Ramuan Tradisional Batu Ginjal

Batu ginjal adalah salah satu masalah kesehatan yang menyerang saluran kemih manusia dan umum terjadi. Batu ginjal berasal dari limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Sebagian besar kasus batu ginjal memang tidak menunjukan gejala, namun ketika batu ginjal sudah besar biasanya baru gejala akan muncul. Maka dari itu Anda harus mewaspadainya.

ramuan-tradisional-batu-ginjal

Siapapun bisa terkena batu ginjal, namun pada sebagian besar kasus, penyakit batu ginjal dialami oleh orang-orang yang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10% wanita dan 15 persen pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka. Jenis, bentuk dan ukuran batu ginjal sendiri sangat bervariasi.

Banyak yang mengira bahwa batu ginjal hanya memiliki satu jenis yang menganggu kesehatan tubuh, namun pada kenyataannya ada beberapa jenis dari batu ginjal, diantaranya yaitu :

  1. Batu kalsium
    Jenis batu ginjal yang umum terjadi. Kalsium pembentuk batu ginjal ini adalah sejenis kalsium oksalat yang biasa ditemui pada makanan-makanan yang dengan mudah kita konsumsi seperti sayuran, kacang, hati maupun coklat.
  2. Batu struvite
    Batu ini muncul karena adanya respon akan adanya infeksi, sebagai contoh adalah infeksi saluran kemih
  3. Batu urif acid
    Bisa dipicu oleh faktor genetik seperti kelain jaringan penghasil darah dan memiliki hobi makan makanan yang memiliki kadar protein terlalu tinggi.
  4. Batu cystine
    Batu ginjal yang biasanya disebabkan faktor keturunan dan cukup langka terjadi. Kelainan keturunan ini berupa ginjal menghasilkan asam amino dalam jumlah banyak dan kemudian dapat membantu.

Batu-batu kecil biasanya akan keluar bersama urin tanpa gejala, namun batu-batu besar dapat menghalangi uretra dan menyebabkan sakit yang parah. Hal ini terjadi ketika batu terjebak dalam tabung yang menghubungkan kandung kemih ke ginjal, yang dikenal sebagai ureter.

Gejala Batu Ginjal

Gejala batu ginjal baru akan terasa jika batu sudah berukuran besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding ureter sehingga menyebabkan iritasi bahkan luka. Oleh sebab itu urine kadang bisa mengandung darah.

Selain dapat mengiritasi ureter, batu ginjal juga dapat tersangkut didalam ureter atau uretra sehingga terjadi akumulasi bakteri dan bisa menyebabkan pembengkakan akibat infeksi. Secara umum gejala yang bisa dirasakan diantaranya :

  • Sakit perut bagian samping dengan durasi bervariasi
  • Nyeri punggung bawah yang berkepanjangan, kadang terasa sampai selangkangan. Pada pria, nyeri juga terasa pada testis dan skrotum
  • Gelisah dan tidak dapat berbaring dengan tenang karena sulit mencari posisi yang nyaman
  • Sering dan sakit saat buang air kecil
  • Mual bahkan muntah

Sering dan nyeri saat buang air kecil merupakan tanda awal dari batu ginjal. Anda akan merasa sangat ingin berkemih tapi ketika melakukannya urin yang keluar hanya sedikit. Selain itu urin akan berbau menyengat disertai dengan perubahan warna akibat kelebihan kimia dan racun.

Jika Anda mengalami beberapa gejala diatas, ada baiknya Anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui penyebab pastinya. Jangan sampai Anda menyepelekannya dan menyesal ketika batu ginjal terus bertambah parah. Karena jika dibiarkan begitu saja maka dapat menimbulkan masalah penyakit lain yang berbahaya.

Hati-hati Bahaya Batu Ginjal Yang Paling MENGERIKAN !

Salah satu bahaya batu ginjal adalah bisa menimbulkan kerusakan ginjal yang paling membahayakan. Jika batu terus menumpuk pada bagian ginjal maka dapat menyebabkan fungsi ginjal menjadi semakin menurun. Ginjal dapat mengalami kerusakan kemudian infeksi akan menyebar mulai dari saluran kemih hingga ke seluruh organ tubuh.

Hal tersebut jelas tidak boleh Anda sepelekan, terlebih fungsi ginjal sendiri memiliki peranan penting bagi tubuh Anda. Jika ginjal mengalami gangguan maka racun atau limbah tubuh tidak dapat dikeluarkan dan dapat mengendap, sehingga selain batu ginjal, penyakit lain pun akan rentan bermunculan.

Untuk menghindari beberapa bahaya yang diakibatkan oleh batu ginjal ada baiknya Anda mengetahui beberapa makanan penyebab batu ginjal yang secara langsung tanpa Anda sadari.

Makanan Penyebab Batu Ginjal

1. Makanan tinggi oksalat

Oksalat sebenarnya dihasilkan juga oleh tubuh misalnya dari hasil sampingan pemecahan vitamin C. Namun jika Anda mengonsumsi makanan yang memiliki kadar oksalat tinggi maka dapat meningkatkan jumlah oksalat dalam urin dimana nantinya oksalat tersebut akan berikatan dengan kalsium dan membentuk batu kalsium oksalat.

Beberapa jenis makanan yang harus Anda perhatikan yang mengandung kadar oksalat tinggi yaitu bayam, okra, beet, kiwi, almond, kacang mede, produk kedelai, kokoa, cokelat, teh, makanan tinggi vitamin C.

2. Makanan tinggi sodium

Sodium yang biasa terdapat dalam garam dan makanan kemasan juga ternyata dapat memicu terbentuknya batu ginjal jika dikonsumsi secara berlebihan. Beberapa contoh makanan yang mengandung sodium tinggi diantaranya adalah makanan kaleng, daging olahan, kecap atau saus, kacang-kacangan yang sudah diasinkan, dan makanan siap saji.

3. Protein hewani

Protein hewani seperti daging, telur dan seafood mengandung purin. Purin nantinya akan diubah menjadi asam urat sebagai bahan pembentuk batu ginjal jika dikonsumsi secara berlebihan. Selain daging, organ lain seperti hati dan jeroan juga mengandung purin tinggi. Anda disarankan tidak mengonsumsi lebih dari 170 gr daging per harinya.

Beberapa makanan tersebut bukan berarti harus dihindari, namun Anda perlu memperhatikan dosis asupannya. Asalkan tidak berlebihan maka makanan tersebut tidak berpotensi mengakibatkan batu ginjal.

Obat Tradisional Batu Ginjal Yang Baik Untuk Dikonsumsi

  • Kumis Kucing
ramuan-tradisional-batu-ginjal

Kumis kucing memiliki sifat anti radang yang dapat membantu melancarkan keluarnya air seni. Seluruh kandungan yang ada dalam kumis kucing dapat membantu melarutkan oksalat dan juga asam urat didalam ginjal manusia sehingga dapat mencegah dan mengatasi pengendapan batu ginjal.

Cara merebus kumis kucing untuk batu ginjal sangatlah mudah. Pertama siapkan daun kumis kucing segar sebanyak 90gr yang telah dicuci bersih, kemudian rebus bersama 1 gelas air. Diamkan proses perebusan hingga air dalam rebusan tersisa setengahnya. Jika telah selesai, angkat, tiriskan dan minum selagi hangat 3x sehari.

  • Jeruk Nipis
ramuan-tradisional-batu-ginjal

Jeruk nipis dikenal sangat ampuh dalam mengatasi batu ginjal, hal ini dikarenakan jeruk nipis mengandung asam sitrat yang bisa mencegah adanya pengendapan senyawa kalsium pada ginjal. Bahkan ada sebuah penelitian yang menunjukan bahwa kalium sitrat yang terkandung dalam jeruk nipis mampu membantu memecah batu ginjal dan mengurangi gejala rasa sakit akibat batu ginjal.

Anda bisa mengonsumsi jeruk nipis secara langsung atau bisa dibuat ramuan. Caranya peras 1 jeruk nipis, kemudian tambahkan air matang (dianjurkan air hangat), dan tambahkan madu. Minumlah air jeruk nipis saat malam hari sebelum tidur agar dapat bekerja lebih efektif.

  • Daun Seledri
ramuan-tradisional-batu-ginjal

Daun seledri mengandung natrium organik alami berupa garam seledri yang sangat baik dan penting untuk kesehatan ginjal. Kandungan dalam daun seledri ini akan membantu ginjal dalam membuang zat zat yang tidak terpakai melalui berkemih.

Langkah pertama untuk membuat jus daun seledri adalah cincang seikat daun seledri, kemudian masukan daun seledri yang sudah dicincang ke dalam blender bersama air 500 ml. Tuangkan hasil blender dan jus siap dikonsumsi.

  • Lemon dan Minyak Zaitun
ramuan-tradisional-batu-ginjal

Kandungan asam asetat dalam air perasan lemon memang bisa membantu melarutkan batu, sedangkan minyak zaitun bisa menghilangkan batu ginjal tanpa merasakan sakit dan prosesnya pun sangat gampang. Sehingga campuran jus lemon dan minyak zaitun ini akan melindungi dinding dalam ginjal dari substansi berbahaya pembentuk batu ginjal.

Caranya cukup mudah hanya dengan mencampurkan 1/4 gelas jus lemon dengan minyak zaitun. Setelah mengonsumsi campuran tersebut, pastikan meminum banyak air. Teknik tersebut dapat dilakukan selama 3 hari berturut-turut atau hingga ginjal dapat melakukan proses sekresi secara maksimal kembali.

  • Mengkudu
ramuan-tradisional-batu-ginjal

Beberapa kandungan dalam buah mengkudu dipercaya dapat membantu mengatasi peradangan pada ginjal, dan juga dapat membantu meluruhkan batu ginjal secara alami. Jika Anda rutin mengonsumsi ramuan dari buah mengkudu, maka bukan tidak mungkin batu ginjal yang sedang Anda alami akan keluar melalui air kencing.

Cara mengolahnya, pertama siapkan 1 buah mengkudu matang yang telah dicuci bersih. Kemudian potong dan blender sampai halus. Setelah itu saring dan masukan dalam gelas atau wadah. Anda bisa menambahkan sedikit madu dan konsumsi rutin setiap hari sampai batu ginjal Anda sembuh.

Beberapa ramuan diatas bisa Anda coba di rumah. Namun ketika Anda sudah mencoba beberapa bahan diatas dan tidak bekerja dengan efektif. Tidak ada salahnya Anda mencoba obat herbal yang sudah jelas terbukti sangat ampuh dalam meluruhkan batu ginjal Anda dengan cepat. Khasiat serta kualitas obat herbal inipun sudah teruji secara klinis dan memang sangat ampuh menurut beberapa ahli atau pakar kesehatan.

Obat Herbal Batu Ginjal Walatra Propolis Brazil, Teruji Secara Klinis Dan Terbukti AMPUH

Sudah banyak sekali orang yang telah membuktikan khasiat dari Walatra Propolis Brazil ini dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk batu ginjal. Karena proses pengobatan dapat bekerja dengan menekan dan menghilangkan secara langsung dan maksimal hingga ke sumber atau akar-akarnya.

Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari 100% Propolis Brazilian ASLI tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia,mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui. Tak hanya itu saja, produk ini telah terjamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Khasiat dan Manfaat Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Batu Ginjal

  • Membantu batu ginjal melewati saluran kencing dan akhirnya dibuang lewat urin.
  • Membantu membersihkan ginjal.
  • Mengikis batu oksalat pada ginjal.
  • Melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Menghilangkan rasa nyeri dan sebagai pemecah batu ginjal.
  • Mengencerkan dan melarutkan zat-zat pekat yang berpotensi menimbulkan batu ginjal menjadi besar.
  • Mencegah Pengendapan Kotoran Pada Ginjal.
  • Mampu mengembalikan fungsi ginjal seperti semula.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi sakit
  • Mempercepat penyembuhkan luka maupun penyakit (3x lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi

Penelitian Para Ahli Mengenai Walatra Propolis Brazil

Dra. Mulyari Sarto, M.si. Merupakan peneliti dari Fakultas Biologi Universitas Gajah Mada membuktikan bahwa propolis sangat aman dikonsumsi. Dalam uji klinisnya membuktikan LD50 propolis mencapai lebih dari 10 ribu mg. LD50 adalah lethal dosage alias dosis yang mematikan separuh hewan percobaan. Jika dikonversikan dosisi itu setara 7 ons sekali konsumsi untuk manusia berbobot 70kg, faktanya dosis konsumsi propolis di masyarakat amat rendah hanya 1-2 tetes dalam segelas air minum.

Dosis penggunaan lainnya pun hanya 1 sdm dilarutkan dalam 50ml air. “Jadi tingkat toksisitas propolis sangat rendah boleh dibilang tidak toksik”. Lalu bagaimana efeknya bila konsumsi dalam jangka panjang? Master Biologi alumnus UGM itu juga menguju toksisitas subkronik. Hasil konsumsi Propolis dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan kerusakan pada darah, organ hati dan ginjal. Dua pengujian ilmiah itu yakni toksisitas akut dan subkronik membuktikan bahan suplemen purba tersebut sangat aman dikonsumsi.

Berdasarkan penelitian diatas telah dibuktikan bahwa Walatra Propolis Brazil ini memang benar-benar AMAN dan sangat ampuh. Terutama dalam proses pengobatan batu ginjal Anda. Rutin melakukan pengobatan dengan Walatra Propolis Brazil, secara perlahan mampu mengikis batu ginjal Anda dan mengeluarkannya melalui urine secara cepat, aman dan tanpa efek samping.

Keunggulan lain dari produk Walatra Propolis Brazil ini juga didukung dari proses produksinya yang sudah menggunakan teknologi modern masa kini, yakni Nano Technology. Nano Technology merupakan suatu ilmu pengetahuan atau teknologi dalam pembuatan suatu komposisi produk kesehatan atau medis dengan mengubah ukuran dalam skala nanometer. Lebih kecil 50.000 kali dari sehelai rambut. Sehingga menjadikan produk ini unggul kualitas dan khasiatnya pun 3x lebih cepat dirasakan oleh tubuh.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Hati-hati dalam memilih produk propolis. Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh.

Bahkan dalam beberapa penelitian telah membuktikan bahwa beberapa propolis masih mengandung kandungan beeswax atau lilin lebah karena tidak diolah dengan menggunakan nano technology.  Cirinya adalah dengan hasil air yang sedikit keruh. Pilihlah jenis propolis yang benar-benar teruji kandungan serta khasiatnya.

Bagaimana sudah jelas bukan?
Kini Saatnya Anda Mencoba Khasiatnya dan Buktikan Sendiri !!!

INGAT!!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

 
Ingin Dapat DISKON & GRATIS ONGKOS KIRIM?
Pesan Walatra Propolis Brazil Lebih Banyak (mulai dari 2 btl keatas)
 
Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah Banyak Orang Yang Terbantu Dengan Mengonsumsi Walatra Propolis Brazil Ini , Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba & Tidak Ada Salahnya Jika Anda Mencobanya !

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *