Cara Mengobati Asma

Cara Mengobati Asma – Mempunyai penyakit asma atau gangguan pernafasan memang mengganggu sekali. Penyakit ini sering terjadi kapan saja dan dimana saja. Namun, Anda tidak perlu khawatir alsihiya.com akan memberikan solusi terbaik untuk penyakit asma Anda. Kini telah hadir Obat Herbal Asma terbaik Walatra Propolis Brazil yang MULTIKHASIAT, mampu mengobati penyakit asma secara alami, aman, tanpa efek samping.

Anda penasaran? Yuk simak dulu penjelasan berikut!cara-mengobati-asma

Penyakit asma adalah suatu kondisi dimana saluran pernafasan di bagian bronkhial paru-paru mengalami penyempitan sehingga si penderita sering mengalami kesulitan dalam bernafas. Biasanya penyakit asma ini menyerang dengan tiba-tiba dan bisa juga dikarenakan oleh beberapa faktor lainya yang memicu terjadinya serangan asma.

Asma mempengaruhi orang dari segala usia, tetapi paling sering dimulai selama masa kanak kanak. Di Amerika Serikat, lebih dari 25 juta orang yang dikenaluntuk memiliki asma. Sekitar 7 juta orang-orang ini adalah anak-anak.

Penyebab pasti asma masih belum diketahui. Namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit tersebut, diantaranya:

  • Memiliki riwayat keluarga berpenyakit asma atau alergi lainnya yang berkaitan (dikenal sebagai penyakit atopik) seperti alergi makanan, alergi terhadap serbuk sari dan eksim.
  • Terpapar asap rokok saat masih kecil, terutama jika ibu Anda merokok saat hamil.
  • Mengidap penyakit bronkiolitis atau infeksi paru-paru saat masih kecil.
  • Kelahiran prematur, terutama jika membutuhkan ventilator.
  • Lahir dengan berat badan di bawah normal, yaitu kurang dari dua kilogram.

Bagi seseorang yang memiliki penyakit asma, saluran pernapasannya lebih sensitif dibandingkan orang lain yang tidak hidup dengan kondisi ini. Ketika paru-paru teriritasi pemicu di atas, maka otot-otot saluran pernapasan penderita asma akan menjadi kaku dan membuat saluran tersebut menyempit. Selain itu, akan terjadi peningkatan produksi dahak yang menjadikan bernapas makin sulit dilakukan.

Tanda & Gejala Asma

  • Kesulitan bernafas sehingga tubuh terlihat sedikit membiru
  • Sering merasa seperti terdesak
  • Merasa tegang, gugup dan ketakutan
  • Merasa cape
  • Mual dan muntah
  • Mengalami demam ringan dan kening berkeringat
  • Gatal pada tenggorokan biasanya mengalami batuk-batuk
  • Sulit untuk berkonsentrasi dan berbicara

Pada kasus tertentu gejala penyakit asma tidak sama sekali muncul dan langsung mengalami asma. Jika Anda merasakan beberapa gejala yang persis, maka tindakan pertama adalah jangan cemas dan langsung memeriksakan ke tempat kesehatan terdekat.

Sejatinya kita tidak boleh membiarkan penyakit apapun terlalu lama untuk ditangani jika sudah muncul gejalanya. Termasuk penyakit asma. Sebab, jika tidak segera mendapatkan tindakan yang tepat dapat menyebabkan hal-hal fatal seperti KEMATIAN.

Bagaimana asma bisa menyebabkan kematian?

Kebanyakan kematian yang disebabkan oleh asma adalah hasil dari gejala-gejala yang menumpuk dan semakin parah. Kematian akibat asma yang terjadi tiba-tiba dan mendadak cukup langka. Biasanya hal ini terjadi ketika orang kekurangan oksigen saat mengalami serangan asma.

Menurut data yang dikeluarkan WHO pada bulan Mei tahun 2014, angka kematian akibat penyakit asma di Indonesia mencapai 24.773 orang atau sekitar 1,77 persen dari total jumlah kematian penduduk. Setelah dilakukan penyesuaian umur dari berbagai penduduk, data ini sekaligus menempatkan Indonesia di urutan ke-19 di dunia perihal kematian akibat asma.

Berikut ini adalah dampak lain akibat penyakit asma yang bisa saja terjadi:

  • Masalah psikologis (cemas, stres, atau depresi).
  • Menurunnya performa di sekolah atau di pekerjaan.
  • Tubuh sering terasa lelah.
  • Gangguan pertumbuhan dan pubertas pada anak-anak.
  • Status asmatikus (kondisi asma parah yang tidak respon dengan terapi normal).
  • Pneumonia.
  • Gagal pernapasan.
  • Kerusakan pada sebagian atau seluruh paru-paru.

Menderita Asma? Lakukan ini SEKARANG JUGA !!!

Menderita asma bukan berarti pasrah begitu saja. Ketika asma sedang tidak kambuh, kita dapat mempertahankan pola hidup sehat. Rajin olahraga yang dapat melatih pernapasan seperti berenang atau lari. Selain itu, sempatkan berjalan-jalan menghirup udara segar dan bersih di daerah pegunungan atau pantai setidaknya dua kali dalam sebulan.

Penderita asma juga sebaiknya hindari terlalu banyak mengonsumi makanan yang banyak mengandung bahan pengawet dan MSG karena dipercaya dapat memicu serangan asma, serta hindari jenis-jenis pemicu serangan alergi. Perbanyak makan buah dan sayuran, hindari minuman terlalu dingin, dan istirahat yang cukup.

Anda masih sering kambuhan terkena asma? INGIN SEMBUH TOTAL?

Bagi Anda yang saat ini masih belum menemukan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit asma Anda, kami rekomendasikan obat herbal asma terbaik Walatra Propolis Brazil, efektif secara alami, aman dan tanpa efek samping.

cara-mengobati-asma

WALATRA PROPOLIS BRAZIL With Nano Technology

SOLUSI ALTERNATIF SEMBUHKAN PENYAKIT ASMA

Untuk mengatasi penyakit asma, solusinya adalah dengan menggunakan pengobatan tradisional dari Walatra Propolis Brazil. Walatra Propolis Brazil adalah produk herbal yang terbuat dari 100% Propolis Brazil alami, sehingga sangat aman dikonsumsi.

Di dalam propolis brazil terdapat banyak kandungan alami, dan semua kandungan tersebut dapat memperbaiki kerusakan pada paru-paru dan mengatasi penyakit asma yang Anda derita. Selain sangat baik untuk atasi asma, kandungan propolis brazil lainnya adalah dapat memberikan nutrisi terbaik untuk tubuh.

Mengapa Walatra Propolis Brazil Ampuh Mengobati Asma Dengan Cepat?cara-mengobati-asma

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan.  Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Semua senyawa aktif tersebut berintegrasi menyembuhkan penyakit asma. Kandungan Antiseptik alamiahnya bekerja dengan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga tubuh akan kebal terhadap berbagai serangan penyakit mematikan yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur atau parasit penyebab timbulnya penyakit.

Kandungan lainnya juga dapat meningkatkan kekuatan pada saluran pernafasan (bronkus), sehingga dengan meningkatnya kekuatan saluran pernafasan maka tidak akan mudah mengalami serangan asma dan lambat laun akan sembuh secara alaminya.

 

Oleh karena itulah kami merekomendasikan kepada Anda Walatra Propolis Brazil sebagai cara mengobati asma yang ampuh dan efektif, aman & tanpa efek samping. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal ini. Walatra Propolis Brazil telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR 153634231 jadi aman dikonsumsi. Dan juga mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia sebagai produk HALAL.

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra
Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Keunggulan lain dari Walatra Propolis Brazil ini adalah pengolahannya yang sudah menggunakan Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal Walatra Propolis Brazil

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-asma
 Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :

Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp 

Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Jaminan Uang Kembali 100 % jika Barang Tidak Sampai

BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami:

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Semoga Informasi Di Atas Dapat Bermanfaat
Bagi Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh !

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*