Cara Mengobati Epilepsi

Selamat datang kembali di alsihiya.com , yang merupakan situs resmi agen obat herbal terpercaya. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari Cara Mengobati Epilepsi, namun belum benar-benar menemukan pengobatan yang ampuh dan mujarab, jangan khawatir! Kami pastikan saat ini Anda akan menemukan jawabannya disini. Namun sebelum membahas mengenai obat epilepsi yang ampuh, kita simak dulu penjelasan berikut, apa sebenarnya epilepsi itu?

cara-mengobati-epilepsi

Penyakit epilepsi atau ayan adalah suatu kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang. Serangan epilepsi dapat diartikan sebagai modifikasi fungsi otak yang bersifat mendadak dan sepintas, yang berasal dari sekelompok besar sel selotak, bersifat sinkron dan berirama.

Di dalam otak manusia terdapat neuron atau sel-sel saraf yang merupakan bagian dari sistem saraf. Tiap sel saraf saling berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus epilepsi, kejang terjadi ketika impuls listrik tersebut dihasilkan secara berlebihan sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali.

Penyakit epilpesi bisa menyerang siapa saja dan tidak pandang usia, penderita epilepsi adalah penderita yang selalu dikhawatirkan ketika dirinya dalam keadaan sendiri, karena jika dalam keadaan sendiri, jauh dari banyak orang dan terjadi penyerangan epilepsi maka tidak ada pertolongan yang diberikan, sedangkan jika pertolongan tidak secepatnya diberikan maka akan menyebabkan kematian.

Penyebab Epilepsi

Pada lebih dari 50% kasus, penyebab epilepsi tidak dapat ditemukan atau diketahui secara pasti. Seperti telah disebutkan sebelumnya, penyebab yang diketahui biasanya pada epilepsi yang disebabkan oleh gangguan atau kerusakan pada otak.

Berdasarkan penyebabnya, epilepsi dibagi dua, yaitu:

  1. Epilepsi idiopatik (disebut juga sebagai epilepsi primer) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya tidak diketahui. Sejumlah ahli menduga bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik (keturunan).
  2. Sedangkan epilepsi simptomatik (disebut juga epilepsi sekunder) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui. Sejumlah faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan stroke diduga bisa menyebabkan epilepsi sekunder.

Beberapa orang lebih mungkin beresiko terkena epilepsi. Faktor resiko untuk kondisi tersebut termasuk :

  • Usia anak-anak dan orang di atas 60 tahun berada pada resiko yang lebih tinggi.
  • Riwayat keluarga
  • Riwayat cedera kepala
  • Dementia
  • Demam tinggi pada anak (meskipun pada sebagian besar anak yang mengalami kejang karena demam tidak akan terkait beresiko epilepsi)

Gejala Epilepsi

Kejang berulang merupakan gejala utama epilepsi. Karakteristik kejang akan bervariasi dan bergantung pada bagian otak yang terganggu pertama kali dan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi. Berikut gejala epilepsi lainnya, yaitu:

  • Perasaan emosi yang intens secara mendadak seperti sedi, takut dan bahagia
  • Ada rasa aneh pada perut atau usus
  • Merasa deja vu (pernah mengalami peristiwa yang sama sebelumnya)
  • Kebingungan
  • Gerakan tubuh tidak dapat dikendalikan
  • Penglihatan terganggu
  • Tatapan kosong
  • Halusinasi
  • Inkontinensia
  • Lidah tergigit
  • Kehilangan kesadaran
  • Pusing
  • Rasa tergelitik di seluruh bagian tubuh

Mengalami kejang epilepsi pada waktu tertentu dapat menyebabkan keadaan yang berbahaya untuk diri sendiri maupun orang lain. Contohnya adalah terjatuh, tenggelam, atau mengalami kecelakaan saat berkendara akibat kejang.

Masalah kesehatan mental yang muncul akibat epilepsi juga tidak boleh dianggap enteng. Penderita bisa saja melakukan bunuh diri akibat merasa depresi dengan kondisinya tersebut atau dikarenakan efek samping obat anti epilepsi yang dikonsumsi. Dalam hal ini, peran keluarga dan orang-orang yang dekat dengan penderita sangat dibutuhkan untuk selalu memberikan dukungan dan semangat pada penderitanya.

Dalam kasus yang jarang terjadi, epilepsi dapat menimbulkan komplikasi berupa status EPILEPTIKUS. Status epileptikus merupakan kondisi ketika penderita epilepsi mengalami kejang selama lebih dari 5 menit atau serangkaian kejang pendek. Biasanya penderita status epileptikus akan berada dalam keadaan yang tidak benar-benar sadar ketika serangkaian kejang pendek terjadi. Status epiliptikus dapat menyebabkan kerusakan pada otak secara permanen, bahkan KEMATIAN.

Lalu, Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Epilepsi Terjadi?

Mayoritas orang yang terdiagnosis dengan epilepsi dapat mengendalikan kejadian kejang mereka dengan obat-obatan dan pembedahan. Akan tetapi, hingga 30-40 persen penderita epilepsi diharuskan untuk terus hidup dengan risiko kejang karena terapi perawatan yang tersedia tidak sepenuhnya bisa mengontrol kejang mereka.

Jika Anda mendapati penderita epilepsi mengalami kejang mendadak, sebaiknya lakukan pertolongan pertama sebagai berikut:

  • Tetap tenang dan tetap bersama orang tersebut
  • Hitung waktu kejang dari awal hingga akhir
  • Longgarkan pakaian di sekitar lehernya
  • Singkirkan benda-benda tajam dan berbahaya (kacamata, furnitur, benda keras lainnya) dari orang tersebut
  • Minta orang di sekitar, jika ada, untuk mundur dan memberi ruangan untuk orang tersebut
  • Secara perlahan, baringkan orang tersebut dalam posisi miring secepat mungkin, taruh bantal (atau sesuatu yang lembut) di bawah kepalanya, dan buka rahangnya untuk membuka jalur pernapasan yang lebih baik sekaligus mencegah orang tersebut dari tersedak air liur atau muntah. Seseorang tidak bisa menelan lidahnya, tapi lidah bisa terdorong ke belakang dan menyebabkan terhalangnya jalur napas.
  • Terus berkomunikasi dengan orang tersebut sehingga Anda tahu kapan mereka telah sadar.
  • Setelah korban sadar, ia mungkin merasa linglung. Tetap temani dan tenangkan korban. Jangan tinggalkan korban sendirian sampai ia merasa benar-benar kembali fit.

Jika Anda di vonis penderita penyakit epilepsi, biasanya penangan epilepsi menurut dokter adalah OPERASI. Selain biayanya yang sangat mahal, operasi juga dapat menyebabkan komplikasi seperti perubahan kemampuan berpikir kognitif secara permanen serta menyembuhan penyakit epilepsi juga tidak terjamin. Maka dari itu sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter saraf atau dokter bedah saraf kota untuk mendapatkan pemeriksaan terlebih dahulu dan mengetahui titik epilepsi, sebelum menjalani operasi.

Apakah Ada Alternatif Pengobatan Selain OPERASI?

Setiap penyakit tentunya memiliki cara atau alternatif pengobatan lain selain dengan jalan operasi. Salah satunya dengan pengobatan tradisional. Selain dinilai efektif dan efisien pengobatan yang dilakukan pun tidak akan menimbulkan efek samping bagi penderitanya, dan epilepsi yang diderita pun akan sembuh hingga ke akarnya. Kami rekomendasikan Walatra Propolis Brazil sebagai obat herbal epilepsi terbaik yang pernah ada, tentunya sangat ampuh mengatasi epilepsi dengan tuntas dan tanpa efek samping.

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Efektif Tuntaskan Epilepsi Dengan Alami & Tanpa Efek Samping

cara-mengobati-epilepsi

Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal ASLI Indonesia yang memiliki MULTIKHASIAT dalam mengobati, mencegah, dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit kronis maupun non kronis.

Walatra Propolis Brazil secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga bisa pulih kembali, termasuk saraf penyebab epilepsi dapat berfungsi dengan normal serta meningkatkan/menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi.

Obat herbal ini berbahan dasar 100% Propolis Brazil ASLI, yang merupakan propolis terbaik di dunia. Mengapa dikatakan terbaik? Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Nutrisi kandungannya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, semua bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak dan telah banyak yang membuktikan bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini merupakan pilihan tepat untuk membantu mengobati penyakit epilepsi.

Mungkin banyak layanan kesehatan yang menawari pengobatan penyakit epilepsi dengan cara yang berbeda, namun terkadang cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan mungkin suatu saat bisa kambuh kembali.

Khasiat Walatra Propolis Brazil Untuk Epilepsi

  1. Mengendorkan saraf agar tidak tegang
  2. Mencegah melemahnya tubuh akibat serangan infeksi parasit
  3. Menetralisir dan membuang racun didalam tubuh
  4. Membasmi perkembangbiakan bakteri dan virusMeningkatkan daya ingat anak
  5. Memberikan rangsangan positif bagi otak
  6. Menormalkan kembali fungsi otak
  7. Mencegah kambuhnya penyakit epilepsi
  8. Menghilangkan trauma akibat cedera
  9. Mengatasi masalah kesehatan lainnya

Dalam proses produksinya Walatra Propolis Brazil telah menggunakan teknologi modern, yakni Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil.

Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua umur, bahkan ibu hamil dan menyusui. Hal ini karena bahannya yang 100% alami dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
Anda Berminat Memesannya???
DAPATKAN PROMO MENARIK !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami Sekarang Juga<
cara-mengobati-epilepsi

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
Terimakasih telah berkunjung di website resmi kami
dan nikmati pelayanan terbaik dari kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*