Ramuan Tradisional Batu Empedu

ramuan-tradisional-batu-empedu

Penyakit batu empedu adalah suatu kondisi adanya masa keras seperti batu yang terbentuk dari kolesterol yang terletak di saluran empedu. Ukuran batu empedu berbeda-beda. Batu empedu dapat berukuran seperti buliran pasir atau sebesar bola ping-pong. Kondisi ini dapat berbahaya jika batu empedu berukuran besar.

Kantong empedu itu sendiri yaitu organ kecil yang terletak di perut bagian kanan, tepatnya di bawah hati dan memiliki bentuk seperti buah pir.Kantong empedu tersebut memiliki cairan pencernaan untuk dilepaskan ke usus halus. Cairan pencernaan tersebut disebut empedu. Pada saat cairan empedu ini membatu atau mengeras, maka akan mengakibatkan terganggunya proses normal sehingga akan muncul gejala atau penyakit batu empedu.

Munculnya batu empedu pada tiap orang berbeda-beda. Dibandingkan pria, wanita memiliki resiko lebih tinggi. Terlebih lagi untuk wanita yang pernah hamil, menjalani terapi hormon yang memiliki dosis tinggi, dan wanita yang mengkonsumsi pil KB.

Penyebab Batu Empedu

Timbulnya batu di saluran empedu diduga akibat tidak seimbangnya kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan empedu sehingga lama kelamaan membentuk masa keras seperti batu.

Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat hampir sebagian besar batu empedu terdiri dari 80% kolesterol dan 20 persen bilirubin yakni pigmen yang biasa ditemukan pada cairan empedu.

Ukuran batu empedu bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang hanya memiliki satu buah batu dan ada yang lebih banyak.

Jika ukuran batu empedu kecil, ada kemungkinan batu dengan mudah melewati saluran empedu dan masuk ke usus duabelas jari. Batu empedu tersebut mungkin saja tidak menimbulkan gejala hingga berpuluh tahun lamanya. Namun jika batu berukuran besar dan semakin banyak kemudian masuk ke dalam ujung saluran empedu, Anda bisa saja merasakan adanya gejala tertentu.

Gejala yang biasanya terjadi adalah :

  • Demam dan menggigil
  • Nyeri di seluruh permukaan perut dan terasa melilit
  • Perut terasa kembung
  • Nyeri dapat berlangsung lebih dari 15 menit dan baru menghilang beberapa jam kemudian
  • Nyeri punggung diantara tulang bahu Anda
  • Gatal-gatal pada kulit
  • Rasa sakit pada pundak
  • Detak jantung yang cepat
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah

Jika gejala yang muncul seperti penyakit kuning, demam dengan suhu tinggi, sakit perut yang berlangsung selama lebih dari delapan jam dan tidak reda dengan posisi apapun, maka penderitanya harus segera menemui dokter.

Bahaya Batu Empedu Yang Tidak Diobati

Jika batu empedu itu keluar dari kandung empedu dan menimbulkan penyumbatan pada saluran empedu, saluran hati, dan saluran pancreas, kemudian dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan, pada akhirnya keberadaan batu tersebut bisa menimbulkan berbagai komplikasi serius. Seperti :

1. Radang Kantong Empedu Akut

Jika terjadi hal demikian, penderita bisa merasakan sakit yang hebat di perut kanan atas. Jika mendapat tekanan atau perut ditepuk, maka sakitnya akan jauh lebih hebat lagi. Akibatnya, penderita tak bisa banyak bergerak.

2. Abses Kantong Empedu

Ketika infeksi atau peradangan terus terjadi maka bisa menyebabkan kantong empedu dipenuhi dengan nanah. Jika kondisi ini sudah terjadi maka pengobatan yang dilakukan adalah penyedotan abses dengan cara operasi.

3. Peritonitis ( Radang Lapisan Perut Dalam )

Jika peradangan empedu sudah semakin parah maka bisa menyebabkan kantong empedu pecah yang mengakibatkan terjadinya infeksi pada lapisan perut bagian dalam ( peritoneum ).

4. Pankreatitis Akut

Batu empedu keluar dari saluran empedu dan menyumbat saluran prankeas yang mengakibatkan terjadinya peradangan pada prankeas yang ditandai dengan nyri perut bagian tengah hebat, rasa nyeri akan bertambah parah dan menjalar ke punggung setelah makan.

5. Kanker Kantong Empedu

Orang yang menderita penyakit batu empedu memiliki resiko tinggi terkena kanker empedu, akan tetapi kasusnya masih jarang terjadi. Gejala kanker empedu hampir mirip dengan ciri ciri batu empedu pada umumnya yakni meliputi sakit perut, demam tinggi, serta sakit kuning.

Beberapa bahaya diatas sebaiknya Anda hindari dengan melakukan pencegahan batu empedu sedini mungkin. Jika Anda mengalami gejala awal batu empedu maka segeralah melakukan pemeriksaan untuk memastikan penyebabnya. Semakin cepat keberadaan batu empedu diketahui, semakin tinggi pula prognosis kesembuhannya.

Sebelum melakukan tindakan pengobatan medis ada baiknya Anda mencoba pengobatan tradisional dengan ramuan herbal alami.

Obat Tradisional Batu Empedu Yang Praktis & Mudah Anda Buat Sendiri Dirumah

  • Kulit Manggis
ramuan-tradisional-batu-empedu

Beberapa senyawa kimia yang terdapat didalam kulit buah manggis antaranya xanthon yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Dibanding buah lain senyawa xanthon dalam kulit buah mangging adalah yang tertinggi. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Cara membuat kulit buah manggis menjadi ramuan herbal sangatlah mudah. Siapkan kulit buah manggis, kemudian jemur sampai kering. Setelah kering, Anda bisa ambil secukupnya. Masukan kulit buah manggis yang sudah kering ke dalam gelas. Seduh dengan menggunakan air panas. Tunggu sampai air berubah warna. Setelah itu saring, dan Anda bisa konsumsi air seduhan kulit buah manggis kering untuk menghilangkan batu di dalam empedu.

  • Temulawak
ramuan-tradisional-batu-empedu

Temulawak memang dikenal sebagai tumbuhan obat yang sudah digunakan secara turun-temurun, dan biasanya sudah menjadi salah satu tanaman yang wajib ada dalam apotek hidup di pekarangan. Kandungan minyak atsiri yang terdapat dalam temulawak inilah yang berperan penting untuk mengobati batu empedu, minyak astiri dapat dijadikan cholagum yang sangat bermanfaat untuk menstimulasi pengeluaran air empedu.

Cara pengolahannya adalah dengan menyiapkan temulawak yang masih segar secukupnya dan telah dicuci bersih. Setelah itu rebus bersama dengan 2 gelas air sampai mendidih hingga tersisa 1 gelas. Saring dan minum ramuan tersebut secara rutin dan teratur.

  • Daun Sirsak
ramuan-tradisional-batu-empedu

Daun sirsak mengandung senyawa fitokimia yang sangat baik untuk penyakit batu empedu, pencahar (antisembelit), anti asam urat, serta berguna untuk meningkatkan selera makan. Untuk cara pengolahannya, siapkan 5-7 lembar daun sirsak yang telah dicuci bersih. Rebus bersama dengan 2 gelas air. Tunggu sampai mendidih dan hanya tersisa setengahnya saja. Kemudian saring dan Anda bisa meminumnya selagi hangat.

  • Lemon
ramuan-tradisional-batu-empedu

Lemon dapat membantu organ hati mengontrol kolesterol berlebih sehingga meminimalisir pembentukan batu empedu. Dalam buah lemon terdapat zat bernama pektin yang membantu mempercepat proses pemulihan dan penghancuran batu empedu. Selain itu lemon juga mampu meredakan rasa nyeri akibat peradangan yang timbul di kantung empedu.

Anda bisa mengolahnya dengan cara dibuat jus. Sediakan 4 sendok makan jus lemon kemudian tambahkan 1 gelas air hangat. Aduk campuran ini kemudian minum selagi hangat dalam keadaan perut kosong. Lakukan perawatan ini terus-menerus secara rutin sampai batu empedu keluar.

  • Mengkudu
ramuan-tradisional-batu-empedu

Buah yang memiliki bau khas yang sangat menyengat saat masak ini telah lama diandalkan dalam pengobatan herbal atau pun medis. Sedah sejak lama mengkudu dipercaya mampu menghancurkan batu empedu yang terbentuk dalam kantung empedu. Cara menggunakannya pun mudah. Yaitu dengan merebus buah mengkudu yang sudah masak kemudian saring sehingga sarinya terpisah dari biji dan ampas. Minum ramuan ini secara rutin sampai batu empedu keluar.

Itulah beberapa bahan alami tradisional yang cocok untuk atasi penyakit batu empedu. Bahan alami di atas pasti sering sekali kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, jika kini Anda tidak ingin repot-repot mencari cara agar bisa sembuh dari penyakit batu empedu tersebut, maka cara yang paling efektif adalah dengan mengonsumsi obat herbal.

Pengobatan yang dilakukan dengan menggunakan beberapa ramuan diatas terkadang kurang memuaskan dan tidak selalu membawa dampak perubahan yang signifikan. Sekarang, kini saatnya Anda mencoba obat herbal yang sudah jelas khasiat serta kualitasnya dalam menghilangkan batu empedu Anda dengan mempercepat proses pemulihan dan penghancuran batu empedu.

Obat Herbal Batu Empedu Walatra Propolis Brazil, Terbukti Sangat Unggul dan AMPUH

Sangat cocok untuk mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil sebagai produk obat herbal yang bagus untuk mengatasi beragam macam penyakit dalam termasuk menghilangkan batu empedu Anda. Obat herbal ini merupakan terobosan terbaru dan teruji secara klinis karena mengunakan bahan alami yakni 100% Propolis Brazil.

Mengapa harus dengan Walatra Propolis Brazil?

Hal ini karena komposisinya sendiri yaitu Propolis Brazil ASLI. Propolis Brazil adalah semacam getah yang di kumpulkan lebah madu dari berbagai pohon,aliran getah, yang di kumpulkan lebah madu yang di gunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnnya. Senyawa lengket berwarna coklat kehijauan yang di sebut Propolis Brazil yang di hasilkan oleh para lebah ini telah benyak di percaya oleh masyarakat dapat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami.

Propolis memiliki segudang manfaat untuk menghilangkan rasa sakit dan gejala batu empedu lainnya 3X lebih efektif dari pada obat farmasi yang dapat menyebabkan efek samping. Propolis Brazil ini memiliki kandungan senyawa alami yang sangat baik yaitu :

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Riset Ilmiah Mengenai Walatra Propolis Brazil Untuk Batu Empedu

Menurut Roy Kupinsel, MD. (Maitland Florida), mengatakan bahwa sarang lebah diketahui lebih steril dari ruang operasi atau bedah rumah sakit. Propolis juga tidak memiliki efek samping.

Adapula dari University of Columbia, mengungkapkan bahwa propolis bisa membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh manusia. Yang efektif dalam melawan infeksi, bahkan melawan sel-sel kanker.

Kesimpulannya, pengobatan batu empedu dengan propolis lebih steril dan aman serta tidak berefek samping apabila dibandingkan melalui operasi. Serta propolis pun tinggi khasiat dalam membantu meningkatkan sistem imun tubuh pasca terserang penyakit.

Khasiat dan Manfaat Walatra Propolis Brazil Untuk Batu Empedu

  1. Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  2. Meningkatkan aliran darah
  3. Memperbaiki keseimbangan sistem metabolisme
  4. Mengurangi lemak darah
  5. Meningkatkan kinerja organ hati dan empedu
  6. Sebagai antioksidan
  7. Menghilangkan radikal bebas dalam tubuh
  8. Membantu menurunkan trigliserida/kolesterol
  9. Meningkatkan kekebalan tubuh
  10. Sebagai pembersih pembuluh darah
  11. Mencegah infeksi dan penyebaran bakteri/virus
  12. Memperbaiki sitem dan kemampuan ginjal
  13. Penyembuhan 3 kali lebih cepat
  14. Mencegah penyakit timbul lagi

Keunggulan Walatra Propolis Brazil

1. Full Ekstrak Propolis Brazil

Biasanya propolis jenis lain yang beredar di pasaran hanya memakai 10% ekstrak propolis brazil dan 90% lainnya adalah propolis yang lain. Sedangkan Walatra Propolis Brazil ini menggunakan 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan lain atau bahan kimia sedikitpun.

2. Non-Beeswax

Walatra Propolis Brazil adalah satu-satunya propolis yang tidak mengandung beeswax atau lilin lebah. Menurut dr. Nurul Taufikurrahman, lilin lebah berbahaya bagi kesehatan. Biasanya beeswax digunakan untuk pengawet makanan. Penelitian ulang yang dilakukan para ahli menunjukan hasil yang buruk tentang beeswax yaitu tidak baik untuk kesehatan hati dan pernafasan.

3. Pengolahannya dengan NANO TECHNOLOGY

Dengan menggunakan teknologi nano, Walatra Propolis Brazil tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami yang terdapat di dalam walatra propolis brazil tersebut dapat langsung menuju ke sumber pusat penyakit.

Memang untuk saat ini sudah banyak jenis propolis yang beredar di pasaran. Namun Anda perlu berhati-hati dalam memilih produk propolis. Pasalnya propolis lain yang beredar di pasaran biasanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propoli trigona. Bahkan beberapa penelitian menemukan masih adanya kandungan beeswax atau lilin lebah karena tidak menggunakan pengolahan nano teknologi.

Jika ingin mengetahui jenis propolis palsu dan yang asli pun mudah, yaitu terlihat dari warna air yang dicampurkannya. Propolis yang asli akan tetap bening tanpa merubah warna sesuai sifatnya. Dan untuk jenis propolis brazil yang diolah menggunakan technology nano bercirikan mudah larut dalam air, memiliki rasa manis dan beraroma mint serta dapat dengan mudah khasiatnya diserap oleh tubuh.

Telah jelas dari gambar diatas yang sesuai dengan definisinya yaitu Propolis Brazil. Karena memang benar adanya, bahwa propolis brazil 100% berkomposisi dari bahan alami dan diolah menggunakan nano technology. Sehingga menghasilkan warna air yang jernih dan memiliki khasiat pengobatan yang berlipat-lipat di banding yang lainnya.

Jika yang lain biasanya hanya menggunakan 15% hingga 30% propolis brazil di dalamnya, sedangkan Walatra Propolis Brazil 100% murni propolis brazil.

TESTIMONI WALATRA PROPOLIS BRAZIL UNTUK BATU EMPEDU

Keberhasilan pengobatan batu empedu Anda pun tidak lepas dengan melakukan pengonsumsian propolis brazil secara rutin dan teratur. Anda bisa memilih pengobatan menggunakan paket ekstra hemat 1 box untuk mendapatkan hasil yang signifikan dari propolis brazil kami ini.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
Beli 2-4 Botol Walatra Propolis Brazil LEBIH HEMAT
Dari Rp. 150.000,-/btl menjadi Rp. 115.000/btl
 
Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *