Ramuan Tradisional Ambeien

Ambeien atau wasir merupakan suatu kondisi peradangan pada pembuluh darah vena di sekitar anus. Wasir adalah kondisi yang tidak berbahaya dan tidak menular, dan biasanya dapat sembuh sendiri atau dapat disembuhkan dengan mudah. Namun jika ambeien dibiarkan begitu saja maka kondisi akan semakin parah dan dapat menimbulkan masalah kesehatan lain yang lebih berbahaya.

ramuan-tradisional-ambeien

Siapapun bisa terkena penyakit ini. Gejala ambeien berupa perubahan fisiologis terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/ katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan inilah yang disebut sebagai ambeien.

Keluhan awal orang yang terkena ambeien biasanya merasakan seperti ada suatu tonjolan di bagian anus yang semakin hari akan semakin membesar jika tidak segera diobati. Bakteri atau virus yang tumbuh pada benjolan ambeien juga memberikan efek gatal dan rasa panas, sehingga membuat rasa tidak nyaman dan bahkan sakit ketika duduk di alas yang agak keras.

Secara umum penyakit ambeien terbagi menjadi 2 jenis, yaitu :

1. Ambeien Internal

Adalah pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Kondisi menandakan keparahan jika mbeien internal membesar dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan kesakitan.

2. Ambeien Eksternal

Ambeien eksternal adalah ambeien yang menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Berdasarkan penelitian pada usia 50 tahun, hampir sebagian orang pernah mengalami wasir. Wasir dapat terjadi pada laki-laki dan perempuan, tapi lebih sering terjadi pada ibu hamil dan pasien sembelit (susah BAB) atau diare kronis.

Gejala Ambeien Yang Perlu Diwaspadai

Ambeien seringkali tidak terasa sakit. Tetapi, jika sudah terbentuk gumpalan darah, ambeien bisa menimbulkan rasa sakit. Seseorang yang mengalami ambeien, biasanya akan mengalami beberapa gejala umum, seperti :

  • BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus

Ambeien Tak Segera Diobati, Hati-hati Bahaya Lain Mengintai !

Meski sepele dan tidak mematikan, wasir tetap harus diwaspadai. Bila tidak diatasi dapat terus memburuk, dampaknya bisa sangat serius dalam jangka panjang. Bukan sekadar tidak nyaman, tetapi memunculkan penyakit lain lagi. Banyak orang yang berpikir jika ambeien hanya menyebabkan pembengkakan pada area anus, padahal akan terjadi penumpukan darah pada area pembengkakan ambeien ini dan bisa memicu pembekuan darah yang pada akhirnya membuat jaringan di sekitar anus menjadi mati.

Ambeien yang sudah parah juga dapat menyebabkan rasa nyeri menjalar kearah punggung atau tulang belakang bagian bawah. Kondisi tersebut disebabkan karena otot dan aliran darah seputar punggung mengalami penyumbatan akibat seseorang mengejan ketika sedang buang air besar yang dipaksakan. Tekanan pada anus tersebut dapat mempengaruhi kesehatan tulang punggung bagian bawah.

Pendarahan dan peradangan yang terjadi pada seseorang yang mengalami ambeien dalam jangka panjang dan tidak segera mendapat penanganan secara cepat maka infeksi akan ditunggangi oleh berbagai virus yang akan memicu pertumbuhan sel yang abnormal yang akhirnya menjadi sel kanker anus.

Selain itu dalam kondisi yang lebih parah lagi dan masih dibiarkan begitu saja, maka akan menyebabkan penderitanya banyak kehilangan sel darah merah dan mengalami penurunan daya tahan tubuh sehingga dapat mendekati pada kematian.

Faktor Penyebab Ambeien

Untuk menghindari beberapa bahaya yang telah dijelaskan diatas, maka ada baiknya Anda mencegah ambeien dengan cara menghindari beberapa faktor yang menjadi pemicu munculnya ambeien, diantaranya :

  • Memaksakan buang air besar dalam kondisi sembelit. Jangan pernah Anda menahan buang air besar dalam keadaan apapun
  • Kurang mengkonsumsi makanan berserat. Biasakan diri untuk disiplin mengkonsumsi makanan yang berserat, misalnya sayuran dan buah buahan yang dapat menyehatkan jaringan tubuh. Khususnya memperlancar proses penyerapan nutrisi yang terjadi di dalam sistem pencernaan sehingga memperlancar buang air besar
  • Jarang berolahraga. Jarang atau malas melakukan olahraga dapat menyebabkan otot, saraf dan peredaran darah menjadi tidak lancar. Hal tersebut dapat menyebabkan tubuh kesulitan dalam melakukan proses penyerapan nutrisi termasuk serat dari makanan yang telah dikonsumsi
  • Jarang minum air putih. Biasakan untuk minum air putih sebanyak 2 liter setiap hari dapat menyehatkan organ pencernaan dan mempercepat pengeluaran kotoran di saluran anus tanpa mengalami sembelit
  • Makanan siap saji. air putih sebanyak 2 liter setiap hari dapat menyehatkan organ pencernaan dan mempercepat pengeluaran kotoran di saluran anus tanpa mengalami sembelit
  • Kebiasaan merokok, minuman beralkohol dan minuman bersoda

Jika Anda tidak ingin berisiko terkena ambeien maka hindarilah beberapa penyebab ambeien diatas. Mencegah memang selalu lebih baik daripada harus mengobati.  Namun jika Anda sudah terlanjur terkena ambeien, ada baiknya Anda segera melakukan pengobatan dengan cepat dan tepat.

Anda bisa memanfaatkan bahan alami disekitar yang bisa Anda racik menjadi ramuan tradisional ambeien. Selain aman ramuan ini juga jelas terbukti alami dan tanpa menimbulkan efek samping. Berikut beberapa ramuan alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Obat Tradisional Ambeien Efektif dan Ampuh Secara Alami

  • Lidah Buaya
ramuan-tradisional-ambeien

Senyawa aktif yang terdapat pada gel lidah buaya digunakan secara topikal dalam pengobatan homeopati untuk mempercepat penyembuhan luka. Sifat gel tanaman lidah buaya dapat mempercepat penyembuhan dengan mengurangi dua gejala umum pada ambeien, yakni nyeri dan peradangan. Sifat anti-inflamasi pada lidah buaya pun dapat mengurangi pembengkakan, rasa panas dan peradangan. Dengan demikian dapat membantu mengurangi iritasi ambeien. Rasa dingin pada cairan atau gelnya juga dapat memberikan efek menenangkan.

Cara membuat ramuan ambeien tradisional yaitu siapkan 1 buah daun lidah buaya, potong sedikit bagian pangkal dan ujungnya. Kemudian cuci bersih dan parut. Saring daun lidah buaya yang sudah diparut menggunakan saringan kecil kedalam gelas ukuran sedang. Tekan menggunakan sendok agar cairan gel turun. Setelah itu Anda bisa menambahkan madu 2 sendok makan dan juga air putih matang 1/3 gelas.

  • Cuka Apel
ramuan-tradisional-ambeien

Cuka apel sebenarnya telah dimanfaatkan sebagai pengobatan untuk berbagai permasalahan penyakit sejak dahulu, salah satunya adalah penyakit wasir atau ambeien. Cuka sari apel memiliki kandungan disinfektan yang dapat mencegah terjadinya infeksi di daerah dubur, sehingga mengurangi iritasi. Selain itu, kandungan anti-inflamasi yang terdapat di dalamnya pun membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.

Yang harus Anda lakukan adalah merendam bola kapas dalam larutan cuka dan air. Kemudian, oleskan kapas pada wasir eksternal dan biarkan tetap di sana selama 30 menit untuk bekerja. Ulangi sampai rasa nyerinya hilang. Untuk mengobati wasir internal, Anda harus membekukan cuka dalam bentuk yang mirip dengan peluru. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan peluru ke dalam rektum. Pengobatan akan menunjukkan hasil yang signifikan dalam beberapa hari.

  • Daun Ungu/Daun Handeuleum
ramuan-tradisional-ambeien

Khasiat daun ungu untuk ambeien sendiri didapat dari sejumlah kandungan senyawa alami yang terkandung didalamnya seperti senyawa steroid, alkaloid, tanin, glikosida, saponin, tanin, klorofil, kalsium oksalat, asam fomik dan lemak. Kandungan senyawa alami tersebut tidak hanya meredakan ambeien, akan tetapi juga sebagai pereda nyeri dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri (streptococcus) serta jamur.

Cara pengolahannya Anda hanya perlu menyiapkan beberapa lembar daun ungu segar kemudian cuci hingga bersih. Kemudian rebus dengan menggunakan 2 gelas iar hingga hanya tersisa setengahnya. Setelah itu, angkat dan saring, minum ramuan ini secara rutin hingga ambeien dan gejalanya sembuh.

  • Cocor bebek
ramuan-tradisional-ambeien

Cocor bebek mengandung asam le-mon, asam apel, vitamin C, quercetin-3-dirabinoside, keamferol-3-glukosde, tanin dan bryophyllin. Yang sangat bagus sebagai antiradang, antiseptik, penghenti perdarahan, peluruh dahak, peluruh kencing, pereda demam, penyejuk, mengurangi pembengkakan, pembersih darah, megatasi amandel, dan mengatasi ambeien.

Untuk mengobati wasir atau ambeien dengan tanaman cocor bebek, cukup ambil daun cocor bebek lalu dicuci bersih dan dikeringkan. Daun kering itu lalu digiling halus hingga menjadi bubuk. Ambil satu sendok makan bubuk itu, lalu seduh dengan air panas tiga perempat cangkir. Tambahkan satu sendok makan madu. Diaduk rata terus. Setelah hangat diminum. Lakukan tiga kali sehari, sampai sembuh.

Beberapa bahan alami diatas bisa Anda coba racik sendiri di rumah. Namun jika dengan meracik bahan alami diatas menurut Anda terkesan ribet atau Anda sudah mencobanya namun tetap tidak memberikan perubahan yang signifikan maka ada baiknya Anda segera melakukan pengobatan lain.

Solusi pengobatan lain yang terbukti 100% alami adalah dengan menggunakan obat herbal. Selain aman, Anda tidak perlu juga repot-repot meracik bahan yang khasiatnya belum tentu menghasilkan perubahan. Obat herbal ini sudah diolah dan dibuat dengan khasiat yang sangat luar biasa didalamnya serta telah teruji secara klinis oleh para pakar ahli kesehatan.

Obat Herbal Ambeien, Terbukti Dan Teruji Khasiatnya Paling Ampuh

Memilih pengobatan ambeien memang haruslah tepat, jangan sampai Anda salah memilih obat, yang ada penyakit ambeien akan tetap ada dan justru malah semakin parah. Maka dari itu, jika Anda saat ini masih belum menemukan solusi pengobatan yang tepat, Walatra Propolis Brazil adalah jawabannya.

Walatra Propolis Brazil merupakan salah satu obat herbal terbaik di Indonesia yang keampuhannya telah terbukti sangat luar biasa . Terbuat dari komposisi 100% Propolis Brazilian ASLI tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Khasiat dan kualitasnya juga didukung oleh pengolahannya yang sudah menggunakan teknologi modern yaitu NANO TECHNOLOGY. Sehingga proses pengobatan dapat terjadi dengan cepat dan alami.

Berbeda dengan produk propolis lainnya. Walatra Propolis Brazil ini akan bekerja dan mampu menekan sumber penyakit yang ada sampai ke akar-akarnya. Sehingga gejala ambeien seperti nyeri, gatal dan tidak nyaman saat duduk akan cepat reda tanpa khawatir gejala muncul lagi di kemudian hari.

Hal tersebut dibuktikan oleh beberapa kandungan senyawa alaminya yang sangat tinggi, yaitu :

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Beberapa kandungan senyawa tersebut bersatu padu dengan bersifat antioksidan dan mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kondisi peradangan ambeien semakin parah. Dengan adanya kandungan antioksidan tersebut maka infeksi/peradangan akan segera pulih tanpa sehingga gejala nyeri dan gatal dapat teratasi.

Memang untuk saat ini sudah banyak jenis propolis yang beredar di pasaran. Namun Anda perlu berhati-hati dalam memilih produk propolis. Pasalnya propolis lain yang beredar di pasaran biasanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propoli trigona. Bahkan beberapa penelitian menemukan masih adanya kandungan beeswax atau lilin lebah karena tidak menggunakan pengolahan nano teknologi.

Dari gambar diatas sudah sangat jelas dan terbukti bahwa penelitian menunjukan Walatra Popolis Brazil menghasilkan air yang jernih. Hasil air yang jernih menunjukan bahwa propolis tersebut sudah tidak mengandung beeswax atau lilin lebah karena sudah terbuang habis pada saat pengolahan dengan menggunakan teknologi nano.

Sebenarnya beeswax atau lilin lebah sendiri tidak terlalu berbahaya, namun jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang tentu akan dapat membahayakan bahkan dapat merusak fungsi hati.

Dr. Nurul Taufiqurrahman menyatakan bahwa lilin tersebut seharusnya dipisahkan pada saat produksi, karena dalam jangka panjang akan merusak organ liver / hati. Dan lilin ini sangat tidak bagus untuk kesehatan, terutama pada sistem pernafasan.

Lalu, bagaimana aturan konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Detail Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Sudah banyak yang terbantu dan terbukti sembuh dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil ini, sekarang giliran Anda !

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
Alsihiya.com
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *