Cara Mengobati Abses Anus

Cara Mengobati Abses Anus – Penanganan yang efektif dan efisien adalah hal yang penting dilakukan dalam mengobati berbagai macam masalah kesehatan/penyakit, termasuk abses anus. Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana cara penanganannya?

Berbicara mengenai pengobatan, setiap orang tentunya menginginkan pengobatan yang cepat serta terbukti keampuhannya. Namun, kini tak perlu khawatir, kami akan memberikan solusi terbaik bagi Anda yang saat ini sedang mencari cara mengobati abses anus dengan alami dan tentunya ampuh. Hanya dengan menggunakan obat herbal Walatra Propolis Brazil, yang sudah terbukti khasiat serta keampuhannya dalam menuntaskan abses anus Anda.

Namun, sebelum lebih jauh mengenal obatnya, alangkah baiknya kita ketahui dulu apa sebenarnya abses anus itu?

ABSES ANUS

cara-mengobati-abses-anus

Nyeri pada anus yang terus menerus? Seperti terasa menusuk dan bertambah parah saat duduk? Jika merasakan hal tersebut, bisa jadi Anda mengalami abses pada anus. Kondisi tersebut juga kadang disertai keluarnya nanah. Keadaan ini tentunya bisa membuat Anda tidak nyaman.

Abses anus merupakan suatu penyakit yang menimbulkan rasa nyeri pada daerah anus akibat infeksi pada kelenjar-kelenjar kecil di dinding anus. Katup anus internal (sphincter ani internus) berfungsi untuk mencegah infeksi dari rongga usus ke jaringan di sekitar anus (perianal). Namun, jika infeksi dari usus berhasil menembus katup ini, penyebaran infeksi dapat mencapai jaringan perianal dan menyebabkan abses anus.

Hal ini seringkali terjadi pada orang dewasa yang berusia antara 20 hingga 40 tahun dan lebih banyak terjadi pada pria dibanding wanita. Kebanyakan abses anus terletak dekat dengan pembukaan anus, dekat dengan usus yang dekat dengan anus, atau pinggul.

Penyebab Abses Anus

Abses anus terbentuk akibat berkumpulnya nanah di jaringan bawah kulit daerah sekitar anus. Nanah terbentuk akibat infeksi kuman/bakteri karena kelenjar didaerah tersebut tersumbat. Bakteri yang menjadi penyebabnya adalah Escherichia coli dan spesies enterococcus.

Kuman/bakteri yang berkembang biak di kelenjar yang tersumbat lama kelamaan akan memakan jaringan sehat di sekitarnya sehingga membentuk nanah. Nanah yang terbentuk makin lama makin banyak sehingga akan terasa bengkak dan nyeri.

Pada beberapa orang dengan penurunan daya tubuh misalnya penderita diabetes militus, HIV/AIDS, dan penggunaan steroid (obat anti radang) dalam jangka waktu lama, ataupun dalam kemoterapi akibat kanker biasanya abses akan lebih mudah terjadi

Gejala Abses Anus

  • Nyeri, biasanya diperburuk ketika duduk
  • Iritasi kulit sekitar anus, yang meliputi pembengkakan, kemerahan, dan nyeri
  • Pengeluaran nanah
  • Sembelit atau nyeri ketika terjadi pergerakan usus besar

Jika kondisi tergolong parah biasanya penderita akan merasakan gejala disertai dengan demam, menggigil, dan lemas. Jika Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit abses anus di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum terlambat.

Jangan biarkan kondisi abses anus Anda bertambah parah, karena JIKA TERUS DIBIARKAN  akan memicu timbulnya KOMPLIKASI penyakit lain yang lebih membahayakan.

Komplikasi yang mungin terjadi, diantaranya yaitu:

  1. Bakteremia. Kondisi dimana bakteri masuk ke dalam aliran darah. Fenomena ini rentan terjadi pada seseorang dengan sistem kekebalan tubuh lemah
  2. Abses menjadi ganas. Efek yang ditimbulkan semakin tidak tertahankan dan sangat sulit bahkan tidak bisa lagi melakukan buang air besar lewat anus

Sekitar 50% pasien dengan abses anak akan mengembangkan komplikasi yang disebut dengan fistula. Fistula adalah terowongan kecil yang membuat adanya hubungan yang tidak normal antara area abses dengan kulit. Pada beberapa kasus, fistula menyebabkan drainase yang persisten (aliran nanah yang terus menerus). Pada kasus lain, di tempat terowongan terbuka ke kulit kemudian tertutup, maka akan menyebabkan abses anal berulang.

Jangan biarkan hal itu terjadi! Jika abses anus menjadi ganas menunjukan bahwa infeksi yang terjadi sudah sangat parah, biasanya tim medis akan menyarankan Anda melakukan perawatan dengan cara operasi.

Risiko & Biaya Operasi Abses Anus

Bukan berarti dengan melakukan tindakan operasi, abses anus ada akan sembuh total. Pada kenyataannya, setelah operasi abses pasien akan mengalami ketidaknyamanan dan harus dikontrol dengan obat antinyeri. Setelah abses atau fistula anal benar-benar dinyatakan sembuh, kemungkinan kekambuhan bisa saja terjadi.

Setiap tindakan operasi yang tidak sesuai prosedur atau gagal maka risiko bahaya atau komplikasi dapat terjadi. seperti operasi pada abses anus ini, jika tidak dilakukan dengan benar maka akan mengakibatkan infeksi, fisura anal (robekan anus), kekambuhan nanah (abses), dan jaringan parut.

Tidak hanya sampai disitu saja, operasi ini memerlukan biaya yang tidak sedikit, yang kisarannya Rp 5.000.000,- hingga Rp 10.000.000,-.

Jadi pilihlah pengobatan yang aman, efektif dan efisien. Jika abses itu muncul kembali setelah operasi, maka tanggapan kita apa yang telah kita lakukan itu sia-sia.

Lalu, adakah solusi cara mengobati abses anus TANPA OPERASI?

Bagi anda yang sedang mencari alternatif pengobatan untuk mengatasi abses anus TANPA OPERASI, gunakan saja obat herbal abses anus Walatra Propolis Brazil yang terbuat dari bahan alami pilihan dengan kualitas dan keampuhanya yang terjamin. Berikut ulasanya!

WALATRA PROPOLIS BRAZIL
Solusi Cara Mengobati Abses Anus 100% ALAMI Tanpa Operasi

HANYA DENGAN HARGA PROMO Rp. 125.000,-/botol
Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat Dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

Walatra Propolis Brazil ini merupakan solusi terbaik untuk mengobati abses anus secara alami. Produk herbal ini ASLI Indonesia yang sangat MULTIKHASIAT, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis.

Herbal ini diproduksi dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya sedikitpun, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Aman dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui.

Propolis Brazil yang digunakan sebagai bahan utamanya merupakan salah satu jenis propolis terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Kesemua kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar dapat menyeimbangkan anti-bodi dan tidak mudah terserang penyakit, mampu membantu tubuh membasmi virus, bakteri dan jamur, meredakan infeksi/peradangan akibat abses anus yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor serta dapat mengurangi dan mengeluarkan nanah pada abses anus melalui pembuangan.

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat Menakjubkan Bukan?

Khasiat & Manfaat Walatra Propolis Brazil Untuk Abses Anus

  • Memperbaiki anal atau anus yang lecet
  • Meregenerasi sel yang rusak
  • Mencegah pendarahan
  • Mengeluarkan nanah
  • Memperbaiki sistem aliran darah
  • Menutup luka yang terbuka
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah wasir
  • Dan masih banyak lagi

Keterangan Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Kini saatnya Anda yang membuktikan sendiri khasiat Walatra Propolis Brazil dalam mengobati penyakit abses anus. Jangan biarkan sampai penyakit tersebut terus mengganggu dan kian parah dari hari ke harinya.

INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala abses anus Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT & GRATIS ONGKOS KIRIM !!!

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Walatra Propolis Brazil ini juga sudah dikenal banyak orang sebagai produk herbal yang terbukti tidak menimbulkan efek samping, sehingga untuk Anda yang ingin melakukan pengobatan abses anus dengan produk ini akan merasakan efek yang nyaman dan tidak ketergantungan. Lakukan pengobatan abses anus dengan Walatra Propolis Brazil maka Anda akan merasakan kesembuhan yang pasti tanpa khawatir kambuh lagi.

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil? Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
Khusus Untuk Pembelian Hari Ini
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Terimakasih telah berkunjung di website resmi kami
dan nikmati pelayanan terbaik dari kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*