Ramuan Tradisional Asam Lambung

ramuan-tradisional-asam-lambung

Asam lambung adalah suatu kondisi naiknya asam lambung ke kerongkongan. Aliran balik asam ini sebenarnya merupakan bagian normal, namun jika terjadi sangat sering maka bisa berbahaya dan dapat membuat penderitanya mengalami gejala yang menyakitkan seperti rasa terbakar di dada dan tenggorokan. Jika gejala tersebut terjadi maka menandakan bahwa otot cincin lambung sudah tidak lagi berfungsi dengan baik.

Asam lambung sendiri adalah cairan senyawa asam yang dihasilkan oleh lambung dan berfungsi mendukung sistem pencernaan, deteksi kuman atau bakteri dari makanan dan minuman serta membantu tubuh dalam menyerap vitamin B12. Namun jika jumlah asam yang dihasilkan malah terlalu banyak, maka dapat menyebabkan masalah lambung seperti refluks asam lambung.

Bagaimana refluks asam lambung dapat terjadi ?

Refluks asam lambung dapat terjadi akibat tidak berfungsinya LES (Lower Esophageal Sphinchter), yaitu lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES ini berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Namun jika LES ini longgar dan tidak dapat menutup dengan baik, maka asam lambung bisa naik dan menyebabkan gejala asam lambung. Selain karena fungsi LES yang mengalami gangguan ada beberapa faktor lainnya yang menjadi penyebab asam lambung dapat naik, diantaranya :

  • Kebiasaan berbaring setelah makan
  • Makan dalam porsi besar
  • Ngemil dekat dengan waktu tidur
  • Makan makanan berat dan berbaring telentang atau membungkuk di pinggang
  • Kebiasaan minum alkohol, minuman berkafein, dan minuman berkarbonasi
  • Kebiasaan merokok
  • Dan mengonsumsi obat-obatan tertentu

Dalam beberapa kasus penyebab asam lambung yang naik juga dapat terjadi karena adanya tekanan pada perut saat kehamilan, faktor obesitas, atau memiliki sindrom hernia perut.

Jika seseorang mengalami asam lambung yang terjadi setidaknya lebih dari dua kali per minggu, maka bisa dikatakan bahwa orang tersebut menderita GERD. Umumnya penderita dapat merasakan gejala sakit lambung setelah mengonsumsi makanan tertentu yang dapat menyebabkan dan memicu asam lambung menjadi naik. Dan gejala tersebut dapat berlangsung singkat ataupun dapat terjadi selama tidur.

Gejala Asam Lambung Naik

Asam lambung yang naik akan menyebabkan penderitanya mengalami heartburn, yaitu sensasi panas atau nyeri dada yang kadang-kadang menyebar ke kerongkongan. Biasany gejala dapat memburuk ketika malam hari dan sangat menganggu.
Selain itu ada beberapa gejala lain yang menandakan Anda mengalami asam lambung yang naik, diantaranya :

  • Terasa ada yang mengganjal di kerongkongan saat menelan
  • Sakit tenggorokan dan suara menjadi serak
  • Batuk kering terutama di malam hari
  • Perut terasa kembung dan bersendawa
  • Nafas menjadi bau dan tidak sedap
  • Jumlah air liur meningkat secara tiba-tiba
  • Mulut terasa asam

Jika Anda mengalami beberapa gejala diatas maka segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan apa penyebabnya. Jangan sampai Anda terus mengabaikannyaa karena dapat menyebabkan gejala semakin memburuk bahkan membuat ketidaknyamanan.

Jika tidak diobati selama bertahun-tahun, asam lambung yang terus naik dapat menyebabkan esofagus barrett. Kondisi ini menandakan bahwa jaringan normal yang melapisi esofagus berubah menjadi jaringan yang menyerupai lapisan usus. Gejala yang muncul umumnya memiliki gejala yang berhubungan dengan GERD.

Dalam kasus yang sangat serius, bahaya asam lambung kronis yang semakin parah adalah dapat menyebabkan kanker kerongkongan. Gejala kanker kerongkongan dapat ditandai dengan penurunan berat badan, nyeri di dada dan sulit menelan, bahkan baru muncul setelah penyakit tahap lanjut dan sulit untuk disembuhkan.

Bahaya ini sebenarnya dapat dihindari, karena pada dasarnya penyakit asam lambung yang ringan yang terjadi satu atau dua kali dalam sebulan biasanya tidak memerlukan intervensi dokter. Namun Anda bisa mengatasinya dengan mengubah pola dan menu makan Anda sehari-hari. Maka dari itu ketika gejala menyerang yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah memeriksa ke dokter, untuk memastikan apakah penyebabnya asam lambung atau bukan, sehingga penanganan dapat dilakukan dengan tepat.

Beberapa aturan pola makan yang perlu Anda perhatikan adalah menghindari ngemil diantara waktu makan. Karena kebiasaan yang satu ini dapat membuat pencernaan kesulitan untuk mencerna makanan yang terlalu banyak. Akibatnya tubuh membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencerna makanan tersebut.

Memperhatikan porsi makan juga sangat penting. Pasalnya makan dalam porsi besar dapat memicu refluks. Untuk menghindari kelaparan, sebaiknya Anda makan lebih sering namun dalam porsi yang lebih kecil. Hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah mengunyah makanan dengan benar. Meski terlihat sepele, pasalnya hal ini dapat dapat membantu enzim pencernaan mengolah dan mencerna makanan dengan lebih mudah sehingga mengurangi risiko asam lambung naik atau memperburuk gejala GERD yang Anda alami.

Selain dengan memperhatikan beberapa hal diatas, untuk mengatasi asam lambung yang naik dan menghindari beberapa bahaya yang akan terjadi, Anda juga perlu melakukan pengobatan. Sebelum melakukan pengobatan medis, pengobatan yang pertama bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di lingkungan sekitar dengan dibuat menjadi ramuan tradisional.

Obat Tradisional Asam Lambung Yang Naik Aman Untuk Dikonsumsi

  • Pisang Raja
ramuan-tradisional-asam-lambung

Pisang mengandung serat yang cukup tinggi yang baik untuk melancarkan pencernaan dan dapat meredam produksi asam lambung yang berlebih karena kandungan zat antasida di dalamnya. Anda bisa mengonsumsi langsung setiap hari dengan dibuat jus atau dibuat tepung pisang. Namun jika Anda merasa penyakit justru semakin parah, hentikan mengonsumsi pisang dan coba alternatif lain.

  • Kunyit
ramuan-tradisional-asam-lambung

Kunyit memang sudah dikenal sejak dulu dalam mengatasi masalah gangguan pada perut, termasuk asam lambung. Hal ini karena kandungan caffed acid dalam kunyit yang memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri. Anda hanya perlu menyiapkan 2 buah kunyit, kemudian kupas dan parut. Peras dengan cara disiram air panas, ambil air perasan dan kemudian minum 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

  • Anting Anting
ramuan-tradisional-asam-lambung

Tanaman anting-anting secara turun temurun memang sudah dipercaya dan dijadikan tanaman herbal untuk mengatasi masalah perut. Akar tanaman anting-anting mengandung zat antibiotik dan anti radang yang mampu membantu masalah asam lambung dan meredakan gejala peradangan akibat kenaikan asam lambung.

Untuk cara pengolahannya sendiri Anda bisa mengambil akar tanaman anting-anting, yang kemudian direbus dengan air hingga volume air menjadi setengahnya. Kemudian saring dan ambil airnya. Anda bisa meminum ramuan ini dua kali sehari pada pagi dan sore hari

  • Anggrung
ramuan-tradisional-asam-lambung

Tanaman anggrung memiliki kandungan zat kimia seperti saponin, kandungan flavonoid dan juga kandungan polifenol yang dapat membantu menyembuhkan atau menurunkan kadar asam lambung yang tinggi. Cara pengolahannya sangat mudah, yaitu siapkan akar tanaman ini secukupnya yang telah dicuci bersih, kemudian rebus sampai mendidih. Setelah itu dinginkan dan saring. Anda bisa mengonsumsinya secara rutin setiap hari minimal 2 kali sehari.

  • Temulawak
ramuan-tradisional-asam-lambung

Temulawak memiliki sifat aromatik, tajam dan juga rasa yang agak pedas. Temulawak ini juga memiliki kandungan seperti kalsium oksalat, kurkumin, zat tepung, glikosida, karbinol, protein dan serat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Dengan ada banyaknya kandunga nutrisi tersebut, temulawak ini bisa dimanfaatkan sebagai obat alami penurun kadar asam lambung tinggi Anda. Anda bisa mengolahnya dengan cara merebus temulawak yang telah diiris dan dicuci bersih secukupnya. Setelah mendidih minumlah rebusan air tersebut secara rutin setiap hari 2 kali pagi dan sore hari.

Itulah beberapa ramuan tradisional yang bisa Anda buat dan bisa Anda coba racik sendiri di rumah dengan mudah. Bahan alami memang aman untuk dikonsumsi, namun jika cara pengolahannya salah dan dosisnya tidak tepat maka yang ada dapat menambah masalah gangguan lain yang mungkin dapat membahayakan tubuh Anda. Sebaiknya jika Anda ragu, berkonsultasi dulu dengan dokter untuk mengetahui dosis yang tepat.

Namun jika Anda sudah mencoba beberapa ramuan diatas, dan masih belum juga memberikan hasil yang positif atau belum ada perubahan, maka ada baiknya Anda mencari alternatif pengobatan lain dengan menggunakan obat herbal yang sudah jelas praktis tanpa perlu meracik bahannya terlebih dahulu. Untuk kealamiannya sudah tidak diragukan lagi karena sudah teruji secara klinis oleh para pakar ahli kesehatan serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Solusi Terbaik Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Yang Terbukti Paling AMAN dan AMPUH

Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal asam lambung terbaik di Indonesia karena kualitas dan keampuhannya yang sangat bagus dan sangat mujarab. Kualitas dan keampuhannya juga telah didukung dengan pengolahannya yang sudah menggunakan NANO TECHNOLOGY.

Teknologi ini berguna untuk membuat kelarutan, stabilitas, dan kemampaun penyerapan lebih cepat sehinga efek khasiat dari produk kesehatan tubuh ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dengan kata lain bahwa khasiat dari obatnya akan lebih optimal dibandingan dengan produk obat lain.

Tidak hanya kualitas dari cara pengolahannya saja, namun juga komposisinya sendiri yang terbuat dari 100% Propolis Brazil tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga AMAN untuk dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Propolis merupakansuatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat ini mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Selain antioksidannya yang tinggi, propolis juga memiliki khasiat istimewa yaitu sebagai disinfektan alami yang dapat menekan pertumbuhan virus, bakteri dan jamur di dalam tubuh serta kemampuannya yang dapat mengatasi infalamasi atau peradangan.

Lalu bagaimana dengan keamanan dan kelayakan konsumsi Walatra Propolis Brazil?

Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan legalitas produk herbal ini. Karena Walatra Propolis Brazil sudah terdaftar di BPOM serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga layak dikonsumsi dan aman bagi semua kalangan usia termasuk anak-anak, balita, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Penelitian Para Ahli Mengenai Walatra Propolis Brazil Untuk Sembuhkan Asam Lambung Tinggi

  • John Diamond MD – propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  • Ray Kupinsel – propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  • Profesor Arnold Becket – propolis mampu menyembuhkanberbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • Russia Research Team (Tim Riset Rusia) – Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  • Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok) – propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  • Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991 – dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Memang untuk saat ini sudah banyak jenis propolis yang beredar di pasaran. Namun Anda perlu berhati-hati dalam memilih produk propolis. Pasalnya propolis lain yang beredar di pasaran biasanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propoli trigona. Bahkan beberapa penelitian menemukan masih adanya kandungan beeswax atau lilin lebah karena tidak menggunakan pengolahan nano teknologi.

Efektifitas Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Asam Lambung Sampai Tuntas

Walatra Propolis Brazil sangat berkhasiat dalam menyembuhkan luka yang diakibatkan oleh asam lambung yang berlebihan. Selain itu propolis juga memiliki sifat anti peradangan yang mampu menghilangkan rasa sakit akibat asam lambung yang tinggi.

Hal ini dikuatkan juga oleh sebuah penelitian yang dilaksanakan di Brazil pada tahun 2006. Pada penelitian tersebut dihasilkan kesimpulan bahwa “zat propolis mampu menyembuhkan penyakit asam lambung dengan cara menyeimbangkan kadar zat asam lambung”. Selain itu jy\uga penelitian menunjukan bahwa propolis mampu menurunkan tingkat keasaman (pH) pada lambung manusia. Jadi tingkat keasaman lambung dapat berkurang dan lambung tidak akan terluka serta tidak terasa nyeri kembali.

SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIK UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

HANYA DENGAN HARGA NORMAL Rp 150.000,-
HARGA PROMO Rp 125.000,-
Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Memang untuk saat ini sudah banyak jenis propolis yang beredar di pasaran. Namun Anda perlu berhati-hati dalam memilih produk propolis. Pasalnya propolis lain yang beredar di pasaran biasanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propoli trigona. Bahkan beberapa penelitian menemukan masih adanya kandungan beeswax atau lilin lebah karena tidak menggunakan pengolahan nano teknologi.

Ini Buktinya !

Bagaimana sudah jelas bukan? Dari gambar diatas bisa disimpulkan bahwa Propolis yang aman adalah dengan hasil airnya yang jernih karena sudah tidak mengandung beeswax atau lilin lebah serta telah diolah dengan nano teknologi. Sedangkan yang lainnya masih mengandung beeswax karena tidak diolah dengan nano technologi.

Cermat-cermatlah dalam memilih jenis pengobatan terutama memilih propolis yang baik. Pilihlah propolis yang sudah jelas penelitiannya, khasiatnya serta kelayakan konsumsinya. Sebelum menyesal dan sia sia melakukan pengobatan.

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Dapatkan Promonya … Sebelum Kehabisan !!!
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah Banyak Orang Yang Terbantu Dengan Mengonsumsi Walatra Propolis Brazil Ini , Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba & Tidak Ada Salahnya Jika Anda Mencobanya !

INFO KONTAK ADMIN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *