Ramuan Tradisional Asam Urat

ramuan-tradisional-asam-urat

Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit sendi yang cukup mengganggu. Penderita bisa merasakan gejala sakit pada pergelangan kaki atau tangan kapanpun dan dimanapun. Masyarakat sering menyebut penyakit ini dengan istilah encok.  Umumnya asam urat menyerang usia dewasa, apalagi pada wanita yang biasanya terjadi setelah menopause. Kondisi nyeri akibat asam urat ini akan terasa lebih menyakitkan jika kondisi yang ada semakin parah dan terus dibiarkan.

Penyakit asam urat dapat terjadi akibat kadar purin yang terlalu banyak di dalam tubuh. Purin adalah protein yang diproduksi oleh tubuh dan juga terkandung pada banyak makanan. Semakin banyak kita memakan makanan yang mengandung purin, maka akan semakin besar pula tubuh memproduksi asam urat.

Kadar purin yang tinggi ini akan mengalir di dalam darah dan akhirnya mengubah asam urat menjadi kristal. Semakin lama kristal akan menumpuk di sekitar sendi dan jaringan lunak tubuh lainnya. Akibatnya sendi dan otot akan terasa linu serta nyeri. Rasa sakit akibat asam urat paling banyak terjadi pada pagi dan malam hari dan bisa berlangsung selama 4-11 hari. Bahkan jika tidak segera ditangani sendi yang bengkak akan diikuti dengan warna kulit yang memerah dan sulit untuk bergerak karena rasa nyeri yang teramat menyiksa.

Gejala Asam Urat

Sebenarnya gejala dapat muncul berbeda-beda dari masing-masing penderitanya. Namun umumnya mereka akan merasakan gejala seperti berikut :

  • Sakit dan nyeri pada sendi yang terjadi secara mendadak
  • Area nyeri mengalami pembengkakan dan akan terasa panas
  • Sulit melakukan aktivitas karena gerakan yang terbatas
  • Kulit di sekitar sendi mengalami kemerahan dan kadang muncul nodul (pembengkakan parah yang memerah di kulit)

Pada asam urat akut, nyeri hanya terjadi pada satu atau beberapa sendi, seperti di jempol kaki, lutut, atau pergelangan kaki. Gejala akan terasa parah selama 2 hari pertama dan bisa berlangsung hingga 10 hari. Sedangkan pada asam urat kronis nyeri dapat terjadi secara berulang dan bisa mengakibatkan kerusakan sendi permanen, dimana sendi tidak bisa bergerak secara normalnya. Selain di ibu jari kaki, nyeri juga terjadi pada banyak sendi di tubuh, seperti siku, jari dan pergelangan tangan, serta tumit.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya penyebab asam urat terlampau tinggi adalah terlalu sering dan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung purin seperti seperti daging merah, jeroan hewan, dan beberapa jenis hidangan laut (misalnya teri, sarden, kerang, atau tuna). Tapi sebenarnya ada berbagai faktor risiko lain yang dapat membuat Anda mengalami asam urat. Diantaranya :

  • Faktor genetik atau memiliki keluarga yang juga menderita penyakit asam urat
  • Mengalami cedera atau menjalani operasi
  • Kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol dan minuman tinggi gula
  • Konsumsi obat obatan tertentu seperti diuretik, aspirin, ciclosporin dan beberapa obat kemoterapi
  • Memiliki kondisi medis tertentu seperti diabetes, penyakit jantung, ginjal, kolesterol tinggi, anemia, hipertensi dan obesitas.

Menghindari beberapa faktor penyebab asam urat diatas merupakan langkah tepat yang bisa Anda lakukan untuk mencegah asam urat agar tidak terjadi. Namun yang paling penting juga adalah Anda tetap meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengubah pola hidup Anda ke yang lebih sehat.

Anda harus waspada jika mengalami gejala asam urat seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ada baiknya segera melakukan pemeriksaan dan tangani sedini mungkin.  Karena jika dibiarkan akan memicu timbulnya masalah penyakit lain yang berbahaya, seperti :

  1. Asam urat terus kambuh
  2. Asam urat kronis, yang lambat laun akan merusak sendi secara permanen
  3. Batu ginjal

Untuk menghindari beberapa bahaya tersebut, alangkah baiknya Anda mengatasi asam urat dengan mencoba beberapa ramuan tradisional asam urat yang bisa Anda racik sendiri di rumah. Selain aman ramuan tradisional dari bahan alami ini tentunya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Obat Tradisional Asam Urat Paling Ampuh dan Aman Dikonsumsi

1. Jahe Merah

ramuan-tradisional-asam-urat

Jahe merah memiliki khasiat khusus untuk mengatasi asam urat yang banyak menyerang masyarakat saat ini. Kandungan alami dalam jahe merah ini mampu menurunkan hingga 90% penumpukan zat purin dalam tubuh untuk menghilangkan rasa nyeri akibat asam urat ini. Jahe merah juga mampu membantu menurunkan kolesterol di dalam tubuh. Khususnya ialah untuk menggempur lapisan lemak di bagian usus. Serta dapat pula menghancurkan penumpukan zat purin penyebab munculnya kolesterol itu sendiri.

Cara pengolahannya sendiri Anda hanya perlu menyiapkan 200gr ubi jalar merah, 15gr jahe merah, 5 butir kapulaga, 5 butir cengkeh, 1 butir pala, 1 ruas ibu jari kayu manis,10 butir merica dan gula merah secukupnya. Kemudian rebus semua bahan tersebyt dengan satu setengah liter air hingga tersisa setengah liter. Konsumsi 2 kali sehari secara teratur.

2. Kumis Kucing

ramuan-tradisional-asam-urat

Kumis kucing merupakan salah satu tanaman yang bermanfaat sebagai obat tradisional asam urat yang cukup terkenal di Indonesia. Adanya kandungan garam kalium dalam kumis kucing ini memiliki khasiat melarutkan batu ginjal, kandungan sitetinnya bersifat sebagai antibakteri. Tanaman ini juga mengandung senyawa orthosiphonin glikosida. Sifat diuretik pada tanaman ini berguna untuk membantu tubuh membuang kelebihan asam urat lewat urin.

Anda bisa mengolahnya sendiri dengan menyiapkan 100 lembar daun kumis kucing segar yang telah dicuci bersih. Kemudian Anda rebus bersama dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas air. Setelah dingin, lalu saring dan bisa Anda konsumsi. Minumlah sekali pada pagi hari secara rutin.

3. Daun Salam

ramuan-tradisional-asam-urat

Tanaman obat asam urat ini memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan seperti falvonoid, senyawa minyak astiri dan lainnya yang bisa membantu menyembuhkan asam urat. Daun salam mampu memperbanyak urin (diuretik) sehingga dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah. Selain sebagai peluruh kencing, daun salam juga berkhasiat sebagai penghilang rasa nyeri akibat asam urat.

Cara membuat obat tradisional asam urat dengan daun salam Anda hanya perlu menyiapkan 10 lembar daun salam, kemudian rebus dalam air 400 cc hingga tersisa 200 cc atau satu gelas air. Anda bisa mengonsumsinya selagi hangat secara rutin 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

4. Sambiloto

ramuan-tradisional-asam-urat

Sambiloto memiliki kandungan andrographolide yang tidak dapat ditemukan pada tumbuhan lain. Selain itu sambiloto juga memiliki kandungan zat panicolin yang secara spesifik membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Di Indonesia tanaman ini dikenal dengan berbagai nama seperti papaitan, kayu mas dan beberapa sebutan lainnya.

Anda dapat membuat ramuan tradisional dari daun sambiloto ini dengan menyiapkan segenggam sambiloto kemudian direbus dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas air, dan minum selagi hangat. Konsumsi secara rutin 2 kali sehari secara teratur.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa Anda racik menjadi ramuan tradisional asam urat. Beberapa ramuan tersebut memang sudah dipercaya secara turun temurun semenjak nenek moyang kita.

Jika Anda telah mencoba beberapa ramuan tradisional diatas, namun tetap belum mendapatkan hasil yang optimal atau belum mendapatkan kesembuhan, ada baiknya Anda mencoba mengonsumsi obat herbal asam urat yang terbukti sangat ampuh dan juga praktis tanpa harus meracik sendiri.

Obat herbal ini efektif untuk membantu menurunkan kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh Anda dan dapat meningkatkan fungsi ginjal dalam mengeluarkan zat racun juga sebagai anti inflamasi sehingga dapat meredakan nyeri akibat asam urat dengan cepat.

Pengobatan Asam Urat Yang Terbukti Paling Ampuh

Dengan Menggunakan Obat Herbal Asam Urat 100% Alami

Walatra Propolis Brazil

Memilih Walatra Propolis Brazil untuk membantu menyembuhkan asam urat Anda merupakan solusi yang sangat tepat. Obat herbal ini terbuat dari 100% propolis brazil asli yang diolah dengan menggunakan Technology Nano. Dengan adanya teknologi tersebut , maka khasiat dari obat herbal asam urat ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan khasiatnya cepat dirasa.

Telah banyak orang mengenal obat bernama propolis, akan tetapi tidak sedikit diantara mereka yang memilih obat propolis kurang tepat. Hal ini karena propolis yang banyak beredar di pasaran biasanya menggunakan bahan bahan lain, bahkan mencampurkan zat kimia sebagai komposisinya.

Maka dari itu Anda harus cermat dalam memilih. Pastikan dalam memilihnya harus menggunakan cara yang memang berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan asam urat tersebut. Sehingga jika Anda telah membelinya, khasiatnya pun bisa Anda dapat peroleh dengan baik dan efektif menyembuhkan asam urat Anda. Dan solusi tepatnya adalah hanya dengan Walatra Propolis Brazil ini.

Bukti Penelitian Ilmiah Walatra Propolis Brazil Untuk Mengatasi Asam Urat

Beberapa penelitian ilmiah telah dilakukan oleh beberapa ahli untuk menunjukan keampuhan Walatra Propolis Brazil ini dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk asam urat . Salah satu penelitian tersebut dilakukan oleh seorang peneliti berdarah Italy yang bernama Dr. Cardile.

Dari hasil penelitian beliau yang dituliskan dalam jurnal ilmiah dengan judul Life Science menunjukan bahwa kandungan dalam propolis brazil sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit sendi termasuk asam urat.

Beberapa zat zat yang dimaksud seperti zat falvonoid, asam fenolat, asam kafeat, asam sinamat, dan asam amino terbukti secara aktif bisa meningkatkan pergerakan sendi dan mengatasi pembengkakan yang biasa terjadi pada persendian manusia yang sudah berumur lanjut. Hal ini bisa terjai karena khasiat propolis sebagai anti peradangan atau yang sering disebut sebagai anti infalamis. Selain itu, propolis juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan manusia dengan cara menstimulasi sistem kekebalan tubuh manusia.

Kemudian penelitian dilanjutkan dan dilakukan dengan melakukan pengujian beberapa pasien penderita radang sendi. Hasilnya adalah pasien yang sakit asam uratnya diobati dengan menggunakan Propolis Brazil ini terlihat mengalami penyembuhan lebih ceat daripada pasien yang menggunakan pengobatan kimia konvensional.

Dalam penelitian juga menemukan bahwa ada zat penyususn propolis yang dipercaya menyembuhkan penyakit radang sendi. Zat tersebut dinamakan dengan CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester. Dari hasil penelitian ini bisa diambil kesimpulan bahwa Walatra Propolis Brazil adalah obat herbal asam urat yang bisa diandalkan khasiatnya untuk menyembuhkan secara optimal tanpa khawatir kambuh lagi.

Berikut beberapa efektifitas Walatra Propolis Brazil dalam membantu menurunkan kadar asam urat Anda, diantaranya :

  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera pada tulang
  • Membantu menyeimbangkan tulang dan sendi
  • Memenuhi kebutuhan kalsium
  • Memberikan peningkatan fungsi gerakan sendi-sendi
  • Dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan
  • Meningkatkan sistem saraf motorik supaya dapat bergerak bebas
  • Meredakan pegal dan linu pada tulang dan sendi
  • Menyehatkan dan memperbaiki tulang terutama pada usia lanjut
  • Proses penyembuhkan 3x lebih cepat

Beberapa khasiat dan kefektifan Walatra Propolis Brazil tersebut dibenarkan oleh adanya banyaknya kesaksian yang mengaku mendapatkan kesembuhan dari penyakit asam urat.

Bukti Kesembuhan Penderita Asam Urat Setelah Mengonsumsi Walatra Propolis Brazil


Mereka Telah Mencoba Walatra Propolis Brazil dan Sudah berhasil Sembuh
Kini Saatnya Giliran Anda !!!

Jika Anda masih ragu dengan produk Walatra Propolis Brazil ini, berikut akan kami sajikan berupa bukti penelitian perbedaan jenis propolis yang berkomposisi 100% propolis brazil dan yang menggunakan campuran lainnya.

Dari gambar diatas menunjukan bahwa propolis A, B dan C dan D merupakan propolis yang masih mengandung beeswax (lilin lebah) dan tanpa menggunakan nano technology. Sedangkan Walatra Propolis Brazil terbukti dari 100% propolis brazil asli serta diolah dengan nano technology karena warnanya bening.

Beeswax atau lilin lebah memang tidak terlalu berbahaya, namun untuk pemakaian jangka panjang dikhawatirkan bisa menganggu fungsi kerja lambung bahkan dapat menimbulkan masalah pada ginjal. Hal ini dibenarkan oleh beberapa penelitian.

Penelitian dilakukan oleh ilmuan dari south Carolina State University yang menemukan bahwa lilin parafin mengeluarkan bahan kimia yang berkaitan dengan kerusakan hati, masalah saraf dan leukimia. Bahkan juga bisa membuat gangguan pada paru-paru dan jaringan jantung.

Bagaimana apakah sudah jelas? Anda tidak perlu khawatir dengan kelayakan dan keamanan Walatra Propolis Brazil untuk dikonsumsi. Obat herbal ini 100% aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil dan menyusui karena telah mendapatkan legalitas resmi dan terdaftar di BPOM serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Legalitas Obat Herbal Walatra Propolis Brazil

Sudah sangat jelas dan juga banyak kesaksian dan penelitian yang membenarkan dan membuktikan bahwa khasiat Walatra Propolis Brazil ini memang benar-benar sangat ampuh dalam menyembuhkan dan menurunkan kadar asam urat tinggi Anda. Maka dari itu jangan sampai Anda salah memilih dalam melakukan pengobatan, pilihlah pengobatan yang tepat hanya dengan Walatra Propolis Brazil ini.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Detail Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Cara Pemesanan & Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
*Perlu di ingat! Kode produk WPB, WAJIB dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

 

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92


Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
Alsihiya.com
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *