Cara Mengobati Radang Paru Paru

Radang paru-paru merupakan salah satu masalah kesehatan yang tergolong mematikan. Anda bisa melakukan cara mengobati radang paru-paru sejak dini untuk menghindari risiko bahayanya jika sudah terlanjur parah, salah satunya menggunakan obat herbal.

cara-mengobati-radang-paru-paru

Radang paru-paru adalah salah satu kondisi kesehatan paling terjadi di dunia, menyerang 450 juta pasien setiap tahunnya, dimana150 juta diantaranya adalah anak-anak. Sekitar 4 juta orang meninggal dunia setiap tahun karena penyakit ini dan membuat penyakit ini masuk dalam penyebab kematian tahunan paling mematikan di dunia. Sungguh mengerikan bukan???

Sedangkan pada anak-anak, kondisi ini adalah pembunuh no 1 di dunia. Meskipun semua orang dapat terkena radang paru-paru, usia esktrim sangat muda dan sangat tua merupakan usia dimana kondisi ini dapat menjadi sangat parah.

Penyebab paling utama dari penyakit ini adalah infeksi yang terjadi karena campur tangan virus atau bakteri yang menyerang bagian paru-paru. Hal ini akan membuat alveoli menjadi terinfeksi dan akhirnya seseorang akan mengalami pneumonia. Sebanyal 50% kasus pneumonia disebabkan oleh bakteri streptococcus, 20% disebabkan oleh bakteri Haemophilus Influenza, 13% disebabkan oleh bakteri Chlamydophylia, dan 3% merupakan akibat dari infeksi bakteri bernama Micoplasma Pneumoniae.

Siapa Saja Yang Beresiko Terkena Radang Paru-Paru (Pneumonia)?

  1. Bayi serta anak-anak di bawah usia 2 tahun
  2. Lansia di atas 65 tahun
  3. Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang rendah, misalnya pengidap HIV atau orang yang sedang menjalani kemoterapi
  4. Pengidap penyakit kronis, seperti asma atau penyakit paru obstruktif kronis (PPOK)
  5. Pasien di rumah sakit, terutama yang menggunakan ventilator
  6. Perokok. Rokok tak hanya meningkatkan risiko pneumonia, tapi juga beragam penyakit lain

Jika sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik, maka sistem kekebalan ini akan menghentikan infeksi bakteri penyebab radang paru-paru. Namun, jika seseorang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, bakteri dapat menyebar dan berpindah dari tenggorokan ke paru-paru, darah, sinus, telinga tengah, atau otak yang dapat menyebabkan infeksi yang lebih serius.

WASPADA .. RADANG PARU-PARU SEBABKAN KEMATIAN !!!

RADANG paru-paru atau pneumonia hingga kini masih menjadi penyakit paling banyak merenggut nyawa anak usia di bawah lima tahun (Balita). Setiap jam rata-rata 23 balita tewas akibat serangan penyakit infeksi paru ini. Spesialis Anak dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), dr. Nasiti Kaswandani SpA mengatakan, Indonesia kini menduduki peringkat keenam terbanyak jumlah penderita pneumonia di dunia.

“Setiap jam 23 balita meninggal akibat penyakit ini,” katanya dalam seminar Hari Pneumonia International di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Aceh, belum lama ini. Menurutnya masyarakat terutama kaum ibu harus mengetahui penyakit dan gejala radang paru-paru ini, sehingga jika anaknya terserang bisa cepat diberi penanganan atau untuk melakukan upaya pencegahan.

Radang paru-paru atau pneumonia bisa disembuhkan jika diobati dengan tepat dan serius. Sebaliknya jika tidak segera diobati maka akan menimbulkan komplikasi penyakit berbahaya yang lebih mematikan. Berikut beberapa bahaya komplikasi radang paru-paru jika tidak segera diobati:

  • Bakteremia. Adalah suatu kondisi dimana ada sejumlah bakteri hadir dalam aliran darah. Hal ini dianggap sebagai komplikasi paling parah yang mungkin timbul.
  • Efusi pleura. Terjadi ketika penumpukan kelebihan cairan dan dahak memenuhi lapisan dinding dada, kantung udara paru-paru dan ruang-ruang diantaranya.
  • Endokarditis. Kondisi ini berkembang di seluruh membran disebut endokardium (daerah yang mengelilingi ruang dan katup jantung). Ketika kuman dan bakteri dari paru-paru dan bagian tubuh lainnya mulai menyebar kedalam aliran darah ini mereka dapat mulai menyerang wilayah yang rentan ini.
  • Kegagalan ventilasi (hiperkapnia). Kondisi ini disebabkan oleh otot-otot di paruparu atau otot ventilator bekerja sangat keras untuk memompa paru paru naik dan turun.
  • Kegagalan pernafasan (hypoxemic). Kondiis ini terjadi ketika ada peradangan darah pada dinding paru-paru menyebabkan aliran darah udara terbatasi. Akibatnya oksigen akan hilang dan aliran darah terhambat.

Menderita Radang Paru-paru? Lakukan Ini Sekarang Juga !!!

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan radang paru-paru, yang harus Anda lakukan saat ini adalah sesegera mungkin harus melakukan tindakan pengobatan. Kenapa? Karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ternyata radang paru paru ini bisa berakibat fatal hingga mengancam nyawa jika dibiarkan begitu saja. Untuk pengobatan radang paru paru itu sendiri sangat beragam, Anda bisa mengobatinya secara medis ataupun bisa juga dengan cara tradisional. Mana yang lebih baik? Kedua pengobatan tersebut sangatlah baik karena memiliki tujuan yang sama yakni mengatasi masalah peradangan paru-paru.

Namun, tahukah Anda? Umumnya obat-obatan kimia hanya mampu meredakan gejalanya saja tanpa menyembuhkan penyakit sampai ke akar. Dan jika terus dikonsumsi dalam jangka panjang, maka akan menimbulkan masalah efek samping. Berbeda dengan pengobatan secara tradisional, dalam hal ini pengobatan dilakukan sampai sembuh hingga keakar-akarnya. Disamping itu juga, tidak akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Adakah solusi ampuh sebagai cara mengobati radang paru paru sampai tuntas hingga sembuh total?

Jawabannya tentu ada. Hanya dengan satu obat saja penyakit radang paru paru Anda dapat sembuh total dengan lebih cepat. Obat herbal ini bukan sembarang obat, yakni Walatra Propolis Brazil With Nano Technology. Obat tetes herbal terbaik yang mampu membunuh virus penyebab radang paru paru Anda, meredakan gejalanya hingga mencegah penyakit itu datang kembali.

Cara Mengobati Radang Paru Paru

Secara Alami & Terbukti AMPUH Sembuh Total

” WALATRA PROPOLIS BRAZIL “

cara-mengobati-radang-paru-paru
Walatra propolis brazil sangat efektif dalam mengatasi masalah infeksi dan peradangan sehingga sangat bagus untuk mengatasi masalah peradangan pada paru-paru Anda. Selain efektif, Walatra Propolis Brazil ini juga praktis, aman dan tanpa menimbulkan efek samping meski dikonsumsi dalam jangka panjang.

Tak hanya itu juga kualitas serta manfaat didalamnya didukung oleh proses produksi yang terjamin steril dan menggunakan teknologi modern masa kini, yakni Nano Technology. Perlu Anda ketahui, hanya ada 1 di di Indonesia yang berani membuat produk unggul sedahsyat ini, dibandingkan produk propolis lain yang beredar di pasaran. Sangat Luar Biasa Bukan???

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan radang paru paru dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya.

Fakta Seputar Propolis Brazil ( 100% Bahan Utama Walatra Propolis Brazil)cara-mengobati-radang-paru-paru

Diantara semua kandungan yang ada, kandungan antiseptik alamiahnya mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus yang bersatupadu membunuh bakteri dan virus utama penyebab radang paru-paru atau pneumonia. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan normal kembali.

Kandungan asam amino, vitamin dan mineral lainnya pun mampu membangun kekebalan tubuh untuk memperkuat kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit, serta mampu mengatasi 30 macam sumber infeksi termasuk infeksi penyebab pneumonia. Selain itu juga berkhasiat menghilangkan semua sumbatan termasuk sumbatan pada saluran pernafasan yang menyebabkan sesak nafas, meningkatkan stamina dan mencegah penyakit datang atau kambuh kembali.

Tak hanya itu juga, propolis brazil ini telah melewati serangkaian penelitian menurut pakar ahli kesehatan yang diantaranya:

  1. John Diamond MD : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh
  2. Ray Kupinsel : Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  3. Russian Research Team : Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  4. Dr. Fang Chu : Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  5. Lembaga Riset Kanker Columbia : Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%

Efektivitas Propolis Brazil Di Dalam Walatra Propolis Brazil Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Yang Menyerang Pernafasan :

  • Mampu meredakan / menyembuhkan berbagai jenis gangguan paru paru secara alami tuntas dan permanen
  • Meredakan batuk, ekspetoren, sesak nafas, dan asma
  • Memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang mampu membasi bakteri steptococcis pneumoniae/tubercle bacillus penyebab penyakit paru paru
  • Mampu meningkatakn kekebalan tubuh supaya tidak muerdah terserang pernyakit /kambuh lagi
  • Meredakan flu, sering lelah dan gejala penyakit lainnya
  • Terdapat senyawa yang mampu membasmi penyebaran kanker/tumor paru
  • Mengobati penyakit paru paru akut/kronis sekalipun
  • Bagus untuk mengobati bronkitis, asma, radang paru, tbc dll
  • Proses penyembuhkan 3 kali lebih cepat

Dengan Mengonsumsi Walatra Propolis Brazil secara rutin setiap hari, secara perlahan kondisi peradangan paru-paru akan semakin membaik dan dapat diatasi hingga benar-benar tuntas !!

Kandungan nutrisi propolis sangat lengkap. Prof. Dr. Mustofa M.Kes Apt, Kepala Bagian Farmakologi dan Toksikologi Kedokteran Universitas Gadjah Mada membuktikan Propolis memiliki khasiat lebih dari 180 fitokimia. Beberapa diantaranya adalah falvonoid dan berbagai keturunan asam orbanat, fitosterol dan terpenoids. Zat-zat itu terbukti memiliki berbagai sifat antiinflamatori, antimikrobal, antihistamin, antimutagenik, dan antialergi. Flavonoids bersifat antioksidan dan dapat mencegah infeksi serta turut menumbuhkan jaringan

Bagaimana dengan kelayakan konsumsi dan legalitas Walatra Propolis Brazil?

Anda tak perlu khawatir, Walatra Propolis Brazil AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak, dewasa, lansia termasuk ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Karena produk ini terjamin legalitasnya karena sudah terdaftar di BPOM dengan NO. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Berbeda dengan obat lain, Walatra Propolis Brazil obat radang paru paru ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti nyeri dada saat bernafas dan batuk, batuk berdahak, gampang lelah akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sistem pernafasan / paru paru yang yang terinfeksi virus serta bakteri yang menyebabkan radang paru paru.

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Pastikan Anda mendapatkan Produk Walatra Propolis Brazil 100% Asli HANYA DISINI !

Anda Berminat Memesannya???
Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<
cara-mengobati-radang-paru-paru

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Cara Mengobati Radang Paru-Paru

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*