Cara Mengobati Miom

Selamat datang di alsihiya.com, sebuah situs kesehatan yang selalu memberikan informasi bermanfaat seputar kesehatan setiap harinya. Saat ini kami akan berbagi informasi mengenai Cara Mengobati Miom Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik yang sudah terbukti akan kandungan khasiatnya dan memang mampu mengatasi penyakit miom Anda sampai tuntas tanpa operasi.

cara-mengobati-miom

 

Penyakit miom bukan lagi penyakit yang langka bagi sebagian kalangan kaum hawa. Penyakit ini telah banyak menyerang bahkan tidak sedikit dari mereka yang menderita kehilangan nyawanya. Kurangnya pengetahuan mengenai penyakit ini malah akan membuat kerugian tersendiri bagi penderita. Hal yang diakibatkannya pun berupa keterlambatan penanganan yang mengakibatkan penyakit sulit untuk disembuhkan karena telah mengganas.

Sebenarnya Apa Itu Penyakit Miom?

Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Ukuran miom sangat bervariasi, ada yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar. Dalam satu periode, miom yang muncul mungkin hanya satu, namun bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.

Jenis miom yang ada dibedakan berdasarkan lokasi tumbuhnya miom, terbagi seperti berikut ini:

  • Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim. Lokasi ini merupakan tempat yang paling umum terbentuknya miom.
  • Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  • Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Jika sampai tumbuh, miom ini bisa menyebabkan pendarahan parah saat menstruasi dan komplikasi serius lainnya.
  • Fibroid pedunculated. Miom jenis ini tumbuh di batang kecil di dalam atau di luar rahim.

Mengapa Miom Bisa Terjadi?

Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tingginya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen.

Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.

Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.

Tanda & Gejala Penyakit Miom

Sekitar 75% wanita pernah memiliki miom. Terkadang, kondisi ini tidak diketahui oleh sebagian wanita yang mengalaminya karena tidak muncul gejala. Jika ukurannya masih kecil, adanya miom akan sulit dideteksi. Namun setelah ukuran miom cukup besar akan timbul gejala seperti berikut :

  • Nyeri perut atau pinggul
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil
  • Nyeri saat bersenggama
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
  • Tekanan pada panggul
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama
  • Konstipasi / sembelit
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil

Jika Anda mengalami gejala seperti diatas, alangkah baiknya segera periksakan kondisi tersebut ke dokter. Jangan sesekali menyepelekan kondisi tersebut, jika Anda tidak ingin menginginkan hal-hal buruk terjadi.

Apakah ada penyakit yang dibiarkan akan menjadi baik-baik saja? Semua penyakit tentunya akan BERBAHAYA jika terus dibiarkan. Apalagi dengan penyakit miom ini.

Miom dapat berubah menjadi ganas pada wanita yang telah menopause, juga dapat mengganggu rahim dan kehamilan pada wanita di usia produktif. Keterlibatan miom dengan kehamilan dapat mengakibatkan KEGUGURAN dan KEMANDULAN. Hal ini dikarenakan miom terletak di dalam rahim. Apabila pertumbuhan miom tepat di ujung mulut rahim, maka hal tersebut akan menghalangi proses pembuahan.

Lalu jika miom tumbuh tepat menghalangi saluran makanan janin, maka secara otomatis janin bisa terganggu pertumbuhannya dan meninggal karena kekurangan makanan dan oksigen.

Apakah Menderita Miom Harus Dioperasi?

Banyak sekali orang yang melakukan pengobatan dengan berbeda cara, mulai dari cara tradisional sampai cara medis. Pengobatan medis yang biasa dilakukan oleh penderita miom yaitu dengan jalan operasi. Namun apakah Anda tahu apa efek samping atau bahaya dari operasi tersebut ??

Tidak hanya efek samping yang ditimbulkan, tindakan operasi juga memerlukan biaya yang cukup mahal, selain itu teknik dan metode bisa berpengaruh pada kondisi tubuh. Biaya kisaran operasi bisa berkisar Rp. 7.000.000 – Rp. 20.000.000 bahkan dari sumber lain bisa menyebutkan biaya operasi miom berkisar Rp. 38.000.000 dan sudah termasuk biaya kamar, test lab dan konsultasi.

Takut OPERASI Karena Efek Sampingnya?
Atau Terhambat Karena Biayanya Yang Sangat MAHAL?

Memang sering ada kekhawatiran tersendiri jika melakukan tindakan operasi terutama bagi wanita pengidap miom yang sedang hamil. Maka dari itu kami rekomendasikan kepada Anda Obat Herbal Walatra Propolis Brazil cara ampuh tuntaskan miom tanpa operasi, sudah terbukti ampuh dan aman untuk dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui.

cara-mengobati-miom

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Obat Miom ALAMI & Terbukti AMPUH Tanpa Efek Samping

Walatra Propolis Brazil  ini merupakan solusi terbaik untuk mengatasi miom tanpa operasi, produk herbal ini ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam).

Obat Herbal Walatra Propolis Brazil ini sudah berlegalitas resmi dan terdaftar di BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI . Jadi Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya, dijamin 100% aman.

Beberapa senyawa alami yang terkandung dalam propolis brazil diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami miom terbaik dibandingkan produk lainnya.

Kandungan nutrisi didalam propolis brazil mampu menghambat sekaligus membasmi pertumbuhan sel-sel tumor pada dinding rahim. Tak hanya itu juga Walatra Propolis Brazil ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tetap vit dan terhindar dari serangan berbagai jenis penyakit.

Khasiat Walatra Propolis Brazil Untuk Mengobati Miom

  1. Mampu memperlambat pertumbuhan miom
  2. Meleburkan miom,polip, kista, tumor dan kanker
  3. Menyembuhkan tanpa operasi
  4. Meregenerasi kerusakan pada saluran uterus
  5. Mencegah dan mengobati peradangan pada vagina.
  6. Mencegah infeksi virus, bakteri, parasit dan jamur pada kemaluan.
  7. Meringankan rasa nyeri pada vagina.
  8. Melancarkan siklus haid dan mengobati keputihan tidak normal.
  9. Dapat meleburkan miom secara alami (sistem bunuh diri tanpa paksaan)
  10. Mengatasi peradangan dan pendarahan
  11. Meredakan rasa nyeri
  12. Membantu Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  13. Mengatasi Nyeri Haid
  14. Menormalkan siklus menstruasi
  15. Memelihara sirkulasi darah
  16. Meningkatkan kesuburan
  17. Membantu Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  18. Membantu Memperlambat masa menopause
  19. Menghambat pertumbuhan kanker ovarium
  20. Memberantas sel abnormal
  21. Mengaktifkan/meregenerasi sel-sel yang telah rusak

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat Menakjubkan Bukan?

Detail Lengkap Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Memesannya???

 Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!

>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
 
cara-mengobati-miom
Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp 

Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Jaminan Uang Kembali 100 % jika Barang Tidak Sampai

JANGAN TUNGGU KONDISI SEMAKIN PARAH, BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA!

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*