagai ramuan diatas, sekarang saatnya Anda mencoba obat herbal yang sudah tebukti keampuhannya dalam menurunkan tekanan darah tinggi dan menjaga tekanan darah tinggi Anda agar tetap normal.

Walatra Propolis Brazil Sebagai Obat Herbal Darah Tinggi Yang Sudah Banyak Terbukti Khasiatnya

Memilih pengobatan darah tinggi haruslah tepat, salah satu solusi tepatnya adalah dengan obat herbal. Walatra Propolis Brazil mampu mengobati penyakit sampai akarnya, dalam hal ini akan bekerja dengan melancarkan penyumbatan peredaran darah pada pembuluh darah penyebab darah tinggi.

Obat herbal ini terbuat dari 100% propolis brazil ASLI tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Propolis sendiri merupakan suatu zat yang dihasilkan lebah madu. Propolis tinggi akan kandungan antioksidan, zat ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga Anda tidak akan mudah terserang penyakit. Terdapat berbagai jenis propolis di seluruh dunia. Namun propolis brazil lah yang merupakan propolis terbaik.

Hal tersebut pun telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Keunggulan Walatra Propolis Brazil

1. Full Ekstrak Propolis Brazil

Biasanya propolis jenis lain yang beredar di pasaran hanya memakai 10% ekstrak propolis brazil dan 90% lainnya adalah propolis yang lain. Sedangkan Walatra Propolis Brazil ini menggunakan 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan lain atau bahan kimia sedikitpun.

2. Non-Beeswax

Walatra Propolis Brazil adalah satu-satunya propolis yang tidak mengandung beeswax atau lilin lebah. Menurut dr. Nurul Taufikurrahman, lilin lebah berbahaya bagi kesehatan. Biasanya beeswax digunakan untuk pengawet makanan. Penelitian ulang yang dilakukan para ahli menunjukan hasil yang buruk tentang beeswax yaitu tidak baik untuk kesehatan hati dan pernafasan.

3. Pengolahannya dengan NANO TECHNOLOGY

Dengan menggunakan teknologi nano, Walatra Propolis Brazil tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami yang terdapat di dalam walatra propolis brazil tersebut dapat langsung menuju ke sumber pusat penyakit.

Apakah Anda tahu apa itu NANO TECHNOLOGY?

Nano Teknologi adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol suatu zat dan material dengan sistem yang menggunakan skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan suatu fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ukuran dari 1 nano meter ini adalah 1 per 1 miliar yang berarti 50.000 kali lebih kecil dibandingkan ukuran rambut manusia.

Keuntungan yang didapat karena nano teknologi ini adalah mudahnya tubuh untuk melakukan penyerapan terhadap kandungan yang berada dalam propolis brazil. Oleh karena itu, proses penyembuhan dapat dilakukan lebih efektif karena nutrisi penting dapat mudah dihantarkan kedalam sel target tanpa merusak sel sehat dalam tubuh.

Cara Kerja dan Manfaat Walatra Propolis Brazil Untuk Sembuhkan Darah Tinggi
  • Membantu menghilangkan sakit kepala
  • Menormalkan kembali sistem pernafasan
  • Menurunkan kolesterol tinggi dan jahat
  • Menormalkan kembali tensian darah
  • Mencegah terjadinya pengentalan darah
  • Melancarkan sirkulasi darah diseluruh bagian tubuh
  • Mengatur secara tepat gula darah dalam tubuh
  • Menormalkan kembai kadar yodium dalam tubuh
  • Membantu menetralisir lemak jahat
  • Mencegah timbulnya komplikasi penyakit lain seperti penyakit gagal jantung, gagal ginjal, stroke dll
  • Membuat tubuh menjadi lebih bugar dan segar
  • Mengurangi perasaan lemas, letih dan rasa capek berlebihan
  • Mengobati 3x jauh lebih cepat

DETAIL PRODUK WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

*AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia,mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui. Tak hanya itu saja, produk ini telah terjamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Penelitian Ilmiah Mengenai Walatra Propolis Brazil

Propolis mengandung lebih dari 300 senyawa kimia. Kandungan terbanyak adalah senyawa polifenol yang bertugas sebagai antioksidan untuk mengatasi kerusakan dan penyakit di dalam tubuh. Salah satu senyawa polifenol ialah falvonoid yang berfungsi sebagai antioksidan.

Penelitian Lainnya Mengenai Walatra Propolis Brazil

  1. John Diamond MD – propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel – propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket – propolis mampu menyembuhkanberbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia) – Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok) – propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991 – dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

TESTIMONI PENGGUNA WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Keberhasilan pengobatan darah tinggi Anda pun tidak lepas dengan melakukan pengonsumsian propolis brazil secara rutin dan teratur. Anda bisa memilih pengobatan menggunakan paket ekstra hemat 1 box untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari propolis brazil kami ini.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu produk herbal terbaik dalam menangani berbagai macam masalah kesehatan termasuk tekanan darah tinggi Anda. Pengobatan akan bekerja dengan menekan pada sumber penyakit sampai akar-akarnya, sehingga Anda tidak khawatir penyakit Anda kambuh di kemudian hari. SEKARANG GILIRAN ANDA YANG MEMBUKTIKANNYA !!!

PROMO BESAR-BESARAN …
 
KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
Beli 2-4 Botol Walatra PropolisBrazil LEBIH HEMAT
Dari Rp. 150.000,-/btl menjadiRp. 115.000/btl
Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *