Cara Mengobati Urat Kejepit

Urat kejepit merupakan suatu kondisi yang dapat menganggu aktivitas tubuh. Sebagian penderita telah mencoba berbagai macam cara mengobati urat kejepit, salah satunya dengan menggunakan obat herbal. Obat herbal ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak ingin melakukan operasi.

cara-mengobati-urat-kejepit

Kondisi saraf terjepit sering dikaitkan dengan nyeri punggung atau adanya cedera leher, di mana penjepitan terjadi pada saraf tulang belakang yang merupakan bagian dari sistem saraf pusat. Namun hampir semua saraf dapat mengalami kasus saraf terjepit. Saraf terjepit yang diakibatkan karena adanya penekanan dapat mengganggu fungsi saraf, menyebabkan rasa sakit, kesemutan, mati rasa, bahkan kelemahan pada otot-otot tubuh.

Hal apa pun yang menimbulkan penekanan di sekitar saraf dapat menyebabkan saraf terjepit. Penyebab umum terjadinya saraf terjepit adalah posisi tubuh, seperti bersandar pada siku, menyilangkan kaki, atau postur tubuh yang buruk. Sebagian orang yang mengalami saraf terjepit biasanya dapat pulih dan sembuh sepenuhnya tanpa meninggalkan gejala sisa.

Apakah Urat Kejepit Berbahaya?

Tentu saja. Kondisi tersebut bisa berbahaya jika tidak segera ditangani dengan cepat dan tepat. Jika terus dibiarkan maka beresiko terjadinya KELUMPUHAN.

“Dalam level yang masih ringan, saraf kejepit dapat disembuhkan dengan mengonsumsi obat-obatan. Tapi, jika sudah dalam level yang berat, langkah yang bisa dilakukan adalah dengan operasi. Jika dibiarkan terus menerus, gangguan saraf kejepit berpotensi besar menyebabkan kelumpuhan. Sangat disayangkan karena beberapa kasus kelumpuhan terjadi pada orang dengan usia produktif, di bawah 45 tahun,” papar dr. Muki Partono Sp. OT, dokter spesialis bedah ortopedi RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, 

Banyak orang yang tidak menyadari sedang mengalami saraf kejepit. Mereka mengganggap gejala nyeri punggung yang dialaminya itu hanyalah sakit punggung biasa. Sebenarnya, salah satu cara paling mudah untuk membedakan antara gangguan saraf kejepit dengan nyeri punggung biasa adalah dengan mengenali durasi sakitnya. Nyeri saraf biasa akan sembuh sendiri dalam waktu sekitar seminggu atau bisa lebih cepat jika ditangani secara benar. Sedangkan saraf kejepit tidak bisa sembuh sendiri, bahkan jika dipijat menggunakan obat gosok.

Mengatasi Urat Kejepit Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

  • Kenali kondisi saraf terjepit

Kondisi ini terjadi saat sebuah saraf terluka karena sebab tertentu dan tidak dapat mengirim sinyal sepenuhnya. Saraf ini dapat tertekan karena cakram hernia (herniated disc), artritis, atau taji tulang (bone spurs). Anda juga dapat mengalami saraf terjepit dari situasi serta aktivitas lain seperti cedera, postur yang buruk, gerakan repetitif, olahraga, hobi, juga obesitas.

  • Perhatikan gejalanya

Saraf terjepit pada dasarnya merupakan halangan fisik pada sistem jaringan tubuh. Gejala saraf terjepit umumnya termasuk mati rasa, pembengkakan kecil, rasa sakit yang menusuk, kesemutan, kejang otot, serta lemas otot. Saraf terjepit umumnya dihubungkan dengan rasa menusuk di area yang terkena.

  • Hindari penggunaan berlebihan

Setelah mendiagnosis saraf terjepit, Anda perlu mulai melakukan perawatan diri. Anda harus menghindari penggunaan bagian tubuh yang terkena, atau menggunakannya lebih jarang. Penggunaan otot, sendi, dan tendon yang berulang-ulang yang menyebabkan saraf tertekan akan membuatnya lebih buruk. Ini karena area di sekitarnya terus membengkak dan mempersempit saraf.

  • Tidurlah dengan cukup

Tidur beberapa jam lebih lama merupakan cara alami bagi tubuh untuk memperbaiki kerusakan. Bila perlu, luangkan waktu untuk tidur beberapa jam lebih lama setiap malam hingga Anda merasa lebih baik atau hingga rasa sakit mereda. Dua jam istirahat ekstra untuk tubuh dan area yang cedera dapat membantu mengurangi gejala secara signifikan.

  • Gunakan penahan atau bidai

Akan ada saat-saat Anda tidak dapat mengistirahatkan saraf yang terkena selama yang Anda inginkan karena pekerjaan, sekolah atau kewajiban lain. Jika ini berlaku, Anda dapat menggunakan penahan atau bidai untuk mencegah gerakan pada area yang cedera. Ini dapat memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan dasar seperti biasa.

  • Tempelkan es atau panas

Saraf terjepit sering kali disertai pembengkakan, dan kondisi ini dapat menekan saraf lebih jauh. Untuk membantu mengurangi pembengkakan dan meningkatkan sirkulasi, rotasikan antara periode menggunakan es dan panas pada area saraf yang terjepit selama 15 menit 3-4 kali sehari untuk membantu menurunkan peradangan. Setelahnya, tempelkan bantalan panas ke area yang terjepit selama 1 jam, 4-5 kali seminggu hingga gejalanya membaik.

  • Panggil tukang pijat

Memberikan tekanan pada saraf yang terjepit dapat membantu meredakan ketegangan dan mengurangi rasa sakit. Pijat seluruh tubuh dapat membantu memicu relaksasi pada otot-otot, sekaligus melemaskan daerah yang terjepit.

  • Mengonsumsi Obat Herbal

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan urat kejepit secara alami dan tidak ingin menjalani tindakan operasi, kami rekomendasikan dengan mengonsumsi obat herbal Walatra Propolis Brazil . Solusi pengobatan TERBAIK untuk menyembuhkan urat kejepit Anda secara ALAMI.

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “

Cara Mengobati Urat Kejepit Secara ALAMI & CEPAT Tanpa Operasi

cara-mengobati-urat-kejepit

ü  Pengobatan Terbukti AMPUH & MUJARAB

ü  Lebih Hemat & Efisien

ü  Produk Berkualitas & Terjamin

Walatra Propolis Brazil adalah solusi yang cepat, tepat, aman dan nyaman untuk mengobati urat kejepit yang sedang Anda derita. Manfaatnya sendiri tidak perlu di khawatirkan lagi dalam menyembuhkan urat terjepit, hal ini karena sudah banyak penderita yang mengalami perubahan positif setelah mengkonsumsi Walatra propolis Brazil.

Obat tetes herbal Walatra Propolis Brazil ini sendiri aman digunakan untuk semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lansia, termasuk ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping. Bahkan produk ini juga telah terjamin kelegalitasannya karena sudah terdaftar di BPOM dengan No. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Apa Itu Nano Technology?

Nano teknologi adalah salah satu ilmu pengetahuan atau teknologi yang digunakan dalam pembuatan komposisi sebuah produk kesehatan dengan mengubah ukuran dalam skala nano meter. Sehingga keunggulannya menjadikan produk menjadilebih berkualitas dan khasiatnya dapat menyembuhkan 5x lebih cepat. Untuk itu kenapa memilih pembuatannya dengan Nano Technology, karena kandungan zat yang ada dalam produk ini akan dapat menyerap langsung kedalam tubuh dan mudah larut.

Rahasia Propolis Brazil Sebagai 100% Bahan Utama Walatra Propolis Brazil

Propolis brazil merupakan salah satu jenis propolis yang digunakan sejak 3000 SM, dan dipercaya memiliki peranan besar dalam fungsi biologi dan juga kesehatan. Propolis ini berasal dari zat organik hasil uraian lebah madu brazil yang dihasilkan dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tumbuhan Baccharis dracunculifolia (Alecrim do campo) yang mana dapat membantu melindungi sarang lebah terhadap dingin, panas, angin, kelembapan dan penyakit.

Adapun propolis brazil diklaim sebagai jenis propolis dengan kualitas terbaik di dunia. Hal tersebut telah diakui oleh sebagian besar penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan di jepang. Bahkan peneliti di jepang merasa bahwa propolis brazil adalah obat alami yang paling ampuh dan efisien yang pernah ditemukan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Efektifitas Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Urat Kejepit Sampai Tuntas

Kandungan Propolis Brazil ini memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan, mencegah sakit pinggang akibat saraf terjepit, membantu memelihara legiken pada tulang dan menjaga fungsi saraf yang menjadi sumber energi bagi tulang dan otot, menjaga pencernaan dan sistem saraf agar tetap sehat, memelihara sistem persendian dan sistem saraf yang mengalami masalah (terjepit / terjepit).

Kandungan senyawa lainnya juga mampu menjaga system penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah pada penderita saraf terjepit, dengan begitu, saraf terjepit yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Khasiat lainnya yaitu:

  • Meredakan dan menghilangkan rasa nyeri akibat saraf terjepit
  • Mengembalikan posisi saraf ke posisi semula
  • Mengobati mati rasa
  • Mengoptimalkan fungsi otot pada seluruh alur saraf
  • Dapat memenuhi kebutuhan kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera pada tulang rawan
  • Meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat saraf terjepit dan lain lain

Keterangan Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Bagaimana Aturan Pemakaian Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

ATASI URAT KEJEPIT ANDA SEKARANG JUGA! JANGAN MENUNDA PENGOBATAN SAMPAI KONDISI MENJADI PARAH.
CEGAH BAHAYA KOMPLIKASINYA SEDINI MUNGKIN !!!

Anda Berminat Memesannya???

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

cara-mengobati-urat-kejepit

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir
cara-mengobati-urat-kejepit

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92



Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

 

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

CARA MENGOBATI URAT KEJEPIT

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*