Cara Mengobati Diabetes

Apakah saat ini Anda mempunyai keluhan penyakit diabetes? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun tak kunjung sembuh? Memang tak sedikit yang menjalankan beragam cara mengobati diabetes agar bisa cepat mendapatkan kesembuhan. Tapi, Anda jangan berputus asa! Semua penyakit tentu mempunyai solusi pengobatannya. Lalu adakah cara pengobatan terbaik yang bisa dilakukan bagi Anda penderita diabetes? Tentu ada, temukan jawabannya disini!

cara-mengobati-diabetes

WASPADA .. DIABETES MENJADI PENYAKIT PEMBUNUH NO 3 DI INDONESIA !!!

Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Bahkan sampai tahun 2013, diperkirakan 8,5 juta orang di Indonesia dengan rentang usia 20-79 tahun mengidap penyakit ini. Dan uniknya hanya kurang dari 50% saja yang menyadari bahwa mereka terjangkit penyakit kronis dan berbahaya ini.

Apa Itu Penyakit Diabetes?

Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah akibat gangguan sekresi insulin. Insulin adalah sejenis hormon yang di produksi oleh pankreas dan berfungsi untuk mengendalikan kadar gula dalam darah. Penurunan sekresi insulin biasanya di sebabkan oleh resistensi insulin dan kerusakan sel beta pankreas. Pada penderita penyakit diabetes, tubuh pasien tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas.

Kekurangan insulin membuat tubuh tidak mampu mengubah glukosa menjadi sumber energi bagi sel. Sehingga respon yang diterima tubuh adalah rasa lapar dan haus. Namun semakin banyak karbohidrat yang dimakan, maka akan semakin tinggi penumpukan glukosa dalam darah. Kondisi inilah yang kemudian di sebut sebagai penyakit gula atau penyakit kencing manis atau Diabetes mellitus.

Kadar gula darah yang normal bagi tubuh manusia adalah 70-130 mg/dl saat puasa. Sedangkan kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dl pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula atau karbohidrat lainnya. Kadar gula darah normal cenderung meningkat sedikit tapi semakin lama setelah berusia 50 tahun akan semakin tinggi. Gula darah tinggi adalah jika kadar gula darah pada saat puasa lebih dari 126 mg/dl dan pada saat tidak puasa lebih dari 200 mg/dl.

Tanda dan Gejala Penyakit Diabetes

Pada beberapa kasus, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka mengidap penyakit diabetes, bahkan sudah mengarah pada komplikasi. Hal ini karena gejalanya hampir mirip dengan kondisi sakit biasa. Untuk memastikan bahwa seseorang terkena diabetes atau tidak biasanya perlu diagnosis dokter dengan melalui cek darah.

Berikut beberapa gejala yang harus Anda waspadai, diantaranya:

  • Nafsu makan yang meningkat akibat sel butuh asupan energi lebih
  • Buang air kecil yang terus menerus dan sering, biasanya terjadi saat malam hari
  • Penurunan berat badan secara berangsur-angsur
  • Penglihatan menurun menjadi terganggu dan kabur
  • Kesemutan atu mati rasa pada bagian tertentu akibat syaraf mulai rusak
  • Infeksi jamur terutama di mulut
  • Mudah terjadi luka dan susah kering atau sembuh
  • Sering merasa haus
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup
  • Sering merasa kelelahan karena kehabisan energi

Faktor Penyebab Penyakit Diabetes

  1. Faktor genetik. Karena memiliki keluarga yang juga menderita penyakit diabetes maka kemungkinan besar seseorang beresiko terkena diabetes.
  2. Faktor makanan. Jika sering mengonusmsi makanan yang tidak sehat seperti halnya makanan yang mengandung lemak tinggi ataupun memiliki kadar manis dari gula yang banyak maka bisa beresiko terkena diabetes.
  3. Faktor berat badan (obesitas). Memiliki berat badan yang berlebih juga kemungkinan besar beresiko terkena penyakit diabetes
  4. Kebiasaan merokok. Rokok merupakan sumber penyakit dan rokok pun bisa menjadi penyebab diabetes.
  5. Faktor usia. Resiko diabetes meningkan sejala dengan bertambahnya usia terutama setelah usia 40 tahun, karena jumlah sel-sel beta didalam pankreas yang memproduksi insulin menurun seiring bertambahnya umur.
  6. Kurang aktivitas fisik seperti olahraga. Kurangnya berolahraga juga akan meningkatkan seseorang beresiko terkena diabetes

Jenis-jenis Penyakit Diabetes

Secara umum, jenis penyakit diabetes dibedakan menurut penyebab, berbagai macam jenis masalahnya dan juga metode penanganannya. Berikut diantaranya:

  • Diabetes Tipe 1

Diabetes tipe 1 ini muncul sebagai akibat adanya kerusakan organ pankreas. Akibatnya tubuh tidak memiliki cukup hormon insulin untuk menyalurkan glukosa dalam darah ke seluruh sel didalam tubuh. Ketika glukosa tidak dapat disalurkan untuk dirubah menjadi energi, maka glukosa hanya dibiarkan mengendap dalam darah. Akibatnya dalam waktu cukup lama, kadar glukosa dalam darah meningkat dan menyebabkan munculnya penyakit diabetes.

Penderita diabetes tipe 1 ini harus bergantung pada insulin buatan untuk menjaga agar kadar gula dalam darah tetap stabil. Siapa saja bisa terkena penyakit diabetes tipe 1 ini baik tua, muda, pria maupun wanita. Namun demikian kebanyakan kasus terjadi pada usia masih sangat muda hingga remaja.

  • Diabetes Tipe 2

Diabetes tipe 2 muncul akibat gaya hidup yang tidak sehat. Penderita tidak memiliki masalah apapun pada organ pankreas. Sehingga hormon insulin dapat diproduksi sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun masalahnya adalah karena sel didalam tubuh mengalami masalah resistensi atau tidak peka dengan hormon insulin lagi. Karena masalah tersebut maka hormon insulin pun tidak dapat menyalurkan glukosa ke sel-sel didalam tubuh.

Namun bukan tidak mungkin, penderita diabetes tipe 2 ini juga bisa saja mengalami kerusakan organ pankreas. Hal ini terjadi jika masalah kepekaan sel didalam tubuh untuk menerima insulin tidak segera diatasi. Tubuh akan terus memproduksi lebih banyak insulin untuk dapat menyalurkan glukosa. Secara tidak langsung organ pankreas akan dipaksa bekerja lebih berat dari biasanya.

  • Diabetes Gestasional

Diabetes Gestasional adalah satu-satunya tipe diabetes yang hanya menyerang wanita khususnya wanita hamil. Jika seorang wanita sudah pernah menderita penyakit ini, maka akan memiliki resiko lebih tinggi terkena penyakit diabetes tipe 2 jika tidak bisa menjaga pola hidupnya.

Jika Anda tidak tahu apakah tubuh masih aman dari serangan diabetes atau tidak, segeralah melakukan tes darah.

Mengapa Penyakit Diabetes Berbahaya?

Banyak yang tidak sadar bahwa sesungguhnya diabetes ini sangat berbahaya. Ketidaksadaran seorang penderita bahwa dirinya mengidap diabetes, bisa jadi awal petaka. Kasus diabetes seringkali tidak memiliki gejala yang khas sehingga cenderung diabaikan. Seorang penderita baru sadar setelah penyakitnya kian parah dan menimbulkan komplikasi.

Diabetes sendiri kerap dikenal sebagai Mother of all the diseases yang menjadi awal munculnya berbagai macam penyakit komplikasi. Maka dari itu, jangan menganggap remeh penyakit ini karena jika tidak segera diatangani bisa berujung pada resiko kematian bagi penderitanya!

“Diabetes dikatakan mematikan itu karena bisa menyebabkan komplikasi penyakit serius sepeti stroke bahkan ginjal,” ujar dr. Tri Juli Edi Tarigan, Sp.PD-KEMD, FINASIM, ahli penyakit dalam RSCM.

Komplikasi Penyakit Akibat Diabetes

  • Penyakit gusi dan infeksi
  • Masalah penglihatan (katarak, galukoma, infeksi mata, retinopati diabetik)
  • Neuropati atau kerusakan syaraf
  • Masalah peredaran darah yang akhirnya menyebabkan amputasi kaki (luka gangren)
  • Penyakit jantung
  • Gagal ginjal
  • Tekanan darah tinggi
  • Ulkus diabetes melitus

Tips Mencegah Penyakit Diabetes Sejak Dini

  1. Mengetahui penyebab diabetes
  2. Mengurangi makanan berlemak
  3. Kurangi makanan/minuman manis
  4. Rajin berolahraga secara teratur
  5. Banyak konsumsi buah dan sayuran
  6. Hindari stress berlebih
  7. Istirahat yang cukup dan teratur
  8. Menjaga berat badan agar tetap ideal
  9. Biasakan sarapan pagi setiap hari

Cara Mengobati Diabetes

Pengobatan yang dilakukan pada penderita diabetes sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara termasuk dengan penganganan medis ataupun tradisional. Biasanya penderita harus terus menerus mengonsumsi obat dokter atau suntik insulin secara rutin, namun hal itu sebenarnya bukan jalan terbaik. Mengapa? Karena obat-obatan kimia yang dikonsumsi dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan organ tubuh seperti hati dan ginjal.

Berbeda dengan pengobatan tradisional dengan obat herbal. Dibandingkan dengan obat kimia, obat herbal jauh lebih efektif penyembuhannya karena dapat mengatasi masalah penyakit hingga ke akar-akarnya. Tak hanya itu juga, jika dikonsumsi dalam jangka panjang pun tidak akan menimbulkan efek samping bagi penderitanya.

Lalu, bagaimana solusinya? Kami rekomendasikan obat herbal terbaik di Indonesia, yakni Walatra Propolis Brazil with Nano Technology. Solusi bagi Anda yang saat ini sedang mencari cara mengobati diabetes dengan alami & tanpa efek samping.

” Walatra Propolis Brazil With Nano Technology ”
Efektif Sembuhkan Penyakit Diabetes Dengan Cepat 100% ALAMI & AMANcara-mengobati-diabetes

Dari sekian banyak obat herbal diabetes, namun yang jauh lebih AMAN untuk Anda pilih dan konsumsi hanyalah Walatra Propolis Brazil, karena obat herbal MULTIKHASIAT ini mampu menuntaskan berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh termasuk penyakit diabetes.

Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari bahan alami 100% Propolis Brazil ASLI, tanpa campuran bahan kimia apapun. Sehingga AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak, remaja, dewasa,lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui. Tak hanya itu juga produk ini layak konsumsi dan dijamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TR 153634231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Berbeda dengan produk propolis lainnya! Walatra Propolis Brazil ini dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu menurunkan kadar gula dalam darah serta berperan meregenerasi sel beta pankreas sehingga hasil produksi insulin dapat meningkat

Fakta Seputar Propolis Brazil Sebagai 100% Bahan Utama Walatra Propolis Brazilcara-mengobati-diabetes

Propolis Brazil merupakan propolis terbaik di dunia. Menurut penelitian di Jepang mengatakan bahwa propolis brazil ini merupakan obat alami yang paling efisien yang pernah ditemukan. Propolis merupakan zat resin yang dikumpulkan lebah madu, sumber propolis adalah aliran getah pada tunas dan pohon.

Beberapa senyawa alami yang terkandung dalam propolis brazil diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Banyaknya kandungan diatas tentunya menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat dan khasiat yang bisa Anda dapatkan dan rasakan. Maka tidak heran Walatra Propolis Brazil ini merupakan salah satu obat alami diabetes terbaik dibandingkan produk lainnya.

Penelitian para ahli yang membuktikan manfaat serta khasiat Propolis Brazil :

  1. John Diamond MD : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel : Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  3. Russian Research Team : Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  4. Dr. Fang Chu : Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  5. Lembaga Riset Kanker Columbia : Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Efektifitas Walatra Propolis Brazil Sembuhkan Masalah Penyakit Diabetes Anda Sampai Tuntas

Kandungan yang ada dalam Propolis Brazil mampu meregenerasi sel sel tubuh yang rusak dan mengembalikan fungsinya kembali seperti semula , dan zat inilah yang berperan aktif dalam meregenerasi luka-luka pada penderita diabetes dan membuat luka tersebut menjadi cepat kering dan kulitnya menjadi menyatu kembali seperti semula.

Selain itu juga dapat mempercepat penyembuhan luka menjadi 3x lebih cepat, sehingga tidak heran jika anda sudah menggunakan produk herbal Walatra Propolis Brazil ini, proses penyembuhan luka pada penderita luka diabetes atau jenis luka lainya akan sembuh dalam waktu singkat. Dan itulah alasan ilmiah mengapa produk herbal Walatra Propolis Brazil dapat mengobati penyakit luka diabetes beserta penyakit diabetesnya.

Keunggulan lain dari Walatra Propolis Brazil ini adalah pengolahannya yang sudah menggunakan Nano Technology. Nano Technology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala kecil nanometer, dengan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya Nano Technology tersebut maka dapat membuat zat menjadi ukuran sangat kecil, sehingga akan lebih efektif dan cepat memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini! Karena propolis yang beredar dipasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan 90% propolis trigona. Sangat Luar Biasa Bukan … ???

Khasiat & Manfaat Walatra Propolis Brazil Lainnya Untuk Diabetes:

  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
  • Memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh
  • Meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer
  • Fosforilasi glukosa dan oksidasi glukosa
  • Meningkatkan sentesis glikogen
  • Sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Mencegah gejala penyakit jantung.
  • Walatra Propolis Brazil mampu mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.

ATASI PENYAKIT DIABETES ANDA, JANGAN TUNGGU KOMPLIKASI BERBAHAYA TERJADI !!!

*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Informasi Harga Produk Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Pastikan Anda mendapatkan Produk Walatra Propolis Brazil 100% Asli HANYA DISINI !

Anda Berminat Memesannya???
Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

cara-mengobati-diabetes

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir
cara-mengobati-diabetesTelp/Whatsapp 085221826910

 

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*