Cara Mengobati Lipoma

Cara Mengobati Lipoma – Pernahkah Anda mendapati benjolan aneh di bagian leher, lengan atau bagian lainnya? Apakah Anda tahu kondisi apa yang sebenarnya terjadi? Lalu apakah kondisi tersebut berbahaya? Hati-hati, jangan pernah sepelekan kondisi tersebut. Bisa jadi benjolan tersebut adalah lipoma. Apa yang harus dilakukan? Bagaimana cara mengobatinya? Yuk, temukan jawabannya disini!cara-mengobati-lipoma

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat diantara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jaru secara perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.

Banyak orang yang sering menyepelekan keadaan ini. Memang pada dasarnya lipoma tidak memerlukan perawatan serius karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker. Namun, jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit, sebaiknya jangan dibiarkan!

Bagaimana Lipoma Bisa Terjadi?

Lipoma dapat terjadi pada siapa saja. Penyebabnya belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang dapat menjadi penyebabnya, yaitu:

  • Faktor keturunan
  • Usia antara 38 hingga 62 tahun
  • Penyakit adiposis dolorosa
  • Sindrom Cowden
  • Sindrom Gardner
  • Penyakit madelungKebiasaan minum alkohol
  • Gula darah tinggi
  • Cedera atau trauma pada jaringan lunak

Gejala Lipoma

Lipoma dapat muncul lebih dari satu dengan ukuran dan lokasi yang berbeda-beda. Benjolan yang berukuran kecil seringkali tidak disadari oleh penderita-mengingat lipoma jarang menimbulkan gejala apapun. Namun jika benjolan tersebut sudah membesar, maka kemungkinan gejala seperti nyeri muncul akibat benjolan yang mengenai saraf atau terdapat banyak pembuluh darah dalam lipoma. Adapun gejala lainnya, yaitu:

  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek seperti karet.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
  • Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat.

Apakah Lipoma Berbahaya?

Jawabannya antara Ya dan Tidak. Mengapa? Dikatakan tidak berbahaya karena benjolan lemak ini diketahui tidak bersifat kanker, bahkan tidak membutuhkan perawatan khusus. Sedangkan sisi bahayanya adalah saat lipoma tumbuh di area tubuh yang memiliki banyak pembuluh darah atau hingga menekan syaraf tertentu, maka lipoma ini akan menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman.

Maka dari itu, jangan pernah sepelekan ketika lipoma menyebabkan rasa sakit. Lipoma yang sudah meradang atau terinfeksi, dan diidentifikasi berbau busuk, akan dapat mengancam kesehatan penderitanya.

Tahukah Anda, lipoma ini mulai menunjukan taringnya dan ANCAMAN yang cukup serius pada penderitanya, jika benjolan lipoma tumbuh dan muncul pada daerah kepala, karena kepala sendiri sangat dengan anggota vital tubuh lainnya seperti saraf belakang.

Dan jika lipoma tersebut tumbuh di otak maupun syaraf tulang belakang, maka dapat memunculkan beberapa komplikasi penyakit lipoma lainnya seperti:

  • Kelumpuhan. Bila lipoma tumbuh pada bagian saraf otak dan saraf tulang dan terus mengalami pembesaran tetapi tidak ada tindakan medis maka lipoma akan menyebabkan kerusakan saraf serta tubuh lainnya yang dapat menyebabkan kelumpuhan.
  • Kesulitan bicara. Saraf saraf tubuh terutama saraf pada saluran tenggorokan yang telah ditumbuhi lipoma selama puluhan tahun dan tidak segera mendapat tindakan bedah operasi maka akan merusak saraf yang berhubungan dengan pita suara. Sehingga penderita bisa kesulitan berbicara dengan normal
  • Menganggu penampilan. Lipoma yang tumbuh membesar dan lebih dari satu buah dapat merusak penampilan seseorang.

Menderita Lipoma? Apa Yang Seharusnya Dilakukan?

Biasanya jika kondisi lipoma sudah membesar dan menimbulkan rasa sakit maka dokter akan menyarankan melakukan pengangkatan dengan cara operasi atau penyedotan lemak. Namun pasien sering merasa takut dan mengeluhkan efek samping akibat bekas luka bekas jahitan operasi. Tak hanya itu juga, besarnya biaya yang harus dikeluarkan menjadi kendala pada sebagian orang.

Ingin Sembuhkan Lipoma TANPA OPERASI ???

Sebenarnya, operasi lipoma bukanlah sebuah solusi utama dari penyakit ini. Anda pun bisa memilih pengobatan biasa terlebih dahulu. Karena operasi merupakan sebuah langkah atau pilihan alternatid yang memang dianggap terbaik apabila lipoma menjadi lebih buruk dan parah.

Tentu jalan operasi tidak selamanya mulus, terkadang cara ini kerap menimbulkan efek yang kurang baik terhadap kesehatan, biasanya efek samping di sebabkan oleh beberapa faktor, baik tenaga ahli yang kurang kompeten atau peralatan yang kurang memadai menyebabkan operasi bedah kurang sempurna.

Bagi anda yang ingin mengobati lipoma tanpa operasi, tidak ada salahnya anda mencoba alternatif pengobatan herbal untuk menghancurkan benjolan lipoma ini, di samping terhindar dari efek samping atau bekas luka jahitan, kita juga bisa menekan biaya operasi yang sangat mahal.

Nah, Anda tak perlu bingung atau khawatir lagi, karena kini telah hadir obat herbal terbaik yang ampuh menghancurkan lipoma Anda sampai tuntas. Tentunya Alami, Aman, Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

cara-mengobati-lipoma

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “
Efektik Hancurkan Lipoma Dengan ALAMI & AMPUH, Tanpa Efek Samping

Mengapa harus dengan Walatra Propolis Brazil?

Perlu Anda ketahui, pengobatan lipoma dengan Walatra Propolis Brazil sangat efektif karena didalamnya terdapat kandungan zat dan senyawa aktif alami yang mampu menekan perkembangan benjolan lipoma hingga ke akar-akarnya.

Obat herbal ini berbahan dasar 100% Propolis Brazil ASLI, yang merupakan propolis terbaik di dunia. Mengapa dikatakan terbaik? Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Nutrisi kandungannya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker tersebut, termasuk benjolan lipoma.

Antiseptik alamiah dalam Walatra Propolis Brazil mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit lipoma. Dengan mematikan berbagai infeksi seperti dari virus atau bakteri dan dengan meningkatkan kekebalan tubuh maka penyakit lipoma dapat disembuhkan dan dapat mencegah komplikasi yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.

Semua zat yang terkandung dalam PROPOLIS BRAZIL memiliki peranan aktif dalam menghambat pertumbuhan sel tumor / sel kanker , cara kerja sel tersebut yakni dengan menghentikan pasokan makanan pada sel tumor sehingga sel tumor tidak dapat tumbuh dan lama kelamaan akan mati, jika sudah mati maka benjolan / lipoma tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Dalam proses produksinya Walatra Propolis Brazil telah menggunakan teknologi modern, yakni Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil.

Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua umur, bahkan ibu hamil dan menyusui. Hal ini karena bahannya yang 100% alami dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Memesannya???

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

cara-mengobati-lipoma

Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Jaminan Uang Kembali 100 % jika Barang Tidak Sampai

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
Terimakasih telah berkunjung di website resmi kami
dan Nikmati pelayanan terbaik dari kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*