Cara Mengobati Batu Empedu

Cara Mengobati Batu Empedu secara alami dengan pengobatan tradisional memang jauh lebih aman dan tentunya efektif atasi keluhan penyakit batu empedu Anda sampai ke akarnya.

Anda Takut Operasi? Atau Terhambat Oleh Biaya Yang Tidak Sedikit?
Jangan Berputus Asa! Tidak Ada Penyakit Yang Menyulitkan Anda, Semua Pasti Ada Jalan Keluarnya

Memang, sejatinya setiap orang banyak yang berpikir bahwa operasi adalah jalan terakhir yang bisa dipilih untu mengatasi batu empedu. Namun padahal terdapat solusi alternatif lain yang bisa dilakukan, salah satunya dengan cara alami. Dibandingkan dengan tindakan operasi yang mempunyai dampak risiko atau efek sampingnya, pengobatan tradisional dipercaya lebih baik dan tanpa efek samping.

Namun, sebelumnya kita simak dulu sekilas informasi mengenai penyakit batu empedu.

PENYAKIT BATU EMPEDU

cara-mengobati-batu-empedu

Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut terbentuk akibat kolesterol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu.

Jika tidak dikeluarkan, batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran empedu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Penyebab Batu Empedu

Sebagian besar, pembentuk endapan batu empedu adalah kolesterol. Atau campuran dengan garam kalsium, dengan jumlah kolesterol lebih banyak. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara jumlah kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan seseorang berisiko mengalami masalah batu empedu meliputi:

  • Faktor usia. Risiko penyakit batu ginjal akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon estrogen selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan, obesitas, hingga penurunan berat badan drastis.

Gejala Batu Empedu

Batu empedu sebenarnya tidak menyebabkan tanda ataupun gejala. Namun gejala akan muncul jika batu empedu masuk ke dalam saluran dan menyebabkan penyumbatan. Berikut beberapa gejalanya yaitu:

  • Terasa Nyeri pada perut bagian atas kanan seperti diperas dan biasanya hilang timbul, nyeri tersebut bisa menyebar ke punggung kanan dan bahu kanan
  • Mual dan Muntah
  • Demam
  • Nyeri waktu menarik nafas
  • Tidak nafsu makan
  • Detak jantung yang cepat
  • Gatal-gatal pada kulit

Jika keluhan atau gejala batu empedu mulai dirasakan maka sebaiknya segera memeriksakan diri kepada dokter guna mendapatkan penanganan yang tepat dan cepat.

Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin Sebelum Bahaya Mengancam Nyawa Anda!

Hal yang perlu diwaspadai dari penyakit batu empedu ini adalah dampak atau bahaya batu empedu yang bisa muncul utamanya jika tidak mendapatkan penanganan yang serius, untuk itu sangat penting bagi penderita batu empedu mendapatkan penanganan yang serius dan tunas karena jika tidak bisa menimbulkan bahaya.

KOMPLIKASI yang bisa terjadi yaitu Peradangan kantong empedu, Penyumbatan saluran empedu yang umum, Penyumbatan saluran pankreas, Kanker kandung empedu, Peritonitis.

Apapun itu, yang pasti komplikasi akibat penyakit batu empedu sangat berbahaya dan dapat mematikan. Maka, semakin cepat keberadaan batu empedu diketahui, semakin tinggi pula prognosis kesembuhannya.

Risiko & Biaya Operasi Batu Empedu

Seperti apa yang telah kami katakan sebelumnya di atas bahwa melakukan operasi merupakan salah satu penanganan medis yang biasa di lakukan untuk mengobati penyakit batu empedu. Biaya yang diperlukannya tentu tidak sedikit. Namun itu juga bergantung pada rumah sakit dan dokter yang melakukannya yaitu sekitar 10 juta hingga 20 juta bahkan bisa lebih mahal dari itu.

Namun, apakah Anda tahu? Seluruh tindakan operasi pastinya akan menimbulkan efek samping, dengan kata lain ada kalanya operasi yang dilakukan tidak berjalan mulus, akan tetapi hal ini jarang terjadi. Beberapa efek samping operasi batu empedu tersebut jarang terjadi mengingat dokter tentunya akan bekerja maksimal sehingga hal buruk yang tidak di inginkan minim terjadi.

Kami tidak bermaksud menakut-nakuti, hal ini bertujuan agar Anda lebih tahu apakah jalan operasi merupakan jalan terbaik? Dan apakah ada efek sampingnya? Informasi diataslah menjadi jawabannya.

Anda Bingung? Jangan khawatir, seperti yang telah dikatakan sebelumnya, bahwa tidak ada penyakit yang akan menyulitkan Anda, semua ada jalan keluarnya. Jangan berputus asa! Karena keputusasaan akan membuat Anda terbawa dalam jalan buntu, yang akhirnya mempengaruhi psikologis Anda.

TIPS CARA MENGOBATI BATU EMPEDU TANPA OPERASI

Nah, kami akan memperkenalkan Obat Herbal Penghancur Batu Empedu Alami yakni hanya dengan mengonsumsi Walatra Propolis Brazil. Yang terbuat dari 100% bahan alami, tentunya sangat AMAN, ampuh dan tanpa efek samping apapun.

cara-mengobati-batu-empedu

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Obat Penghancur Batu Empedu Terbukti Ampuh 100% ALAMI

Cara Mengobati Batu Empedu menggunakan Walatra Propolis Brazil merupakan cara pengobatan paling tepat untuk Anda yang menginginkan kesembuhan secara alami dan tuntas. Produk herbal ini juga MULTIKHASIAT sehingga ampuh mengobati, mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kronis maupun non kronis.

Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua umur, bahkan ibu hamil dan menyusui. Hal ini karena bahannya yang 100% alami dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Seputar Informasi Mengenai Propolis Brazilcara-mengobati-batu-empedu

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan.

Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami penghancur batu empedu terbaik dibandingkan produk lainnya.

Propolis Brazil juga bisa membantu enzim oksidase alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di empedu, namun dengan bantuan enzim urikase, kolesterol diubah jadi allantoin dan larut dalam cairan empedu, lalu dikeluarkan bersama urine.

Sedangkan beberapa senyawa lainnya pun akan bertugas memberikan nutrisi terbaik pada organ empedu serta memulihkan kondisi tubuh pada penderita batu empedu agar cepat sembuh dan pulih kembali.

Telah Banyak Orang Yang Terbantu & Sembuh Dari Batu Empedu, Sekarang Giliran Anda !!!

cara-mengobati-batu-empedu

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Efektivitas Walatra Propolis Brazil Sebagai Obat Penghancur Batu Empedu

  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Meningkatkan aliran darah
  • Memperbaiki keseimbangan sistem metabolisme
  • Mengurangi lemak darah
  • Meningkatkan kinerja organ hati dan empedu
  • Sebagai antioksidan
  • Menghilangkan radikal bebas dalam tubuh
  • Membantu menurunkan trigliserida/kolesterol
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Sebagai pembersih pembuluh darah
  • Mencegah infeksi dan penyebaran bakteri/virus
  • Memperbaiki sitem dan kemampuan ginjal
  • Penyembuhan 3 kali lebih cepat
  • Mencegah penyakit timbul lagi

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
 cara-mengobati-batu-empedu

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Masih ragu dan ingin melakukan operasi yang jelas-jelas membutuhkan biaya mahal dan kemungkinan akan kambuh kembali? Jangan buang waktu Anda untuk berpikir, sebelum terlambat!

Banyak sekali orang yang telah membuktikan sendiri khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil. Berbeda dengan produk lainnya Walatra Propolis Brazil dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis BrazilCara Pemesanan Walatra Propolis Brazil secara online sangatlah mudah dan 100% aman. TERJAMIN barang sampai !

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-batu-empedu

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh ! 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*