Ramuan Tradisional Asma

Penyakit asma memang terdengar umum bagi sebagian orang. Asma merupakan salah satu jenis penyakit jangka panjang yang membuat penderitanya kesulitan saat bernafas. Asma bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia dan merupakan penyakit menahun, yang apabila tidak dilakukan penanganan yang tepat maka dapat memberikan efek bagi kualitas hidup seseorang.

ramuan-tradisional-asma

Asma jelas tidak boleh dianggap sepele, karena dapat membahayakan jika sewaktu-waktu serangan asma menyerang. Bagi seseorang yang menderita asma, saluran pernafasannya lebih sensirtif dibandngkan orang lain yang tidak hidup dengan kondisi ini. Sampai sekarang penyebab pasti asma belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa hal yang kerap menjadi pemicunya. Seperti asap rokok, debu, bulu binatang, aktivitas fisik, udara dingin, infeksi virus atau bahkan terpapar zat kimia.

Ketika paru-paru teriritasi beberapa pemicu tersebut, maka otot-otot saluran penderita asma akan menjadi kaku dan akhirnya membuat saluran tersebut menyempit. Tidak hanya itu penderita juga akan mengalami pengingkatan produksi dahak yang menjadikan bernafas makin sulit dilakukan.

Waspadai Serangan Asma

Menurut data yang dikeluarkan oleh WHO pada bulan Mei tahun 2014, menyebutkan bahwa angka kematian akibat penyakit asma di Indonesia mencapai 24.773 orang atau sekitar 1,77 persen dari total jumlah kematian penduduk. Setelah dilakukan penyesuaian umur dari berbagai penduduk, data ini sekaligus menempatkan Indonesia di urutan ke-19 di dunia perihal kematian akibat asma.

Jika Anda mengidap asma sejak kecil, gejalanya bisa menghilang saat beranjak remaja dan akan muncul kembali di usia dewasa. Namun, gejala asma dengan kategori menengah dan berat di masa kecil akan cenderung tetap ada. Asma dapat muncul pada usia berapapun, tidak selalu berawal dari masa kecil.

Biasanya serangan asma ditandai dengan gejala seperti :

  • Sulit bernafas atau sesak nafas
  • Batuk-batuk
  • Dada yang terasa sesak
  • Mengi (suara siulan yang melengking yang muncul ketika Anda bernafas)

Serangan asma yang terjadi secara mendadak seringkali dapat membuat penderitanya menjadi sulit untuk tidur. Tingkat keparahan gejala asma sendiri bervariasi, mulai dari gejala yang ringan hingga parah. Biasanya gejala dapat memburuk jika serangan asma terjadi pada malam hari atau dini hari.

Serangan asama biasanya dapat terjadi dalam kurun waktu 6-24 jam atau bahkan beberapa hari. Anda harus waspada jika mengalami gejala asma disertai dengan gejala lainnya seperti sulit bicara, makan atau tidur, bibir dan jari-jari yang terlihat biru, denyut jantung yang semakin cepat, pusing lelah dan mengantuk. Sebainya Anda segera melakukan penanganan untuk menghindari resiko bahaya akibat serangan asma.

Diagnosis Penyakit Asma

Untuk mengetahui apakah seorang pasien menderita penyakit asma atau tidak, biasanya dokter akan melakukan sejumlah tes. Tes laboratorium bisa dilakukan untuk memperkuat bukti. Tes yang paling dilakukan adalah spirometri. Didalam tes ini pasien akan diminta dokter untuk menarik nadas dalam-dalam dan menghembuskannya secepat mungkin ke sebuah alat yang dinamakan spirometer.

Tujuan tes ini adalah untuk mengukur kinerja paru-paru dengan berpatokan pada volume udara yang dapat pasien hembuskan dalam satu detik dan total udara yang diembuskan. Adanya hambatan pada saluran pernafasan yang mengarah kepada asma dapat diketahui oleh dokter setelah membandingkan data yang didapat dengan ukuran yang dianggap sehat pada orang-orang seusia pasien.

Asma yang dibiarkan begitu saja tanpa dirawat dan diobati dengan benar akan menyebabkan bahaya komplikasi penyakit lainnya yang dapat mengancam keselamatan nyawa Anda. Diantaranya :

  • Gagaal nafas – yang terjadi jia pertukaran oksigen terhadap karbondioksida dalam paru-paru tidak dapat memelihara laju konsumsi oksigen dan pembentukan karbondioksida dalam sel-sel tubuh.
  • Aspergilosis – Merupakan penyakit pernafasan yang disebabkan oleh jamur dan akibat adanya gangguan pernafasan yang berat.
  • Atelektasis – Adalah pengkerutan sebagian atau seluruh paru paru akibat penyumbatan saluran udara (bronkus atau bronkiolus) atau akibat pernafasan yang sangat dangkal
  • Pneumomediastinum – Suatu kondisi dimana udara hadir di mediastinum yang dapat disebabkan oleh trauma fisik atau situasi lain yang mengarah ke udara keluar dari paru-paru, saluran udara atau usus ke dalam rongga dada.

Pantangan Asma

Penderita asma harus menyadari bahwa berdekatan dengan pemicu bisa menyebabkan serangan asma. Salah satu pantangannya adalah terkena debu. Debu bisa masuk ke saluran pernafasan dan menyebabkan reaksi alergi. Untuk itu semua penderita asma harus tinggal dalam lingkungan yang sehat dan bersih dari debu. Penderita disarankan untuk memiliki kamar dan rumahyang bersih dari debu.

Selain itu pantangan lain penyakit asma lainnya adalah semua hewan berbulu seperti kucing dan anjing. Penderita asma juga sangat rentan terhadap beberapa partikel kotor yang berasal dari hewan seperti air liur dan kulit binatang. Semua jenis asap dan aroma yang menyengat juga bisa menyebabkan serangana asma. Asap dan bau bisa menyebabkan saluran pernafasan menjadi sangat sensitif. Produksi lendir pada saluran pernafasan bisa menjadi lebih banyak sehingga menyebabkan penderita sulit untuk bernafas dengan baik.

Olahraga berat juga perlu Anda hindari. Penderita memang dianjurkan untuk latihan atau olahraga untuk membantu melatih organ pernafasan, namun haruslah olahraga yang ringan. Karena jika olahraga berat maka dapat memicu kelelahan dan membutuhkan banyak tenaga yang akhirnya membuat penderita kesulitan bernafas.

Penderita asma harus membiasakan untuk hidup sehat. Menjalankan beberapa kebiasaan yang cukup baik seperti berolahraga ringan, menjauhi pemicu alergi, menjaga kebersihan lingkungan dan konsumsi makanan yang sehat dan penuh dengan nutrisi.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari beberapa informasi yang bisa Anda coba untuk mengobati asma secara alami, Anda bisa mencoba meracik sendiri bahan alami yang bisa dan mudah ditemukan sendiri di lingkungan sekitar untuk dibuat ramuan tradisional.

Obat Tradisional Asma Yang Alami dan Aman

  • Jahe
ramuan-tradisional-asma

Asma terjadi akibat peradangan pada saluran nafas bawah. Sejak dulu jahe sudah dikenal oleh masyarakat sebagai obat tradisional yang dapat membantu mengatasi peradangan dan pembengkakan pada saluran pernapasan. Jahe bekerja dengan secara simultan menghambat enzim yang menyebabkan otot-otot saluran napas mengerut dan juga mengaktifkan enzim yang menenangkan saluran udara.

Jahe dapat ditambahkan ke dalam campuran madu. Selain rasanya yang nikmat, kombinasi ini akan semakin mempercepat mengatasi sakit asma Anda. Saat jahe menghentikan bertambahnya lendir dalam saluran dengan mengatasi peradangannya, madu akan mengencerkan lendir yang ada sehingga dapat dikeluarkan.

  • Madu
ramuan-tradisional-asma

Madu sangat baik untuk mengencerkan lendir yang menghambat saluran pernafasan, yang kemudian dapat dikeluarkan. Anda dapat mengonsumsi madu dengan air putih hangat. Namun tidak disarankan dengan air dingin karena akan memperburuk kondisi pernafasan. Anda dapat mencampurkan madu sebanyak 2-3 sdm kedalam air hangat kemudian dapat diminum.

  • Bunga kenanga kering
ramuan-tradisional-asma

Bunga kenanga kering juga dipercaya sejak dulu untuk digunakan sebagai obat asma alami. Untuk mengonsumsi ramuan bunga kenanga, Anda harus mengeringkan terlebih dahulu ramuan bunga kenanga yang telah tersedia. Cara pengolahannya adalah siapkan beberapa kuntum bunga kenanga kering, lalu rebus dengan 200 cc air sampai mendidih. Setelah itu tutup wadahnya rapat-rapat. Barulah setelah airnya agak dingin, minum airnya sekaligus.

  • Daun kitolod
ramuan-tradisional-asma

Daun kitolod seringkali digunakan untuk menyembuhkan asma, radang tenggorokan dan bronchitis secara tradisional. Hal ini karena kandungannya yang mengandung saponin, alkaloid, polifenol dan saponin. Kesemua kandungan tersebut bekerja secara aktif dalam membantu menyembuhkan asma.

Cara membuat ramuannya adalah pertama siapkan sebanyak 3 lembar daun kitolod yang masih segar dan telah dicuci besih. Kemudian rebus bersama dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin saring dan minum 2 – 3 kali sehari pada pagi dan sore hari.

  • Buah cermai
ramuan-tradisional-asma

Cermai adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya untuk membantu mengatasi penyakit asma. Buah cermai memiliki beberapa kandungan senyawa alami seperti falvonoid, saponin, polifenol dan tanin. Beberapa kandungan tersebut dipercaya dapat membantu meringankan gejala penyakit asma.

Sediakan 6 biji buah cermai, dua siung bawang merah, 1/4 genggam akar kara, 8 butir buah kelengkeng, dan dua gelas air matang. Kemudian cuci kelengkeng samapi bersih, lalu tumbuk bersama bahan-bahan lain yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Kemudian rebus hasil tumbukannya dengan 2 gelas air sampai tersisa ½ gelas saja. Minumlah setelah airnya dingin dan disaring.

  • Bawang putih
ramuan-tradisional-asma

Bawang putih memiliki sifat antiinflamasi atau antiradang. Oleh karena itu, bawang putih diduga dapat membantu meringankan gejala asma. elain itu, bawang putih mengandung allicin, sebuah antioksidan yang sangat kuat. Menurut sebuah penelitian, allicin dalam tubuh akan menghasilkan asam yang mampu menghancurkan radikal bebas dan membantu meringankan asma.

Itulah beberapa ramuan tradisional yang bisa Anda coba racik sendiri di rumah. Jika Anda masih ragu dalam mengolahnya maka ada baiknya Anda berkonsultasi dulu dengan dokter untuk mendapatan dosis yang tepat dan benar.

Namun jika Anda sudah mencobanya dan tetap tidak memberikan hasil kesembuhan yang maksimal, kini saatnya Anda mencba obat herbal yang sudah jelas praktis tanpa harus meracik sendiri bahan bahannya. Selain itu obat herbal ini juga sudah jelas khasiatnya dan terbukti sangat ampuh yang didukung oleh beberapa penelitian para pakar ahli kesehatan.

Obat Herbal Walatra Propolis Brazil, Efektif Sembuhkan Asma Sampai TUNTAS

Memilih Walatra Propolis Brazil untuk membantu menyembuhkan asma Anda adalah solusi yang sangat tepat. Mengingat asma sendiri merupakan suatu penyakit yang gejalanya dapat kambuh kapanpun dan dimanapun, maka pengobatannya pun harus dilakukan dengan tepat. Jika saja Anda salah memilih obat maka yang ada gejala akan semakin bertambah parah dan mungkin dapat berbahaya.

Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% propolis brazil ASLI, yang menurut beberapa penelitian yang dilakukan di jepang menyatakan bahwa merupakan jenis propolis terbaik di dunia karena mengandung kadar flavonoid dan artepilin C paling tinggi. Sehingga sangat bermanfaat dan baik bagi kesehatan tubuh terutama dalam mengatasi masalah asma.

Khasiat dan Manfaat Walatra Propolis Brazil Untuk Asma

  • Membantu melegakan pernapasan
  • Memperbaiki sel-sel jaringan dalam tubuh yang rusak
  • Membantu mengatasi infeksi saluran pernapasan atas
  • Memelihara sekaligus meningkatkan kinerja organ dalam
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan
  • Membantu mengurangi kolesterol dalam darah
  • Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan
  • Menjaga kesehatan dalam tubuh secara menyeluruh

Selain terbuat dari 100% bahan alami propolis brazil terbaik yang kaya akan khasiat dan manfaat, pengolahan produk Walatra Propolis Brazil juga menggunaan teknologi modern masa kini yang disebut dengan NANO TECHNOLOGY sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas serta berkhasiat tinggi dalam dunia pengobatan dan kesehatan dan proses penyembuhan dapat terjadi begitu cepat.

Penelitian Para Ahli Mengenai Walatra Propolis Brazil

  1. John Diamond MD – propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel – propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket – propolis mampu menyembuhkanberbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia) – Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok) – propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991 – dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
Sudah Banyak Yang Membuktikan Bahwa Walatra Propolis Brazil Memang Sangat Ampuh Untuk Mengobati Asma. INI BUKTINYA !!!

TESTIMONI PROPOLIS SEMBUHKAN PENYAKIT ASMA

Nama      : Uray Agus Iriandi
Alamat   : Sambas, Kalimantan Barat
Keluhan : Asma Kronis

Dalam waktu 1 hari saya bisa kena serangan asma 2 sampai 3 kali. Saya sudah mencoba berbagai macam pengobatan, mulai dari obat yang dikonsumsi hingga obat yang disemprotkan, namun hasilnya tidak begitu maksimal.

Setelah mencoba menggunakan PROPOLIS 10 tetes 3 kali sehari . alhamdulillah banyak perubahan signifikan. Nafas menjadi lega dan tidak terlalu sesak lagi. Dan serangan asma jarang kambuh lagi.

Nama      : Ali
Alamat   : Bandung
Keluhan : Asma Kronis

Anak saya usia 11 tahun, sejak kecil memang punya penyakit asma dan kemana-mana selalu sedia inhaler karena asmanya sering kambuh, apalagi ketika kena debu pasti asmanya kambuh. Saya selaku orang tua merasa sangat khawatir dengan kondisi anak saya, saya coba cari informasi di internet, dan bertemulah saya dengan PROPOLIS.

Setelah konsumsi Propolis 7 tetes 3 kali sehari, alhamdulilah penyakit asma anak saya jarang kambuh, dan katanya napasnya tidak sesak lagi dan jadi PLONG. saya sangat senang sekali, setelah sekian lama akhirnya saya mendapatkan obat untuk penyakit anak saya.

Bagaimana sudah jelas bukan?

Walatra Propolis Brazil ini juga sudah dikenal banyak orang sebagai produk herbal yang terbukti tidak menimbulkan efek samping, sehingga untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan asma dengan produk ini akan merasakan efek yang nyaman dan tidak ketergantungan.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Dapatkan Obatnya Sekarang Juga ! Stok Terbatas

Sebelum Promo Berakhir …
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *