Cara Mengobati Erosi Serviks

Wanita memang memiliki risiko lebih besar mengalami gangguan kesehatan daripada pria. Risiko tersebut dapat terjadi kapan saja, jika kita lalai dalam menjaga tubuh agar tetap sehat. Salah satunya penyakit erosi serviks. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara mengobati erosi serviks tersebut? Namun, sebelumnya kita harus tahu dulu apa sebenarnya erosi serviks itu?

EROSI SERVIKS

cara-mengobati-erosi-serviks

Serviks atau mulut rahim merupakan bagian dari organ sistem reproduksi wanita yang memiliki bentuk menyerupai corong/mulut. Organ ini memiliki lapisan sel yang melapisi bagian dalam dan luar rahim yang berbeda. Lapisan dalam rahim juga lebih tipis serta basah daripada lapisan dalam vagina sehingga tidak heran jika serviks ini akan lebih sering mengalami berbagai macam keluhan seperti erosi serviks.

Erosi serviks atau yang dikenal dengan ektropin mungin terdengar asing bagi sebagian masyarakat, padalah masalah ini umum terjadi pada wanita terutama yang berusia muda khususnya yang berada pada masa subur. Erosi serviks adalah suatu kondisi yang dimana sel-sel kelenjar yang seharusnya berada dalam serviks (leher rahim) tumbuh diluar serviks, sehingga akan terbentuk daerah peradangan yang terlihat tergerus dan terinfeksi.

Bagaimana Erosi Serviks Dapat Terjadi?

Pada saat sedang mengalami menstruasi, tubuh akan memproduksi hormon estrogen, dimana pengingkatan kadar hormon estrogen ini akan menyebabkan serviks membengkak dan membuka, sehingga hal inilah yang membuat jumlah sel kelenjar yang berada dalam serviks berpindah keluar.

Akibatnya terjadi peradangan pada serviks karena sel lembut yang berada didalam serviks bertemu dengan sel keras diluar serviks. Tidak hanya itu saja erosi serviks dapat meningkatkan penderitanya menjadi rentan terkena serangan bakteri dan juga jamur yang dapat mengakibatkan infeksi sehingga biasanya erosi ini sering dibarengi dengan infeksi serviks.

Apa Saja Gejala Yang Ditimbulkan?

Erosi serviks pada awalnya tidak menunjukan gejala apapun, namun bukan berarti kondisi ini tidak bisa diketahui, karena ada beberapa tahapan gejala yang biasa muncul dan bisa menimbulkan rasa ketidaknyamanan pada penderitanya.

Berikut tahapan gejalanya:

  • Tingkat ringan
    Dimana daerah erosi dari total luas rahim 1/3 yang mengalami erosi serviks termasuk dalam golongan serviks ringan, tidak ada gejala yang jelas, kerusakan kecil, mudah untuk mengobati. Bertambahnya keputihan, keputihan warna kuning, keputihan purulen atau berair, terutama gatal kelamin eksternal dan dengan bau tidak sedap.
  • Tingkat sedang
    Permukaan daerah erosi serviks telah mencapai 1/3 sampai 2/3, peningkatan keputihan, bau berat, warna kuning, tekstur kental atau purulen seperti dapat merangsang vulva (bagian luar vagina) menyebabkan gatal, kehidupan pernikahan saat berhubungan terasa nyeri bahkan mengalami pendarahan.
  • Tingkat berat
    Daerah erosi lebih dari 1/2 serviks, menunjukan bau vagina yang abnormal discharge, pasien terjadi keputihan berdarah setelah hubungan seksual mengalami pendarahan dan fenomena pendarahan vagina yang tidak teratur disertai dengan frekuensi kencing urgen dan gejala lainnya.

Penyebab Erosi Serviks

Penyebab dari sariawan di mulut rahim (erosi serviks) ini belum diketahui secara pasti, namun berdasarkan dari pendapat yang dikemukakan oleh para ahli mereka menyebutkan bahwa kondisi ini dapat timbul karena dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti diantaranya karena adanya infeksi bakteri, virus serta kuman, akibat dari rangsangan zat kimia tertentu, serta karena hormon esterogen, sehingga kondisi ini lazim ditemui pada wanita muda maupun mereka yang mendapatkan hormon dari luar, misalnya KB pil.

Apakah Erosi Serviks Berbahaya?

Jika memasuki tahap yang serius, sekresi serviks akan terlihat jelas, teksturnya lengket, dengan sel darah merah dalam jumlah besar yang menelan sperma sehingga mempengaruhi produksinya, menghalangi masuk ke rahim, dan mempengaruhi kesuburan.

Saat sperma melalui serviks dengan adanya peradangan organ tersebut maka tidak hanya akan menurunkan pergerakannya, tetapi sekresi yang lengket membuatnya susah untuk lewat. Peradangan sekresi akan menggerogoti sperma, kemudian akan tertelan oleh peradangan tersebut yang diakibatkan oleh bakteri dan virus, diantaranya E.coli. Dengan efek aglutinasi besar pada sperma, membuatnya kehilangan pergerakan.

Selain itu, pada penderita erosi serviks, ada sebagian yang merasakan kehilangan fungsi sekresi. Ini mengakibatkan penderitanya kesulitan untuk hamil atau KEMANDULAN.

Erosi Serviks Memicu Terjadinya Kanker Serviks !!!

Wanita terkena erosi serviks, tingkat terjadinya kanker serviks lebih tinggi, yaitu 10 kali lipat dari yang normal. Untuk stimulasi dalam jangka panjang, hyperplasia atipikal epitel kolumnar dapat terjadi jika tidak tepat waktu dalam terapi dan lesi kankernya akan semakin berkembang. Karena erosi serviks disebabkan infeksi HPV, yang mana ini merupakan salah satu isyarat dicurigai adanya kanker serviks. Perubahan erosi serviks untuk menjadi kanker serviks biasanya perlu waktu selama 5–10 tahun.

CARA MENGOBATI EROSI SERVIKS

Terdapat beberapa pengobatan yang dapat membantu Anda dalam penyembuhan erosi serviks. Biasanya pengobatan dilakukan dengan menggunakan panas atau cauterise (pembakaran luka). Hal ini dilakukan untuk mengeraskan sel-sel lembut dari dari dalam serviks, sehingga perdarahan tidak terjadi lagi. Ada dua pengobatan dengan teknik ini, yaitu:

  • Dengan nitrat perak untuk membakar sel-sel lembut. Hal ini umumnya tidak menyakitkan saat dilakukan, namun Anda mungkin akan merasakan sakit ringan.
  • Dengan koagulasi dingin, juga untuk membakar sel-sel lembut. Sebelum dilakukan pengobatan ini, Anda akan diberikan bius lokal agar Anda tidak merasakan sakit apapun saat perlakuan.

Namun sebelum mengambil langkah melakukan tindakan pengobatan diatas, ada baiknya Anda berpikir dulu apakah cara diatas memiliki efek samping atau tidak ? Pada beberapa kasus biasanya penderita dapat mengalami pendarahan atau keputihan selama sekitar satu minggu atau empat minggu.

Berpikir sebelum bertindak memang harus, namun bukan berarti berpikir lama dan menunda waktu sampai keadaan berubah menjadi parah. Anda tidak ingin melakukan pengobatan yang memiliki efek samping? Tenang, dizaman modern ini sudah banyak berbagai macam cara pengobatan yang bisa dilakukan.

Nah, jika Anda bingung dan terus bertanya bagaimana solusi pengobatan terbaik yang bisa dilakukan? Solusi tepatnya adalah hanya dengan obat herbal yang tentunya 100% alami dan juga tidak akan menimbulkan efek samping bagi penderitanya. Obat herbal yang dimaksud adalah Walatra Propolis Brazil yang terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI.

cara-mengobati-erosi-serviks

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Obat Erosi Serviks Alami Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping

Walatra Propolis Brazil merupakan salah satu solusi terobosan terbaik untuk mencegah juga menyembuhkan erosi serviks dengan efektif, cepat menyeluruh tanpa menimbulkan adanya efek samping apapun. Walatra Propolis Brazil ini memiliki manfaat MULTIKHASIAT untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis ataupun non kronis.

Kandungan manfaat serta khasiat dalam walatra propolis brazil ini sungguh sangat luar biasa, hal ini tentunya tidak terlepas dari Propolis Brazil yang menjadi 100% bahan utamanya.Propolis Brazil mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang begitu tinggi serta lengkap yang dapat dengan cepat mengatasi erosi serviks yang terjadi.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Semua kandungan tersebut memiliki kemampuan antibakteri, propolis brazil ini mampu membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik dan antiseptik alamiah yang terkandung didalamnya berperan sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur dan infeksi yang menjadi penyebab terjadinya erosi serviks.

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat Menakjubkan Bukan?

Cara Kerja & Khasiat Walatra Propolis Brazil Untuk Erosi Serviks dan Reproduksi Wanita

  • Mencegah infeksi
  • Mengobati gatal-gatal keputihan
  • Mengurangi bau yang timbul saat keputihan
  • Membantu untuk menyeimbangkan hormon tubuh
  • Mencegah dan mengobati peradangan pada vagina
  • Mencegah infeksi virus, bakteri, parasit dan jamur
  • Meringankan rasa nyeri pada vagina
  • Melancarkan siklus haid dan sirkulasi darah
  • Meningkatkan kesuburan

Walatra Propolis Brazil aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang.

Detail Lengkap Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 cara-mengobati-erosi-serviks

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Stop OPERASI Erosi Serviks Yang Memerlukan biaya 24 juta ! Jangan Menunda Untuk Sembuh !

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis BrazilCara Pemesanan Walatra Propolis Brazil secara online sangatlah mudah dan 100% aman. TERJAMIN barang sampai !

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-erosi-serviks

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
Terimakasih telah berkunjung di website resmi kami
dan nikmati pelayanan terbaik dari kami!!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*