Ramuan Tradisional Untuk Jantung Bengkak

ramuan-tradisional-untuk-jantung-bengkak

Jantung bengkak atau yang dalam istilah medisnya kardiomegali (cardiomegaly) adalah suatu kondisi jantung mengalami pembengkakan dan besar melebihi ukuran jantung normal. Kondisi ini jelas tidak boleh disepelekan, hal ini mengingat peran jantung sendiri yang merupakan organ penopang keberlangsungan hidup manusia.

Karena masih banyak penduduk Indonesia yang belum bisa meninggalkan pola hidup tidak sehat seperti merokok, kebanyakan dari penderita jantung bengkak adalah perokok aktif. Zat kimia dalam rokok sangat banyak yang apabila merokok rutin selama 5 bulan saja jantung sudah mulai mengalami gejala pembengkakan. Bukan hanya jantung yang terkena infeksi luka dalam, namun juga organ lainnya pun akan ikut rusak.

Penyebab Jantung Bengkak

Penyebab jantung bengkak sendiri belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa kondisi yang mengakibatkan jantung untuk memompa lebih keras dari biasanya sehingga merusak otot jantung dan menyebabkan jantung mengalami pembengkakan. Disamping itu ada beberapa faktor penyebab jantung bengkak lainnya, yaitu :

  • Tekanan Darah Tinggi – Darah tinggi dapat membuat jantung memompa lebih keras untuk memenuhi aliran darah ke seluruh tubuh, jika ini berlangsung lama kelamaan jantung akan memperbesar diri dengan penebalan otot jantung. Selain itu hipertensi juga dapat menyebabkan ventrikel kiri membesar sehingga menyebabkan otot jantung akhirnya melemah.
  • Anemia – Merupakan suatu kondisi dimana tidak ada sel-sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen yang cukup dan memadai untuk jaringan.
  • Penyakit Katup Jantung – Jantung memiliki empat katup yang berfungsi untuk menjaga darah mengalir ke arah yang benar. Jika katup rusak oleh kondisi seperti demam rematik, kelainan jantung, infeksi, gangguan jaringan ikat, obat-obatan tertentu atau perawatan radiasi untuk kanker, maka bisa menyebabkan jantung mengalami pembesaran dan membengkak.
  • Gangguan Tiroid – Masalah pada tiroid baik itu tiroid kurang aktif (hipotiroidisme) ataupun kelenjar tiroid yang terlalu aktf (hipertiroidisme) dapat menyebabkan masalah jantung, termasuk pembengkakan jantung.
  • Amiloidosis – Penyakit langka yang dapat mempengaruhi jantung, merupakan suatu kondisi dimana protein abnormal beredar dalam darah dan dapat disimpan dalam jantung, mengganggu fungsi jantung dan menyebabkannya mengalami pembengkakan.
  • Penyakit Otot Jantung – Merupakan suatu kondisi otot jantung mengalami penebalan dan kekakuan dapat menyebabkan jantung mengalami pembengkakan karena usahanya memompa lebih banyak darah ke tubuh.

Beberapa penyebab tersebut wajib Anda waspadai. Derajat gejala jantung bengkak yang timbul pada setiap orang bisa berbeda-beda. Ada beberapa orang yang hampir tidak merasakan gejalanya sama sekali. Ada pula yang hanya merasakan gejala ringan selama beberapa tahun. Namun umumnya, ketika pembengkakan jantung semakin parah, akan menyebabkan sesak napas yang kian memburuk.

Gejala Jantung Bengkak

  • Aritmia atau gangguan irama jantung
  • Tungkai dan kaki membengkak
  • Berat badan bertambah karena pembengkakan
  • Kelelahan
  • Nyeri dada
  • Palpitasi atau jantung berdebar-debar
  • Sesak nafas

Jika Anda mengalami beberapa gejala diatas maka segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter guna mengetahui penyebab jelas yang mendasari gejala tersebut. Jika dibiarkan begitu saja, maka bukan tidak mungkin akan menimbulkan bahaya berat bagi penderitanya. Bahaya jantung bengkak merupakan masalah yang harus segera diselesaikan. Jangan pernah menunda pengobatan jika sudah menyangkut dengan urusan jantung. Harus segera diatasi, agar bisa segera sembuh.

Bahaya Jantung Bengkak

Pembengkakan jantung mampu menyebabkan gangguan pada pembuluh darah balik. Salah satu hal yang dapat terjadi ialah pembengkakan liver, hepar atau hati. Selain itu juga bisa pada kaki juga. Aliran darah yang terjadi gangguan mampu menghasilkan jendalan darah yang apabila lepas bisa menyebabkan terjadinya emboli paru apabila terlepas.

Jantung bengkak juga memicu seseorang mengalami serangan jantung. Serangan jantung ini terjadi karena penyumbatan pembuluh darah yang mengantarkan oksigen dan nutrisi ke jantung yaitu pembuluh darah koroner. Bahkan dalam kondisi yang lebih parah jantung bengkak bisa memicu terjadinya gagal jantung kongestif.

Gagal jantung kongestif merupakan kondisi kronis dan progresif dimana otot jantung tidak mampu memompa cukup darah ke seluruh tubuh. Diawali dari ventrikel kiri yang membesar akibat hipertensi tidak terkendali lalu jantung menjadi melemah yang bisa menyebabkan jantung tidak mampu memenuhi kebutuhan darah tubuh. Hal ini mampu menyebabkan gagal jantung.

Jika Anda mengalami kondisi ini, Anda disarankan untuk menjalani diet rendah garam. Garam atau natrium (sodium) adalah mineral dan ditemukan secara alami dalam makanan. Garam memiliki fungsi untuk membantu menjaga keseimbangan cairan yang normal di dalam tubuh Anda. Namun jika berlebihan, maka garam tersebut akan meningkatkan risiko gagal jantung.

Makanan untuk penderita jantung bengkak disarankan mengandung garam tidak lebih dari 1500 mg per hari. Hal ini bertujuan untuk mengendalikan gejala penyakit yang Anda alami dan mencegah timbulnya masalah lebih lanjut pada jantung Anda.

Beberapa makanan rendah garam diantaranya adalah mentimun, terung mentah, buah alpukat, daun selada, apel, jeruk, pisang, anggur, nasi, kacang-kacangan, jamur, bawang bombay, kentang, lobak, bayam, ubi, tomat mentah, aprikot, kurma, kismis, stroberi, semangka,buah persik dan semangka.

Selain dengan mengonsumsi beberapa makanan tersebut Anda juga disarankan untuk melakukan pengobatan. Namun sebelum melakukan pengobatan secara medis, tidak ada salahnya Anda memanfaatkan bahan alami disekitar yang bisa Anda gunakan untuk dibuat ramuan herbal dalam mengatasi jantung bengkak.

Obat Tradisional Untuk Jantung Bengkak Paling Ampuh dan Aman

1. Bawang putih

ramuan-tradisional-untuk-jantung-bengkak

Bawang putih yang mengandung minyak atsiri mempunyai sifat antioksidan untuk membatasi radikal bebas. Kemudian antibiotik yang bisa melawan racun, virus dan jamur. Mengurangi pengentalan darah dan bisa meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu, bawang putih juga mampu merangsang produksi empedu untuk membantu menurunkan kadar lemak pada hati dan jantung.

Selain itu bawang putih juga mempunyai kandungan nutrisi seperti kalsium yang berfungsi pencegah hipertensi, saltivine untuk mempercepat pertumbuhan sel dan jaringan, diallysulfide, alilpropil-disulfida untuk pembersih cacing, kabohidrat, lemak, protein, fosfor, zat besi, dan vitamin A, B1, C, D, E, dan K.

Untuk cara pengolahannya, siapkan 1 cangkir bawang putih mentah yang sudah diblender, 1 cangkir lemon mentah, 1 cangkir cuka sari apel, 1 cangkir jahe mentah dan madu secukupnya. Campur semua bahan, kecuali madu dan rebus hingga masak. Kemudian dinginkan dan tambahkan madu secukupnya. Diminum pagi hari sebelum sarapan.

2. Mahkota Dewa

ramuan-tradisional-untuk-jantung-bengkak

Tanaman yang berasal dari papua ini bisa hidup hingga mencapai ketinggian 3 meter. Di dalam buah mahkota dewa, terdapat banyak senyawa-senyawa yang bermanfaat baik bagi kesehatan jantung seperti saponin, alkaloid, flavonoid, dan polifenol. Buah dari mahkota dewa ini dapat dijadikan sebagai obat tradisional jantung bengkak.

Untuk membuat ramuannya Anda hanya perlu menyiapkan buah mahkota dewa yang kering, daun sambiloto kering, daun dewa, dan daun pegagan yang sudah dicuci bersih. Kemudian rebus bersama air 5 gelas air hingga mendidih dan sampai tersisa setengahnya.Minum 3 x 1 hari tiap minum 1 gelas.

3. Mengkudu

ramuan-tradisional-untuk-jantung-bengkak

Sebagian besar orang telah mengetahui mengkudu, namun tidak semua orang mengetahui manfaat mengkudu bagi kesehatan dan pengobatan penyakit. Padahal mengkudu bisa dijadikan obat untuk berbagai penyakit termasuk penyakit jantung bengkak.

Anda dapat menghaluskan 2 buah mengkudu matang yang sudah dikupas dan dicuci terlebih dahulu kemudian memeras air sari mengkudu dengan menambahkan sekitar 50ml air hangat. Peras bubur buah mengkudu hingga Anda mendapatkan air sarinya sebanyak mungkin dan menambahkan perasan air dari 8 buah blueberry yang juga dihaluskan sebelumnya. Jika Anda ingin meningkatkan khasiat mengkudu sebagai obat pembengkakan jantung, Anda dapat meminum olahan tersebut 2 kali sehari secara teratur hingga gejala jantung bengkak berkurang.

4. Sirih merah

ramuan-tradisional-untuk-jantung-bengkak

Sirih merah memiliki kandungan nutrisi yang sangat penting dan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan juga pengobatan penyakit. Siri merah mengandung vitamin, mineral, alkaloid, antioksidan dan falvonoid tinggi. Untuk cara pengolahannya sendiri, sediakan 10 lembardaun sirih merah dan madu. Kemudian rebus bersama air 800 ml sampai mendidih hingga tersisa setengahnya saja. Lalu saring dan tambahkan madu secukupnya, kemudian minum air rebusan 2 kali sehari.

5. Kulit manggis

ramuan-tradisional-untuk-jantung-bengkak

Didalam kulit manggis terkandung antioksidan yang penting. Antioksidan yang bernama xanthone ini keampuhannya melebihi vitamin C dan E dalam mencegah radikal bebas. Jika Anda ingin mengobati jantung bengkak dengan kulit manggis yang lebih dingin dan segar, Anda bisa membuat olahan jus kulit manggis.

Ambil kulit buah manggis yang masih segar, kerok bagian dalamnya yang ada jaringan seperti benang, masukan kedalam blender dan tuangkan air secukupnya. Setelah diblender tambahkan madu atau gula merah yang sudah dihancurkan, lalu bisa langsung dikonsumsi.

Itulah beberapa ramuan tradisional yang bisa Anda buat dan racik sendiri di rumah. Namun jika Anda sudah mencoba membuat beberapa ramuan diatas tetapi masih belum ada perubahan yang terlihat , sebaiknya Anda melakukan pengobatan dengan produk herbal yang sudah terbukti secara klinis dan praktis tanpa harus meracik bahan terlebih dahulu.

Obat herbal ini selain alami juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Bahkan beberapa penelitian telah membuktikan bahwa obat herbal ini benar benar mujarab dan sangat ampuh dalam mengatasi jantung bengkak dengan meredakan gejala yang terjadi.

Obat Herbal Walatra Propolis Brazil, Pengobatan Yang Sangat Terbukti Keampuhannya Untuk Jantung Bengkak Anda

Jantung bengkak memang salah satu jenis penyakit yang paling berbahaya. Maka dari itu tindakan pengobatannya pun haruslah tepat dan bijak. Salah satu solusinya adalah dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil yang sudah jelas terbuti sangat tinggi khasiatnya. Kualitas dan khasiatnya juga didukung oleh proses pengolahannya yang sudah modern menggunakan teknologi nano. Dengan adanya teknologi ini maka akan membuat pengobatan dapat berjalan dengan optimal dan cepat.

Sejak dulu propolis memang sudah sangat unggul dan dipercaya dalam pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya adalah jantung bengkak. Bahkan menurut beberapa penelitian di jepang menyatakan bahwa propolis brazil merupakan propolis terbaik di di dunia karena mengandung kadar falvonoid dan artepilin C yang paling tinggi.

Selain dari pada itu masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam propolis brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Kesemua kandungan tersebut bersatu padu dalam membunuh sumber penyakit sampai ke akar-akarnya. Oleh karena itulah kami merekomendasikan kepada Anda Walatra Propolis Brazil sebagai cara mengobati penyakit jantung bengkak yang ampuh dan efektif, Aman tanpa efek samping. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal ini. Walatra Propolis Brazil telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR 153684231 jadi aman dikonsumsi. Dan juga mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia sebagai produk HALAL.

Perlu Anda ketahui! Walatra Propolis Brazil berbeda dengan produk propolis lainnya. Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis lain yang beredar di pasaran biasanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propoli trigona.

Sedangkan Walatra Propolis Brazil sendiri terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sangat LUAR BIASA bukan? Ini buktinya!

Berdasarkan gambar diatas, menunjukan penelitian bahwa Walatra Propolis Brazil benar-benar terbuat dari 100% propolis brazil ASLI dan diolah dengan menggunakan nano technology. Sedangkan propolis lain masih mengandung lilin lebah atau beeswax sehingga warna airnya tidak jernih dan tidak melalui proses pengolahan modern. Beeswax atau lilin lebah memang tidak berbahaya, namun dapat jadi berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka panjang karena dapat merusak fungsi ginjal.

Dr. Nurul Taufiqurrahman menyatakan bahwa lilin tersebut seharusnya dipisahkan pada saat produksi, karena dalam jangka panjang akan merusak oragan liver / hati. Dan lilin ini sangat tidak bagus untuk kesehatan, terutama pada sistem pernafasan.

Maka dari itu Anda diharuskan cermat dalam memilih produk propolis. Pilihlah propolis yang sudah jelas komposisi serta uji klinisnya, karena jika Anda salah dalam memilih maka yang ada khasiat tidak akan terasa dan justru penyakit akan tetap bersarang pada tubuh Anda.

Penelitian Para Ahli Mengenai Walatra Propolis Brazil Untuk Sembuhkan Jantung Bengkak

Menurut penelitian Dr. Fang Chu dari Hospital Lien Yun Gang Jiansu menyebutkan bahwa; mengonsumsi propolis bisa menyembuhkan penyakit hyperlipidemia atau kolesterol dan berbagai penyakit jantung dengan mengonsumsinya secara teratur.

  • John Diamond MD – propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  • Ray Kupinsel – propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  • Profesor Arnold Becket – propolis mampu menyembuhkanberbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • Russia Research Team (Tim Riset Rusia) – Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  • Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok) – propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  • Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991 – dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Promo Terbatas, Ayo Pesan Obatnya Sebelum Kehabisan Stok !!!

Menunda pengobatan apakah baik? Apakah Anda tidak takut akan resiko yang akan terjadi jika terus dibiarkan tanpa pengobatan? Atau Anda masih ragu?

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala jantung bengkak Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
Alsihiya.com
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *