Cara Mengobati Scabies

Apakah ada solusi mudah Cara Mengobati Scabies dengan lebih cepat? Tentu ada. Pengobatan bisa dilakukan secara alami dengan menggunakan obat herbal yang sangat terbukti Ampuh sampai Tuntas. Sehingga penyakit scabies Anda dapat teratasi tanpa kambuh lagi.

PENYAKIT SCABIES

cara-mengobati-scabies

Scabies adalah salah satu penyakit gatal kulit yang disebabkan oleh tungau atau kutu kecil yang bernama Sarcopts Scabiei varian hominis. Penyakit ini ditandai dengan keluhan gatal, terutama pada malam hari dan juga mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan langsung dengan penderita maupun secara tak langsung melalui baju, seprei, handuk, bantal, air yang masih terdapat kutu sarcoptesnya.

Tungau tersebut masuk dan berkembang didalam jaringan kulit paling dalam. Maka tak heran jika penyakit scabies ini sering kali menimbulkan rasa gatal yang tak tertahankan di seluruh tubuh. Dikarenakan kutu dengan ukuran kecil yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata ini bisa berkembang dalam jaringan kulit dalam 3-5 hari menghasilkan/menetaskan 40-50 butir telur. Bisa dibayangkan berapa banyaknya kutu-kutu yang hidup di jaringan kulit apabila tidak diatasi dengan segera.

Penyebab Scabies

Seperti telah disebutkan sebelumnya penyakit scabies disebabkan oleh tungau yang berukuran kecil tak tampak oleh mata telanjang sehingga untuk melihatnya diperlukan alat bantu berupa mikroskop. Ukuran kutu (tungau) betina 0,3-0,4 mm, sedangkan S. scabei jantan setengah dari ukuran betina. Kutu betina yang sudah dibuahi akan tinggal di kulit dengan membuat liang terowongan pada kulit.

Tungau-tungau tersebut akan menggali liang menyerupai terowongan untuk bersarang di bawah lapisan kulit luar (epidermis).  Daerah di sekitar sarang tersebut kemudian akan terasa sangat gatal, terutama pada malam hari saat suhu tubuh lebih hangat, dan akhirnya membentuk ruam. Rasa gatal ini disebabkan reaksi alergi tubuh terhadap protein dan feses tungau. Karena itu, gejala gatal-gatal tetap bisa tersisa sampai kurun waktu tertentu meski tungau-tungau sudah dibasmi.

Ruam tempat tungau bersarang umumnya muncul pada sela-sela jari, ketiak, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara, sekitar puting susu, serta telapak tangan dan kaki. Demikian pula di sekitar selangkangan, bokong, lutut, dan sekitar organ intim. Pada bayi dan anak-anak, terdapat beberapa bagian tubuh lain yang biasanya juga mengalami ruam, yaitu kulit kepala, wajah, dan leher.

Meskipun tidak termasuk kedalam golongan penyakit berbahaya, penyakit scabies sangat mengganggu aktifitas sehari-hari dan juga dapat menularkanya kepada orang lain dengan cepat. Komplikasi yang ditimbulkan dari penyakit kulit yang satu ini adalah dapat membuat rasa gatal yang sangat tak tertahankan dan juga dapat menyebar keseluruh tubuh.

Gejala Scabies

  • Terlihat garis berbentuk seperti lorong di atas kulit pada bagian tubuh manapun terkecuali wajah, yang disebabkan aktivitas tungau pada lapisan kulit. Biasanya dibarengi dengan rasa gatal sebagai akibat tungau terus bergerak di dalam kulit dan mengeluarkan kotoran.
  • Rasa gatal yang intens terutama pada malam hari atau saat suhu tubuh meningkat seperti saat olahraga atau setelah mandi air hangat.
  • Iritasi jerawat, kulit kemerahan (ruam), timbul benjolan, ruam gatal pada pergelangan tangan, lipatan tangan (siku dan ketiak), sela-sela jari-jari, lipatan kaki, lipatan payudara, penis, pinggang, dan bokong serta sering diikuti infeksi sekunder (luka), misalnya akibat bakteri. Jika ruam digaruk, dapat menyebabkan luka kulit (lecet) dan mudah terinfeksi bakteri bila tidak segera ditangani
  • Pada bayi, biasanya timbul bisul di bagian kepala, wajah, leher, telapak kaki dan telapak tangan.

Bahaya Komplikasi Penyakit Scabies

Pada saat kita menggaruk kudis dengan gaya yang berlebih atau tanpa sadar saat tidur, maka akan timbul komplikasi yang tidak kita harapkan. Beberapa komplikasi yang dikhawatirkan adalah:

  • Kudis koreng atau luka yang melebar akibat garukan dan semakin banyaknya jumlah kutu
  • Empetigo, yaitu infeksi kulit akibat sawar kulit terbuka dan jaringan kulit terinfeksi kuman , sehingga menyebabkan luka yang terbuka dan tampak lebar
  • Garukan ringan hanya menimbulkan garis-garis luka akibat geaekan kuku atau benda lain
  • Abses

Jangan pernah spelekan scabies, karena penyakit kulit yang satu ini bersifat menular baik secara langsung maupun melalui media yang telah terkontaminasi oleh infeksi scabies.

Bagaimana Scabies Dapat Menular?

Pengidap kudis umumnya tidak menyadari bahwa dirinya sudah tertular karena masa inkubasi penyakit ini cukup lama. Akibatnya penyebaran kudis dapat terjadi dengan sangat cepat. Metode penularan utamanya adalah melalui sentuhan kulit, termasuk saat berhubungan seks. Penyakit ini juga dapat ditularkan jika terjadi kontak langsung dengan hewan yang mengidap kudis. Maka sangat penting untuk menjaga kebersihan hewan piaraan serta hindari kontak dengan hewan-hewan liar.

Selain sentuhan kulit secara langsung, kudis juga terkadang dapat menular jika Anda saling meminjamkan pakaian atau handuk dengan pengidap. Karena itu, dokter biasanya akan menganjurkan orang-orang yang pernah mengalami kontak dengan pengidap untuk ikut berobat. Terutama pasangan atau anggota keluarga yang tinggal serumah dengan pengidap.

Cara Mencegah Scabies

Anda dianjurkan menggunakan air panas untuk mencuci pakaian, handuk, serta seprai yang dipakai oleh pengidap. Jemur di bawah terik matahari yang sangat panas atau keringkan dengan panas yang tinggi di dalam mesin cuci.

Khusus untuk barang-barang yang tidak bisa dicuci, bungkuslah dengan rapat dalam plastik dan letakkan di tempat yang jauh dari jangkauan selama setidaknya dua minggu agar tungau-tungau mati. Kontak dengan orang-orang yang tinggal serumah juga sebaiknya dihindari sebisa mungkin hingga pengidap kudis sembuh sepenuhnya.

CARA MENGOBATI SCABIES

Biasanya penanganan gatal karena scabies adalah dengan mengoleskan obat oles yang memiliki kandungan permethrin. Cara penggunaan obat ini adalah dengan mengoleskan ke seluruh bagian tubuh, mulai dari belakang telinga hingga ke sela-sela jari dan membutuhkan waktu sekitar 10-12 jam. Oleh karena itu disarankan dioleskan pada malam hari dan dibilas pada keesokan harinya.

Penggunaan permethrin umumnya aman. Tetapi obat ini tetap berpotensi menyebabkan efek samping. Beberapa diantaranya meliputi sensasi terbakar, perih, kemerahan, iritasi, serta ruam pada kulit.

Nah, maka dari itu kami rekomendasikan solusi pengobatan terbaik yang tanpa menimbulkan efek samping yakni hanya dengan obat herbal Walatra Propolis Brazil yang sudah terbukti ampuh dengan 3x lebih cepat dalam menyembuhkan dan membasmi tungau penyebab scabies Anda

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL”
Efektif Tuntaskan Scabies Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

cara-mengobati-scabies

Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal unggulan yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit kulit scabies secara alami dan reaksi cepat. Sangat diminati oleh masyarakat, Obat herbal ini berbahan dasar alamiah tanpa campuran bahan kimia yakni 100% Propolis Brazil ASLI.

Dengan formulasi 3x lebih optimal dalam menyembuhkan penyakit scabies, Walatra Propolis Brazil bisa dikonsumsi dengan cara diminum maupun dioles. Sehingga mampu bereaksi dengan cepat dalam membasmi perkembangbiakan kutu / tungau, menyembuhkan berbagai iritasi dan infeksi parasit pada kulit serta mampu mengobati ruam kemerahan tanpa meninggalkan bopeng menghitam.

Terdapat berbagai jenis propolis diseluruh dunia. Namun, propolis brazil lah yang merupakan propolis terbaik. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Semua senyawa aktif tersebut berintegrasi menyembuhkan penyakit scabies Anda. Senyawa tersebut berfungsi membantu tubuh untuk melawan dan membasmi tungai penyebab scabies dengan tuntas.

Selain ampuh mematikan kutu/tungau, Walatra Propolis Brazil ini bisa membantu memuluskan kembali kulit yang ruam akibat scabies dengan cara meregenerasi sel-sel kulit mati akibat infeksi tungau, sampai sel-sel kulit pulih/tumbuh kembali sehingga kulit yang tadinya ruam-ruam akan kembali mulus dan bersih saat sedia kala.

Khasiat Walatra Propolis Brazil Untuk Scabies

  • Mampu meredakan gatal di seluruh tubuh
  • Mengurangi nyeri dan perih pada kulit
  • Menyembuhkan ruam kemerahan
  • Mengobati pembengkakan dan peradangan
  • Membunuh keseluruhan kutu / tungau yang berkembang dalam jaringan kulit
  • Mempercepat penyembuhan
  • Bereaksi dengan optimal dalam meningkatkan kesehatan kulit
  • Mengangkal sel kulit mati
  • Meregenerasi jaringan kulit yang baru
  • Mencegah scabies kambuh secara berulang
  • Membersihkan darah kotor
  • Memberikan nutrisi, sirkulasi darah beserta oksigen dengan optimal
  • Menghilangkan bekas koreng menghitam
  • Meningkatkan kecantikan kulit
  • Bisa dijadikan sebagai masker wajah

Selain terbuat dari 100% bahan alami propolis brazil terbaik yang kaya akan khasiat dan manfaat, pengolahan produk walatra propolis juga menggunakan teknologi modern masa kini yang sering di sebut dengan “NANO TECHNOLOGY” sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualiatas serta berkhasiat tinggi dalam dunia pengobatan dan kesehatan.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Apa Itu Nano Technology? Nano technology merupakan sebuah penemuan terbaru para ahli yang mampu mengolah sejumlah zat penting di dalam komposisi yang diolah menjadi zat material dalam skala yang paling kecil (nanometer). Bahkan tak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita. Apa gunanya? Zat-zat mungil ini mampu menerobos lebih dalam kepada target yang dituju, sehingga khasiat obat tersampaikan langsung ke sel target dengan tepat.

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 cara-mengobati-scabies

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis BrazilCara Pemesanan Walatra Propolis Brazil secara online sangatlah mudah dan 100% aman. TERJAMIN barang sampai !

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-scabies

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh ! 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*