Cara Mengobati Radang Prostat

Selamat datang di situs kesehatan alsihiya.com , kami selaku agen resmi obat herbal terpercaya di Indonesia yang akan membantu memberikan solusi bagi keluhan berbagai penyakit. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari cara mengobati radang prostat, dan belum menemukan pengobatan yang mujarab, jangan khawatir! Temukan jawabannya disini.

Apa Itu Radang Prostat?

cara-mengobati-radang-prostat

Radang prostat atau yang dalam bahasa medisnya ini bernama prostatitis merupakan suatu kondisi medis yang dimana terjadinya inflamasi, pembengkakan pada kelenjar prostat.

Kelenjar prostat adalah sebuah kelenjar kecil yang hanya dimiliki kaum pria yang terletak di antara penis, kandung kemih dan mengelilingi uretra (saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke penis). Fungsi dari kelenjar prostat ini adalah menghasilkan sautu cairan yang membentuk 30% volume air mani. Cairan ini mengandung asam sitrat, kalsium dan enzim yang kemungkinan besar berfungsi untuk meningkatkan kemampuan berenang dan kesuburan sperma.

Penyebab Terjadinya Radang Prostat

Pada banyak kasus, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya peradangan pada kelenjar prostat. Secara umum, peradangan pada kelenjar prostat terjadi karena adanya infeksi bakteri sehingga membuat prostat membengkak dan mengalami peradangan. Bakteri yang menjadi penyebabnya antara lain streptokokkus, stafilokokkus, bakteri klebsiella, bakteri escherichia coli, serta enterobakteri peseudomonas.

Infeksi yang terjadi kemudian akan menyebar pada kantong zakar atau dikenal dengan skrotum. Jika sudah begitu, maka kantong zakar akan mulai mengalami pembengkakan, terasa nyeri yang hebat dan disertai timbulnya ruam kemerahan yang bisa menyebabkan timbulnya penyakit impotensi.

Namun ada beberapa faktor penyebab lainnya, yaitu:

  • Kemacetan prostat
  • Stimulasi urin
  • Gangguan sistem syaraf
  • Adanya cedera pada prostat atau daerah di sekelilingnya
  • Kekebalan tubuh yang menurun

Gejala Radang Prostat

  1. Ketidaknyamanan saat buang air kecil
  2. Nyeri pada uretra atau penis
  3. Demam yang menggigil
  4. Penurunan libido dan merasakan sakit terutama terutama ketka berejakulasi
  5. Rasa terbakar ketika buang air kecil
  6. Mengalami kesulitan saat berkemih
  7. Sering buang air kecil pada malam hari
  8. Nyeri perut bagian bawah, punggung bawah dan juga paha
  9. Cepat merasa lelah dan susah tidur

Radang kelenjar prostat ini tidak dapat dianggap sepele karena gejala nya saja dapat mengancam masa depan seorang pria. Pembengkakan pada skrotum membuat penis tidak dapat mengalami ereksi secara optimal dan karena kelenjar tempat produksi air mani yaitu prostat mengalami peradangan maka dapat dipastikan pria tersebut selain mengalami radang kelenjar prostat juga mengalami impotensi atu disfungsi ereksi yang tidak baik bagi pasangan Anda dan masa depan Anda.

Jika tidak segera diobati, maka akan berujung pada kanker prostat yang sangat berbahaya dan MEMATIKAN.

Menurut hasil survey WHO ( world health organization), kanker prostat adalah kasus kanker paling umum dan mendapat peringkat kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307 ribu kasus kematianpada tahun 2015.

Di Indonesia sendiri, kanker prostat menempati urutan ke-5 sebagai jenis kanker terbanyak yang dialami oleh pria di Indonesia, dengan jumlah penderita sebesar 971 orang pada tahun 2015. Pria usia 70 hingga 79 tahun merupakan kelompok terbanyak yang menderita penyakit ini.

Menderita Radang Prostat, Haruskah Di Operasi?

Bagi sebagian masyarakat, mereka berpikir bahwa operasi merupakan salah satu jalan cara mengobati radang prostat yang bisa ditempuh. Namun bukan mudah untuk melakukan operasi, bisa-bisa beraibat fatal jika salah mengambil tindkan, apalagi risiko dari operasi itu sendiri sangatlah banyak.

Namun, tidak semua operasi dapat menimbulkan masalah setelahnya. Apakah Anda tahu, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi radang prostat ini, yaitu kira kira 10 juta bahkan bisa sampai 30-40 juta.

Ragu Melakukan Tindakan OPERASI?

Jangan khawatir, tak ada salahnya Anda mencoba pengobatan alami dengan obat herbal Walatra Propolis Brazil untuk mengatasinya. Selain terbukti ampuh juga aman tanpa efek samping.

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Solusi Cara Mengobati Radang Prostat Dengan ALAMI Tanpa Operasi

cara-mengobati-radang-prostat

Walatra Propolis Brazil sendiri merupakan obat herbal MULTIKHASIAT terobosan terbaik yang dirancang secara khusus untuk mencegah, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit luar maupun dalam yang bersifat kronis maupun non kronis, sampai tuntas.

Walatra Propolis Brazil diproduksi dari 100% bahan alami Propolis Brazil tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga kualitasnya terjamin AMAN & TANPA EFEK SAMPING. Proses produksinya pun tak kalah terjamin, karena menggunakan teknologi modern masa kini yakni Nano Technology. Sehingga membuat kualitas serta manfaat Walatra Propolis Brazil ini akan lebih cepat diserap dan dirasakan oleh tubuh dengan lebih cepat.

Apa Itu Propolis Brazil? Menurut penelitian yang dilakukan di Jepang, para ilmuwan menyebutkan bahwa propolis brazil merupakan propolis terbaik di dunia.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Tentunya kesemua senyawa alami diatas memiliki peranan penting dalam membantu proses pengobatan penyakit radang prostat secara efektif dan menyeluruh ke sumber permasalahannya secara langsung.

Manfaat Walatra Propolis Brazil Untuk Radang Prostat

  1. Mempermudah pengeluaran urine
  2. Membunuh bakteri atau virus yang menyebabkan peradangan
  3. Mencegah urine yang disertai darah
  4. Meredakan gejala akibat peradangan
  5. Meningkatkan kekebalan tubuh
  6. Mencegah penyakit datang kembali
  7. Membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan
  8. Sebagai antioksidan kuat untuk menangkal berbagai radikal bebas yang menjadi penyebab utama adanya penyakit dalam tubuh.

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 cara-mengobati-radang-prostat

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil?
Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-radang-prostat

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*