Cara Mengobati Liver

cara-mengobati-liver

Penyakit Liver Dikenal Sebagai Salah Satu Penyakit Yang MEMATIKAN Untuk Kategori Penyakit Infeksi

Cara Mengobati Liver – Penyakit liver merupakan salah satu jenis penyakit kronis yang tergolong cukup berbahaya. Mengapa demikian? Hal ini karena liver atau hati sendiri merupakan organ yang memiliki peranan penting dan sangat berpengaruh pada kemampuan tubuh Anda dalam mengatasi masuknya toksin ke dalam tubuh, juga membantu fungsi metabolisme serta membantu mengeluarkan sisa metabolisme dari dalam tubuh.

Liver atau hati merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting dan terletak berada di bawah diafragma. Fungsi liver atau hati ini salah satunya untuk menetralkan racun dari berbagai sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Selain itu fungsi liver atau hati juga berperan sebagai alat ekskresi, membantu kinerja dan fungsi ginjal, menghasilkan amonia, menghasilkan urea, asam urat, dan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Namun tidak dapat dipungkiri, liver ini dapat terserang virus yang menyebabkan penyakit liver.  Lalu bagaimana jika Liver mengalami permasalahan ? sehingga tidak dapat bekerja mengerjakan fungisnya dengan baik ?

Penyakit Liver

Penyakit liver atau hati adalah istilah yang digunakan ketika hati mengalami gangguan sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Kondisi ini terjadi akibat adanya perlemakan pada hati (fatty liver), hepatitis, tumor, sirosis hingga kanker hati.

Penyakit ini bukanlah penyakit yang mudah diatasi. Banyak penderita yang mengalami ganggu7an dari hati yang mengharuskan mereka untuk terus menjalani pengobatan secara rutin untuk menurunkan atau menghilangkan gejala dari gangguan hati. Namun alhasil banyak orang setelah melakukan pengobatan dan mengkonsumsi obat-obatan medis hanya sembuh dalam beberapa waktu saja yang kemudian akan timbul kembali.

Apa Yang Menyebabkan Terjadinya Penyakit Liver?

Penyebabnya sangat beragam, dari yang dapat dicegah kehadirannya hingga yang memang sudah menurun dan tidak dapat dicegah. Salah satu penyebab yang dapat dicegah adalah yang berasal datri infeksi virus dan parasit lainnya.  Berikut beberapa penyebab penyakit liver:

  • Infeksi virus dan parasit lainnya
  • Kelainan sistem kekebalan tubuh pada manusia
  • Faktor genetik atau riwayat keluarga
  • Penyakit kanker atau tumor

Gejala Penyakit Liver

Pada tahap awal penderita penyakit ini sebenarnya sudah mengalami gangguan dengan kondisi tubuh mereka. Gejala liver yang mereka alami biasanya mengalami penurunan mulai dari masalah stamina hingga kemampuan kerja otak. Namun jika pasien mengeluhkan beberapa gejala liver yang secara bersamaan,  sebaiknya penderita segera menjalani pemeriksaan untuk mendapatkan penanganan serius. Berikut beberapa gejala liver yang umumnya dirasakan penderita:

  • Urin dan kulit berwarna kuning

Ketika fungsi hati terganggu, kadae bilirubin dalam tubuh meningkat. Ini adalah semacam residu dari sel darah merah lama. Bilirubin ini membawa pigmen kuning yang akan tercampur dalam darah juga urin. Inilah yang akan menyebabkan urin dan kulit akan menunjukan warna kuning. Kadang warna kuning juga akan terlihat pada kuku, mata dan lidah.

  • Perut sakit dan bengkak

Perut bengkak berkolerasi erat dengan tingginya kadar lemak hati. Lemak memang diproses dan diserap oleh hati. Dan ketika kadar lemak dalam tubuh melebihi kebutuhan tubuh, hati akan merubah lemak menjadi lemak cadangan yang tersimpan di area perut. Semakin lama perut buncit maka akan memperlambat kinerja hati. Kondisi hati semakin turun, kadar air dalam perut akan meningkat dan menyebabkan perut semakin membuncit dan keras.

  • Menurunnya nafsu makan dan berat badan

Biasanya penderita liver akan kehilangan nafsu makannya. Karena nafsu makan yang turun, maka berat badan pun ikut menurun akibat kurang mendapatkan asupan makanan yang sedikit.

  • Mudah lelah dan lemas

Liver yang terganggu akan mengganggu seluruh sistem dalam tubuh, termasuk produksi energi. Ketika produksi energi terganggu, sel-sel tubuh tidak mendapat cukup energi, otak tidak bekerja dengan semestinya dan pencernaan mengalami gangguan. Kondisi ini akan membuat pasien sangat mudah lemas, mudah lelah dan kadang disertai reaksi mual terus menerus.

  • Mudah memar

Hal ini terjadi akibat masalah dengan pembekuan darah. Sebenarnya keluhan pembekuan darah bisa saja disebabkan oleh banyak hal, namun salah satunya adalah efek dari sejumlah pelepasan enzim dari liver yang mengalami gangguan.

  • Sembelit atau diare

Jika sejumlah gejala liver yang lain muncul bersamaan dengan keluhan diare atau kosstipasi yang terus menerus, Anda perlu waspada. Diare ini adalah reaksi pencernaan yang terganggu akibat gangguan liver yang memicu gangguan enzim dan menyebabkan kadar air dalam pencernaan berubah. Inilah yang memicu mudahnya pasien mengalami efek diare atau malah sembelit.

Itulah beberapa gejala liver yang memang cukup mudah dikenali, tetapi kebanyakan justru bersifat samar dan kerap kali dianggap sebagai keluhan biasa yang tidak berkaitan dengan masalah penyakit serius. Mengabaikan gejala liver yang masih ringan membuat seseorang terlambat menangani keluhan penyakit liver yang dialami. Bisa saja lain waktu muncul gejala lain yang lebih terasa, sebaiknya kita harus lebih cepat tanggap dengan tanda-tanda masalah kesehatan yang ringan sekalipun.

Dalam diskusi “Operasi Kuning” Victor Lee, salah satu dokter spesialis Liver dari Singapura mengatakan “Hasil kajian kami menunjukkan bahwa sekitar 30 persen penderita Lever tidak menunjukkan gejala, maka dari itu penting bagi kita mengenali gejala Lever sebelum terlambat.”

Komplikasi Akibat Penyakit Liver Jika Tidak Segera Diobati

  • Edema serebral. Yaitu cairan yang berlebihan didalam otak yang bisa menyebabkan tekanan di otak serta mencegah otak dari mendapatkan oksigen.
  • Masalah pendarahan
  • Infeksi
  • Gagal ginjal

Bahkan dalam kondisi yang serius dapat menyebabkan KANKER HATI yang mengancam nyawa!

Menurut data Globocan (IARC) 2008-2012, kanker hati merupakan penyebab kematian kedua terbesar di Asia Pasifik dan ketiga terbesar di dunia. Terdapat 632.000 kejadian kanker hati per tahunnya di seluruh dunia, dengan 85% diantaranya terjadi di negara berkembang, termasuk Indonesia.

Cara Mencegah Penyakit Liver

  1. Membiasakan cuci tangan dengan sabun dan air bersih, baik sebelum makan, sebelum mengolah makanan dan setelah di toilet.
  2. Jangan berbagi barang-barang pribadi seperti sikat gigi atau handuk.
  3. Jangan saling meminjamkan peralatan makan.
  4. Selalu memasak makanan sampai matang dan merebus air sampai mendidih.
  5. Hindari jajan di pedagang kaki lima yang kebersihannya kurang terjaga.
  6. Hindari konsumsi makanan mentah yang berasal dari perairan yang terkontaminasi, misalnya tiram.
  7. Membersihkan dan menutupi luka dengan plester tahan air.
  8. Jangan menjadi pendonor darah dan jangan berbagi jarum suntik
  9. Senantiasa membersihkan ceceran darah dengan obat pembersih rumah tangga.

CARA MENGOBATI LIVER DENGAN ALAMI

Jangan khawatir, jika anda sudah tervonis mengidap penyakit liver, sekarang ada baiknya anda segera melakukan pengobatan sedini mungkin, karena lebih cepat lebih baik.  Berbicara mengenai pengobatan penyakit liver, kini anda bisa mencoba mengobati penyakit liver anda dengan menggunakan cara yang lebih praktis namun terbilang sangat efektif yakni dengan menggunakan obat herbal.

Mengapa? Obat herbal sudah dipercaya sejak dulu oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan tradisional terbaik yang mampu menyembuhkan keluhan berbagai macam penyakit.

Prinsip Obat Herbal adalahmampu menekan dan menyembuhkan sumber penyakit bisa sembuh total hingga keakar-akarnya

Nah, kami rekomendasikan obat herbal TERBAIK yakni Walatra Propolis Brazil With Nano Technology. Solusi bagi Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk mengobati penyakit liver Anda dengan alami dan ampuh 3 x lebih cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Liver Paling Mujarab 100% ALAMI & EFEK SAMPING
Walatra Propolis Brazil with Nano Technology

cara-mengobati-liver

Mengapa harus dengan Walatra Propolis Brazil?

Karena Walatra Propolis Brazil merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit liver secara tuntas agar tidak kambuh lagi. Cara mengobati liver dengan Walatra Propolis Brazil adalah solusi sangat tepat, karena khasiatnya dapat dirasakan hanya dalam hitungan hari dengan 3x lebih cepat dibandingkan produk lainnya.

Walatra Propolis Brazil diproduksi dari 100% bahan alami Propolis Brazil tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga kualitasnya terjamin AMAN & TANPA EFEK SAMPING. Proses produksinya pun tak kalah terjamin, karena menggunakan teknologi modern masa kini yakni Nano Technology. Sehingga membuat kualitas serta manfaat Walatra Propolis Brazil ini akan lebih cepat diserap dan dirasakan oleh tubuh dengan lebih cepat.

Perlu Anda ketahui, Hanya ada 1 di Indonesia, yang berani membuat produk sedahsyat ini !!! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona.  Sangat Luar Biasa Bukan ???

Khasiat Beberapa Kandungan Propolis Brazil Sembuhkan Penyakit Liver

Kandungan antiseptik alamiahnya berperan sebagai anti-virus yang dapat membunuh virus penyebab penyakit liver, yang artinya mampu membunuh virus penyebab penyakit liver secara tuntas, dibantu dengan kandungan antioksidan yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B dengan cepat dan aman dengan menggunakan cara tradisional.

Selain itu juga propolis brazil ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel hati (penderita liver) dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk secara singkat. Serta penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Efektifitas Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Liver :
  • Mampu meningkatkan stamina tubuh
  • Mengandung antioksidan tinggi, antivirus dan antibakteri alami (antiseptik alami)
  • Mampu mempercepat penyembuhan luka baik itu luka dalam atau luar
  • Mampu membantu mempercepat penyembuhan penyakit
  • Mengatasi dan menghentikan peradangan serta infeksi
  • Mencegah dan mengobati kanker
  • Meningkatkan sistem imuns tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi atau peradangan darah dalam tubuh

Manfaat Propolis Brazil Menurut Penelitian Lain

  1. John Diamond MD : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel : Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  3. Russian Research Team : Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  4. Dr. Fang Chu : Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  5. Lembaga Riset Kanker Columbia : Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Lalu bagaimana dengan kelayakan konsumsi dan legalitas Walatra Propolis Brazil?

Anda tak perlu khawatir, Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak, dewasa, lansia termasuk ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Karena produk ini terjamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM dengan NO. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Berbeda dengan produk lainnya, Walatra Propolis Brazil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan gejala akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada penderita liver.

Informasi Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter

Daftar Harga Produk Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Pastikan Anda mendapatkan Produk Walatra Propolis Brazil 100% Asli HANYA DISINI !

Anda Berminat Untuk Mengkonsumsi Herbal  Walatra Propolis Brazil? Silahkan Pesan Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!
 
Dapatkan Promo Menarik !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

cara-mengobati-liver

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir
cara-mengobati-liver Telp/Whatsapp 085221826910

 

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*