Cara Mengobati Jantung Koroner

Menderita penyakit jantung koroner? Apakah bisa sembuh? Jangan khawatir , kini telah hadir cara mengobati jantung koroner yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Hanya dengan obat herbal yang sangat berkhasiat tinggi untuk mengatasi masalah kesehatan pada jantung Anda, termasuk jantung koroner.

Penyakit Jantung Koroner Menjadi Penyebab KEMATIAN No. 1 Di Dunia

Berdasarkan data dari World Health Organization (WHO), sekitar 60 persen kematian itu diakibatkan oleh penyakit jantung koroner. Separo dari angka tersebut akibat serangan jantung mendadak. Oleh sebab itu, penyakit jantung koroner masih menjadi pembunuh manusia nomor satu di Indonesia bahkan di dunia.

cara-mengobati-jantung-koroner

PENYAKIT JANTUNG KORONER

Jantung koroner merupakan sebuah gangguan pada jantung yang umumnya dikenal sebagai gangguan pembuluh arteri koroner yang terhambat, sehingga aliran darah menuju jantung mengalami hambatan.  Jantung yang mengalami gangguan tersebut akan berusaha menerima oksigen dengan cara jantung memompa darah lebih keras, dan inilah yang mengakibatkan ganguan fungsi membahayakan bagi organ jantung.

Penyumbatan pembuluh darah arteri disebabkan oleh dua faktor, diantaranya:
  • Karena adanya plak atau gumpalan yang menumpuk didalam saluran pembuluh darah arteri koroner. Plak ini menumpuk karena kolesterol dalam kadar melebihi batas sehingga menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Pembuluh darah arteri koroner mengalami penyempitan. Hal ini terjadi karena radikal bebas yang membawa ion jahat kedalam tubuh membuat sel-sel pembuluh darah mati.

Penyebab & Faktor Resiko Penyakit Jantung Koroner

  1. Kebiasaan merokok
  2. Penyakit darah tinggi atau hipertensi
  3. Tingkat kolesterol yang tinggi
  4. Penyakit diabetes
  5. Terapi radiasi untuk pengobatan penyakit kanker (didaerah dada)
  6. Gaya hidup yang kurang sehat
  7. Riwayat keluarga penderita penyakit jantung koroner
  8. Obesitas
  9. Stress yang berlebih

Gejala Penyakit Jantung Koroner

  • Nyeri dada (angina). Hal ini terjadi ketika area otot jantung tidak mendapatkan cukup oksigen. Angina akan terasa seperti rasa menekan pada dada, yang biasanya akan dirasakan ketika Anda terlalu banyak beraktivitas.
  • Sesak Napas. Jantung yang tidak berfungsi normal akan berimbas pada kelancaran pernafasan penderitanya, sehingga membuat Anda rentan mengalami sesak nafas.
  • Keringat Dingin dan Mual. Ketika pembuluh darah menyempit, otot jantung akan kekurangan oksigen sehingga menyebabkan suatu kondisi yang disebut iskemia. Kondisi ini akan memicu keluarnya keringat berlebih yang kemudian muncul sebagai sensasi keringat dingin, mual dan muntah.
  • Pusing. Biasanya orang yang memiliki penyakit jantung koroner akan gampang merasa pusing atau kliyengan saat berdiri atau melakukan aktivitas seperti biasa. Hal ini dikarenakan akibat jantung yang tidak dapat memompa cukup darah ke otak.
  • Kelelahan. Jika Anda merasa cape atau kelelahan tanpa sebab, bisa jadi itu merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang salah dengan jantung Anda. Hal ini dikarenakan jantung Anda bekerja lebih keras untuk memompa aliran darah melewati pembuluh darah yang tersumbat

Jika telah mengalami gejala penyakit jantung koroner dan mencurigai Anda telah mengalami serangan jantung, segera berkonsultasi dengan dokter. Pada umumnya dokter akan memastikan kesehatan jantung Anda dengan melakukan beberapa tes atau pemeriksaan.

Bahaya Penyakit Jantung Koroner Bagi Kesehatan

Tahukah anda bahwa jantung koroner merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya? Bahaya penyakit jantung koroner ini bahkan bisa menyebabkan akibat yang sangat fatal yaitu KEMATIAN.

Bagi Anda yang menderita ataupun tidak, sudah seharusnya anda mengetahui beberapa bahaya penyakit yang ditimbulkan. Hal ini akan semakin membuat anda lebih waspada dan bisa lebih tanggap ketika terjadi sebuah permasalahan pada tubuh Anda.

Berikut ini adalah beberapa bahaya penyakit yang ditimbulkan antara lain:

  1. Kerusakan pada jantung, organ jantung anda akan terganggu kesehatannya dan bisa jadi membuat anda merasa lebih kurang sehat lagi.
  2. Menyebabkan komplikasi, ini merupakan salah satu hal yang paling banyak ditakuti oleh banyak orang karena jika sudah terkena satu penyakit maka bisa menyebabkan penyakit lain muncul lagi.
  3. Dada menjadi sesak, ini akibat fungsi jantung kita yang sudah tidak berfungsi dengan normal dan bisa membuat dada kita merasa sakit.
  4. Kematian Mendadak

Ada beberapa orang yang sudah menderita penyakit jantung koroner dan mereka masih memiliki harapan untuk hidup. Semua ini sebenarnya juga tergantung dari keinginan dan juga kekuatan mereka untuk tetap dapat hidup. Jika mereka sudah merasa tidak kuat pastinya bisa saja mereka menyerah.

Pencegahan Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner dapat dicegah dengan langkah sederhana. Misalnya Anda berhenti merokok, menerapkan pola hidup sehat salah satunya olahraga secara teratur dan menjaga pola makan (buah-buahan, sayur-sayuran dan mengurangi makanan bersantan), mengontrol tekanan darah tinggi dan kadar gula darah serta menjaga kadar koleseterol terutama orang yang berusia diatas 40 tahun.

SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIK UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Cara Mengobati Jantung Koroner

Bagi Anda pengidap jantung koroner, tindakan pencegahan tidaklah cukup. Karena penyakit ini bisa memicu komplikasi yang lebih serius jika terus dibiarkan begitu saja. Mengingat akan hal itu, maka kami sarankan untuk mengonsumsi pengobatan herbal di rumah.

Mengapa harus dengan obat herbal? Karena pengobatan alami telah memberikan bukti yang pasti. Tak hanya itu pengobatan yang dilakukan pun sampai ke akar-akarnya, sehingga penyakit akan tuntas tanpa kambuh lagi.

Kami perkenalkan obat herbal jantung koroner terbaik yakni Walatra Propolis Brazil, khasiatnya terbukti efektif mengobati jantung koroner sampai sembuh total.

cara-mengobati-jantung-koroner

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Obat Jantung Koroner Yang Terbukti Ampuh dan Alami

Cara Mengobati Jantung Koroner menggunakan Walatra Propolis Brazil merupakan cara pengobatan paling tepat untuk Anda yang menginginkan kesembuhan secara alami dan tuntas. Produk herbal ini juga MULTIKHASIAT sehingga ampuh mengobati, mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kronis maupun non kronis.

Kualitas bahan alami Propolis brazil yang menjadi komposisi walatra propolis, Menurut penelitian yang dilakukan di jepang, oleh para ilmuan menyebutkan bahwa propolis brazil merupakan propolis terbaik di dunia karena mengandung kadar flavanoid dan Artepilin C yang paling tinggi, dan sangat bermanfaat bagi tubuh manusia baik untuk mencegah maupun mengobati berbagai penyakit.

Selain terbuat dari 100% bahan alami propolis brazil terbaik yang kaya akan khasiat dan manfaat, pengolahan produk walatra propolis juga menggunakan teknologi modern masa kini yang sering di sebut dengan “NANO TECHNOLOGY” sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualiatas serta berkhasiat tinggi dalam dunia pengobatan dan kesehatan.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Apa Itu Nano Technology? Nano technology merupakan sebuah penemuan terbaru para ahli yang mampu mengolah sejumlah zat penting di dalam komposisi yang diolah menjadi zat material dalam skala yang paling kecil (nanometer). Bahkan tak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita. Apa gunanya? Zat-zat mungil ini mampu menerobos lebih dalam kepada target yang dituju, sehingga khasiat obat tersampaikan langsung ke sel target dengan tepat.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami jantung koroner terbaik dibandingkan produk lainnya.

Efektivitas Walatra Propolis Brazil Sebagai Obat Jantung Koroner Alami

  • Mengurangi kekentalan darah
  • Mencegah gejala angina dan pusing
  • Menurunkan hipertensi dan menstabilkan gula darah
  • Melancarkan sirkulasi darah ke otak
  • Mencegah trombosis
  • Memperluas arteri koroner
  • Penyembuhan 3 kali lebih cepat

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 cara-mengobati-jantung-koroner

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis BrazilCara Pemesanan Walatra Propolis Brazil secara online sangatlah mudah dan 100% aman. TERJAMIN barang sampai !

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-jantung-koroner

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh ! 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*