Cara Mengobati Kista Ovarium

Cara Mengobati Kista Ovarium – Mungkin Anda pernah mendengar istilah penyakit kista ovarium. Seperti yang telah diketahui kista ovarium adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh wanita. Penyakit ini tergolong berbahaya, maka dari itu perlunya penanganan yang lebih serius untuk mengatasi penyakit ini.

cara-mengobati-kista-ovarium

Sebagian besar wanita akan memiliki kista setidaknya satu kista selama hidupnya. Dalam kebanyakan kasus, kista tidak terasa sakit dan tidak menimbulkan masalah apapun. Namun kista yang berukuran besar atau pecah akan berisiko mengakibatkan gejala yang serius yang harus segera ditangani melalui operasi.

Setiap wanita memiliki dua indung telur di kanan dan kiri. Setiap indung telur tersebut berisi ribuan telur yang masih muda atau folikel yang setiap bulan akan membesar, dan hanya satu folikel yang membesar sangat cepat sehingga menjadi telur yang matang. Jika gangguan terjadi pada siklus ini, maka risiko munculnya kista pun akan meningkat.

Apa yang dapat menyebabkan penyakit kista ovarium ?

  • Masalah hormonal. Kista bisa saja disebabkan oleh masalah hormonal atau pengaruh obat untuk membantu merangsang ovulasi
  • Endometriosis. Wanita dengan endometriosis dapat mengembangkan jenis kista ovarium yang disebut endometrioma. Jaringan endometriosis menyebar ke ovarium lalu tumbuh disana
  • Kehamilan. Kista ovarium biasanya berkembang pada awal kehamilan untuk membantu mendukung kehamilan sampai plasenta terbentuk.
  • Infeksi panggul yang parah. Infeksi dapat menyebar ke ovarium dan tuba falopi dan menyebabkan terbentuknya kista.

Kista ovarium dibagi ke dalam dua jenis utama, salah satunya adalah kista fungsional. Kista fungsional muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista tergolong umum terjadi ini tidak berbahaya dan dapat hilang dengan sendirinya. Jenis kista yang kedua adalah kista patologis. Berbeda dengan fungsional, kista patologis mengandung sel abnormal. Pada sebagian kecil kasusnya, sel abnormal tersebut bersifat kanker.

Gejala Kista Ovarium

Keberadaan kista cenderung tidak menyebabkan gejala. Tetapi jika sel kista tersebut pecah, berukuran besar atau menyumbat aliran darah ke ovarium, akan muncul beberapa gejala diantaranya :

  1. Menstruasi yang tidak teratur atau berubah
  2. Nyeri pada tulang panggul beberapa saat sebelum atau setalah menstruasi
  3. Nyeri pada tulang panggul saat berhungan
  4. Sering buang air kecil
  5. Muntah, mual, dan payudara menjadi sensitif seperti saat hamil.
  6. Sulit buang air besar.
  7. Proses pencernaan yang tidak lancar.
  8. Perut terasa kembung.
  9. Lebih cepat merasa kenyang dibanding biasanya.
  10. Limbung atau pusing.

Itulah beberapa gejala yang bisa dirasakan oleh penderitanya. Alangkah baiknya segera lakukan penangan dengan cepat jika Anda merasakan gejala diatas.

Kista ovarium memang seolah menjadi momok menakutkan bagi kaum wanita saat ini, selain dapat mengganggu reproduksi seorang wanita, kista yang berukuran lebih besar juga dapat MEMBAHAYAKAN penderitanya.

Menurut dr. Pribakti, Sp.OG (K) dari RS yang ada di Banjarmasin, kista ovarium sering dijumpai pada wanita usia reproduksi dan 95% jinak. Sebagian dari kista itu menetap atau bahkan menghilang tanpa pengobatan atau operasi. Lalu dr. Hardi Susanto, spesialis kandungan dan kebidanan dari RS di Jakarta, mengatakan 20-30% kista berpotensi menjadi ganas. Beberapa ahli mencurigai kista ovarium bertanggung jawab atas terjadinya kanker ovarium pada wanita di atas 40 tahun.

Kanker ovarium merupakan penyebab KEMATIAN terbanyak dari semua kanker ginekologi. Angka kematian akibat penyakit kanker ovarium cukup tinggi karena penyakit ini awalnya tanpa gejala dan tanpa menimbulkan keluhan. Pada stadium lanjut baru penderita merasakan gejalanya. Penyakit ini juga disebut sebagai silent killer.

Solusi Pengangkatan Kista, Apakah Harus OPERASI?

Tergantung ukuran, kecurigaan jenis kista, dan usia penderita, dokter mungkin/tidak menganjurkan operasi. Pertimbangan untuk tidak dilakukan operasi biasanya karena usia muda, status belum menikah dan masih adanya kemungkinan itu adalah kista fungsional (bisa sembuh dengan sendirinya).

Namun, operasi pengangkatan kista tidak berarti tidak mengandung risiko. Dikhawatirkan apabila sudah diangkat dan ternyata tumbuh lagi satu kista di indung telur sebelahnya atau terjadi kehamilan luar kandungan , hal ini tentu akan menyulitkan Anda saat ingin memiliki anak.

Jangan Mengeluh Karena Biaya Operasi Yang Terbilang MAHAL ! Setiap Penyakit Tentu Mempunyai Solusi Terbaik Untuk Pengobatannya Tanpa Harus Dengan Jalan Operasi.

Ingin SEMBUH Dari Kista Ovarium Tanpa OPERASI?
Anda Bingung Mencari Alternatif Pengobatan TERBAIK?

Jangan khawatir, kami pastikan sekarang Anda menemukan jawabannya. Kini ada pengobatan kista yang bebas operasi, jelas lebih efektif, serta lebih alami, yakni dengan Walatra Propolis Brazil. Solusi bagi Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan TERBAIK dan tentunta tidak menimbulkan efek samping.

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL ”
Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi Terbukti Mujarab

cara-mengobati-kista-ovarium

Mengapa Walatra Propolis Brazil cocok untuk mengatasi kista ovarium?

Karena Walatra Propolis Brazil benar-benar terbuat dari bahan herbal alami yang berkualitas sehingga ampuh untuk mengatasi kista ovarium. Produk herbal ini juga MULTIKHASIAT, jadi bisa untuk mengobati, mencegah maupun menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit kronis maupun non kronis.

Beberapa senyawa alami yang terkandung dalam propolis brazil diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami kista ovarium terbaik dibandingkan produk lainnya.

Obat Herbal Walatra Propolis Brazil ini sudah berlegalitas resmi dan terdaftar di BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI . Jadi Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya, dijamin 100% aman.

Khasiat Walatra Propolis Brazil Untuk Kista Ovarium

  • Mengatasi peradangan yang terjadi di ovarium
  • Meredakan rasa nyeri
  • Membantu Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membantu mengatasi nyeri haid yang dialami penderita kista ovarium
  • Memberantas sel abnormal
  • Mengaktifkan sel-sel yang telah rusak
  • Mampu meperlambat pertumbuhan kista
  • Dapat meleburkan kista secara alami (sistem bunuh diri tanpa paksaan)
  • Menghambat pertumbuhan /perluasan bakteri dan virus
  • Membantu Memperlambat masa menopause
  • Menghambat pertumbuhan kanker ovarium yang diakibatkan penyakit kista
  • Membantu Menormalkan siklus menstruasi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Meningkatkan kesuburan

Keampuhan khasiat dari obat  kista ovarium Walatra Propolis Brazil dalam mengobati penyakit kista tanpa operasi ini sudah terbukti secara nyata. Ini karena kandungan yang terdapat dalam bahan utamanya, yaitu propolis brazil Adapun beberapa kandungan dalam Walatra propolis brazil tersebut mampu berperan aktif dalam menumpas kista.

Walatra Propolis Brazil diproses menggunakan teknologi modern dan pertama di Indonesia yaitu NANO TEKNOLOGI sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Nanoteknologi merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer. Tahukah Anda? bahwa ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut, sehingga proses produksi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Sangat Menakjubkan Bukan?

Detail Lengkap Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

 

DAPATKAN PROMO MENARIK SEKARANG JUGA !!!
cara-mengobati-kista-ovarium

 

Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Jaminan Uang Kembali 100 % jika Barang Tidak Sampai

JANGAN TUNGGU KONDISI SEMAKIN PARAH, BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA!

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*