Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Banyak orang beranggapan bahwa infeksi saluran kemih termasuk penyakit yang ringan. Namun pada kenyataannya kondisi ini dapat berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Untuk itu mengetahui cara mengobati infeksi saluran kemih sangatlah penting bagi Anda sebelum keadaan bertambah parah dan mengganggu aktivitas Anda.

cara-mengobati-infeksi-saluran-kemih

Hati-hati Wanita Rentan Terkena Infeksi Saluran Kemih !!!

Memang semua orang bisa terkena, namun perempuan memiliki resiko yang lebih besar terkena ISK dibandingkan pria. Hal ini karena saluran kemih wanita berukuran lebih pendek dibandingkan pria, sehingga bakteri lebih mudah masuk ke saluran kemih wanita.

Hal ini dijelaskan lebih lanjut oleh dr. Charles Martamba Hutasoit, SpU,spesialis urologi dari Urology Center Siloam Kebon Jeruk.

“Bedanya , saluran kencing perempuan sekira 1-2 cm. Sedangkan pada laki-laki saluran kencing mencapai 25cm. Kalau kuman atau bakteri masuk ke saluran kencing bisa terjadi infeksi.” ujarnya.

Ia menjelaskan lebih lanjut, sedangkan pada pria, kuman penyebab infeksi yang masuk kedalam saluran kencing masih dapat terhambat. Pasalnya ketika perjalanan kuman baru sampai di batang penis, kuman atau bakteri dapat dikeluarkan dengan buang air kecil.

Setidaknya 90% infeksi saluran kemih penyebabnya adalah sejenis bakteri yang disebut Escherichia Coli, ayau yang dikenal dengan E.coli. Bakteri ini biasanya hidup di usus (usus besar) dan sekitar anus. Bakteri ini bisa berpindah dari daerah sekitar anus ke pembukaan uretra.

Beberapa gejala yang berhubungan dengan infeksi ini termasuk sering merasa ingin buang air kecil, rasa panas seperti terbakar saat buang air kecil, air seni yang keluar hanya sedikit, perubahan warna urin, mual, demam, sakit perut dan muntah.

Beberapa gejala infeksi saluran kencing tersebut bisa saja mirip dengan gejala penyakit lainnya dan itu artinya jika seseorang mengalami gejala diatas, maka belum tentu terkena infeksi saluran kemih. Namun kita juga harus tetap waspada, segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui penyebabnya.

Bahaya Komplikasi Infeksi Saluran Kencing Jika Tidak Segera Diobati !

  • Gangguan pada ginjal. Saat seseorang mengalami infeksi di kandung kemih, maka bakteri bisa naik dan kemudian masuk kedalam ginjal. Jika hal ini terjadi maka ginjalpun akan ikut terinfeksi.
  • Infeksi darah. Hal ini terjadi saat bakteri yang ada dalam saluran kemih memasuki aliran darah dan pada akhirnya akan menyerang organ tubuh lain.
  • Prostatitis. Komplikasi infeksi saluran kencing ini biasanya hanya dialami oleh pria, dan terjadi saat kelenjar prostat mengalami peradangan. Gejala yang muncul biasanya sakit pada bagian selangkangan saat buang air kecil.

Beberapa hal-hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko, mencegah, dan mencegah kambuhnya Infeksi Saluran Kencing :

  1. Selesai buang air besar maupun kecil, bersihkan dengan menggunakan tisu maupun basuh kemaluan dari depan ke belakang untuk mengurangi penyebaran bakteri dari anus ke vagina dan saluran kencing.
  2. Banyak konsumsi air putih karena dengan Anda sering kencing, maka bakteri akan terbuang dan sulit berkembang biak. dan untuk mengeluarkan bakteri dan memperlancar pembuangan urine.
  3. Hindari minuman yang berisiko menimbulkan iritasi pada kandung kemih, seperti minuman ringan yang mengandung jeruk, minuman keras/alkohol, dan minuman berkafein.
  4. Segera buang air kecil dan bersihkan organ intim Anda setelah berhubungan intim dengan pasangan.
  5. Sebaiknya hindari menggunakan produk untuk area kewanitaan, seperti semprotan deodoran atau bedak yang berisiko menimbulkan iritasi.
  6. Redakan nyeri dengan kompres hangat.
  7. Hindari penggunaan alat kontrasepsi diafragma atau kondom berlapis spermisida.
  8. Gunakan pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun. Hindari pemakaian pakaian dalam berbahan nilon dan pakaian yang ketat.

TERKENA INFEKSI SALURAN KEMIH?

Lakukan Pengobatan Sekarang Juga !

Pengobatan paling lazim dilakukan adalah dengan obat yang memiliki kandungan aniseptik alami sehingga akan efektif dan aman dalam menyembuhkan infeksi saluran kemih (ISK). Dengan mengatasi semua yang menjadi penyebab dari infeksi saluran kemih (ISK) dan dengan meningkatkan kekebalan tubuh, maka penyakit infeksi saluran kemih (ISK) akan sembuh.

Adakah Obat Infeksi Saluran Kemih (ISK) Yang Alami Dan Terbukti Ampuh Serta Alami Yang Memiliki Kandungan Antiseptik Alamiah Sehingga Mampu Mengatasi Infeksi Saluran Kemih (ISK) Beserta Penyebabnya Secara Alami, Ampuh, Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping ???

Tentu ada, solusinya yaitu dengan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil with Nano Technology. Obat herbal infeksi saluran kemih TERBAIK asli INDONESIA yang ampuh secara alami membunuh bakteri penyebab infeksi saluran kemih Anda dan tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

100% ALAMI & TANPA EFEK SAMPING

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL with Nano Technology

cara-mengobati-infeksi-saluran-kemih

Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara AMAN dan TANPA EFEK SAMPING yang membahayakan.

Produk herbal ini terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga terjamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM No. POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Berikut beberapa kandungan senyawa alami yang terkandung dalam propolis brazil diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami infeksi saluran kemih terbaik dibandingkan produk lainnya.

Penelitian para ahli yang membuktikan manfaat serta khasiat Propolis Brazil :

  1. John Diamond MD : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel : Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  3. Russian Research Team : Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  4. Dr. Fang Chu : Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  5. Lembaga Riset Kanker Columbia : Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Manfaat Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Infeksi Saluran Kemih Sampai TUNTAS

Kandungan antiseptik alamiahnya sangat ampuh dan cepat mematikan bakteri penyebab infeksi saluran kemih yaitu bateri E.coli. Antiseptik alamiah bekerja dengan cepat membantu meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh dan ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga bakteri E.coli penyebab isk dapat dicegah dan diatasi.

Selain itu juga propolis brazil mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah sakit dan membantu menyembuhkan penyakit – penyakit yang bisa menyebabkan ISK seperti penyumbatan di saluran kencing akibat batu ginjal.

Khasiat lainnya, yaitu:

  • Mengembalikan fungsi dan kinerja saluran kemih sehingga menjadi normal kembali
  • Mencegah terjadinya penyakit infeksi saluran kemih
  • Membersihkan dari kotoran dan bakteri pada seluruh bagian saluran kemih.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat kencing
  • Memelihara sirkulasi darah penderita infeksi saluran kencing agar tetap lancar
  • Mengeluarkan racun dan kotoran pada tubuh
  • Meredakan nyeri pada saat buang air kecil yang di alami penderita ISK
  • Mengatasi infeksi dan membasmi zat pategon dalam tubuh
  • Meredakan gejala dan memperbaiki kerusakan pada saluran kencing
  • Membasmi perkembangbiakan parasit pemicu timbulkan komplikasi
  • Melindungi dan melembabkan organ vital

Berbeda dengan produk lain, Walatra Propolis Brazil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan gejala Infeksi saluran kemih akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada penderita Infeksi Saluran Kemih.

*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

Detail Lengkap Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

*Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Bagaimana Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Apakah Aman Jika Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Dibarengi Konsumsi Dengan Obat Dokter?

Seperti yang telah diketahui, bahwa obat herbal Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami. Sehingga dipastikan AMAN dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan merugikan tubuh. Jadi jika Anda sedang konsumsi obat dokter dan ingin dibarengi dengan obat herbal ini tidak apa-apa dan AMAN, asalkan ada jeda waktu konsumsi sekitar 1-2 jam setelah mengonsumsi obat dokter.

Keunggulan lain dari Walatra Propolis Brazil ini adalah proses produksinya yang menggunakan teknologi modern masa kini yakni NANO TECHNOLOGY. Sehingga menjadikan produk ini lebih cepat dan mudah diserap tubuh dan dirasakan khasiatnya.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

ATASI INFEKSI SALURAN KEMIH ANDA SEKARANG JUGA! JANGAN MENUNDA PENGOBATAN SAMPAI KONDISI MENJADI PARAH.
CEGAH BAHAYA KOMPLIKASINYA SEDINI MUNGKIN !!!

Pastikan Anda mendapatkan Produk Walatra Propolis Brazil 100% Asli HANYA DISINI !

Anda Berminat Memesannya???
Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

cara-mengobati-infeksi-saluran-kemih

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir
cara-mengobati-infeksi-saluran-kemih

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Pembayaran Di Transfer Ke Rekening Berikut
 

Nomor : 054-071-2336
Nomor : 0100-01-059958-505
Nomor : 028-704-8875

Nomor : 131-00-110-313-92



Nomor Rekening Semua A/n : Anggi Sugiama

*INGAT, Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Di Luar Tanggung Jawab Kami.

 

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

CARA MENGOBATI INFEKSI SALURAN KEMIH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*