Ramuan Tradisional Menghilangkan Benjolan Di Payudara

Sebagian orang yang mengalami adanya benjolan di payudara pasti akan berfikir bahwa benjolan tersebut adalah kanker. Namun perlu Anda ketahui tidak semua benjolan di payudara merupakan kanker. Hal ini ditunjukan oleh sebuah penelitian bahwasanya 80% kasus benjolan di payudara bukanlah kanker. Meskipun begitu Anda tetap mewaspadainya, bisa jadi benjolan tersebut menandakan kondisi penyakit lain yang perlu ditangani dengan segera.

ramuan-tradisional-menghilangkan-benjolan-di-payudara

Kasus benjolan di payudara ini merupakan hal yang umum terjadi. Namun kebanyakan orang menyepelakannya, hal itu karena mereka sendiri tidak mengetahui apa penyebab sebenarnya. Benjolan yang muncul ini bisa saja menimbulkan rasa sakit bagi si penderita dan beberapa mungkin tidak merasakan apa-apa.

Anda jangan panik dan tetap tenang agar Anda tidak menjadi stress ketika menemukna benjolan di payudara Anda. Sebaiknya segera ketahui beberapa penyebab benjolan di payudara non-kanker, sebagai berikut :

1. Payudara fibrokistik

Adalah perubahan pada payudara karena ketidakstabilan hormon selama siklus menstruasi. Perubahan tersebut akan menimbulkan benjolan di payudara yang terasa nyeri, selain itu puting susu akan lebih sensitif. Kondisi ini bukanlah suatu penyakit. Biasanya gejala dapat terjadi ketika periode pra-menstruasi dan membaik ketika berlangsung atau berakhir masa menstruasi. Namun jika gejala tetap ada, meskipun periode menstruasi berakhir Anda perlu memeriksakan diri ke dokter.

2. Fibroadenoma (FAM)

Merupakan salah satu tumor jinak yang biasanya umum dialami oleh wanita. Penyebab fibroadenoma ini belum diketahui secara pasti, tetapi diketahui memiliki keterkaitan dengan pengaruh hormon kesuburan. Ciri-cirinya adalah bisa digerakan atau berpindah-pindah tempat. Jika ditekan benjolannya akan terasa padat atau solid, bentuknya sendiri biasanya bulat atau oval, serta kenyal. Benjolan yang ada biasanya tidak menimbulkan rasa sakit ketika ditekan.

Fibroadenoma biasa dialami oleh mereka yang berusia 20-30 tahun dan ras Afrika-Amerika cenderung memiliki resiko lebih tinggi mengalami FAM di kemudian hari. Benjolan fibroadenoma biasanya juga cenderung memerlukan waktu lama untuk bertambah besar tetapi bukan tidak mungkin ukurannya akan menjadi sangat besar.

3. Intraductal papilloma

Adalah salah satu jenis tumor jinak non-kanker yang terbentuk pada kelenjar susu. Biasanya benjolan akan teraba cukup besar dan terletak dekat dengan puting, atau bisa juga berbentuk beberapa benjolan kecil yang terletak jauh dari puting. Ukuran benjolannya sendiri bisa berkisar antara 1-2 cm atau bisa lebih besar.

Jika benjolan yang muncul terdiri hanya satu benjolan saja dan berada dekat dengan puting, maka biasanya kondisi ini tidak dikaitkan dengan peningkatan resiko kanker payudara. Namun jika benjolan yang muncul lebih dari satu dan tersebar di payudara jauh dari puting, maka resiko Anda terkena kanker payudara di kemudian hari akan meningkat dan perlu diwaspadai.

4. Infeksi payudara

Biasanya infeksi payudara sering dialami oleh ibu menyusui dan dikenal sebagai mastitis. Benjolan yang muncul biasanya menyebabkan nyeri. Penyebabnya sendiri terjadi ketika bakteri dari permukaan kulit Anda atau dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting. Selain itu penyebab lainnya yaitu tertutupnya saluran susu yang terjadi ketika Anda berhenti menyusui padahal susu di payudara belum habis. Akibatnya susu kembali lagi ke saluran, sehingga memicu infeksi dan menimbulkan benjolan.

5. Kista payudara

Kista merupakan suatu benjolan yang berisi cairan dan bersifat jinak sehingga tidak terlalu berbahaya. Biasanya benjolan baru akan terasa jika ukuran kista sudah membesar mencapai 2,5-5 cm. Ciri-cirinya adalah berbentuk bulat atau lonjong, mudah digerakan atau berpindah-pindah jika disentuh. Namun benjolan ini susah dibedakan dengan benjolan lainnya sehingga diperlukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pastinya.

Itulah beberapa penyebab benjolan di payudara yang bersifat non-kanker. Meskipun tidak terlalu membahayakan, namun Anda tetap perlu mewaspadainya. Sekecil apapun benjolan, alangkah baiknya Anda melakukan pemeriksaan sebelum kondisinya bertambah besar dan mungkin dapat membahayakan.

Lalu bagaimana cara membedakan benjolan yang berbahaya dengan yang tidak berbahaya?

Memang sulit membedakan benjolan yang sifatnya berbahaya atupun tidak, maka dari itu Anda perlu mengetahui beberapa gejala atau tanda yang biasanya mengidentifikasikan bahwa benjolan tersebut tidak berbahaya, diantaranya :

  • Memiliki batas yang jelas
  • Berbentuk oval atau bulat (biasanya seperti kelereng)
  • Cenderung mudah digerakan atau bergeser jika disentuh
  • Bisa terasa sakit atau tidak sama sekali
  • Pertumbuhannya lambat
  • Aktivitasnya cenderung mengikuti siklus menstruasi

Ciri ciri diatas bisa menandakan bahwa benjolan yang ada tidak terlalu berbahaya namun juga perlu pemeriksaan untuk memastikan diagnosa yang jelas.

Waspadai benjolan di payudara akibat KANKER !

Benjolan yang muncul biasanya terjadi perubahan bentuk, ukuran, dan kontur payudara, benjolan tidak bergeser ketika disentuh, terjadi perubahan pada kulit payudara atau pada puting seperti kemerahan, cekung, berkerut, tanda-tanda peradangan atau bersisik serta payudara atau ketiak terasa nyeri terus menerus.

Benjolan yang bersifat kanker memang tidak boleh Anda sepelekan, karena bisa menjadi ganas jika terus saja dibiarkan tanpa melakukan pengobatan. Segeralah lakukan pemeriksaan dan mengambil tindakan perawatan atau pengobatan yang sesuai dengan kondisi yang Anda alami. Kesadaran Anda akan perubahan yang terjadi pada payudara Anda merupakan satu langkah pendeteksian dini kanker yang sangat menentukan langkah selanjutnya.

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Payudara Dengan Cepat

1. Daun sirsak

ramuan-tradisional-menghilangkan-benjolan-di-payudara

Sejak dulu daun sirsak memang dikenal sebagai anti-kanker yang paling ampuh. Hal ini karena daun sirsak mengandung senyawa acetogenin yang baik untuk atasi kanker. Zat tersebut mempunyai daya kerja beribu kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi modern yang bisa membunuh sel kanker secara efektif tanpa merusak sel tubuh yang sehat.

Untuk mengonsumsi daun sirsak sebagai obat benjolan di payudara sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan 10-15 helai daun sirsak yang telah dicuci bersih. Kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih samapi air tersisa 1 gelas saja. Anda dapat mengonsumsi ramuan daun sirsak selagi hangat dan secara rutin.

2. Kulit manggis

ramuan-tradisional-menghilangkan-benjolan-di-payudara

Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa kulit manggis sangat baik dalam membantu menghilangkan benjolan di payudara Anda dengan mengurangi berbagai resiko pertumbuhan sel kanker. Bahkan kulit manggis juga terbukti bisa menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab penyakit. Hal ini karena kandungan senyawa zat xanthone yang memiliki sifat apoptosis yaitu dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh sel kanker.

Anda dapat membuat ramuan dari kulit manggis ini dengan dibuat jus. Anda hanya perlu menyiapkan 2-3 buah manggis, kemudian belah dan pisahkan antara kulit dan daging buahnya. Lalu ambih bagian dalam kulit manggis dengan memakai sendok. Setelah terkumpul, rebus kulit manggis terlebih dahulu untuk meminimalisir rasa sepat serta pahitnnya. Kemudian masukan kulit manggis tadi ke dalam blender bersama satu gelas air dan gula aren. Setelah diblender tuangkan dalam gelas dan jus siap diminum.

3. Daun tapak dara

ramuan-tradisional-menghilangkan-benjolan-di-payudara

Tapak dara mengandung vincristine, vinblastine, reserpine, ajmalicine, leurosine yang berfungsi sangat baik bagi kesehatan tubuh terkait dengan benjolan di payudara. Untuk pengolahannya cukup mudah, siapkan 22 lembar daun tapak dara, kulit kayu pulasari, dan buah adas. Semua bahan tersebut direbus dengan 3 gelas air dan tambahkan gula merah untuk menetralisir rasa pahitnya. Setelah itu tunggu sampai tersisa setengahnya dan angkat lalu saring. Lakukan konsumsi secara rutin selama sebulan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Melakukan pengobatan benjolan di payudara dengan menggunakan ramuan tradisional diatas memang aman dan juga alami. Namun proses pengolahan yang tidak tepat dan dosis yang salah justru hanya akan menimbulkan penyakit semakin parah. Jadi sebaiknya Anda mencari produk herbal yang sudah teruji secara klinis dan keamanannya benar-benar terjamin.

Anda tidak perlu khawatir, saat ini Anda bisa mendapatkan kesembuhan secara total tanpa melakukan pembedahan atau operasi. Hanya dengan mengonsumsi obat herbal yang alami serta tanpa menimbulkan efek samping.

Hanya Dengan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil, Anda Akan Merasakan Khasiatnya Yang Terbukti Sangat Ampuh!

Merupakan solusi terbaik jika Anda memilih Walatra Propolis Brazil untuk mendapatkan kesembuhan secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping. Karena dalam pengolahannya produk herbal ini dibuat dari 100% bahan alami yang berkualitas yaitu Propolis Brazil ASLI. Adapun proses pengolahannya menggunakan teknologi yang sangat canggih dengan pengawasan langsung oleh para ahli pakar di bidangnya. Hal ini guna menjaga khasiat serta kealamian Walatra Propolis Brazil.

Tidak diragukan lagi, Walatra Propolis Brazil juga telah teruji secara klinis dan mendapatkan legalitas resmi dari BPOM serta mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan benjolan di payudara dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya.

Berbeda dengan Walatra Propolis Brazil, produk herbal ini akan bekerja dalam menuntaskan suatu penyakit termasuk benjolan di payudara dengan menekan dan membunuh sumber penyakit sampai ke akarnya. Sehingga pengobatan akan berjalan dengan maksimal dan optimal tanpa harus khawatir benjolan Anda kambuh di kemudian hari.

Anda juga harus berhati-hati ketika memilih produk propolis. Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama juga ada yang masih mengandung beeswax atau lilin lebah. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh.

Berikut penelitian kami yang membuktikan bahwa Walatra Propolis Brazil benar-benar AMAN !

Gambar diatas menunjukan hasil penelitian kami dengan mengambil beberapa sampel dari berbagai macam merk propolis termasuk Walatra Propolis Brazil yang bertujuan untuk melihat merk produk propolis yang masih mengandung beeswax atau lilin lebah.

Sudah sangat jelas bahwa propolis A, B, C merupakan propolis yang masih mengandung beeswax (lilin lebah) tanpa menggunakan nano technology. Sedangkan propolis lainnya merupakan propolis yang diproses menggunakan Nano Technology. Karena memang pada intinya, jika propolis yang menggunakan teknologi nano pasti warna airnya akan bersih dan jernih, itu semua karena zat lilin lebah atau beeswax sudah terbuang habis.

Maka dari itu Anda diharuskan cermat dalam memilih produk propolis. Pilihlah propolis yang sudah jelas komposisi serta uji klinisnya, karena jika Anda salah dalam memilih maka yang ada khasiat tidak akan terasa dan justru penyakit akan tetap bersarang pada tubuh Anda.

Keunggulan Walatra Propolis Brazilian

√ 100 % HERBAL
√ 100 % BERKHASIAT
√ 100 % AMAN TANPA EFEK SAMPING
√  TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN
√  AMAN DIKONSUMSI DALAM JANGKA PANJANG

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIK UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

 
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah Banyak Orang Yang Terbantu Dengan Mengonsumsi Walatra Propolis Brazil Ini , Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba & Tidak Ada Salahnya Jika Anda Mencobanya !

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
Alsihiya.com
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *