Ramuan Tradisional Bronkitis

ramuan-tradisional-bronkitis

Paru-paru merupakan salah satu organ vital manusia yang memiliki fungsi penting dalam keberlangsungan hidup manusia. Mengingat fungsinya yang sangat penting maka organ ini rentan mengalami gangguan, salah satunya bronkitis. Gangguan tersebut dapat muncul jika penderita tidak bisa menjaga kesehatan paru-paru.

Bronkitis sendiri merupakan suatu kondisi peradangan pada saluran bronkus yang merupakan saluran nafas utama yang dialiri udara sebelum menuju ke paru-paru. Dalam hal ini, dinding bronkus memproduksi lendir sebagai mekanisme pertahanan tubuh untuk menangkap debu atau partikel lain yang dapat menyebabkan iritasi.

Namun ketika terjadi bronkitis, bronkus akan mengeluarkan lendir berlebih yang melapisi dan menyumbat saluran udara. Akibatnya orang dengan bronkitis biasanya akan terbatuk-batuk sebagai cara untuk mengeluarkan dahak yang menghambat saluran pernafasan.

Berdasarkan jenisnya, bronkitis dibagi menjadi dua yaitu :

  1. Bronkitis akut
    Peradangan yang terjadi hanya sementara. Gejala yang dirasakan biasanya dapat berlangsung hingga tiga minggu. Diketahui bronkitis akut lebih sering terjadi di musim dingin dan sering berkembang setelah selesma biasa, sakit tenggorokan atau flu.
  2. Bronkitis kronis
    Berupa batuk produktif (banyak lendir) yang dapat berlangsung selama 3 bulan dalam setahun dan setidaknya terjadi dalam dua tahun berturut-turut. Bronkitis kronis sering menyerang orang yang berusia diatas 40 tahun dan kadangkala berhubungan dengan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Bagaimana Penyakit Bronkitis Dapat Terjadi?

Bronkitis dapat terjadi akibat adanya infeksi virus dan bakteri. Iritasi dan peradangan ini menyebabkan bronkus menghasilkan mukosa atau lendir lebih banyak. Dan tubuh berusaha mengeluarkan lendir atau mukosa yang berlebihan dengan cara batuk.

Sedangkan penyebab bronkitis kronis yang paling umum adalah kebiasaan merokok. Tiap isapan rokok berpotensi merusak bulu-bulu kecil di dalam paru-paru yang disebut rambut silia. Rambut silia berfungsi menghalau dan menyapu keluar debu, iritasi, dan mukosa atau lendir yang berlebihan. Setelah beberapa lama, kandungan rokok bisa menyebabkan kerusakan permanen pada silia dan lapisan dinding bronkus. Saat ini terjadi, kotoran tidak bisa dikeluarkan dan dibuang dengan normal.

Gejala utama bronkitis adalah batuk yang terus menerus dengan dahak atau lendir berwarna kuning keabu-abuan atau kehijauan. Gejala lainnya yang biasanya muncul yaitu :

  • Demam dan menggigil
  • Sakit kepala dan tenggorokan
  • Nyeri dada karena batuk terus menerus
  • Hidung berair atau tersumbat
  • Sesak nafas atau mengi
  • Batuk yang disertai darah atau batuk berlendir yang kental dan gelap

Anda harus segera menemui dokter jika terjadi gejala batuk yang disertai darah serta nyeri dada yang cukup menyakitkan. Bronkitis akut biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu, jadi terkadang tidak diperlukan pengobatan untuk bronkitis.

Namun bukan berarti Anda tidak boleh melakukan pengobatan dan berdiam diri saja, alangkah baiknya jika ingin kondisi tidak bertambah parah, Anda disarankan minum banyak cairan dan juga banyak istirahat. Selain itu Anda juga bisa melakukan pengobatan tradisional dengan menggunakan ramuan tradisional bronkitis.

Obat Tradisional Bronkitis Akut dan Kronis Alami dan Aman Dikonsumsi

  • Bawang Putih
ramuan-tradisional-bronkitis

Senyawa organosulphur dipercayai memiliki potensi untuk penggunaan obat bronkitis dari bawang putih segar. Memotong atau mengiris bawang putih melepaskan enzim allinase yang membentuk allicin. Menurut University of Maryland Medical Center mereka mengklaim bawang putih segar dapat membantu bronkitis akut dan mengutip sebuah studi dimana individu menerima bawang putih selama 12 minggu selama musim dingin. Orang-orang ini memiliki kasus 63% lebih sedikit dari penyakit pernafasan atas atau pilek dan orang-orang yang tidak sakit pulih sehari lebih cepat.

Cara mengolah bawang putih untuk bronkitis dapat Anda lakukan dengan menyediakan 30 gr bawang putih, lalu kupas, cuci dan lumatkan. Campurkan dengan gula batu dan segelas air matang lalu diamkan selama 5-6 jam. Minum satu sendok makan penuh setiap hari selama beberapa hari.

  • Jahe
ramuan-tradisional-bronkitis

Jahe adalah salah satu jenis rempah-rempah yang dapat memberikan sensasi hangat pada masakan. Alasan mengapa jahe dapat membantu menyembuhkan penyakit bronkitis adalah karena jahe memiliki beberapa kandungan yang sangat ampuh. Sifat anti inflamasi yang ada dalam jahe mampu mengatasi masalah iritasi, serta peradangan yang terjadi pada paru-paru.

Cara mengolah jahe untuk menyembuhkan penyakit bronkitis adalah dengan menyiapkan beberapa ruas jahe, lalu bersihkan dan potong potong menjadi kecil. Kemudian rebus dengan air secukupnya sampai mendidih. Setelah selesai masukan ke dalam gelas dan minum selagi hangat.

  • Daun Sambiloto
ramuan-tradisional-bronkitis

Tanaman sambiloto ini memiliki kandungan senyawa flavonoid dan lakton. Tanaman herbal ini juga memiliki sifat sebagai antibakteri. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa ramuan sambiloto mampu menghambat pertumbuhan bakteri-bakteri patogen. Sehingga dapat dipastikan bahwa sambiloto ini berkhasiat dala menanggulangi infeksi saluran pernafasan yang diakibatkan oleh virus atau bakteri.

Cara memanfaatkannya pun sangat mudah, ambil beberapa lembar daun sambiloto lalu bersihkan. Setelah itu, rebus dengan 3 gelas air, diamkan hingga airnya tersisa 1,5 gelas. Setelah itu, minumlah ramuan daun sambiloto tersebut. Lakukan pengobatan ini secara teratur agar bronkitis yang Anda derita bisa cepat sembuh.

  • Daun Sirih
ramuan-tradisional-bronkitis

Daun sirih memiliki banyak kandungan senyawa alami yang sangat baik untuk membantu proses penyembuhan bronkitis Anda. Minyak astiri yang terdapat dalam daun sirih mengandung betlephenol dan chavicol yang memiliki daya mematikan kuman, antoksidasi dan anti jamur.

Cara pengolahannya sendiri cukup mudah, Anda hanya perlu mengambil kurang lebih 10 helai daun sirih hijau yang telah dicuci bersih. Setelah itu rebus dengan 2 gelas air dan sedikit gula batu sesuai selera. Rebus hingga sisa air tinggal 1 gelas. minum sehari 3x 1/3 gelas rutin untuk hasil yang maksimal.

  • Madu
ramuan-tradisional-bronkitis

Madu adalah jenis bahan alami yang bisa dijadikan sebagai obat mujarab, salah satunya dapat digunakan untuk mengobati penyakit bronkitis. Sebagai antibiotik alami, madu juga merupakan cairan yang kaya akan manfaat dalam pengobatan terhadap gejala batuk yang terjadi pada penyakit bronkitis. Dimana sifat anti-virus dan anti-bakteri dalam madu mampu membantu meringankan kondisi tenggorokan. Dan disaat yang sama, madu juga akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Anda dapat menggunakan madu satu sendok makan untuk mempermanis minuman apa saja sekaligus akan berperan sebagai penyembuh penyakit bronkitis .

  • Kulit Jeruk Mandarin
ramuan-tradisional-bronkitis

Tak hanya buahnya saja yang enak dan menyegarkan, kulitnya pun kaya manfaat. Kulit jeruk mandarin memiliki efek farmakologis antara lain sebagai peluruh dahak, anti peradangan, anti asma dan masih banyak lagi.

Untuk cara pengolahannya sangat mudah. siapkan kulit jeruk mandarin, agar hasil lebih maksimal Anda juga bisa mencampurkan dengan daun beringin. Rebus bahan alami tersebut dengan 3 gelas air dan biarkan hingga mendidih sampai airnya tersisa hanya 1 gelas. Bagilah ramuan tersebut menjadi 3 bagian untuk 3 kali minum dalam sehari. Minum selama 10 hari agar penyakit Anda bisa segera sembuh.

  • Daun Saga
ramuan-tradisional-bronkitis

Daun saga merupakan salah satu tanaman yang bisa digunakan untuk mengobati bronkitis. Daun saga juga sudah terkenal dari jaman dulu untuk mengobati masalah penyakit peradangan pada tenggorokan. Caranya Anda siapkan beberapa daun saga yang telah dicuci bersih kemudian rebus sampai mendidih. Minum air rebusan daun saga secara rutin.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa Anda manfaatkan dan Anda coba racik sendiri sebagai cara mengobati bronkitis di rumah tanpa obat. Selain alami, pengobatan secara tradisional juga terbukti sangat aman tanpa khawatir akan efek samping.

Selain dengan menggunakan beberapa ramuan diatas, untuk membantu menyembuhkan bronkitis Anda bisa mengimbanginya dengan mengonsumsi obat herbal yang sudah jelas praktis dan dibuktikan khasiatnya oleh beberapa penelitian. Dibandingkan obat medis, obat herbal terbukti paling aman dan proses pengobatannya pun tidak kalah cepat.

Rekomendasi Para Ahli, Obat Herbal Bronkitis Walatra Propolis Brazil Yang Paling MUJARAB

Bronkitis memang dapat menjadi berbahaya jika tidak segera diobati. Ketika Anda hendak melakukan pengobatan, maka sebaiknya pilihlah pengobatan yang sudah jelas khasiat serta legalitasnya. Kini saatnya Anda mencoba Walatra Propolis Brazil yang terbukti sangat ampuh dalam meredakan dan mengatasi bronkitis sampai tuntas.

Penelitian Walatra Propolis Brazil Untuk Bronkitis

  • Dr. Eko Budi Koendhori, MKes.

Dokter dari Dept. Mikrobiologi Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Surabaya, melakukan sebuah penelitian dan menyimpulkan bahwa propolis dapat mengatasi kerusakan pada paru-paru akibat bakteri.

  • Archieves of Pediatric and Adolescent Medicine

Sebuah percobaan yang melibatkan 430 anak. Percobaan ini dilakukan saat musim dingin, karena pada saat musim dingin biasanya anak-anak mudah sekali terkena bronkitis.Sebagian anak-anak diberikan propolis dan sebagian lagi diberikan obat kimia selama musim dingin, dan hasilnya adalah anak-anak yang mengkonsumsi propolis lebih sehat dan tidak terjangkit bronkitis dibandingkan dengan anak-anak yang diberi obat-obatan kimia.

 

Penelitian Lainnya Mengenai Walatra Propolis Brazil

  1. John Diamond MD – propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel – propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket – propolis mampu menyembuhkanberbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia) – Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok) – propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991 – dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Propolis merupakan suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Propolis merupakan herbal yang tinggi akan kandungan antioksidan, zat ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Keunggulan Walatra Propolis Brazil

  • Full Ekstrak Propolis Brazil

Biasanya propolis jenis lain yang beredar di pasaran hanya memakai 10% ekstrak propolis brazil dan 90% lainnya adalah propolis yang lain. Sedangkan Walatra Propolis Brazil ini menggunakan 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan lain atau bahan kimia sedikitpun.

  • Non-Beeswax

Walatra Propolis Brazil adalah satu-satunya propolis yang tidak mengandung beeswax atau lilin lebah. Menurut dr. Nurul Taufikurrahman, lilin lebah berbahaya bagi kesehatan. Biasanya beeswax digunakan untuk pengawet makanan. Penelitian ulang yang dilakukan para ahli menunjukan hasil yang buruk tentang beeswax yaitu tidak baik untuk kesehatan hati dan pernafasan.

  • Pengolahannya dengan NANO TECHNOLOGY

Dengan menggunakan teknologi nano, Walatra Propolis Brazil tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami yang terdapat di dalam walatra propolis brazil tersebut dapat langsung menuju ke sumber pusat penyakit.

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Testimoni Walatra Propolis Brazil Untuk Bronkitis

Nama : Nanang Pradithyo
Umur : 24 tahun
Alamat : Lamongan

Sejak SMA saya sudah menderita batuk, kemudian saya minum obat batuk yang saya beli di apotek karena saya berfikir itu batuk biasa dan memang sembuh. Tetapi keesokan harinya batuk itu kambuh lagi. Kemudian saya minum jamu. Batuknya berhenti tetapi tidak lama karena sehari kemudian batuknya kambuh lagi.

Akhirnya saya periksa ke dokter dan dokter mengatakan bahwa batuk yang saya derita adalah batuk bronkitis disertai alergi. Kemudian dokter memberi obat dan saya minum tetapi besoknya batuk itu kambuh lagi, kemudian saya kontrol ke dokter dan kembali diberi obat yang sama. Selama lebih kurang 4 tahun saya bolak balik ke dokter.

Pada November 2009, saya mengenal propolis brazil dan sayapun mencoba mengonsumsinya. Alhamdulillah setelah mengonsumsi selama satu bulan, batuk disertai alergi yang saya derita berangsur-angsur berkurang dan akhirnya membaik. Berat badan yang awalnya menyusut akibat batuk, kini sudah kembali normal.

Sudah Banyak Orang Yang Membuktikan Khasiat Walatra Propolis Brazil

SEKARANG GILIRAN ANDA !!!

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Dapatkan Obatnya Sekarang Juga ! Stok Terbatas
Sebelum Promo Berakhir …
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *