Cara Mengobati Radang Usus

Mengalami keluhan gejala radang usus yang tak kunjung reda memang sangat menganggu. Maka dari itu jangan sampai kondisi tersebut dibiarkan dan malah bertambah parah. Sebaiknya temukan cara mengobati radang usus yang terbukti ampuh dengan cepat sampai tuntas.

Sama dengan organ lainnya, usus pun rentan mengalami gangguan atau masalah penyakit. Usus mempunyai peran untuk menaruh serta mengeliminasi sisa makanan, melindungi keseimbangan cairan serta elektrolit. Bila usus mengalami peradangan maka dengan otomatis kinerja usus akan terganggu.

Radang Usus? Mengapa Bisa Terjadi?

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Meskipun demikian, pada kebanyakan kasus radang usus umumnya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya:

  • Bakteri dan virus. Perlu diketahui bahwa dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia coli, inilah yang seringkali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus besar.
  • Konsumsi makanan yang mengandung bahan kimia. Makanan yang mengandung bahan kimia sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh, apalagi bagi organ pencernaan. Mengonsumsi banyak makanan yang mengandung bahan kimia akan menyebabkan usus mengalami peradangan.
  • Faktor keturunan. Pada beberapa kasus, radang usus diakibatkan oleh keluarga atau faktor keturunan.
  • Kekebalan tubuh. Kekebalan tubuh yang kurang baik akan rentan terhadap segala penyakit, termasuk penyakit radang usus.
  • Faktor usia. Radang usus lebih sering terjadi pada mereka yang berusia dibawah 30tahun.
  • Pola makan yang tidak sehat dan kebiasaan merokok
  • Penggunaan obat-obatan tertentu, seperti amnesteem, claravis dan accutane.

Mengingat kondisi radang usus dapat melemahkan tubuh dan berpotensi mengancam nyawa, maka pengobatan harus segera dilakukan ketika gejala-gejalanya muncul.

Gejala yang muncul pada setiap orang tidaklah sama. Kondisi ini akan datang atau hilang dalam jangka waktu yang lama. Ketika kambuh, gejala yang timbul bisa saja ringan atau bahkan sangat parah.

Jangan Anggap Remeh Penyakit Radang Usus, Karena Bisa Menyebabkan Komplikasi Berbahaya Hingga Mengancam Nyawa Jika Terus Dibiarkan!!!

Bagi Anda yang saat ini sedang menderita radang usus dan masih belum melakukan tindakan pengobatan, maka sebaiknya segera obati secepat mungkin. Jika tidak, maka bahaya akan mengancam nyawa Anda. Beberapa bahaya yang mungkin akan terjadi diantaranya:

  • Anemia. Pada penderita radang usus yang sudah parah maka pendarahan akan sering terjadi. Akibat dari seringnya mengalami pendarahan maka akan memicu terjadinya penyakit anemia (kekurangan darah).
  • Benjolan di usus. Meskipun pada awalnya benjolan bersifat jinak, tapi jika dibiarkan akan berpotensi menjadi benjolan kanker.
  • Pembekuan darah
  • Kanker kolorektal
  • Perforasi gastrointestinal, atau usus berlubang
  • Megacolon beracun
  • Osteoporosis
  • Primary sclerosing cholangitis

Maka dari itu, kita perlu menjaga kesehatan tubuh dan menjaga sistem kekebalan tubuh dengan pola hidup yang sehat dan teratur. Apabila daya tahan tubuh kita kuat, maka penyakit pun ogah untuk masuk ke dalam tubuh kita. Malah sebaliknya, jika daya tahan tubuh kita lemah dan tidak sehat maka penyakit akan mudah masuk dan dapat membahayakan kesehatan tubuh kita.

Tips Mencegah Penyakit Radang Usus

  1. Makan makanan yang kaya serat
  2. Banyak minum air putih
  3. Hindari makanan penyebab sembelit ( tinggi karbohidrat)
  4. Konsumsi Vitamin A dan D
  5. Jangan menunda BAB
  6. Batasi asupan kafein dan alkohol
  7. Rajin berolahraga secara teratur

Itulah beberapa tips pencegahan yang bisa Anda lakukan dirumah. Mencegah memang selalu lebih baik daripada mengobati. Cegah sedini mungkin sebelum hal-hal yang diinginkan terjadi.

Nah, jika Anda mengalami beberapa gejala radang usus yang telah dijelaskan sebelumnya diatas, sebaiknya segera periksakan ke dokter dan perhatikan dari setiap gejalanya. Apabila dokter mendiagnosis bahwa Anda menderita radang usus alangkah baiknya segera mencari cara untuk mengatasinya agar terhindar dari bahaya komplikasi yang diakibatkan radang usus.

Kami akan memberikan informasi yang tepat, untuk membantu Anda dalam mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan radang usus secara tradisional dan alami. Kami rekomendasikan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil With Nano Technology, solusi tepat bagi Anda yang ingin sembuh dari radang usus dengan 3x lebih cepat sampai tuntas. Sehingga tidak hanya sebagai mengobati radang usus saja, namun juga dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali.

Cara Mengobati Radang Usus 100% ALAMI dan AMPUH

” Walatra Propolis Brazil With Nano Technology

Efektif Menyembuhkan Radang Usus Dengan Cepat Sampai Tuntas

Walatra Propolis Brazil merupakan solusi tepat untuk mengobati radang usus secara alami 3x lebih cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun. Produk herbal ini juga telah terjamin kelegalitasannya karena sudah terdaftar di BPOM dengan No. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.
 
Walatra Propolis Brazil ini terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI tanpa campuran bahan kimia lainnya sedikitpun. Apalagi pengolahannya yang sudah menggunakan teknologi modern masa kini yakni Nano Technology. Adapun pemanfaatan teknologi ini diketahui dapat membantu menambah nilai kelarutan dan stabilitas obat didalam tubuh. Selain itu, teknologi nano juga sangat berguna mengantarkan obat ke sel target tanpa merusak sel sehat didalam tubuh. Sehingga khasiat yang dirasakan lebih cepat diserap serta dirasakan oleh tubuh.
Hanya ada 1 di Indonesia yang berani membuat produk sedahsyat ini, karena propolis yang beredar di pasaran biasanya hanya mengandung 10% propolis brazil dan propolis trigona 90%. Sangat luar biasa bukan ???

Rahasia Seputar Propolis Brazil Sebagai 100% Bahan Utama Walatra Propolis Brazil

Propolis Brazil merupakan propolis terbaik di dunia. Propolis ini berasal dari zat organik murni hasil uraian lebah madu brazil dan sudah digunakan sejak 3000 SM dalam pengobatan dan fungsi biologi. Penelitian yang dilakukan di jepang, para ilmuwan menyebutkan bahwa Propolis Brazil merupakan propolis terbaik di dunia karena mengandung kadar flavonoid dan artepillin C yang paling tinggi. Yang lebih unggulnya lagi Propolis Brazil ini yaitu flora brazil yang sangat luar biasa dan lebah madunya merupakan hasil dari perkawinan silang dengan lebah afrika.
Selain daripadi itu masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam Propolis Brazil ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals
Penelitian lain yang membuktikan khasiat dan manfaat unggul dari Propolis Brazil, diantaranya:
  • John Diamond MD : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  • Ray Kupinsel : Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • Russian Research Team : Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  • Dr. Fang Chu : Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  • Lembaga Riset Kanker Columbia : Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
*Hati-hati dalam memilih produk propolis! Tidak semua propolis bagus dan aman. Bahkan beberapa produk propolis ada yang menggunakan bahan tambahan alkohol supaya aromanya terasa kuat dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat berbahaya jika masuk dan dikonsumsi dalam tubuh*

Mengapa Walatra Propolis Brazil Ampuh Sebagai Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami?

Walatra Propolis Brazil mampu bekerja dengan cara membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus, membantu meredakan rasa nyeri, menghilangkan peradangannya, membunuh bakteri berbahaya penyebab diare yang bisa dialami penderita radang usus, disempurnakan dengan kandungan mineral yang mampu menggantikan elektrolit tubuh yang terbuang pada penderita radang usus. Sealin itu Walatra Propolis Brazil mengandung sejumlah zat gizi penting seperti asam amino yang sangat diperlukan oleh tubuh.
Pada penderita radang usus biasanya terjadi penyumbatan tinja/feses dan hyperplasia jaringan limfoid, dengan adanya kandungan aktif yang ada dalam Propolis Brazil tinja/feses yang terinfeksi bakteri Escherichia Coli dapat teratasi. Propolis Brazil juga memiliki sifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit, membantu mengurangi mual, mencegah perasaan ingin muntah pada penderita radang usus.
Tidak hanya sampai disitu, Walatra Propolis Brazil juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Serta bersifat antibakteri, antivirus, anti mikroba yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri/toxic/kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh khususnya usus, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.
Efektifitas Walatra Propolis Brazil Untuk Mengobati Radang Usus:
  • 3X lebih cepat dan efektif dalam mengatasi inflamasi ataupun peradangan yang sedang terjadi pada usus
  • 3X lebih cepat dalam meredakan rasa nyeri dan gejala-gejala dari radang usus
  • Mampu memperbaiki dan meregenerasi kembali sel-sel / jaringan yang rusak akibat adanya peradangan pada usus
  • Mampu melancarkan sirkulasi dan peredaran darah
  • Dapat memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh
  • Efektif dan mampu menambah daya tahan tubuh sehingga mampu mencegah munculnya penyakit
  • Selain mengobati, Walatra Propolis Brazil ini juga mampu mencegah komplikasi dengan penyakit lain

Detail Lengkap Produk Walatra Propolis Brazil

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153634231 dan HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Bagaimana Cara Aturan Pakai Walatra Propolis Brazil?

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Keunggulan Walatra Propolis Brazil Dibandingkan Produk Lainnya

ü  Speed Effect (Reaksinya Cepat)
ü  No Side Effect (Tidak Menimbulkan Efek Samping)
ü  There Is No Age Limit (Tidak Ada Batasan Usia Untuk Mengkonsumsinya)
ü  Multikhasiat (Bisa Untuk Berbagai Macam Penyakit)
ü  With Nano Technology (Diproduksi Dengan Teknologi Nano)
ü  100% Propolis Brazilian (Terbuat Dari 100% Propolis Brazil ASLI)

Informasi Harga Walatra Propolis Brazil

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR

Pastikan Anda mendapatkan Produk Walatra Propolis Brazil 100% Asli HANYA DISINI !

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!
>Khusus Bagi Anda Yang Memesan Di Agen Resmi Kami<

*Catatan:

  • Harga Walatra Propolis Brazil Eceran 1 Botol adalah Rp. 150.000,- dan untuk hari ini ada promo potongam harga Rp. 25.000,- Jadi harga eceran 1 botol adalah Rp. 125.000,- + Ongkir.
  • Paket Hemat Satu BOX (Isi 7 Botol) dengan harga Rp. 700.000,- + Gratis Ongkir

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami !!!

Cara Mengobati Radang Usus

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*