Ramuan Tradisional Cacar Air

ramuan-tradisional-cacar-air

Diantara penyakit menular yang penularannya begitu cepat salah satunya adalah cacar air. Siapapun bisa terkena cacar air ini, namun sebagian besar terjadi pada anak-anak dibawah 15 tahun. Penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa dan umumnya gejala yang muncul lebih berat daripada anak-anak.

Meskipun memang cenderung hanya akan menyerang sekali saja, dalam beberapa kasus ada juga orang yang akan terkena cacar air beberapa kali dalam hidupnya. Biasanya, hal ini terjadi karena virus menyerang saat kondisi sistem kekebalan tubuh sedang menurun dengan signifikan karena berbagai kondisi tertentu.

Cacar air disebabkan oleh suatu vgirus yang bernama varicella zoster dan umumnya ditandai dengan kemunculan ruam pada kulit sebagai gejala yang menandakannya. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan yang terasa gatal yang kemudian akan mengering, menjadi koreng, dan terkelupas dalam waktu 7 hingga 14 hari. Bagian-bagian tubuh yang biasa ditumbuhi bintil cacar air adalah wajah, belakang telinga, kulit kepala, dada, perut, lengan, serta kaki.

Ciri-ciri Cacar Air

Perlu Anda ketahui, tidak semua penderita cacar air mengalami gejala ruam yang sama. Ada yang mengalaminya di sekujur tubuh, namun ada juga yang hanya mengalami di bagian tubuh tertentu saja seperti kulit kepala, wajah, lengan dan kaki.

Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil dan terasa gatal. Rasa gatal yang timbul dari bintil cacar air seringkali membuat penderitanya tak tahan. Tapi Anda harus bisa menahan diri untuk tidak menggaruknya. Sebab garukan pada bintil bisa membuat kulit infeksi atau memicu munculnya luka parut setelah Anda sembuh.

Selain munculnya ruam yang sangat gatal, penderita juga akan merasakan beberapa gejala lainnya, seperti :

  • Demam
  • Rasa mual dan tubuh terasa tidak segar
  • Menghilangnya nafsu makan
  • Sakit kepala
  • Rasa nyeri atau sakit pada otot
  • Mudah lelah

Risiko Komplikasi Cacar Air Pada Orang Dewasa

Komplikasi cacar air yang terjadi pada orang dewasa biasanya disebabkan oleh penyebaran virus ke bagian tubuh lain atau karena terjadi infeksi sekunder oleh bakteri. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi adalah:

1. Infeksi Bakteri

Cacar air yang tidak terobati sepenuhnya dapat menyebabkan infeksi bakteri susulan. Infeksi sekunder ini biasanya disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus dan Streptococcus pyogenes. Kedua bakteri ini dapat menyebabkan impetigo atau selulitis.

2. Herpes Zoster

Setelah seseorang terinfeksi cacar air, virus tersebut tidak sepenuhnya tersingkir dari tubuh. Sebaliknya, varicella akan “tertidur” dalam tubuh selama bertahun-tahun.  Jika di kemudian hari kekebalan tubuh Anda menurun lagi, virus cacar air yang sebelumnya mati bisa hidup kembali dan menyebabkan herpes zoster. Herpes zoster ditandai dengan bintik-bintik merah khas cacar air yang memanjang di bagian tubuh tertentu. Umumnya, herpes zoster menginfeksi orang yang berusia di atas 50 tahun.

3. Komplikasi Pernapasan

Penyakit cacar air yang dibiarkan meradang tanpa pengobatan memadai dapat menyebabkan pneumonia viral. Pasalnya, virus cacar dapat masuk ke dalam aliran darah dan kemudian menginfeksi paru-paru. Pneumonia viral merupakan penyebab utama kematian pada orang dewasa yang terkait komplikasi cacar air.

4. Komplikasi Hati

Cacar air yang tidak diobati dapat menyebabkan peradangan hati atau hepatitis. Kondisi ini biasanya tidak akan menimbulkan gejala dana kan membaik dengan sendirinya. Namun dalam beberapa kasusu komplikasi bisa berujung pada sindom reye. Kondisi ini sangat berbahaya dan dapat mengancam jiwa, terutama karena pemberian aspirin selama terinfeksi virus. Untuk itu, hindarilah pemberian aspirin pada penderita cacar air.

Itulah beberapa bahaya yang mungkin terjadi jika tidak diobati dengan benar. Cacar air sendiri sebenarnya tidak akan menimbulkan bahaya yang serius jika ditangani dengan benar. Untuk itulah penanganan dini sangat diperlukan. Sebelum melakukan tindakan medis, ada baiknya Anda melakukan pengobatan secara tradisional dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar.

Obat Tradisional Cacar Air Yang Aman Dan Ampuh

  • Kacang Hijau
ramuan-tradisional-cacar-air

Bahan dapur satu ini ternyata bermanfaat untuk membantu pemulihan tubuh saat terkena penyakit cacar. Kacang hijau mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting, seperti protein, vitamin B dan mineral. Kandungan ini berfungsi untuk membantu pembentukan sel baru dan membuang sel-sel yang telah rusak dalam tubuh. Selain itu, vitamin B yang ada dalam kacang hijau juga dapat membantu melancarkan aliran darah sehingga dapat membersihkan kulit dari dalam.

Selain mempercepat pemulihan penyakit cacar dengan cara mengonsumsinya, kacang hijau juga bisa mengeringkan cacar air dengan cepat. Caranya adalah dengan mengoleskan kacang hijau yang telah dihaluskan. Diamkan hingga kering , lalu bilas dengan air. Lakukan setiap hari, bintik-bintik cacar akan cepat mengering dan hilang tanpa bekas.

  • Buah Mengkudu
ramuan-tradisional-cacar-air

Buah mengkudu mengandung zat zcopoletin, zat morindin, zat gum dan glukosa yang mempunyai khasiat sebagai anti bakteri yang dapat membersihkan infeksi yang diakibatkan oleh virus dan bakteri penyebab cacar air di dalam tubuh. Serta dapat memperlancar peredaran darah pada penderita cacar air. Mereka saling bahu-membahu mengobati sel-sel tubuh yang rusak akibat pengaruh virus penyebab cacar air.

Cara mengolah buah mengkudu untuk cacar air, Anda bisa dibuat jus. Siapkan 2 buah mengkudu matang kemudian blender atau bisa dengan diparut. Jika diparut, peras habis semua air sarinya, kemudian saring dan buang ampasnya. Minum 2-3 kali sehari setengah gelas. Jika tidak kuat dengan rasa pahitnya Anda juga bisa menambahkan sedikit madu.

  • Cendana
ramuan-tradisional-cacar-air

Cendana juga mempunyai manfaat mengatasi cacar air dalam hal ini cendana sangat ampuh dalam menghilangkan bekas cacar yang berwarna gelap di kulit. Caranya pun cukup mudah, Anda bisa menghaluskan daun cendana dan campur dengan air. Kemudian aduk rata dan oleskan pada luka cacar air. Lakukan secara rutin untuk membuat kulit tubuh kembali normal dan tidak ada bekas luka dari cacar air.

  • Jagung Muda
ramuan-tradisional-cacar-air

Selain mudah Anda dapatkan, jagung muda juga aman digunakan pada cacar air yang diderita anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Selain itu, jagung manis muda bisa digunakan dalam tingkatan ruam cacar air yang cukup parah di bagian tubuh manapun salah satunya wajah.

Adapun cara mengolahnya, bersihkan terlebih dahulu jagung manis muda dengan air, lalu parut hingga halus. Kemudian tempelkan pada permukaan kulit yang terdapat bercak-bercak cacar air. Kulit Anda akan terasa dingin dan juga bercak pun akan cepat kering.

  • Temulawak
ramuan-tradisional-cacar-air

Temulawak aman dikonsumsi untuk siapapun karena kandungannya yang bermacam-macam dan dapat digunakan untuk melindungi berbagai fungsi organ dalam tubuh. Karena itulah temulawak digunakan sebagai bahan dasar berbagai macam obat untuk anak-anak hingga orang dewasa, termasuk dalam mengobati cacar air.

Cara mengolahnya Anda tinggal mengambil temulawak 15gr, asam jawa 15gr, serta air 700ml. Kemudian cuci bersih, dan potong-potong kencur tadi. Selanjutnya rebus sampai mendidih dan tersisa air setengahnya. Minum secara rutin sebanyak 2-3 kali sehari.

  • Daun jarak
ramuan-tradisional-cacar-air

Daun jarak merupakan salah satu obat tradisional alami yang dapat mengobati cacar air dengan mudah. daun jarak pun mudah ditemukan dan sering dijadikan pagar hidup di samping rumah atau kebun. Cara memanfaatkan daun jarak untuk mengobati cacar air yakni dengan merebus daun jarak sekitar 15 menit dan gunakanlah untuk mandi. Lakukanlah dengan teratur hingga cacar air sembuh setiap hari sebanyak 2x.

Pengobatan cacar air dengan menggunakan bahan alami diatas memang alami, namun jika dalam pengolahannya tidak benar dan pengaplikasiannya salah bisa berpotensi menimbulkan infeksi di luka cacar air. Apalagi jika Anda tidak bisa menjaga kebersihan selama melakukan cara tersebut tentu akan semakin membahayakan.

Jika Anda menderita cacar air namun belum juga mendapatkan kesembuhan yang maksimal meskipun telah mencoba beberapa ramuan diatas, Anda jangan khawatir. Karena saat ini Anda akan mendapatkan kesembuhan secara AMAN dengan obat herbal, dimana gejala-gejala cacar air yang Anda derita akan sembuh secara total tanpa kambuh lagi.

Direkomendasikan Obat Herbal Cacar Air Walatra Propolis Brazil, Yang Sudah Terbukti Keampuhannya

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil merupakan obat cacar air terbaik yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dan berkualitas. Obat herbal ini memiliki kandungan zat anti inflamasi yang mampu menyembuhkan infeksi kulit akibat cacar air. Adapun bahan yang digunakan dalam pembuatannya telah teruji secara klinis mampu sembuhkan cacar air dengan 3X lebih cepat. Komposisinya adalah 100% Propolis Brazil ASLI yang diolah dengan standar juga legalitas resmi dari BPOM dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Khasiat dan Manfaat Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Cacar Air Sampai Tuntas

Walatra Propolis Brazil memiliki kandungan anti mikroba, anti inflamasi dan juga antioksidan. Anti mikroba yang dimiliki produk ini sangat penting karena bisa membunuh setiap virus di tubuh Anda. Setelah virus mati dan menjadi koreng, seringkali penyakit ini meninggalkan bekas luka pada kulitnya. Sehingga walatra propolis ini sangat efektif sekali untuk membantu menyembuhkan cacar air pada anak dan orang dewasa secara total tanpa membekas.

Walatra Propolis Brazil juga memiliki kandungan asam amino esensial yang memiliki kemampuan meregenerasi kulit Anda sehingga kulit yang bernoda bekas cacar air dapat menjadi bersih dan hilang dengan cepat.

Hal Ini Dibuktikan Oleh Beberapa Penelitian Para Ahli

  1. John Diamond MD; Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel; Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut dan sakit tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok); propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
  7. Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

Berbagai fakta mengenai propolis pun telah dibuktikan dalam Al-Quran Surat An-Nahl ayat 68-69, Allah SWT berfirman :

“Dan Rabbmu mengilhamkan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia.’ (QS.An Nahl:68) Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan. (QS.An Nahl:69)”

Apakah Anda tahu apa itu NANO TECHNOLOGY?

Nano Teknologi adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol suatu zat dan material dengan sistem yang menggunakan skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan suatu fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ukuran dari 1 nano meter ini adalah 1 per 1 miliar yang berarti 50.000 kali lebih kecil dibandingkan ukuran rambut manusia.

Keuntungan yang didapat karena nano teknologi ini adalah mudahnya tubuh untuk melakukan penyerapan terhadap kandungan yang berada dalam propolis brazil. Oleh karena itu, proses penyembuhan dapat dilakukan lebih efektif karena nutrisi penting dapat mudah dihantarkan kedalam sel target tanpa merusak sel sehat dalam tubuh.

*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

Semakin banyaknya propolis yang beredar di pasaran, belum tentu semua produk aman dan berkhasiat tinggi. Faktanya ada beberapa produk yang ternyata masih mengandung beeswax atau lilin lebah karena pengolahannya tidak menggunakan nano teknologi.

Dari gambar diatas sudah sangat jelas dan terbukti bahwa Walatra Propolis Brazil memang benar terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI tanpa kandungan beeswax karena sudah terbuang habis saat pengolahan menggunakan nano teknologi. Sedangkan produk lain menghasilkan air yang keruh karena masih mengandung beeswax dan tidak diolah dengan nano teknologi.

Sebenarnya beeswax tidak terlalu berbahaya, namun jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang akan dapat membahayakan dan dapat menganggu fungsi organ tubuh seperti hati.

TESTIMONI WALATRA PROPOLIS BRAZIL UNTUK CACAR AIR

Keberhasilan pengobatan cacar air Anda pun tidak lepas dengan melakukan pengonsumsian propolis brazil secara rutin dan teratur. Anda bisa memilih pengobatan menggunakan paket ekstra hemat 1 box untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari propolis brazil kami ini.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Ingin Dapat DISKON & GRATIS ONGKOS KIRIM?
Pesan Walatra Propolis Brazil Lebih Banyak (mulai dari 2 btl keatas)
 
Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *